PABRIK SELIMUT JEPANG DINYATAKAN DITUTUP

Dear Para Distributor, Para Agen , Para customer dan seluruh pembaca dan pengamat www.rajaselimut.com

Mohon maaf beribu-ribu maaf, sejak tulisan ini dibuat, tgl 06 Mei 2012, saya menyatakan dengan berat hati bahwa saya menutup peluang ini, setelah bertahun-tahun kami mencoba melakukan upaya recovery agar pabrik Selimut Jepang Bangkit lagi, Namun upaya kami bertahun-tahun dengan biaya yang sangat besar telah kami keluarkan, ternyata kami menemui jalan buntu untuk menyelamatkan bisnis ini.

Sahabat-sahabat, inilah saatnya kita berbelok, dan mulai membuka pilihan-pilihan pintu yang lain.

Mulai awal tahun 2011, kami telah mengubah fokus bisnis, kami fokus bisnis ke RUMAH NUTRISI, yang website nya bisa dilihat di www.sehatway.com

Peralihan ini awalnya menyakitkan...karena kami merasa sudah besar dan eksis di www.rajaselimut.com namun setelah saya dalami lebih dari setahun peluang bisnis www.sehatway.com, ternyata justru inilah peluang hebat yang tidak terbayangkan justru benar-benar ada dan nyata, dan bisnis kami www.rajaselimut.com hanyalah pintu Gerbang agar kami sukses di Bisnis ini, Insya Allah...

Memang bisnis di www.sehatway.com ini, omset tidak se- Fantastis dibanding bisnis di www.rajaselimut.com namun kalau melihat net Profit atau Income Bersih yang masuk ke kantong kita, bisnis yang baru ini jauhh lebih baik...dan yang membuat saya takjub dan merasa ajaib adalah, bisnis ini bisa saya kembangkan konsepnya MIRIP FRANCHISE namun dari sisi mitra yang join, benefitnya lebih indah dan lebih Agung nuansa baik kecara human relation maupun keuntungan Materi....dan saat ini agen serta cabang kami sudah ratusan di seluruh Indonesia.

Kepada para member www.rajaselimut.com yang sudah loyal bertahun-tahun bermitra dengan kami, mohon maaf kami telah pindah jalur, dan perlu anda ketahui juga, sebagian besar para Agen www.rajaselimut.com sekarang sudah berpindah jalur juga mendalami dan mempelajari peluang konsep baru kami di www.sehatway.com yang sangat menjanjikan ini.

Kini giliran anda ikut bergabung bersama kami....di www.sehatway.com , Bacalah website ini dengan hati anda, yess.....bacalah pelahan-lahna dengan hati anda...apakah anda melihat "Something Special & Very Interesting Disana..?"

Kontak Kami

RAJA SELIMUT
Jl.Oscar II Blok C6 Nomor 12 Perumahan Harapan Baru II
Kotabaru, Bekasi Barat 17133
Jawa Barat, Indonesia

Telpon +62-21-8866268
Fax +62-21-88860861

Mobile :
Alya - 0812-19705092
Amy - 0813.17357117
Nunung - 0852.93453129

Kami buka 7 hari seminggu (sabtu & minggu tetap buka) dan jam kerja dari jam 09.00 sampai jam 21.00

Email : infohasuko@yahoo.com

37 komentar:

Anonymous,  January 8, 2009 at 7:54 AM  

Pak mohon diberitahu harga produk terbaru via milis. Dan kenapa selimut okinawa dan kyoto stp produksi..(T_T) padahal itu type favorit saya dan pelanggan. Terima kasih. (Sestri-Mojokerto)

Health Tea January 10, 2009 at 6:25 AM  

warna dan corak ya bagus baget ,cocok untuk di jual di darah dingin saya tertarik untuk join di bisnis bapak ,karena saya jg berasal dari dataran tinggi jadi semua orang harus pake selimut kalau tidur'tapi saya belum tau gmn cara memulai dan bisa berkonsultasi terus sama pak hadi ,saya kebetulan katagori ibu 2 yang mau menjalan kan bisnis trimakasih pak hadi mudah-mudahan saya bisa dapat bimbingan bapak.

HADI KUNTORO January 10, 2009 at 9:27 AM  

Ibu Saadah Yth..
Untuk memulainya gampang
sekali kok bu, cukup anda kontak2 kami saja lewat alamat yang ada diatas itu maka anda akan dipandu semuanya step-nya..
Salam Hangat..

Unknown January 31, 2009 at 11:47 AM  

pa hadi saya suka deh ama corak-coraknya. saya jd berminat untuk jual lagi.

HADI KUNTORO January 31, 2009 at 10:20 PM  

Amiin...Mbak Vania, awal tahun 2009 ini customer2 yang sejak tahun lalu pada off sekarang menggerudug pada balik lagi loh..karena bisnis ini sangat-sangat interesting...Insya Allah..

selimut hangat February 9, 2009 at 11:09 AM  

untuk jadi agen baru ternyata butuh modal lumayan besar jg ya,apalgi untuk yang baru belajar bisnis..kalo saya ada ide gimana kalo kita patungan modal aja,untung2 bisa terkumpul modal yang lebih besar..kira2 ada yang minat ga??..thanks
(indra-jakarta)

Anonymous,  February 12, 2009 at 11:20 AM  

pak hadi klo aku mau coba dulu utk jadi reseller,,apa aku harus ambil dari tempat bpk di bekasi?? ato ada alamat agen yg dekat tempat saya? aku di tg.priok...thks

Anonymous,  February 16, 2009 at 6:14 PM  

kepada pak indra-jakarta

Wuah pak saya setuju banget itu, kumpulin modal bareng2

yang setuju dengan ide pak indra dengan mengumpulkan modal dan dapat harga agen segera hubungi saya ya

architadesia@yahoo.com
archita desia - jakarta timur

antinhapsari February 17, 2009 at 12:56 PM  

pak saya masih reseler, maklum untuk 2 jt masih susah. untuk gambar dan product knowledge spreinya dimana ya pak ? thanks

antin-bekasi

HADI KUNTORO February 17, 2009 at 1:08 PM  

Hallo mbak Antin..untuk produk sprei memang belum kita publish, produksi kita masih terbatas , karena ketatnya kontrol kwalitas kami, dan saat ini pembeli2 baru sebatas yang datang, itupun kami kewalahan...bocorannya silahkan dilihat di www.hasuko.com/v1 atau www.alasare.com

Unknown February 18, 2009 at 11:34 AM  

bos, utk banjarmasin bisa kontak dengan siapa dan dimana ya ?
thks

Unknown February 18, 2009 at 12:17 PM  

Pak Hadi yang baik,

Saya usul pak, untuk hasil uji selimut jepang di RS Sarjito Jogja, mohon dibuatkan sertifikasi semacam sertifikat dari RS Sarjito. Hasil scan Sertifikat tersebut tolong dipajang disini untuk dapat didownload kita-kita. Dan copy sertifikat ini bisa untuk senjata kita memasarkan selimut ini ke RS-RS di daerah kita masing2.

BR,

Arief Kudus

Anonymous,  March 3, 2009 at 4:55 PM  

pa sy tertarik menjadi agen selimut ini, cuma saya mau liat katalog barangnya dulu, dan td sy download kok ga bs ya pa?
sya mnt tolong file katalognya dkrimkan ke email saya : andriindra354@yahoo.com

trima kasih sblmnya ya pa...

suksess....

Anonymous,  March 3, 2009 at 4:55 PM  

pa sy tertarik menjadi agen selimut ini, cuma saya mau liat katalog barangnya dulu, dan td sy download kok ga bs ya pa?
sya mnt tolong file katalognya dkrimkan ke email saya : andriindra354@yahoo.com

trima kasih sblmnya ya pa...

suksess....

Anonymous,  March 20, 2009 at 8:05 AM  

Assalaamu'alaikum Pak Hadi....

Saya sudah beberapa kali ambil via Wonosobo, cuma karena belum lancar jadi kemarin mau ambil lagi kena harga Reseller katan nya.....( Aduhh...terseleksi aturan pak Hadi yang baru nich !! ).
Saya memang minat banget punya outlet selimut,tapi sepertinya salatiga bakalan ada....nah kalau saya buka di sekitaran Ambarawa apa bisa ya ?? atau daerah magelang sepertinya masih kosong ya Pak ?
Baik nya gimana ya ?? mohon saran nya Pak dan terima kasih.

Wassalaamu'alaikum,

Eko BS./www.caritanet.co.cc

Ade Oktarini March 28, 2009 at 4:43 PM  

Pak Indra n mba Archita, saya juga tertarik untuk join modal, hubungi saya di ade.oktarini@gmail.com atau sms ke 081388800040
Ade

Unknown March 28, 2009 at 10:58 PM  

Pak Hadi,
hari ini kiriman dari pak Ryan samarinda sudah datang. Dan besok kami berniat mulai memasarkannya. Mohon doanya dan semoga sukses utk kita semua. Amin.

Lia A,  March 29, 2009 at 11:10 AM  

Halo Pak..., saya tertarik untuk menjadi agen..., boleh dikirim gak pak ke saya price listnya...? di liawinmela@gmail.com
Makasih ya pak...:)

Anonymous,  April 4, 2009 at 2:03 PM  

pak hadi,
sy tertarik bisnis selimut jepang,
sy sdh liat katalognya, tp price list nya mana ya...
bisa kasih info price list...

HADI KUNTORO April 4, 2009 at 9:11 PM  

Untuk mendapat Price LIst anda kirim saja email permohonanan ke infohasuko@yahoo.com
Salam hangat

BAGUS NOFIANTO April 5, 2009 at 11:54 AM  

Pak Hadi, saya mau tanya Agen di Kota Solo Sudah ada?......trima kasih&salam kenal

hany April 11, 2009 at 11:52 AM  

aslm, Pak hadi,
sy ingin tanya sekaligus mungkin usul
bagimana kalo koleksi selimut anak2 ditambah coraknya dgn motif2 kartun trkini seperti thomas, naruto, ben10 doraemon dll. karena pelanggan sy byk yg mencari selimut dgn karakter tsb, alngkah sempurnanya jika hasuko jg menyediakan corak2 tsb dgn kualiatas terbaik
terima kasih

Hany
Agen Purigading
Bks Seltan

Anonymous,  April 11, 2009 at 2:25 PM  

Sore Pak Hadi,,


Kalau saya mau nanya price list nya? soalnya saya tertarik dengan selimut jepang ini.


trims

HADI KUNTORO April 11, 2009 at 8:57 PM  

Motif2 yang kami buat disini umumnya kartun yang lifetime nya tinggi, untuk NARUTO, BEN10 tidak masuk kategori, karena saat ini tokoh itu sudah tidak tenar lagi di Jepang, untuk thomas & Doraemon royalltinya cukup tinggi, dan jatuhnya harga selimut terlalu mahal..
Salam hangat

Wita Aulia April 14, 2009 at 9:10 AM  

Para sahabat rajaselimut...

Alhamdulillah Hasuko Distro cabang Jakarta sudah dibuka...
Silakan berkunjung di:
WieKos Hasuko Distro
Mall Taman Palem LG Floor Blok B No.51 Cengkareng - Jakarta Barat
Telp/SMS: 021-3298 9687

Wassalam,
Wita Aulia
Blog: http://pilahpilihyuk.multiply.com
YM: wita_aulia

NB: mohon do'anya yah Pak Hadi dan rekan2 sekalian.. Makasih.. :)

Susi Hariyani April 16, 2009 at 11:08 AM  

Wah..sekarang produksi handuk juga ya Pak...Gambarnya kok blom ada ya..?

Susi/Salatiga

adheel April 17, 2009 at 5:30 PM  

Pak Hadi, saya sudah emailkan data Outlet Hasuko Distro Pekanbaru, terima kasih

rumahkucantik May 4, 2009 at 10:27 AM  

Salam kenal Pak Hadi,saya Indra Agen Selimut Hasuko di Cinere..Harapan saya semoga produk selimut Hasuko di masa yg akan datang dpt berjln normal lagi sebagaimana mestinya !! Mengingat tingginya animo pelanggan saya di daerah sini,besar harapan saya agar produk berjalan kembali dgn normal !!

~ znn ~ May 14, 2009 at 11:25 AM  

pak Hadi, Mohon ijin untuk mengcopy artikel2 tentang SELIMUT JEPANG ke blog saya.

Terima kasih sebelumnya. Salam.

Grosir Batik Solo July 11, 2009 at 9:40 AM  

Salam Pak hadi.

Semoga Semua berjalan Lancar kembali

Linda September 29, 2009 at 9:48 AM  

Pak Hadi,
Saya tertarik menjadi agent untuk wilayah SUMUT (apakah bisa?) mohon di info kan ya pak, bagaimana cara, minimal setiap order dan pembayarannya. Terimakasih, wassalam

Linda
0819885063
fashiontous@yahoo.com
http://fashion2us.multiply.com

Anonymous,  November 25, 2009 at 12:59 PM  

saya tertarik jadi reseller..
bisa dikirimkan pricelist khusus reseller ke: labukensin@yahoo.com

thanks

Karya Ilmiah Dunia Pendidikan March 13, 2010 at 10:10 AM  

Asslamualaikum
Pak Hadi, saya dari Banjar Jawa Barat mau jadi agen selimut dan sajadah, bagaimana caranya?mohon informasinya. Terima kasih.

Karya Ilmiah Dunia Pendidikan March 13, 2010 at 10:13 AM  

Asslmkum,
Pak Hadi, saya dari banjar jawa Barat ada minat jadi agen sajadah dan selimnut, bagaimana caranya pak? mohon informasinya...

SESCOMSELL April 11, 2010 at 6:52 PM  

Salam Pak Hadi,

Saya tertarik, informasinya. dan telah dowload katalognya. mohon infonya tentang harga. dijua lagi.
terimakasih

mursidi354@gmail.com

Anonymous,  May 7, 2010 at 11:28 PM  

teralu berat syarat awalnya blanja 5 juta bagi pemula seperti saya yang ibu rumah tangga, padahal saya sangat ingin dan berminat menjadi agen, saya yg tinggal di medan dan keluarga saya yg di aceh, saya yakin mereka smua berminat untuk memiliki selimut dan sajadah ini..mohon nasehat n saran nya untuk masalah saya idarusdi@gmail.com

syahla,  May 7, 2010 at 11:29 PM  

teralu berat syarat awalnya blanja 5 juta bagi pemula seperti saya yang ibu rumah tangga, padahal saya sangat ingin dan berminat menjadi agen, saya yg tinggal di medan dan keluarga saya yg di aceh, saya yakin mereka smua berminat untuk memiliki selimut dan sajadah ini..mohon nasehat n saran nya untuk masalah saya idarusdi@gmail.com

  © Blogger template Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP