PABRIK SELIMUT JEPANG DINYATAKAN DITUTUP

Dear Para Distributor, Para Agen , Para customer dan seluruh pembaca dan pengamat www.rajaselimut.com

Mohon maaf beribu-ribu maaf, sejak tulisan ini dibuat, tgl 06 Mei 2012, saya menyatakan dengan berat hati bahwa saya menutup peluang ini, setelah bertahun-tahun kami mencoba melakukan upaya recovery agar pabrik Selimut Jepang Bangkit lagi, Namun upaya kami bertahun-tahun dengan biaya yang sangat besar telah kami keluarkan, ternyata kami menemui jalan buntu untuk menyelamatkan bisnis ini.

Sahabat-sahabat, inilah saatnya kita berbelok, dan mulai membuka pilihan-pilihan pintu yang lain.

Mulai awal tahun 2011, kami telah mengubah fokus bisnis, kami fokus bisnis ke RUMAH NUTRISI, yang website nya bisa dilihat di www.sehatway.com

Peralihan ini awalnya menyakitkan...karena kami merasa sudah besar dan eksis di www.rajaselimut.com namun setelah saya dalami lebih dari setahun peluang bisnis www.sehatway.com, ternyata justru inilah peluang hebat yang tidak terbayangkan justru benar-benar ada dan nyata, dan bisnis kami www.rajaselimut.com hanyalah pintu Gerbang agar kami sukses di Bisnis ini, Insya Allah...

Memang bisnis di www.sehatway.com ini, omset tidak se- Fantastis dibanding bisnis di www.rajaselimut.com namun kalau melihat net Profit atau Income Bersih yang masuk ke kantong kita, bisnis yang baru ini jauhh lebih baik...dan yang membuat saya takjub dan merasa ajaib adalah, bisnis ini bisa saya kembangkan konsepnya MIRIP FRANCHISE namun dari sisi mitra yang join, benefitnya lebih indah dan lebih Agung nuansa baik kecara human relation maupun keuntungan Materi....dan saat ini agen serta cabang kami sudah ratusan di seluruh Indonesia.

Kepada para member www.rajaselimut.com yang sudah loyal bertahun-tahun bermitra dengan kami, mohon maaf kami telah pindah jalur, dan perlu anda ketahui juga, sebagian besar para Agen www.rajaselimut.com sekarang sudah berpindah jalur juga mendalami dan mempelajari peluang konsep baru kami di www.sehatway.com yang sangat menjanjikan ini.

Kini giliran anda ikut bergabung bersama kami....di www.sehatway.com , Bacalah website ini dengan hati anda, yess.....bacalah pelahan-lahna dengan hati anda...apakah anda melihat "Something Special & Very Interesting Disana..?"

INFO PENGIRIMAN SELIMUT JEPANG

Dear Para Agen dan Calon Agen Selimut Jepang,
Sejak awal berbisnis selimut ini, kami sengaja memfokuskan untuk penjualan GROSIR, sehingga margin yang kami ambil tipis sekali, sehingga untuk masalah pengiriman mohon maaf, kami sangat memperhitungkan sekali.

Harga Agen yang kami tulis pada price list adalah harga selimut di tempat kami dan untuk sampai di tempat anda ada ongkos kirim, yang ilustrasinya kami gambarkan sebagai berikut.
Apabila anda berada di sekitar Bekasi dan DKI (Jakarta Timur, Barat, Utara, Selatan dan Jakarta Pusat) kami berusaha untuk mengirim barang ketempat anda dengan kurir kami sendiri, dan ongkos kirim yang kami kenakan kita biasa sebut
ONGKOS KURIR.

Besarnya ongkos KURIR adalah :

Selimut Besar (140x200cm keatas)

Rp.7.500/ selimut

Selimut Small dan Cherry

Rp.7.500/2 selimut

Selimut Bayi

Rp.7.500/4 selimut

Sajadah

Rp.7.500/6 sajadah

Sprei

Rp.7.500/3 sprei

Bed Cover

Rp.10.000/Bed Cover


Minimal pe
mbelian Agen yang bisa dikirim adalah Rp.500.000
-------------------------------------
Note:
Mengapa ada angka minimal Rp.500.000 untuk pembelian yang dikirim..?
Ini berkaitan dengan biaya kurir yang sebesar Rp.7500/selimut diatas.
Sebagai gambaran untuk selimut yang besar, kurir kami keberatan apabila mengirim selimut dibawah 4Pcs ke satu tujuan, karena pengiriman tidak efektif dan kurir rugi.
Lebih baik membawa 10 selimut daripada membawa 1 selimut ke 1 alamat tujuan, karena konsumsi bahan bakar (pengiriman pakai motor), waktu, dan tenaga tidak jauh berbeda.
Bayangkan apabila dari tempat kami kurir menempuh perjalanan 3-4 jam naik motor hanya mendapat ongkos Rp.7500..? Tidak efektif kan..?
------------------------------------------

Bagi Agen yang berada diluar jangkauan kurir kami, baik kota-kota yang di Jawa maupun diluar Jawa, ada 2 step pengiriman, yakni Pengiriman dengan kurir dari tempat kami ke ekspedisi (kena BIAYA KURIR) dan dari Ekspedisi ketempat para Agen (Kena BIAYA EKSPEDISI)
Sehingga perhitungan Ongkos Kirim adalah sbb :


Ongkos kirim = BIAYA KURIR+BIAYA EKSPEDISI

● Bagaimana caranya agar Biaya Kurir = 0 atau GRATIS..?


Biaya Kurir kami bebaskan setiap anda order sebesar 5 juta keatas. Jadi anda yang di sekitar Bekasi dan DKI, setiap belanja 5 juta free ongkos kirim, dan yang diluar area itu hanya terkena Biaya Ekspedisi Saja.

Apa Nama Ekspedisi barang ketempat anda..?
Kami berusaha terus menerus improve agar barang bisa sampai ketempat anda dengan cepat, aman dan ongkos kirim seminimal mungkin. Kami terus mencari ekspedisi yang paling optimal, sehingga saat ini kami menggunakan BANYAK EKSPEDISI.

Pengiriman ke Papua, Aceh, Sumatera, Mataram, Surabaya, Solo, Yogya, Makasar, Samarinda, Banjarmasin dsb menggunakan ekspedisi langganan yang berbeda-beda.

Kadangkala untuk tujuan yang sama, lewat darat, Laut, Udara kita juga menggunakan ekspedisi yang berbeda, karena ada ekspedisi A yang murah untuk angkutan laut, tapi mahal untuk angkutan udara, sehingga kami menggunakan ekspedisi B yang angkutan via udara lebih murah.

Pilihan pengiriman via darat, laut atau udara kami serahkan kepada para agen untuk memilih, dan ini disesuaikan dengan tingkat urgensinya masing-masing.

Apakah Agen Bisa Menunjuk Ekspedisi Langganan sendiri..?
Bisa, dan kami dengan senang hati akan mengirimkan via ekspedisi langganan anda.
Berikan kepada kami informasi nama ekspedisi, alamat dan telepon di Jakarta, dan kami akan selalu menggunakan eksepdisi itu untuk mengirim ketempat anda.

Bagaimana Anda tahu bahwa barang sudah dikirim..?
Setiap mengirimkan barang, ekspedisi akan mengeluarkan bukti penerimaan barang (Resi), dan kami akan mengirimkan informasi kepada anda Nomor Resi dan Nama Ekspedisi kepada anda, begitu kurir kami selesai mengirimakan barang.
Nomor Resi ini mohon di catat dan di simpan, karena ini akan sangat berguna untuk melacak setiap saat posisi barang anda ada di mana di ekspedisi tersebut.

Semoga Informasi ini membantu anda.

Salam hangat

Hadi Kuntoro

1 komentar:

Anonymous,  February 13, 2009 at 2:42 PM  

assalamu'alaykum

pak Hadi, saya mahasiswa tinggal d bdg dan berniat utk menjual selimut jepang d bdg (reseller) sesuai dgn ketentuan min 500rb. Untuk ongkos kirim nya, bs tdk sy ingin dkrm dgn paket pos yg biayanya lbh murah hehehehe.....

makasih atas jwbn nya :)

  © Blogger template Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP