PABRIK SELIMUT JEPANG DINYATAKAN DITUTUP

Dear Para Distributor, Para Agen , Para customer dan seluruh pembaca dan pengamat www.rajaselimut.com

Mohon maaf beribu-ribu maaf, sejak tulisan ini dibuat, tgl 06 Mei 2012, saya menyatakan dengan berat hati bahwa saya menutup peluang ini, setelah bertahun-tahun kami mencoba melakukan upaya recovery agar pabrik Selimut Jepang Bangkit lagi, Namun upaya kami bertahun-tahun dengan biaya yang sangat besar telah kami keluarkan, ternyata kami menemui jalan buntu untuk menyelamatkan bisnis ini.

Sahabat-sahabat, inilah saatnya kita berbelok, dan mulai membuka pilihan-pilihan pintu yang lain.

Mulai awal tahun 2011, kami telah mengubah fokus bisnis, kami fokus bisnis ke RUMAH NUTRISI, yang website nya bisa dilihat di www.sehatway.com

Peralihan ini awalnya menyakitkan...karena kami merasa sudah besar dan eksis di www.rajaselimut.com namun setelah saya dalami lebih dari setahun peluang bisnis www.sehatway.com, ternyata justru inilah peluang hebat yang tidak terbayangkan justru benar-benar ada dan nyata, dan bisnis kami www.rajaselimut.com hanyalah pintu Gerbang agar kami sukses di Bisnis ini, Insya Allah...

Memang bisnis di www.sehatway.com ini, omset tidak se- Fantastis dibanding bisnis di www.rajaselimut.com namun kalau melihat net Profit atau Income Bersih yang masuk ke kantong kita, bisnis yang baru ini jauhh lebih baik...dan yang membuat saya takjub dan merasa ajaib adalah, bisnis ini bisa saya kembangkan konsepnya MIRIP FRANCHISE namun dari sisi mitra yang join, benefitnya lebih indah dan lebih Agung nuansa baik kecara human relation maupun keuntungan Materi....dan saat ini agen serta cabang kami sudah ratusan di seluruh Indonesia.

Kepada para member www.rajaselimut.com yang sudah loyal bertahun-tahun bermitra dengan kami, mohon maaf kami telah pindah jalur, dan perlu anda ketahui juga, sebagian besar para Agen www.rajaselimut.com sekarang sudah berpindah jalur juga mendalami dan mempelajari peluang konsep baru kami di www.sehatway.com yang sangat menjanjikan ini.

Kini giliran anda ikut bergabung bersama kami....di www.sehatway.com , Bacalah website ini dengan hati anda, yess.....bacalah pelahan-lahna dengan hati anda...apakah anda melihat "Something Special & Very Interesting Disana..?"

PEMESANAN-PEMBAYARAN-PENGIRIMAN

Cara pemesanan produk2 yang ada di blog ini sangat simple yakni :

  • Kontak kami di LINK INI untuk mengetahui ketersediaan stock terlebih dahulu. Apabila stock tersedia ikuti langkah berikut ini.
  • Lihat HARGA selimut pada PRICE LIST, Contoh misalnya harga selimut @Rp.100.000, ini adalah harga selimut di tempat.Kalau ingin dikirim sampai alamat, anda dikenakan biaya ONGKOS KIRIM.Berapa ongkos kirimnya..?Lihatlah Informasi Pengiriman.

Ongkos kirim untuk luar Jakarta sifatnya flexible, kita berusaha terus improve agar makin murah-makin murah, dan maksudnya flexible adalah tergantung dari volume yang kita kirim. Volume semakin besar ongkos kirim makin murah.

Selimut ini adalah barang yang ringan namun volumenya besar, sehingga untuk berat yang aslinya hanya 10kg bisa jadi oleh agen pengiriman dianggap 15kg karena volumenya besar.

Untuk itu kami menghitung ongkos kirim berdasarkan estimasi berdasarkan data-data sebelumnya, dan apabila setelah aktual pengiriman ternyata ongkos kirim lebih murah, maka kalau ada kelebihan ongkos kirim kita akan kembalikna kepada anda atau kita anggap sebagai deposit ditempat kami.

  • Setelah ongkos kirim ketemu, maka tambahkan harga dan ongkos kirim tersebut.
  • Kirim Uang anda ke nomor Rekening
  • BCA 578.005.7434 nama SITI HAMIYAH
  • MANDIRI 125.000.690.5921 nama SITI HAMIYAH
  • BNI 012.654.1674 nama SITI HAMIYAH
  • BRI 340.301.019.420.531 nama SITI HAMIYAH
  • DANAMON 777.512.46 nama SITI HAMIYAH
  • Informasi kepada kami (lihat Kontak Kami) bahwa anda sudah transfer, dan kami akan cek.
  • Kalau transfer sudah masuk, barang akan langsung kami kirim kealamat anda dari Bekasi, dan Insya Allah kami akan pilihkan forwarding agen yang paling murah dan terpercaya.

Contoh :

Pesen Selimut A=2, B=2, C=2 ke Yogyakarta.

Misalnya pengiriman ke Yogyakarta adalah Rp.25.000 untuk selimut ke-1, dan Rp12.500 untuk selimut berikutnya, maka total yang harus anda transfer adalah :

1.A = 2 x Rp.75.000 = Rp.150.000

2.B = 2 x Rp 90.000 = Rp.180.000

3.C = 2x Rp.110.0002 = Rp.220.000.

Total harga = Rp. 550.000

Ongkos kirim untuk 6 selimut = (1xRp.25.000) + (5xRp.12.500) = Rp.77.500

Maka uang yang harus anda transfer adalah Rp 550.000 + Rp.77.500= Rp 627.500

Gampang Kan..? nanti kalau actual ongkos kirim 50ribu, maka yang 27.500 akan kita anggap sebagai deposit, dan yang harus anda ketahui adalah ongkos kirim ketempat anda ada 2 tahap, yakni dari Tempat kami ke agen pengiriman, dan dari agen pengiriman ke anda, jadi pasti nanti angkanya sedikit lebih besar dibandingkan resi yang anda terima..



Note:
Dan kalau ada sedikit kelebihan yang tidak kami kembalikan atau lupa, mohon agar anda mengikhlaskan saja ya.....

11 komentar:

Anonymous,  July 29, 2008 at 8:57 AM  

Dear pak Hadi,
Saya Santi dari Semarang, saya tertarik dengan produk anda dan berkeinginan untuk menjadi 'mahasiswa baru' di kampus anda.Bagaimana caranya saya bisa mendapatkan katalog cetak dan price list dari selimut Jepang ? Selain itu saya juga ingin melihat/memegang produk anda secara langsung mengingat posisi saya di Smg ? Mohon informasinya.
Terima kasih.

indie shop November 15, 2008 at 2:26 AM  

saya tertarik untuk memasarkan selimut jepang . tolong minta price list anda.email saya indie60006@yahoo.com
terima ksih.

Anonymous,  March 7, 2009 at 12:42 AM  

Asslm. untuk anda yang ada di kalimantan, khususnya kalimantan timur, saya siap menyediakan kebutuhan selimut jepang anda dengan harga reseller jakarta dan ongkos kirim yang pasti lebih murah. salam suksesMulia, teteup semangat !

Keluarga Pramuka March 18, 2009 at 5:48 AM  

tlg price list-nya ke email saya ya. trisno.su@gmail.com

terus berapa minimal pengambilan dan ongkirnya.. makasih ditunggu segera

Anonymous,  April 5, 2009 at 4:28 PM  

asslm.ak hadi, say kagum melihat corak selimut jepang anda. saya melihat acara anda hari ini, di trans tv. ada ngak agen selimu jepang anda di medan sumatera utara

HADI KUNTORO April 5, 2009 at 7:50 PM  

Di Medan ada agen tapi masih belum maksimal, dan anda masih ada kesemaptan besar untuk mmebuka outlet disana..
Salam hangat

Anonymous,  April 11, 2009 at 12:08 PM  

Ass, Pak Hadi

Gimana ya, saya bisa tahu price listnya. Trus untuk Makassar dan untuk kota-kota di Indonesia Timur apa sudah ada agennya?
Makasih.

Wassalam,

Evie
rifqul@gmail.com

Anonymous,  April 27, 2009 at 2:24 PM  

Saya Thorik domisili di Cilegon, sy tertarik untuk memasarkan selimut jepang ini. kira2 di daerah Banten sudah adakah agen selimut jepang ini.
mohon info pricelist nya
kirim ke : muhamad.thorik@gmail.com
Terima kasih...

Anonymous,  May 2, 2009 at 1:18 AM  

Hallo Pak Hadi,saya tertarik untuk memasarkan selimut jepang di jakarta -selatan dan sekitarnya,bisa tlg kirim kan pricelistnya ke email saya chichi_gonzalez@yahoo.com,dan syarat menjadi agent,trimakasih

Anonymous,  June 14, 2009 at 8:37 PM  

Dear Pak Hadi,

Saya sangat tertarik untuk menjadi agen selimut jepang. Apakah masih terbuka tuk keagenannya??? Minta tolong kirimkan price list karena saya ingin memesan selimut tersebut sebagai contoh untuk saya tunjukkan ke relasi say. tolng kirimkan ke alama temail sya : dieniera@yahoo.co.id

Terima kasih

Unknown March 4, 2011 at 8:55 PM  

saya titin ingin sangat menjadi agen selimut jepang mohon komentar sarannya

  © Blogger template Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP