PABRIK SELIMUT JEPANG DINYATAKAN DITUTUP

Dear Para Distributor, Para Agen , Para customer dan seluruh pembaca dan pengamat www.rajaselimut.com

Mohon maaf beribu-ribu maaf, sejak tulisan ini dibuat, tgl 06 Mei 2012, saya menyatakan dengan berat hati bahwa saya menutup peluang ini, setelah bertahun-tahun kami mencoba melakukan upaya recovery agar pabrik Selimut Jepang Bangkit lagi, Namun upaya kami bertahun-tahun dengan biaya yang sangat besar telah kami keluarkan, ternyata kami menemui jalan buntu untuk menyelamatkan bisnis ini.

Sahabat-sahabat, inilah saatnya kita berbelok, dan mulai membuka pilihan-pilihan pintu yang lain.

Mulai awal tahun 2011, kami telah mengubah fokus bisnis, kami fokus bisnis ke RUMAH NUTRISI, yang website nya bisa dilihat di www.sehatway.com

Peralihan ini awalnya menyakitkan...karena kami merasa sudah besar dan eksis di www.rajaselimut.com namun setelah saya dalami lebih dari setahun peluang bisnis www.sehatway.com, ternyata justru inilah peluang hebat yang tidak terbayangkan justru benar-benar ada dan nyata, dan bisnis kami www.rajaselimut.com hanyalah pintu Gerbang agar kami sukses di Bisnis ini, Insya Allah...

Memang bisnis di www.sehatway.com ini, omset tidak se- Fantastis dibanding bisnis di www.rajaselimut.com namun kalau melihat net Profit atau Income Bersih yang masuk ke kantong kita, bisnis yang baru ini jauhh lebih baik...dan yang membuat saya takjub dan merasa ajaib adalah, bisnis ini bisa saya kembangkan konsepnya MIRIP FRANCHISE namun dari sisi mitra yang join, benefitnya lebih indah dan lebih Agung nuansa baik kecara human relation maupun keuntungan Materi....dan saat ini agen serta cabang kami sudah ratusan di seluruh Indonesia.

Kepada para member www.rajaselimut.com yang sudah loyal bertahun-tahun bermitra dengan kami, mohon maaf kami telah pindah jalur, dan perlu anda ketahui juga, sebagian besar para Agen www.rajaselimut.com sekarang sudah berpindah jalur juga mendalami dan mempelajari peluang konsep baru kami di www.sehatway.com yang sangat menjanjikan ini.

Kini giliran anda ikut bergabung bersama kami....di www.sehatway.com , Bacalah website ini dengan hati anda, yess.....bacalah pelahan-lahna dengan hati anda...apakah anda melihat "Something Special & Very Interesting Disana..?"

Selimut Jepang di Toko Gelap juga Masih ada Pembeli

Malam ini saya membaca email yang sangat menarik, dari seorang customer..dari Bandung..luangkan waktu anda untuk mendengar cerita-cerita dari customer anda, karena dari sanalah kita akan banyak tahu mengenai banyak hal yang harus kita improve.
Terima Kasih kepada Ibu Fitri yang telah membuat sharing yang sangat berguna bagi temen-temen Agen Selimut Jepang.
===========
Assalamu'alaikum.....

Pak Hadi Pa kabar? Pengen cerita boleh ya,mumpung anakku lagi tidur...

Saya mulai jualan selimut ini sebelum lebaran, dan waktu ambil Selimut Jepang ini kayaknya jadi orang yang paling merepotkan deh terutama ngerepotin Mas Rotib (Staff Rajaselimut yang job-nya mengantar barang) yang mesti nyari-nyari saya di Pasar Senen, sampai bolak-balik di parkiran 2x....heheehe..(Tapi aku sudah minta ma'af koq)

Dari Bandung berangkat abis sholat shubuh bersama Tante & Abang saya mau belanja pakaian anak, dewasa dan perlengkapannya(buat mengisi kios di MTC yang baru saya sewa).
Sampai Jakarta langsung sms Mba Ami konfirmasi pesanan semalem, janjian di Tanah Abang eeee gak taunya malah diajak tante ke Senen...

Pokoknya hari itu jadi ribet banget deh (ampe celingak-celinguk nunggu mas Rotib di parkiran, Kayak lagi Nungguin Pacar..).

Akhirnya setelah lama nunggu, mas Rotib dateng dengan karung yg besar (maklum belanja pertama), kebayang ga sih mobil Xenia di isi Karung, dan ternyata di Tanah abang udah nunggu 2 karung besar+manekin2+beberapa kantong berisi baju2+Batangan besi buat rak & 2(dua) orang yg rada besar (aq&Tante ku).

Singkat kata qta berdua "dilipat" di dalam mobil dan semua "memangku" manekin, biar barang kebawa semua (kebangetan ga sih ngiritnya...hehe).

Tapi yg terpenting selimut & sajadahnya bisa kebawa soalnya mwau dibawa ke pameran..nyampe rumah jam 2 malem, langsung mandi,besok paginya demam & perut ngadat soalnya ampe lupa makan saking semangatnya...

Besoknya (masih belum pulih) aku coba peruntungan di Pameran di kantor papah (Ultah PT. Dirgantara Indonesia), disana ketemu mitra selimut Jepang juga dari Surabaya, beliau dengan ramahnya menyapa dan menyarankan Selimut Jepang & Sajadah Jepangnya di gelar tanpa bungkusnya(makasii yo mas), ternyata bener loh banyak yang tertarik buat pegang dan tanya-tanya, senangnya...tapi berhubung belum gajian jadinya ya cuma sampe tanya-tanya dan memuji ...

Tadinya udah pesimis sih, eh.. hari kedua ada yg beli Selimut Apple Pie katanya untuk kado, saya kasih harga tengah-tengah , pas sadar ternyata itu guruku paling galak waktu di SMU..seneeeeeng banget........

Oya ternyata abis lebaran Mallnya sepi banget sampai gak ketutup buat sewa, dengan berat hati gak diterusin..

Tapi ada yang lebih penting yang mau saya kabarin ke Pak Hadi. Di kios itu saya berhasil jual selimut the princess sama Spg sebelah tapi 150ribu dicicil tiap hari.

Terus jual selimut Kawaii dengan harga 350ribu, beliau rekan bisnisnya om yang lagi jalan-jalan sama istri & putrinya(3th) yg punya Sakit Asma..iseng-iseng saya tawarin & biar lebih yakin saya buka bungkusnya biar ibunya pegang. Eh..ternyata anaknya langsung jatuh cinta sama lembutnya Kawaii sampe gak mau dilepas. Pas udah dijelasin keunggulan Selimut Jepang beliau langsung setuju, dalam hati udah sorak sorai...bahagia banget!!!

Besoknya beliau telpon minta dikirim selimut Spiderman ukuran 140x200cm & selimut bayi untuk kado..senengnya gak ketulungan, tapi stok yang ada spiderman small, suami bilang gapapa bawa aja dulu, akhirnya saya tutup toko lebih cepet dbonceng motor sama suami tercinta yang baru pulang kerja bawa SPI-small, selimut bayi & LatteChan Big buat pilihan ke showroom.

Om..beliau nanya kok ga selembut yg KAWAII, saya jelasin untunglah beliau mengerti dan jadi beli dengan harga tertinggi(lagi)..mumpung lagi di showroom banyak temen-temen (sebelum nikah saya jadi adm disitu) saya promosiin itu selimut jepang, eh sisa Selimut Jepang yang saya bawa langsung dibayarin temen katanya buat kado yang ngelahirin.

Terus ditoko ada ibu yang liat-liat The Princess trus minta dsimpenin dulu dikira gak bakal jadi abisny udah sebulan ga taunya waktu toko tutup ibu itu dateng lagi, yakni 2hari kemudian dateng lagi tapi saya keburu tutup..

Saya pikir gak jodoh kali ya, eh taunya si ibu Telp & Menyuruh saya jangan tutup dulu, akhirnya si ibu datang tapi nawarnya sampai 135ribu, ga papa deh segitu juga udah lumayan, terus staff pengelola mall juga ada yang beli baby tedy+dibungkus kado (hehehe..klo yang ini gak dapet untung), tanteku juga beli buat kado...

Hari terakhir lampu udah diputus, barang lagi diberesin, saya lagi mengurus mau keluar, spg tante telpon katanya ada yang nawar selimut 65rb(ssst padahal itu harga tertinggi dari pak Hadi loh makanya langsung dikasih).

Hebatnya Selimut Jepang disimpen ditoko gelap juga masih ada yang nawar ya.......

Dikomplek rumah yang baru saya tawarin selimut sama tetangga eh dia langsung pesen SPI 140x200 buat anaknya, waktu saudara dari Jakarta dateng langsung saya suruh beli OSP biarin uangnya ditransfer juga yang penting laku...

Alhamdulillah sekarang saya ada reseller kemaren udah 2 x belanja walaupun cm 4-5pcs tapi bisa menyambung ke-dealer-an ku soalnya modalku msh nyangkut dipakaian anak jadi belum bisa belanja sekaligus...

Tadi juga order lagi 6 pcs, MU, Royal, The princess , SPI-2 tadinya dia pikir udah 100% soalnya customernya taunya begitu tapi udah dijelasin lagi sih....besok pagi saja order sama mbak Eva nya....

Sampai sini dulu ya pak Hadi....mohon Do'a & dukungannya selalu....
Ma'af kalau kepanjangan ceritanya...

Trimakasih,
Fitri Bandung
bunda_leia@yahoo.com

1 komentar:

Anonymous,  February 16, 2009 at 1:14 PM  

Terima kasih atas dukungan dan do'anya...dari awal kenal selimut jepang ini saya bercita-cita pengen punya Grosirnya pak, makanya sekarang saya lagi giat-giatnya ngumpulin modal, terimakasih untuk semua ilmu yang sudah bapak berikan kepada saya..kuliah yang bapak berikan sangat simple dan mudah dimengerti, saya senang berbisnis atau berdagang dari saya masih kuliah bahkan kalau gak salah dari saya SD(saya belanja kue2&makanan ringan di pasar trus jualan dihalaman rumah pake meja kecil yang belinya kakek&nenek,hehehe..)Pokoknya pak Hadi dosen yang T.O.P banget, ilmu waktu kuliah aza cuma beberapa yang masih saya inget soalnya berbelit2 hehe...kecuali yang mata kuliahnya banyak praktek kayak bikin Event2(saya ambil jurusan komunikasi Bisnis,Fikom Unpad)..karena bapak juga saya jadi semangat mengembangkan bisnis catering mama, mohon do'anya semoga dari sana saya bisa mewujudkan cita-cita ya pak, semoga bapak selalu dilindungi Allah SWT Amiiieeen...( salam untuk mb'Ami dan kru y...ma'af saya sering merepotkan), Kapan2 saya kepengen silaturahmi kBekasi...

Salam Hangat,
Fitri
bunda_leia@yahoo.com

  © Blogger template Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP