PABRIK SELIMUT JEPANG DINYATAKAN DITUTUP

Dear Para Distributor, Para Agen , Para customer dan seluruh pembaca dan pengamat www.rajaselimut.com

Mohon maaf beribu-ribu maaf, sejak tulisan ini dibuat, tgl 06 Mei 2012, saya menyatakan dengan berat hati bahwa saya menutup peluang ini, setelah bertahun-tahun kami mencoba melakukan upaya recovery agar pabrik Selimut Jepang Bangkit lagi, Namun upaya kami bertahun-tahun dengan biaya yang sangat besar telah kami keluarkan, ternyata kami menemui jalan buntu untuk menyelamatkan bisnis ini.

Sahabat-sahabat, inilah saatnya kita berbelok, dan mulai membuka pilihan-pilihan pintu yang lain.

Mulai awal tahun 2011, kami telah mengubah fokus bisnis, kami fokus bisnis ke RUMAH NUTRISI, yang website nya bisa dilihat di www.sehatway.com

Peralihan ini awalnya menyakitkan...karena kami merasa sudah besar dan eksis di www.rajaselimut.com namun setelah saya dalami lebih dari setahun peluang bisnis www.sehatway.com, ternyata justru inilah peluang hebat yang tidak terbayangkan justru benar-benar ada dan nyata, dan bisnis kami www.rajaselimut.com hanyalah pintu Gerbang agar kami sukses di Bisnis ini, Insya Allah...

Memang bisnis di www.sehatway.com ini, omset tidak se- Fantastis dibanding bisnis di www.rajaselimut.com namun kalau melihat net Profit atau Income Bersih yang masuk ke kantong kita, bisnis yang baru ini jauhh lebih baik...dan yang membuat saya takjub dan merasa ajaib adalah, bisnis ini bisa saya kembangkan konsepnya MIRIP FRANCHISE namun dari sisi mitra yang join, benefitnya lebih indah dan lebih Agung nuansa baik kecara human relation maupun keuntungan Materi....dan saat ini agen serta cabang kami sudah ratusan di seluruh Indonesia.

Kepada para member www.rajaselimut.com yang sudah loyal bertahun-tahun bermitra dengan kami, mohon maaf kami telah pindah jalur, dan perlu anda ketahui juga, sebagian besar para Agen www.rajaselimut.com sekarang sudah berpindah jalur juga mendalami dan mempelajari peluang konsep baru kami di www.sehatway.com yang sangat menjanjikan ini.

Kini giliran anda ikut bergabung bersama kami....di www.sehatway.com , Bacalah website ini dengan hati anda, yess.....bacalah pelahan-lahna dengan hati anda...apakah anda melihat "Something Special & Very Interesting Disana..?"

Welcome to Rajaselimut Website

Selamat Datang di Website Rajaselimut.

Ini adalah SELIMUT buat tidur biar anget dan nyaman..(karena pernah ada yang email dipikir saya jualan "selimut" dalam arti yang lain hehehe...)
Produk ini dibuat oleh perusahaan Jepang, yang TIDAK TERKENAL di Indonesia, namun uniknya produk-nya SANGAT TERKENAL di Negara Maju, macam Jepang, Amerika, Australia dan Negara-negara di Eropa.

Karena dibuat oleh perusahaan Jepang dan Target Market terbesarnya adalah ekspor ke Negara Jepang, maka selimut ini terkenal dengan SELIMUT JEPANG

Kalau anda berada di negara-negara itu, dan melihat ada selimut berbulu yang halus yang bertulisan : Made In Indonesia, Hecho en Indonesia, Fabrique en Indonesia, maka saya 99% yakin bahwa selimut itu berasal dari pabrik rekanan kami ini.
Demikian pula kalau anda melihat selimut berbulu di Gerai-gerai Internasional macam Ikea (http://www.ikea.com/) , Northwest Co (http://www.thenorthwest.com/), Nishikawa Living (http://www.rakuten.co.jp/, Nickeledeon, Marvel dsb, maka saya pun yakin sebagain selimut itu berasal dari pabrik ini.

Alhamdulillah, saya dipertemukan dengan owner pabrik ini yang ternyata adalah merupakan generasi ke-5 dari perusahaan selimut tertua dan terbesar di Jepang sana, dan dari sinilah The Story Begin...
Dan untuk menghormati dan mengenang kegigihan beliau untuk bisa survive dan berjuang di Indonesia, maka saya senang memberi julukan beliau Sang Samurai (Baca kisah beliau mengembara di Indonesia pada salah satu tulisan saya yang berjudul 'Perjalanan Seorang Samurai)

Kecintaan dan kepedulian-nya kepada Indonesia lah yang membuat dirinya bertekad untuk bertahan di Indonesia meski untuk itu banyak hal yang telah beliau korbankan...sulitnya birokrasi, pungutan liar, premanisme,rugi, didemo, bahkan pernah nginep di hotel prodeo, bukan hal yang membuat nyalinya kecut, untuk itu saya tergugah dan tertantang untuk ikut membesarkan bisnis beliau di Indonesia...sebagai seorang partner dan sahabat.
Ini adalah peluang yang langka sekaligu sangat bagus potensinya buat kami dan anda...karena barang yang di produksi ini bener-bener International Quality...tapi anehnya tidak dilirik oleh orang Indonesia...padahal potensi pasar selimut dengan target kalangan menengah ke atas sangat bagus..dan nyaris tidak ada saingan...ini adalah pasar Blue Ocean... Oleh karena itu kami berniat membagi Peluang Langka ini kepada Anda.

Saya telah menjadikan Bisnis Selimut ini sebagai Studi Kasus Bisnis Yang sangat Menarik..! Dan saya jadikan Peluang Langka ini sebagai PANCING & sarana PEMBELAJARAN bisnis bagi orang-orang yang sedang kebingungan memulai bisnis...ini sangat efektif...aman dan nyaman sebagai tempat belajar sekaligus praktikum anda...
Bahkan apa yang saya lakukan ini sudah menjadi liputan banyak media misalnya:

  1. Astro TV (Link: Raja Selimut Masuk Astro TV)
  2. Radio DFM 103.4 Jakarta (Link: Raja Selimut di Radio DFM 103.4 )
  3. Harian Kompas (Link: Raja Selimut Masuk Kompas)
  4. Harian Kontan (Link: Raja Selimut di Harian KONTAN)
  5. Majalah Wirausaha & Keuangan
  6. Majalah Duit! (Link: Raja Selimut Di Majalah DUIT!)..dll

Berminat belajar bisnis bersama kami..? Gampang saja. Caranya...?

Silahkan Anda beli produk-produk Internasional ini dari kami dengan harga SUPER GROSIR dan oleh anda masih bisa di GROSIR kan lagi, atau langsung di lempar eceran ke end user.

Untuk dijual eceran, untuk beberapa produk spesial banyak temen yang mematok MARGIN sampai 100% atau bahkan lebih..! bukan hanya itu...untuk memancing keberanian anda, sahabat-sahabat saya, produk ini saya tawarkan dengan garansi...sebagai bukti bahwa ini bener-bener barang bermutu.

Garansinya..?

Kalau kesulitan masarin apalagi kalau kecewa, apapun alasannya, balikin saja. Asal masih dalam rentang waktu 30 HARI, UANG ANDA BOLEH KEMBALI..dahsyat kan..?

Saya berharap dari BISNIS UNIK dan GAMPANG ini, yakni jualan selimut high class dengan harga low class akan sangat bermanfaat bagi Anda. Karena dengan media ini Anda akan terlatih dan PEDE menjual apapun...karena jualan apapun sama saja metodenya...belajarlah dari sinis, seraplah ilmunya dan aplikasikan dengan media-media yang lain yang anda suka..

Kalau anda bisa menjual selimut ini, berarti anda akan sangat mudah berjualan baju, lebih mudah jualan motor, mobil, gedung atau menjual pulau sekalipun... Karena segala ilmu marketing modern kita bisa aplikasikan disini..! Selain saya sendiri, saat ini Sudah banyak yang berhasil. Banyak yang sekarang punya toko...padahal awal belajar bisnis mereka yang dari jualan selimut ini...

Saya bemimpi kelak ada KONGLOMERAT yang usaha awalnya adalah masarin selimut saya ini..

Amin...

Salam Hangat

Hadi Kuntoro

http://www.hadikuntoro.blogspot.com/

hdkuntoro@yahoo.com
YM : hadikuntoro

2 komentar:

Anonymous,  January 15, 2009 at 10:31 AM  

Pak Hadi, saya baru mempromosikan selimutnya d forum2 krn utk menjual langsung blm ada modal coz msh mahasiswa :D

dari bbrp yang nanya, mereka blng harganya mahal.

dan sy jawab bahwa harga mahal krn sesuai dgn kualitas barangnya, mereka blng gt krn mungkn blm liat :D

admin detik bandung yg beli selimut MU ny blng klo selimutnya bagus :)

ttp semangat utk jd wirausahawan sukses spt bpk dgn mulai jd reseller selimutnya :D

HADI KUNTORO January 16, 2009 at 10:32 PM  

heheh....untuk ukuran awam memang selimut kita mahal pak...di Bandung anda akan temui selimut yang lebih gede, lebih tebel, lebih berat..dan harga jauh lebih murah...tapi apakah itu memiliki keunggulan seperti selimut kita..? coba saja test langsung dan demo kan kepada pelanggan2 anda...

Salam Hangat

  © Blogger template Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP