PABRIK SELIMUT JEPANG DINYATAKAN DITUTUP

Dear Para Distributor, Para Agen , Para customer dan seluruh pembaca dan pengamat www.rajaselimut.com

Mohon maaf beribu-ribu maaf, sejak tulisan ini dibuat, tgl 06 Mei 2012, saya menyatakan dengan berat hati bahwa saya menutup peluang ini, setelah bertahun-tahun kami mencoba melakukan upaya recovery agar pabrik Selimut Jepang Bangkit lagi, Namun upaya kami bertahun-tahun dengan biaya yang sangat besar telah kami keluarkan, ternyata kami menemui jalan buntu untuk menyelamatkan bisnis ini.

Sahabat-sahabat, inilah saatnya kita berbelok, dan mulai membuka pilihan-pilihan pintu yang lain.

Mulai awal tahun 2011, kami telah mengubah fokus bisnis, kami fokus bisnis ke RUMAH NUTRISI, yang website nya bisa dilihat di www.sehatway.com

Peralihan ini awalnya menyakitkan...karena kami merasa sudah besar dan eksis di www.rajaselimut.com namun setelah saya dalami lebih dari setahun peluang bisnis www.sehatway.com, ternyata justru inilah peluang hebat yang tidak terbayangkan justru benar-benar ada dan nyata, dan bisnis kami www.rajaselimut.com hanyalah pintu Gerbang agar kami sukses di Bisnis ini, Insya Allah...

Memang bisnis di www.sehatway.com ini, omset tidak se- Fantastis dibanding bisnis di www.rajaselimut.com namun kalau melihat net Profit atau Income Bersih yang masuk ke kantong kita, bisnis yang baru ini jauhh lebih baik...dan yang membuat saya takjub dan merasa ajaib adalah, bisnis ini bisa saya kembangkan konsepnya MIRIP FRANCHISE namun dari sisi mitra yang join, benefitnya lebih indah dan lebih Agung nuansa baik kecara human relation maupun keuntungan Materi....dan saat ini agen serta cabang kami sudah ratusan di seluruh Indonesia.

Kepada para member www.rajaselimut.com yang sudah loyal bertahun-tahun bermitra dengan kami, mohon maaf kami telah pindah jalur, dan perlu anda ketahui juga, sebagian besar para Agen www.rajaselimut.com sekarang sudah berpindah jalur juga mendalami dan mempelajari peluang konsep baru kami di www.sehatway.com yang sangat menjanjikan ini.

Kini giliran anda ikut bergabung bersama kami....di www.sehatway.com , Bacalah website ini dengan hati anda, yess.....bacalah pelahan-lahna dengan hati anda...apakah anda melihat "Something Special & Very Interesting Disana..?"

Prestasi Hebat, 2 hari 10 selimut..!

Malam ini sungguh bahagia sekali, saya membaca email dari seorang mitra yang nampaknya sedang kegirangan disana, namanya Mas Suratno, dan lihatlah email beliau yang sungguh menarik ini..3 tahun lalu, untuk menjual 10 selimut, saya butuh waktu sampai 2 bulan.! tapi sekarang, ternyata ada yang 2 hari bisa 10 selimut, bagi seorang pemula ini sungguh luar biasa...

Terus Berjuang Pak Suratno..!

Salam Hangat
======================
2 HARI 10 SELIMUT

Siang Pak Hadi,
Terima kasih dengan apa yang telah bapak Inspirasikan buat saya untuk bisa belajar menjual dan berinteraksi dengan para user2 saya, walaupun belum sebagus Dealer2 yang lain dalam penjualan tapi ada rasa suka dalam menjalani bisnis ini.

Hanya mau berbagi cerita dengan bapak, tidak terlalu bagus sebenarnya, tp pingin mengungkapakan perasaan senang saja.

Suatu saat saya bertemu dengan teman, dengan sample Little Mermaid (100%) dan Spiderman (80%) dia langsung tertarik, bukanya untuk pake sendiri tapi dia sangat berminat ikut jualan. Akhirnya dalam 2 hari dia menawarkan selimut ini ke teman2 nya. 10 selimut di pesan, dan yang diambil rata2 yg 100% acrilyc.
Akhirnya selimut saya pesan dengan Pak Toto, dan minta besok di kirim...

Malamnya dengan karung besar dan motor butut (kalah bagus sama motornya Mas Rotib) saya antar selimut, 30 menit sampe di rumahnya.

Boleh di bilang ini penjualan terbagus saya.

Setiap menjual dengan user atau mereka yang mau ikut menjual selalu saya minta respon2 ato ide yang mungkin bisa buat masukan saya.Ini salah satu dari bebrapaa orang yang memberi pendapatnya

"Sprei bagus2, bahan adem", katanya.
"Sprei satu set biasanya, sarung bantal 2 dan guling 2. Mbok sekali kali ditambahin gitu, biar gak seperti yang di pasaran biasa. Misalnya tambah sarung bantal bentuk Love ato yang lain", tambahnya lagi.
Masuk akal juga ya, maksudnya... biar barang kita lebih unik. beda yang ada di pasaran.
Selimut TORA...
" Motif bagus kaya macan, tapi yang 100% ada gak pak ?" tanya salah seorang ibu.
" Untuk saat belum bu, mungkin nanti ada" jawab saya.

Mungkin tidak terlalu bagus ya tapi paling tidak ada ide yg bisa saya dapat. Sudah lama pingin ikut menulis Pak, tapi tidak ada sesuatu yang menarik menurut saya bisa saya ungkapkan.
Terima kasih atas dorongan2 nya .....

Suratno
..........................
Selain nilai rupiah yang bisa kita dapatkan, tapi semangat dan kebanggaan menjual barang dengan kulaitas yang bagus menjadi pemacu untuk terus maju.Selalu ada jalan dan peluang bagus di depan kita.

0 komentar:

  © Blogger template Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP