PABRIK SELIMUT JEPANG DINYATAKAN DITUTUP

Dear Para Distributor, Para Agen , Para customer dan seluruh pembaca dan pengamat www.rajaselimut.com

Mohon maaf beribu-ribu maaf, sejak tulisan ini dibuat, tgl 06 Mei 2012, saya menyatakan dengan berat hati bahwa saya menutup peluang ini, setelah bertahun-tahun kami mencoba melakukan upaya recovery agar pabrik Selimut Jepang Bangkit lagi, Namun upaya kami bertahun-tahun dengan biaya yang sangat besar telah kami keluarkan, ternyata kami menemui jalan buntu untuk menyelamatkan bisnis ini.

Sahabat-sahabat, inilah saatnya kita berbelok, dan mulai membuka pilihan-pilihan pintu yang lain.

Mulai awal tahun 2011, kami telah mengubah fokus bisnis, kami fokus bisnis ke RUMAH NUTRISI, yang website nya bisa dilihat di www.sehatway.com

Peralihan ini awalnya menyakitkan...karena kami merasa sudah besar dan eksis di www.rajaselimut.com namun setelah saya dalami lebih dari setahun peluang bisnis www.sehatway.com, ternyata justru inilah peluang hebat yang tidak terbayangkan justru benar-benar ada dan nyata, dan bisnis kami www.rajaselimut.com hanyalah pintu Gerbang agar kami sukses di Bisnis ini, Insya Allah...

Memang bisnis di www.sehatway.com ini, omset tidak se- Fantastis dibanding bisnis di www.rajaselimut.com namun kalau melihat net Profit atau Income Bersih yang masuk ke kantong kita, bisnis yang baru ini jauhh lebih baik...dan yang membuat saya takjub dan merasa ajaib adalah, bisnis ini bisa saya kembangkan konsepnya MIRIP FRANCHISE namun dari sisi mitra yang join, benefitnya lebih indah dan lebih Agung nuansa baik kecara human relation maupun keuntungan Materi....dan saat ini agen serta cabang kami sudah ratusan di seluruh Indonesia.

Kepada para member www.rajaselimut.com yang sudah loyal bertahun-tahun bermitra dengan kami, mohon maaf kami telah pindah jalur, dan perlu anda ketahui juga, sebagian besar para Agen www.rajaselimut.com sekarang sudah berpindah jalur juga mendalami dan mempelajari peluang konsep baru kami di www.sehatway.com yang sangat menjanjikan ini.

Kini giliran anda ikut bergabung bersama kami....di www.sehatway.com , Bacalah website ini dengan hati anda, yess.....bacalah pelahan-lahna dengan hati anda...apakah anda melihat "Something Special & Very Interesting Disana..?"

Poster HASUKO DISTRO

Dear Mitra Rajaselimut,
Alhamdulillah saat ini desainer kami sudah membuatkan poster yang "eye catching" untuk outlet-outet kita. 
Salah satu poster yang menarik diatas, dalam waktu dekat ini akan kami pasang di Hasuko Distro-001 di Wonosobo, dan Hasuko Distro-002 di outlet percontohan kami di Banjarnegara.
  1. Apakah outlet anda harus bernama HASUKO DISTRO..? Tidak harus, silahkan pilih nama yang paling pas menurut anda, namun kalau anda mau memakai nama HASUKO DISTRO juga kami persilahkan memakai dan untuk saat ini kita berikan free...(apakah somedaya harus bayar....hehehehe....maybe...)
  2. Saya mau pakai nama HASUKO DISTRO, bisa enggak saya minta dibuatkan poster..? seperti diatas..? Jawabnya Bisa..!
  3. Apakah Free juga..? Hehehe..untuk saat ini free...baik hati kan..? kami sudah memiliki empat desain poster, seperti dibawah ini, filenya gede sekali, makanya saya simpan di rapidshare. 
Untuk mengambilnya desain poster seperti dibawah ini silahkan anda klik Link yang ada di bawah masing-masing gambarnya.

Setelah download selesai, anda bawa saja file itu ke Digital Printing di kota anda, dan cantumkan alamat toko anda di bagian bawah poster, jangan lupa cantumkan nomor telepon juga ya...

Untuk mencetak poster Lebar 280cm x 90 cm ini paling anda mengeluarkan biaya antara 75ribu sampai 200ribu (kwalitas terbaik).

DESAIN-I,II
Warna dasar Blue atau Green, untuk mendapatkannya silahkan klik  DOWNLOAD-I
DESAIN-III,IV
Warna dasar Blue atau Green, untuk mendapatkannya silahkan klik  DOWNLOAD-II

Biaya desain..? Free dong...saya memberikan ini gratis..! 
Dan anda hemat biaya desain 500ribu-1juta kan..?
Selamat membuka OUTLET HASUKO DISTRO di seluruh Dunia..!
See You at TOP..!

Salam FUNtastick

Hadi Kuntoro

2 komentar:

Indriati Kadir (12 Feb 1975) March 20, 2009 at 12:05 PM  

Wah kayaknya desainer posternya sehati dg saya Pak...hehehe...soalnya desain banner yg saya buat untuk toko perlangkapan tidur saya di sorowako...gambar-gambar yg diambil banyak yg mirip...nanti deh saya kirimkan via e-mail,oia InsyaAllah awal April 2009 toko perlengkapan tidur saya akan soft opening...namanya ALTHAF BEDDING atau HASUKO DISTRO...atau gabungan keduanya(krn udah terlanjur cetak banner, cuma belum dipasang)...hehehe, mohon do'anya Pak...semoga usaha ini bisa berkah...memberi manfaat bagi banyak orang...amin

salam hangat
INDRI
(Calon Ratu Selimut Sulawesi Selatan)

Anonymous,  March 20, 2009 at 1:34 PM  

Assalamu'alaikum wr.wb

apa kabar pak hadi? semoga tetap sehat, tetap semangat dan semakin sukses...

alhamdulillah pak, penjualan kami semakin bagus...permintaan juga semakin banyak....
tapi kenapa ya pak selimut latte chan ijo sudah tidak ada lagi, padahal kalo di kami itu termasuk best seller lho pak...
kemudian yang pingun pooh juga kosong lama ya pak, jadi sebulan ini yang order pinguin pooh jadi kecewa karena tidak ada barang.
kemaren kami juga kehabisan selimut acrilic yang 100% yang motif mermaid, kalo sekarang sudah ada lagi pak?

oya, boleh dong outlet kami di pondok gede masuk dalam daftar outlet hasuko juga...
terima kasih sebelumnya...

wassalamu'alaikum wr.wb

diah satrio
diahfa@yahoo.com

  © Blogger template Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP