PABRIK SELIMUT JEPANG DINYATAKAN DITUTUP

Dear Para Distributor, Para Agen , Para customer dan seluruh pembaca dan pengamat www.rajaselimut.com

Mohon maaf beribu-ribu maaf, sejak tulisan ini dibuat, tgl 06 Mei 2012, saya menyatakan dengan berat hati bahwa saya menutup peluang ini, setelah bertahun-tahun kami mencoba melakukan upaya recovery agar pabrik Selimut Jepang Bangkit lagi, Namun upaya kami bertahun-tahun dengan biaya yang sangat besar telah kami keluarkan, ternyata kami menemui jalan buntu untuk menyelamatkan bisnis ini.

Sahabat-sahabat, inilah saatnya kita berbelok, dan mulai membuka pilihan-pilihan pintu yang lain.

Mulai awal tahun 2011, kami telah mengubah fokus bisnis, kami fokus bisnis ke RUMAH NUTRISI, yang website nya bisa dilihat di www.sehatway.com

Peralihan ini awalnya menyakitkan...karena kami merasa sudah besar dan eksis di www.rajaselimut.com namun setelah saya dalami lebih dari setahun peluang bisnis www.sehatway.com, ternyata justru inilah peluang hebat yang tidak terbayangkan justru benar-benar ada dan nyata, dan bisnis kami www.rajaselimut.com hanyalah pintu Gerbang agar kami sukses di Bisnis ini, Insya Allah...

Memang bisnis di www.sehatway.com ini, omset tidak se- Fantastis dibanding bisnis di www.rajaselimut.com namun kalau melihat net Profit atau Income Bersih yang masuk ke kantong kita, bisnis yang baru ini jauhh lebih baik...dan yang membuat saya takjub dan merasa ajaib adalah, bisnis ini bisa saya kembangkan konsepnya MIRIP FRANCHISE namun dari sisi mitra yang join, benefitnya lebih indah dan lebih Agung nuansa baik kecara human relation maupun keuntungan Materi....dan saat ini agen serta cabang kami sudah ratusan di seluruh Indonesia.

Kepada para member www.rajaselimut.com yang sudah loyal bertahun-tahun bermitra dengan kami, mohon maaf kami telah pindah jalur, dan perlu anda ketahui juga, sebagian besar para Agen www.rajaselimut.com sekarang sudah berpindah jalur juga mendalami dan mempelajari peluang konsep baru kami di www.sehatway.com yang sangat menjanjikan ini.

Kini giliran anda ikut bergabung bersama kami....di www.sehatway.com , Bacalah website ini dengan hati anda, yess.....bacalah pelahan-lahna dengan hati anda...apakah anda melihat "Something Special & Very Interesting Disana..?"

Sejarah Lahirnya Selimut Animasi 100% Acrylic

Kalau anda misalnya berbelanja selimut di luar negeri, entah itu di Disneyland, di Wallmart, di K-mart, JC Penney dll, dan menemukan produk selimut yang kemasannya seperti dibawah ini, maka saya yakin 90% barang itu dibuat oleh pabrik yang dimiliki oleh Sahabat saya Yasashi San.
Produk-produk selimut spesial yang di ekspor kesana macam selimut WaltDisney, Nickeledeon dll dibuat dengan komposisi 80% Acrylic dan 20% Polyester.
Dari sini terlihat bahwa sebenernya komposisi 80% acrylic-pun sudah masuk standart selimut yang bermutu, di negara-negara maju.

Namun anehnya, banyak agen, reseller dan customer yang meminta agar saya bisa menyediakan selimut animasi yang komposisinya 100% Acrylic seperti selimut-selimut yang dewasa, usulan itu awalnya kami anggap angin lalu saja, tapi makin lama yang minta makin banyak, hingga saya beranikan diri suatu hari menyampaikan ini pada Yasashi San.

“Honto..? (benarkah) anda memesan ini..?, ini very spesial loh, selimut anak-anak kan enggak lama di pakai, kalau sudah gede mereka enggak mau lagi pakai, kenapa harus yang mahal-mahal..?, karena selimut ini jatuhnya lebih mahal tentu saja, dan ingat ada minimal kuantiti juga, yakni sekitar ....ribu (sambil menyebutkan angka) untuk satu motif,sanggup kah..?” Kata Beliau...
"Tapi customer saya banyak yang memesan loh.." kata saya, dan Yasashi San hanya ternyum...

Saya enggak bisa ngomong banyak, anggap saja ini wacana pikir saya, hingga suatu hari nanti saya bener-bener berani memutuskan berani apa tidak.

Sementara waktu berjalan, hubungan kami makin akrab, bahkan beliau pernah mempir ke kampung kami di Wonosobo dan menikmati makan “Tempe Kemul” dan buah “Carica” makanan khas Wonosobo.
Saya enggak nyangka beliau mau mampir ketempat kami yang digunung, mungkin beliau mau menjajagi seperti apa sih orangnya yang mau pesen selimut animasi 100% acrylic..? “Oo..cuman gini doang” saya menebak dalam hari belau ngomong seperti itu..hehehe...ciut nyali saya..

Dan setiap ada sessi ketemu dengan beliau lagi, saya kadang menanyakan hal yang sama,
”Kapan ya kita bisa memiliki selimut animasi 100% “ sambil bercanda.

Hingga pada suatu hari ada surprise ketika beliau datang kerumah bersama team-nya, ingin membicarakan serius tentang permintaan saya, dan beliau mmeinta saya untuk mengajukan usulan mana desain yang akan dippilih, sambil memberikan beberapa opsi, dan ternyata atas kesepakatan kami, dipilihlah selimut yang sekarang namanya Barbie-5, Little Mermaid dan Spiderman-3.Dan desain ini oleh beliau dikhususkan hanya buat kami saja, dan dari awal pembuatannya labelnya memakai label HASUKO, dan Insya Allah anda tidak akan menemukan produk ini di tempat lain selain di agen dan reseller-reseller kami.

“Hadi san, ingat ya...anda harus memenuhi quota loh...” Kata Yasashi San..
“Hai, saya akan berusaha semampu saya” kata saya.
“Oke nanti kita lihat ya...”

Dan akhirnya awal Januari 2009 bener-bener lahir selimut animasi 100% Acrylic, dan saya sangat senang sekali, bagi saya ini sebuah kebanggaan tersendiri karena bisa mewujudkan sesuatu yang tadinya hanya ada dalam mimpi saya...Sang Pencipta Alam Semesta telah memudahkan jalan saya...Alhamdulillah...
Dan diluar dugaan saya, ternyata animo dari penggemar selimut ini bener-bener diluar dugaan saya, meski lebih mahal sedikit, tapi orang-orang baik yang di kota maupun yang di gunung-gunung justru lebih memilih selimut ini hingga sanggup menggeser posisi selimut yang terlaris sebelum selimut ini muncul.

Permintaan terus naik, bahkan sampai kadang-kadang stok di kita kritis, karena memang menjual produk ini cukup mudah sepertinya, cukup sodorkan kepada ibu-ibu yang punya anak balita, suruh sang Ibu meraba selimut ini, katakan pada beliau

“Apakah pernah merasakan selimut yang ada gambarnya animasi dan bulunya selembut ini, se-adem dan se-nyaman ini..? Saya OPTIMIS dari 100 orang ibu yang anda tawari (yang belum tahu selimut Jepang) tidak ada 5% yang menyatakan pernah merasakannya kehalusan dan kelembuatan selimut macam ini...” dan langkah berikutanya terserah anda....kalau anda bisa ngomong maka kemungkinan besar sang Ibu akan membeli selimut ini meski sebenernya beliau BELUM TENTU BUTUH SELIMUT..!Ya..bener...mayoritas yang mau membeli selimut kita, sebenernya orang-orang yang awalnya tidak butuh selimut..mereka tergerak membeli karena ada SENSASI tersendiri pada selimut ini..

Salam FUNtastic..!
http://www.hadikuntoro.blogspot.com
http://www.rajaselimut.com

Note :

  1. Ada kemungkinan kita hanya mencetak masing-masing selimut ini 5000 lembar saja, so pastikan anda menjadi salah satu kolektornya.
  2. Sssstt....kardus-kardus/karton seperti diatas, kalau anda mau stock kita sedikit stok loh, lumayan buat pajangan di outlet anda, dan ini menjadi sarana yang memudahkan juga buat anda promosi, karena anda tidak perlu bicara panjang lebar untuk meyakinkan pembeli anda. Kalau mau pesen box-nya anda bisa kontak ke Link <Hubungi kami>

2 komentar:

INDRA March 7, 2009 at 12:55 PM  

Mas Hadi, saya telah resmi menjadi Agen Selimut jepang di Tangerang, saya sudah pesan dan transfer pembayaran sejak tanggal 5 Maret 2009, mudah2an barangnya cepat bisa saya terima soalnya udah ngebet nich mau langsung action...! bantu dong mas Hadi di promosikan di Blog dan Web nya Mas Hadisama di TDA kalu bisa thank berat yach mas semoga kita dapat bekerja sama lebih erat.

Salam Suksess.

Indra Utama
http://selimut-imut.blogspot.com
http://indragoblog.co.cc

Eny listiowati March 10, 2009 at 10:19 AM  

Kapan giliran selimut dewasa yang ukuran single dengan bahan acrilic 100%?Kan kepengen juga yang udah gede tapi bednya kecil. Truz, selimut cahmere yang dibikin 2 ply dgn batik, apa produk dari pak hadi juga? maturnuwun.

  © Blogger template Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP