PABRIK SELIMUT JEPANG DINYATAKAN DITUTUP

Dear Para Distributor, Para Agen , Para customer dan seluruh pembaca dan pengamat www.rajaselimut.com

Mohon maaf beribu-ribu maaf, sejak tulisan ini dibuat, tgl 06 Mei 2012, saya menyatakan dengan berat hati bahwa saya menutup peluang ini, setelah bertahun-tahun kami mencoba melakukan upaya recovery agar pabrik Selimut Jepang Bangkit lagi, Namun upaya kami bertahun-tahun dengan biaya yang sangat besar telah kami keluarkan, ternyata kami menemui jalan buntu untuk menyelamatkan bisnis ini.

Sahabat-sahabat, inilah saatnya kita berbelok, dan mulai membuka pilihan-pilihan pintu yang lain.

Mulai awal tahun 2011, kami telah mengubah fokus bisnis, kami fokus bisnis ke RUMAH NUTRISI, yang website nya bisa dilihat di www.sehatway.com

Peralihan ini awalnya menyakitkan...karena kami merasa sudah besar dan eksis di www.rajaselimut.com namun setelah saya dalami lebih dari setahun peluang bisnis www.sehatway.com, ternyata justru inilah peluang hebat yang tidak terbayangkan justru benar-benar ada dan nyata, dan bisnis kami www.rajaselimut.com hanyalah pintu Gerbang agar kami sukses di Bisnis ini, Insya Allah...

Memang bisnis di www.sehatway.com ini, omset tidak se- Fantastis dibanding bisnis di www.rajaselimut.com namun kalau melihat net Profit atau Income Bersih yang masuk ke kantong kita, bisnis yang baru ini jauhh lebih baik...dan yang membuat saya takjub dan merasa ajaib adalah, bisnis ini bisa saya kembangkan konsepnya MIRIP FRANCHISE namun dari sisi mitra yang join, benefitnya lebih indah dan lebih Agung nuansa baik kecara human relation maupun keuntungan Materi....dan saat ini agen serta cabang kami sudah ratusan di seluruh Indonesia.

Kepada para member www.rajaselimut.com yang sudah loyal bertahun-tahun bermitra dengan kami, mohon maaf kami telah pindah jalur, dan perlu anda ketahui juga, sebagian besar para Agen www.rajaselimut.com sekarang sudah berpindah jalur juga mendalami dan mempelajari peluang konsep baru kami di www.sehatway.com yang sangat menjanjikan ini.

Kini giliran anda ikut bergabung bersama kami....di www.sehatway.com , Bacalah website ini dengan hati anda, yess.....bacalah pelahan-lahna dengan hati anda...apakah anda melihat "Something Special & Very Interesting Disana..?"

Seperti apa sih "Benang Acrylic" Itu..?

Dear businessman,
Bahan dasar utama untuk membuat selimut Jepang adalah BENANG ACRYLIC.

Pasti anda anda sering sekali mendapat pertanyaan dari para customer, apa sih maksudnya, bukankah acrylic itu plastik transpraan tebal yang dipakai buat papan-papan promosi,visual kontrol, neon box dsb..?

Awalnya saya juga kebingungan menjawab pertanyaan seperti ini, karena saya sendiri belum mendalami ilmu tekstil, dan spesifikasi produk yang saya tahu hanyalah dari penjelasan atau dari literatur yang saya dapatkan dari Pabrik tempat Selimut Jepang ini di produksi.

Untuk itulah saya mencari cara yang simple dan sederhana untuk menjelaskan tentang benang Acrylic ini kepada anda, dan kalau ada diantara anda yang lebih tahu tentang seluk beluk bahan dasar ini mohon di koreksi kalau ada penjelasan sederhana saya yang salah.

Benang acrylic ini menurut saya secara fisik tidak ada bedanya dengan benang transparan yang suka dipakai untuk menjahit obras, di kaos atau baju Tshirt kita. Benangnya kuat, sangat halus dan mengkilap seperti gambar yang saya tampilkan dibawah ini, dan sebagai perbandingan saya tampilkan juga sample benang Polyester.

Benang Acrylic yang dipakai untuk membuat selimut Jepang ini bahan dasarnya diimpor langsung dari Jepang, dari pabrik utama milik keluarga Sang Samurai, tempatnya ada di sekitar Osaka.

1 (satu) helai benang acrylic ini kalau dipecah-pecah lagi ternyata bisa menjadi ratusan helai yang jauh lebih kecil dari rambut terkecil punya kita. Itulah makanya permukaan selimut Jepang ini kalau diraba terasa empuk dan halus.

Seberapa kuatnya benang acrylic saya buktikan dengan test sederhana, yakni saya tarik satu helai dan saya gantungkan gelas porselen, ternyata 1 helai benang bisa mengangkat 1 gelas porselen, lihat gambar dibawah ini :
(Gambar. 1 (satu) helai benang acrylic bisa mengangkat sebuah cangir porselen)
Dan ketika saya coba timbang gelas porselen tadi, ternyata beratnya sekitar 300 Gram.!

Dari sinilah terjawab pertanyaan misalnya :

  1. Mengapa angka cabut bulu pada Selimut Jepang ini sangat rendah..?
  2. Kenapa ketika di cuci pakai mesin cuci jarang sekali terlihat ada bulu-bulu yang rontok.?
  3. Kenapa selimut Jepang ini bisa tahan lama, beli ketika masih balita -remaja masih tetap ada?
Semoga penjelasan singkat dan sederhana ini memudahkan anda untuk menerangkan produk ini kepada customer anda.

Salam Hangat
Hadi Kuntoro
http://rajaselimut.com
http://hadikuntoro.blogspot.com

2 komentar:

Ayara Collection November 25, 2008 at 7:07 PM  

wah, ternyata bahan dasarnya aja begitu berkualitas, terang aja hasilnya juga berkualitas. anak saya aja sangat suka dengan produk selimut jepangnya. suka banget tidur di atas shaki pad.

Anonymous,  December 26, 2008 at 1:58 PM  

Informasi yang sangat berguna bagi kami yang berjuang di lapangan untuk lebih meyakinkan customer. Good job pak Hadi!

  © Blogger template Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP