PABRIK SELIMUT JEPANG DINYATAKAN DITUTUP

Dear Para Distributor, Para Agen , Para customer dan seluruh pembaca dan pengamat www.rajaselimut.com

Mohon maaf beribu-ribu maaf, sejak tulisan ini dibuat, tgl 06 Mei 2012, saya menyatakan dengan berat hati bahwa saya menutup peluang ini, setelah bertahun-tahun kami mencoba melakukan upaya recovery agar pabrik Selimut Jepang Bangkit lagi, Namun upaya kami bertahun-tahun dengan biaya yang sangat besar telah kami keluarkan, ternyata kami menemui jalan buntu untuk menyelamatkan bisnis ini.

Sahabat-sahabat, inilah saatnya kita berbelok, dan mulai membuka pilihan-pilihan pintu yang lain.

Mulai awal tahun 2011, kami telah mengubah fokus bisnis, kami fokus bisnis ke RUMAH NUTRISI, yang website nya bisa dilihat di www.sehatway.com

Peralihan ini awalnya menyakitkan...karena kami merasa sudah besar dan eksis di www.rajaselimut.com namun setelah saya dalami lebih dari setahun peluang bisnis www.sehatway.com, ternyata justru inilah peluang hebat yang tidak terbayangkan justru benar-benar ada dan nyata, dan bisnis kami www.rajaselimut.com hanyalah pintu Gerbang agar kami sukses di Bisnis ini, Insya Allah...

Memang bisnis di www.sehatway.com ini, omset tidak se- Fantastis dibanding bisnis di www.rajaselimut.com namun kalau melihat net Profit atau Income Bersih yang masuk ke kantong kita, bisnis yang baru ini jauhh lebih baik...dan yang membuat saya takjub dan merasa ajaib adalah, bisnis ini bisa saya kembangkan konsepnya MIRIP FRANCHISE namun dari sisi mitra yang join, benefitnya lebih indah dan lebih Agung nuansa baik kecara human relation maupun keuntungan Materi....dan saat ini agen serta cabang kami sudah ratusan di seluruh Indonesia.

Kepada para member www.rajaselimut.com yang sudah loyal bertahun-tahun bermitra dengan kami, mohon maaf kami telah pindah jalur, dan perlu anda ketahui juga, sebagian besar para Agen www.rajaselimut.com sekarang sudah berpindah jalur juga mendalami dan mempelajari peluang konsep baru kami di www.sehatway.com yang sangat menjanjikan ini.

Kini giliran anda ikut bergabung bersama kami....di www.sehatway.com , Bacalah website ini dengan hati anda, yess.....bacalah pelahan-lahna dengan hati anda...apakah anda melihat "Something Special & Very Interesting Disana..?"

Revisi KATALOG "NEW CHERRY"

Kami beritahukan kepada para Calon Distributor, Agen dan Reseller, bahwa kami melakukan revisi gambar (Drawing) untuk 2(dua) model selimut kami, yakni CHERRY SPRING dan CHERRY AUTUM.

Mengapa Terjadi Revisi seperti ini..?

Penjelasannya adalah : Pada saat katalog baik katalog cetak maupun katalog online kami buat, pegangan yang kami jadikan acuan adalah drawing dari pabrik, karena selimutnya sendiri belum jadi, dan belakangan setelah katalog kami launching, ada revisi drawing, dan barulah selimut aslinya dibuat, sehingga ada perbedaan warna dari rencana awal.

Mohon maaf, dan anggaplah pemberitahuan ini menjadi INFORMASI REVISI pada katalog-katalog anda, baik KATALOG ONLINE, KATALOG CETAK, dan INSERT yang sudah terlanjur kita cetak.

Mohon maklum, terutama yang sudah membeli katalog dan sudah memesan selimut, dan apabila karena perubahan ini customer anda kecewa dan membatalkan pesanananya, anda bisa mmebicarakan itu kepada kami di alamat LINK INI :

Ilustrasi revisi selengkapnya ada di bawah ini :

CHERRY SPRING
(Gambar Lama
)

CHERRY SPRING
Gambar Baru (REVISI)

CHERRY AUTUM
(Gambar Lama )
CHERRY AUTUM
Gambar Baru (REVISI)

Insya Allah versi revisinya lebih bagus kok dari gambar yang lama, so anda tidak perlu khawatir...

Salam Hangat

Hadi Kuntoro
http://www.rajaselimut.com

5 komentar:

Anonymous,  February 19, 2009 at 9:37 AM  

Ass. Pak hadi, sedih juga ya kalo perjuangan kita 2-3 bulan dengan omset hampir 10 jt setelah bulan maret akan di turunkan menjadi reseller, apa ngga ditinjau ulang pak ? munggkin kalo saya bisa usul dealer yg omset pembeliannya mencapai min. 5jt bisa menikmati harga dealer selama 1 thn, kan musim hujan cum adatang setahun 2 kali pak...?! dan liburan kenaikan kelas juga cuma 1 thn sekali..? sebab market pasar saya disekolah...Please pak ditinjau lagi..... ?. 1 lagi pak kalo bisa semua jenis selimut yg 80% dibuatkan juga yg 100% karna banyak corak untuk yg 80% tapi customer saya dah pada cinta ama yg 100%, mohon tinjau ulang ngih pak....suwun. (yuli, 0000595 )

HADI KUNTORO February 19, 2009 at 10:05 AM  

Tuch kan..keluar lagi metematikanya..hehehe...coba anda baca2 lagi mbak aturannya, setahu saya tidak memberatkan anda kok, malah menguntungkan, anda akan kami tantang untuk berkreasi terus, kenapa enggak malah maturnuwun..? Tenang saja mbak produk kita nanti buanyak kok..ada handuk ,kimono,sprei,bed cover,keset dll ..Insya Allah..

Oya, minta tolong dibaca lagi syarat keagenan dan difahami bener2 ya...salam hangat

MixBussiness February 19, 2009 at 9:46 PM  

Ass. Pak Hai,mau sedikit saran..mungkin utk selimut kyushu grape & strawberi jg hrs ada revii sedikit..terutama masalah warna..kalau di gbr spt'n agak gelap..justru itu yg bikin menarik..tp kenyataannya agak lbh pucat yaa..lalu, ukuran kyushu grape yg saya ambil bbrp wkt lalu..ukuran'n kurang simetris,knp ya?? apa kebetulan sy ambil yg krg bgs atau sama semua??
Sejauh ini penjualan di tempat saya alhamdulillah bagus..tp belum dahsyat!! ya, saya jg sih yg blm giat bener kyk P'Hadi..gmn ya spy motivasi ga gampang turun??
kadang2 saya suka takut keduluan sukses sm orang bdg lain'n yg lbh "berani" jualan..gitu..tp mau bergerak "cepat" spt P'Hadi..rasa'n blm bs..gmn yaa??
btw, milistnya jln ga ya??sy kok blm liat??
Trm ksh
Mia (mixprimer@gmail.com)

Anonymous,  February 26, 2009 at 10:36 PM  

trims ya pak, udah menampilkan revisi koleksi CHERRY, soalnya saya pernah puyeeeeng...orang udah bayar, pesen cherry spring red, ndilala kok warnanya BEDA...saya langsung telp customer ktika di rajaselimut bekasi, biar kl customer gak suka, bs langsung tukar, eh alhamdulillahnya gakpapa dan customer puas...padahal saya yg kurang sreg ama koleksi Cherry, krn bulu pendek dan tas yg kurang eksklusif, (mungkin krn saya udah pernah pegang yg 100% jd kl pegang 80%/ cherry, rasanya kok beda jauh heheeh...)
alhamdulillah juga, pas belanja ke bekasi ketemu p.Hadi jd bisa dijelaskan sejarah Cherry...trims pak...

curhat lg ah...
pak, emang persaingan bgitu ketat..saya yg pasang harga sesuai anjuran, ternyata harus menerima kenyataan toko sebelah lbh murah.."dia" pasang harga rendaaaaaaaaah bgt...waduh niat jualan gak ya...he he he..tp saya percaya Rejeki Allah yang atur...Rejeki tidak akan tertukar...dgn pasang harga yg sesuai anjuran akan sama juga menghargai jerih payah kita...kok jd melankolis gini ya
"semangat!!!!!". he he he..

trus saran dr pembeli:
mbok ya bikin selimut gambar karakter disney, barney, winnie the pooh, cars, dll...kayae kl ada tambah laris manis pak..
apalagi konsumen kita rada konsumtif, he he he

ririn,  April 24, 2009 at 11:30 PM  

pak hadi, aku memang baru jadi reseller ya, baru jalan 3 mingguan.. mungkin allah punya kuasa, pokoke mau usaha ..
bareng niy sama temen satu kantor..
bismillah ..
mudah2an bisa ketemu ya pak di bekasi,
aku tinggal di tangerang, tapi kerja di cilandak.
mohon bantuannya, aku ga bisa masuk milis..
email ku di deyza_ria@yahoo.com

  © Blogger template Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP