PABRIK SELIMUT JEPANG DINYATAKAN DITUTUP

Dear Para Distributor, Para Agen , Para customer dan seluruh pembaca dan pengamat www.rajaselimut.com

Mohon maaf beribu-ribu maaf, sejak tulisan ini dibuat, tgl 06 Mei 2012, saya menyatakan dengan berat hati bahwa saya menutup peluang ini, setelah bertahun-tahun kami mencoba melakukan upaya recovery agar pabrik Selimut Jepang Bangkit lagi, Namun upaya kami bertahun-tahun dengan biaya yang sangat besar telah kami keluarkan, ternyata kami menemui jalan buntu untuk menyelamatkan bisnis ini.

Sahabat-sahabat, inilah saatnya kita berbelok, dan mulai membuka pilihan-pilihan pintu yang lain.

Mulai awal tahun 2011, kami telah mengubah fokus bisnis, kami fokus bisnis ke RUMAH NUTRISI, yang website nya bisa dilihat di www.sehatway.com

Peralihan ini awalnya menyakitkan...karena kami merasa sudah besar dan eksis di www.rajaselimut.com namun setelah saya dalami lebih dari setahun peluang bisnis www.sehatway.com, ternyata justru inilah peluang hebat yang tidak terbayangkan justru benar-benar ada dan nyata, dan bisnis kami www.rajaselimut.com hanyalah pintu Gerbang agar kami sukses di Bisnis ini, Insya Allah...

Memang bisnis di www.sehatway.com ini, omset tidak se- Fantastis dibanding bisnis di www.rajaselimut.com namun kalau melihat net Profit atau Income Bersih yang masuk ke kantong kita, bisnis yang baru ini jauhh lebih baik...dan yang membuat saya takjub dan merasa ajaib adalah, bisnis ini bisa saya kembangkan konsepnya MIRIP FRANCHISE namun dari sisi mitra yang join, benefitnya lebih indah dan lebih Agung nuansa baik kecara human relation maupun keuntungan Materi....dan saat ini agen serta cabang kami sudah ratusan di seluruh Indonesia.

Kepada para member www.rajaselimut.com yang sudah loyal bertahun-tahun bermitra dengan kami, mohon maaf kami telah pindah jalur, dan perlu anda ketahui juga, sebagian besar para Agen www.rajaselimut.com sekarang sudah berpindah jalur juga mendalami dan mempelajari peluang konsep baru kami di www.sehatway.com yang sangat menjanjikan ini.

Kini giliran anda ikut bergabung bersama kami....di www.sehatway.com , Bacalah website ini dengan hati anda, yess.....bacalah pelahan-lahna dengan hati anda...apakah anda melihat "Something Special & Very Interesting Disana..?"

"SAJADAH JEPANG" Sajadah 80% Acrylic

Dear partner bisnis dan para pembelajar,

Jangan heran ya, kok ada item lain daripada yang lain muncul hari ini di website http://rajaselimut.com/, yakni SAJADAH.

Saya cerita sedikit ya...
Beberapa tahun yang lalu, pabrik si Samurai Jepang itu ceritanya kedatangan tamu, yang tahu sepak terjang Sang Samurai dalam membuat selimut maut, yang produk2nya ada di website ini.

Salah satu perbincangan yang menarik adalah ketika sang tamu berkata,
"Kenapa anda tidak membuat sajadah juga Yasashi San..? Indonesia besar sekali, dan muslim adalah mayoritas. Kalau susah menjual selimut di Indonesia, menjual sajadah pasti mudah sekali..." 

Nha inilah item-item sajadah yang dibuat Yasashi San, desainnya sih menurut saya biasa-biasa saja, tapi karena dibuat dari bahan Acrylic jadi terasa lebih istimewa, yakni ketika kita bersujud, kepala terasa menyentuh sesuatu yang empuk sekali, dan rasanya seperti sholat dengan alas selimut BARBIE atau SPIDERMAN, terbayang Kan..?

Hal paling istimewa dari sajadah ini adalah harga grosir buat agen-agen kita  MURAH SEKALI makanya tidak heran kalau anda bisa menjual ini 2x lipat dari modal kepada end user. 

Kok begitu yakin..? Ya..karena saya sudah survei ke Tanah Abang dan datang ke beberapa Importir sajadah besar disana, dan saya ambil-ambil hampir semua produk mereka, alias belinya borongan, tapi untuk sajadah yang harga grosirannya dibawah 25ribu ketika saya bandingkan dengan sajadah ini..sangat jauh kwalitasnya.

  • Ingat kwalitas yang saya maksud adalah kenyamanan dipakainya ya, bukan desain, corak atau warna-warninya..
  • Membandingkannya harus "Apple to Apple" jangan membandingkan dengann sajadah yang harganya diatas 60ribu...hehehe...
Jadi Sajadah ini harga agennya  dibawah 25ribu..? 

BENAR, harganya dibawah 25ribu (ssst..agak jauh lagi dibawahnya)
Dan silahkan anda melihat ke mall-mall besar, mungkin anda akan temukan sajadah ini di banderol dengan harga 50 ribu keatas, dan itu juga saya lakukan di Toko-toko baju muslim kami di kampung. Keuntungan kami 2x lipat lebih.

Tapi ingat, kalau anda memposisikan diri sebagai Agen atau Reseller, agar anda cepet tenar dan perputaran uang anda kenceng, jadilah grosir..!

Anda jual dengan margin 3-10% saja, dengan syarat pembeliannya banyak minimal selusin misalnya ! 

Menurut saya ini salah satu langkah bagus, ingat kalau anda bisa menjual dengan margin 5% sehari dan dagangan anda habis terjual 3 hari sekali, maka untung anda adalah 50% sebulan..!!

Oya, untuk anda yang berjualan baju muslim, kerudung dll anda juga bisa menjadikan sajadah ini menjadi hadiah bagi pelanggan-pelanggan anda, misalnya banderol kerudung anda 60ribu dan modalnya 30ribu, konsumen sekarang biasanya kritis-kritis mereka tahu kalau modal kita 30ribu, maka dia akan menawar 20ribu agar untung kita hanya 10ribu saja...

Nha..dengan sajadah ini semua bisa kita ungkit, kerudung itu kita jual diatas banderol misalnya 80ribu, tapi konsumen kita beri hadiah sajadah seharga 50ribu, maka si konsumen akan heppiii..banget..!

"Wah sang penjual putus asa nih, masak ngasih harga ke saya di rugiin, sajadah ini di Mall kan 60ribu, disini saya bayar 80ribu dapet kerudung dan sajadah..kedua2nya rugi dia..emang aku jagoan nawar.." pikirnya...

Padahal yang bener dari kerudung kita nggak diskon sama sekali, dan sama dengan banderol, dari sajadah kita ada sedikit untung, karena harga sajadah kan gelap nggak sembarang orang tahu..hehehe..jadi bungkuslah dengan rapi dan berikan kepada customer yang menang itu, dan katakan padanya "Jangan bilang siapa2 ya mbak..."

Maka cling...abis dari tempat kita dia akan bilang (Bahkan pada semua orang) akan kehebatan dia menawar...hehehe..(kayak nggak tahu ibu-ibu saja..) dan anehnya abis cerita dia juga akan menambahi kata-kata akhiran :

"Jangan bilang siapa2 kalau saya beli disana murah banget lho ya...dan kalau nanti ente mau dapat kortingan spt ane, pastikan kesananya sama ane, so pasti dia akan mengkeret lagi harganya.. "

It's really happend here..! hahaha....

Oya, agar bandar tidak bingung, karena setiap kali produksi selalu  dibuat warna-warna yang merata, maka untuk pembelian sajadah, mulai bulan April 2009 harga agen berlaku kalau anda membeli set warna.

Misalnya sajadah model MECCA, ada warna Merah, Coklat,Biru,Hijau, maka anda akan mendapat harga Agen kalau membeli 1set warna. 
Apabila anda membeli tidak satu set warna, maka meski anda agen, kami akan menetapkan HARGA CUSTOMER kepada anda. Mohon maklum ya..

Contoh :
  1. Anda beli Empat sajadah MECCA, masing-masing 1 warna, maka anda mendapat harga agen.
  2. Beli empat sajadaha MECCA, anda hanya ambil warna merah dan hijau saja, maka anda kena harga end user atau konsumen.
  3. Kalau anda membeli sajadah 100pcs, dan hanya warna hijau saja, maka meski anda beli banyakpun anda kena harga end user atau customer.
Untuk penukaran atau retur barang-pun anda harus set warna, jadi tidak bisa retur hanya warna hijau saja, kecuali kalau barang rusak.

Nama-nama sajadah ini aneh ya...ada MECCA, MEDINA,PALESTINE,CUBA..gimana ceritanya..?

Nama-nama itu adalah karangan kami sendiri, karena dahulu ketika kami membuat katalog yang pertama kali, sajdah itu belum ada namanya.

Dan Yasashi San sendiri juga nggak ngerti harus di namain apa produk2nya ini , jadi saya yang punya inisiatif memberi nama sendiri.

Oya, merk sajadah itu saat ini adalah "JABAL" dan tidak ada "made in Indonesia", karena Yasashi San di komplain ketika pertama kali kirim ada tulisan Made In Indonesia, dan tidak laku, dan setelah di ganti menjadi "Turkish Design"  (Karena memang inspirasinya didapat dari sajadah-sajadah desain Turki).

Setelah Made In Indonesia Hilang, dan dimunculkan "Turkish Design" penjualan beliau naik tajam.

Kenapa Yasashi San tidak mau menulis "Made in Turkey" saja sekalian agar lebih heboh penjualannya..?

Beliau tidak mau...karena ini membohongi pelanggan..(hoho.pebisnis yang jujur ya..)

Oke, seperti biasa, untuk order atau butuh Info, silahkan kontak  LINK INI

Salam FUNtastic..!!
Hadi Kuntoro

Note :
Ingat..pembelian harus set Warna, atau anda dikenakan harga Customer, meskipun anda agen..!

5 komentar:

ALQIADA Muslim Corner August 15, 2007 at 1:12 PM  

Pak Hadi..Pak Hadi, sampeyan itu memang pinter banget sih, waktu kecil dikasih makan apa toh Pak, sama Ibu sampeyan..heheh..Sukses n salute, salam buat Ibu. Btw, saya order ah, drpd ke Tanah Abang..ubeg2 nyari.

rumahkucantik April 7, 2009 at 2:47 PM  

Assalaamu'alaikum Wr.wb.


Ampyuuun deh Bapak-bapak dan Ibu-ibu tim Hasuko. Gimana duooong.... Pas lagi banyak permintaan gini stock barang malah ga ada. Hiks....padahal kita lagi semangat-semangatnya neh. To Pak Hadi, bener-bener sukses ya liputannya di Trans TV tempo hari. Kita yang lagi pameran di Cinere Mall juga kelabakan menuhin permintaan customer. Masalahnya banyak yang pesan selimut yang kita nggak punya. Ngotot maunya yang nggak ada walaupun yang ada lebih oke (tapi lebih mahal sih hehe...). Sepertinya lain kali kita mesti stock semua jenis selimut deh. Sekali lagi ampyuuun deh.

Wassalam
Indri&Indra

indri,  July 3, 2009 at 3:00 PM  

Pak Hadi, saya tertarik untuk menjadi agen sajadah dan handuk HASUKO. Bagaimana caranya, mohon info

Dalilah Fitri Sajidah July 13, 2009 at 4:38 PM  

Selamat sore Pak hadi,

kenalkan saya intan dr surabaya, baca blog pak hadi, kok saya ingin memulai usaha ya?? ya mungkin jualan sajadah dulu, karena saya nggak punya modal banyak, apa bisa saya di kasih saran memulai usaha ini pak?

mohon jawabannya bisa kirim ke email : dalilahfitri@gmail.com

terimakasih.

Anonymous,  August 9, 2010 at 9:38 AM  

Pak saya tertarik sajadah mohon info lengkapnya ke alamat email: riapalupi@yahoo.com

Terimakasih

  © Blogger template Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP