Dear Para Distributor, Para Agen , Para customer dan seluruh pembaca dan pengamat
www.rajaselimut.comMohon maaf beribu-ribu maaf, sejak tulisan ini dibuat, tgl 06 Mei 2012, saya menyatakan dengan berat hati bahwa saya menutup peluang ini, setelah bertahun-tahun kami mencoba melakukan upaya recovery agar pabrik Selimut Jepang Bangkit lagi, Namun upaya kami bertahun-tahun dengan biaya yang sangat besar telah kami keluarkan, ternyata kami menemui jalan buntu untuk menyelamatkan bisnis ini.Sahabat-sahabat, inilah saatnya kita berbelok, dan mulai membuka pilihan-pilihan pintu yang lain.
Mulai awal tahun 2011, kami telah mengubah fokus bisnis, kami fokus bisnis ke
RUMAH NUTRISI, yang website nya bisa dilihat di
www.sehatway.comPeralihan ini awalnya menyakitkan...karena kami merasa sudah besar dan eksis di
www.rajaselimut.com namun setelah saya dalami lebih dari setahun peluang bisnis
www.sehatway.com, ternyata justru inilah peluang hebat yang tidak terbayangkan justru benar-benar ada dan nyata, dan bisnis kami
www.rajaselimut.com hanyalah pintu Gerbang agar kami sukses di Bisnis ini, Insya Allah...
Memang bisnis di
www.sehatway.com ini, omset tidak se- Fantastis dibanding bisnis di
www.rajaselimut.com namun kalau melihat net Profit atau Income Bersih yang masuk ke kantong kita, bisnis yang baru ini jauhh lebih baik...dan yang membuat saya takjub dan merasa ajaib adalah, bisnis ini bisa saya kembangkan konsepnya MIRIP FRANCHISE namun dari sisi mitra yang join, benefitnya lebih indah dan lebih Agung nuansa baik kecara human relation maupun keuntungan Materi....dan saat ini agen serta cabang kami sudah ratusan di seluruh Indonesia.
Kepada para member
www.rajaselimut.com yang sudah loyal bertahun-tahun bermitra dengan kami, mohon maaf kami telah pindah jalur, dan perlu anda ketahui juga, sebagian besar para Agen
www.rajaselimut.com sekarang sudah berpindah jalur juga mendalami dan mempelajari peluang konsep baru kami di
www.sehatway.com yang sangat menjanjikan ini.
Kini giliran anda ikut bergabung bersama kami....di
www.sehatway.com , Bacalah website ini dengan hati anda, yess.....bacalah pelahan-lahna dengan hati anda...apakah anda melihat "Something Special & Very Interesting Disana..?"
5 komentar:
Dear Pak Hadi
1st, salam kenal, saya adi, salah satu agen Bapak.
Ada beberapa pertanyaan dr saya sbb:
1. Apa benar skrg kalau beli sajadah harus per set?
Padahal kami dpt orderan kan ga musti semua dalam 1 set Pak?
Terus terang dg kondisi ini saya agak kesulitan jualan sajadah ini, karena disamping kami hrs keep stock sisa set yg tdk terjual, jg margin untuk sajadah ini lmyn kecil/ rugi jika dibanding biaya stock yg hrs saya keep!
Mohon advice-nya!
2. untuk kondisi stock yg ditampilkan apakah valid per harinya/ up to date per day?
Mengingat kemarin saya ada orderan type royal (saya cek di stock ada, tp actual pas saya pesen, stock ga ada).
Mohon advice-nya!
salam
adi
Dear Pak Hadi
Mau nanya, kok picture of ROY-2A & ROY-B di catalogue & internet ga ada?
padahal di Price List & Stock Info ada!
Mohon advice-nya!
salam
adi
ROY2A dan 2B sudah stop produksi..mohon maaf ya...
Dear Pak Hadi
Mau nanya lagi Pak.
Kok sekarang kalau beli selimut harus 1 sets? apakah ini policy baru?
Kalau begini policynya, ntar byk stock yg numpuk di saya Pak, karena biasanya yg dipesen pelanggan saya hanya satu atau beberapa type dlm satu set.
buerat Pak kalau begini, ntar stock disaya byk, pdhl untung penjualan 1 selimut cuman sedikit.
Mohon advice-nya Pak!
salam
adi
sadixs@yahoo.com
Dear Pak Hadi
fyi Pak,
Pada minggu II bulan April lalu saya lumayan banyak mendapatkan order selimut.
s/d tgl 18 april, sdh ada 20 pcs (smkn hari smkn bertambah loh Pak, kira2 1pc/day)
waktu itu saya coba cek stock di info stock untuk type2 seperti MU & PP adalah ETD tgl 24 april.
so, saya infoin ke para konsumen saya, maksimum akhir minggu ke IV barang ada & akan saya kirim.
Tapi, saat tgl 24/25 saya konfirm stock dan saya call lgsg staf raja selimut,
type2 yg katanya tgl 24 tiba (MU & PP, dll), ternyata blm tiba (mereka bilang akhir bulan ini datang).
Akhirnya saya lgsg info ke konsumen saya, ada pengunduran waktu untuk stock sampai akhir bulan
(saat itu saya mohon..mohon maaf bgt kpd konsumen saya, dg harapan mereka bs mengerti)
Alhasil, ternyata ada 8 type yg sdh dipesan, DICANCELL oleh konsumen saya.
waduuuh…saya jadi sedih saat itu, tp ttp smgt……….^_^
Tidak mau order yg sisanya hilang, td malam saya coba call staff Bpk lagi untuk konfirm stock
Tp kata staff bapak, untuk type2 spt MU, PP blm yakin ada akhir bulan ini (mungkin pertengahan bln mei, itupun mungkin :-(..
Wah...wah.., saya agak kuatir nich.. Pak....saya takut order saya akan lepas semua jk kondisi seperti ini.
Kondisi dimana saya blm bisa mendapatkan info pasti untuk stock2 yg telah dipesan oleh konsumen2 saya.
Takut saya adalah konsumen saya sdh tdk percaya lagi ke saya kan repot pak :-(...
Gimana ini ya Pak?
Bisakah saya mendapatkan estimasi stock2 (real) untuk type2 selimut Bapak?
Soalnya hampir tiap hari saya dpt orderan, tp saya kuatir mengecewakan mereka Pak.
Mohon solusinya, karena ini sgt berpengaruh thdp kredibilitas saya sbg salah satu agen Bapak.
Please advice-nya Pak, gimana mensiasati kondisi seperti ini.
Terima Kasih Banyak ya Pak!
Salam sukses selalu.
Adi
HP: 08159408707
Email: sadixs@yahoo.com / Adi.Sulistyo@unilever.com
Post a Comment