PABRIK SELIMUT JEPANG DINYATAKAN DITUTUP

Dear Para Distributor, Para Agen , Para customer dan seluruh pembaca dan pengamat www.rajaselimut.com

Mohon maaf beribu-ribu maaf, sejak tulisan ini dibuat, tgl 06 Mei 2012, saya menyatakan dengan berat hati bahwa saya menutup peluang ini, setelah bertahun-tahun kami mencoba melakukan upaya recovery agar pabrik Selimut Jepang Bangkit lagi, Namun upaya kami bertahun-tahun dengan biaya yang sangat besar telah kami keluarkan, ternyata kami menemui jalan buntu untuk menyelamatkan bisnis ini.

Sahabat-sahabat, inilah saatnya kita berbelok, dan mulai membuka pilihan-pilihan pintu yang lain.

Mulai awal tahun 2011, kami telah mengubah fokus bisnis, kami fokus bisnis ke RUMAH NUTRISI, yang website nya bisa dilihat di www.sehatway.com

Peralihan ini awalnya menyakitkan...karena kami merasa sudah besar dan eksis di www.rajaselimut.com namun setelah saya dalami lebih dari setahun peluang bisnis www.sehatway.com, ternyata justru inilah peluang hebat yang tidak terbayangkan justru benar-benar ada dan nyata, dan bisnis kami www.rajaselimut.com hanyalah pintu Gerbang agar kami sukses di Bisnis ini, Insya Allah...

Memang bisnis di www.sehatway.com ini, omset tidak se- Fantastis dibanding bisnis di www.rajaselimut.com namun kalau melihat net Profit atau Income Bersih yang masuk ke kantong kita, bisnis yang baru ini jauhh lebih baik...dan yang membuat saya takjub dan merasa ajaib adalah, bisnis ini bisa saya kembangkan konsepnya MIRIP FRANCHISE namun dari sisi mitra yang join, benefitnya lebih indah dan lebih Agung nuansa baik kecara human relation maupun keuntungan Materi....dan saat ini agen serta cabang kami sudah ratusan di seluruh Indonesia.

Kepada para member www.rajaselimut.com yang sudah loyal bertahun-tahun bermitra dengan kami, mohon maaf kami telah pindah jalur, dan perlu anda ketahui juga, sebagian besar para Agen www.rajaselimut.com sekarang sudah berpindah jalur juga mendalami dan mempelajari peluang konsep baru kami di www.sehatway.com yang sangat menjanjikan ini.

Kini giliran anda ikut bergabung bersama kami....di www.sehatway.com , Bacalah website ini dengan hati anda, yess.....bacalah pelahan-lahna dengan hati anda...apakah anda melihat "Something Special & Very Interesting Disana..?"

INSERT SELIMUT JEPANG "NEW IMPROVEMENT"

Dear Mitra Selimut Jepang,
Sejak Februari 2009, kita melakukan tambahan service yang menarik dan sangat berguna (useful) bagi anda, yakni mulai bulan ini di setiap kemasan selimut Jepang kita tambahkan TAMBAHAN ASESORIES di setiap kemasan produk kami.

Asesories ini disebut INSERT, lihat gambarnya berikut ini (Kalau masih kurang jelas anda bisa Klik pakai mouse pada gambarnya agar terlihat gede)
Bulan Februari 2009, Insert yang kami buat baru 2 macam, yakni INSERT SELIMUT ANIMASI dan gambarnya terlihat di bawah ini . Semua produk selimut animasi tampil disitu, dan ini akan memudahkan anda untuk memberikan pilihan pada customer anda.

Selain pilihan-pilihan selimut, juga ada tampilan 9 keunggulan selimut Jepang, dan tertulis juga lambang Hasuko disitu, dan ada tampilan maskot yakni model yang sedang terlelap tidur memakai selimut terbaru kami, yang 100% Acrylic yakni Little Mermaid.
Dan satu lagi adalah INSERT SELIMUT DEWASA dengan susunan yang sama, dan semua produk kami tampil disitu.
Kami berharap adanya Insert ini membuat konsumen anda menjadi terus berantai.
Ketika ada satu pembeli, dan membawa pulang produk anda, di jalan, di angkot, di kereta, di pesawat, dirumah, dimana saja ketika ada orang melihat mereka akan tertarik dan akan bertanya ke konsumen anda dimana mereka membeli produk itu, dan akhirnya konsumen itu akan merekomendasikan kepada anda...Menarik Bukan..?

Selain itu, ini juga menjadi tools yang efektif apabila suatu saat nanti ada produk yang meniru produk kita misalnya...cetakan Insert kami sangat jelas, menarik dan Khas, termasuk apabila ini di scan sekalipun, karena ada Identity yang sulit untuk ditiru pada Insert itu...tapi sebenernya fokus utamanya bukan kesitu loh...

Semoga IMPROVEMENT kecil ini memudahkan anda yang menjadi Mitra-Mitra Kami..

Have a Great Adventure..!
Hadi Kuntoro

http://rajaselimut.com
http://hadikuntoro.blogspot.com

2 komentar:

Anonymous,  February 17, 2009 at 11:47 PM  

Bravo P' Hadi, untuk insertion flyer nya.

Tahu gak pak, suami saya begitu lihat insertion tsb langsung komentar .".. naah gitu ...kan lebih meyakinkan, langsung bisa menjadi media promosi juga"

Dan sebetulnya pak, percaya gak bahwa sebelum ada insertion fyer yang pertamapun , atas saran suami juga, saya sudah copy keunggulan-2 yang ada dikatalog untuk ditaruh di setiap bungkus selimut sehingga memudahkan Reseller & Customer saya menginformasikan lagi ke tetangga-2nya

Alhamdullillah sampai sekarang saya sudah punya 5 Reseller yang jalan, saya tinggal terima telepon dan selanjutnya order ke Mb Eva....... kirim ........ terima tapi agak kelamaan pak.

Masukan pak Hadi, tambah dong kurirnya kadang pelanggan saya harus nunggu 4 hari baru terima selimutnya. dan kasian juga ..mas Rotip ya.

Masukan juga untuk tampilan flyernya, agar bisa dilipat pas jadi 3 bagian sama besar karena saya juga beli beberapa puluh untuk dibagikan ke calon reseller, sehingga kalau dilipat 3 bagian bisa lebih praktis.

Demikian sekilas info dan masukan dari Depok.

Salam
Nuniek.

Anonymous,  March 29, 2009 at 1:40 PM  

Pak Hadi,
Sepertinya insert ini juga bisa dipakai untuk brosur yang bisa dibagi-bagikan. Bagaimana untuk bisa mendapatkannya selain yang sudah dimasukkan ke dalam kemasan selimut. Kalau mau beli harganya berapa pak?

Salam,
Wiwik

  © Blogger template Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP