PABRIK SELIMUT JEPANG DINYATAKAN DITUTUP

Dear Para Distributor, Para Agen , Para customer dan seluruh pembaca dan pengamat www.rajaselimut.com

Mohon maaf beribu-ribu maaf, sejak tulisan ini dibuat, tgl 06 Mei 2012, saya menyatakan dengan berat hati bahwa saya menutup peluang ini, setelah bertahun-tahun kami mencoba melakukan upaya recovery agar pabrik Selimut Jepang Bangkit lagi, Namun upaya kami bertahun-tahun dengan biaya yang sangat besar telah kami keluarkan, ternyata kami menemui jalan buntu untuk menyelamatkan bisnis ini.

Sahabat-sahabat, inilah saatnya kita berbelok, dan mulai membuka pilihan-pilihan pintu yang lain.

Mulai awal tahun 2011, kami telah mengubah fokus bisnis, kami fokus bisnis ke RUMAH NUTRISI, yang website nya bisa dilihat di www.sehatway.com

Peralihan ini awalnya menyakitkan...karena kami merasa sudah besar dan eksis di www.rajaselimut.com namun setelah saya dalami lebih dari setahun peluang bisnis www.sehatway.com, ternyata justru inilah peluang hebat yang tidak terbayangkan justru benar-benar ada dan nyata, dan bisnis kami www.rajaselimut.com hanyalah pintu Gerbang agar kami sukses di Bisnis ini, Insya Allah...

Memang bisnis di www.sehatway.com ini, omset tidak se- Fantastis dibanding bisnis di www.rajaselimut.com namun kalau melihat net Profit atau Income Bersih yang masuk ke kantong kita, bisnis yang baru ini jauhh lebih baik...dan yang membuat saya takjub dan merasa ajaib adalah, bisnis ini bisa saya kembangkan konsepnya MIRIP FRANCHISE namun dari sisi mitra yang join, benefitnya lebih indah dan lebih Agung nuansa baik kecara human relation maupun keuntungan Materi....dan saat ini agen serta cabang kami sudah ratusan di seluruh Indonesia.

Kepada para member www.rajaselimut.com yang sudah loyal bertahun-tahun bermitra dengan kami, mohon maaf kami telah pindah jalur, dan perlu anda ketahui juga, sebagian besar para Agen www.rajaselimut.com sekarang sudah berpindah jalur juga mendalami dan mempelajari peluang konsep baru kami di www.sehatway.com yang sangat menjanjikan ini.

Kini giliran anda ikut bergabung bersama kami....di www.sehatway.com , Bacalah website ini dengan hati anda, yess.....bacalah pelahan-lahna dengan hati anda...apakah anda melihat "Something Special & Very Interesting Disana..?"

Cara MENJADI AGEN Selimut Jepang

Dear Sahabat pebisnis, Mulai tanggal 1 Maret 2009 kami akan memberlakukan aturan baru, untuk menjadi AGEN Selimut Jepang.

Persyaratan yang baru itu adalah sebagai berikut:

1. Untuk menjadi Agen, anda harus belanja awal minimal sebesar 5 juta rupiah, dan ini adalah sekali belanja, bukan kumulatif selama sebulan.
Nominal sebesar 5 juta ini murni berbentuk barang dan tidak ada biaya semacam keanggotaan (membership card) dan sebagainya. Setelah anda berbelanja 5 juta, maka otomatis di sistem kami anda akan kami catat sebagai Agen.
(Sebelumnya minimal belanja adalah 2 juta, dan sejak 1 Maret 2009 ketentuan ini tidak berlaku lagi)

2. Posisi sebagai AGEN ini akan Hilang secara otomatis apabila selama 3 (tiga) bulan berturut-turut sama sekali tidak ada transaksi lagi. Apabila posisi anda sebagai AGEN hilang, maka kami tidak akan memberikan harga agen lagi, dan harus melewati tahap ke-1 apabila ingin menjadi agen kembali.
(Sebelum ini kami tidak membatasi periodenya, dan sejak 1 Maret 2009 ketentuan ini tidak berlaku lagi)

3. Setiap kali berbelanja, minimal transaksi adalah Rp.500.000, apabila barang dikirim (ini belum termasuk ongkos kirim). Apabila datang sendiri ketempat kami (barang diambil), maka tidak ada batasan minimal transaksi.

4.Apabila anda saat ini sudah tercatat sebagai agen yang lama, dan sampai tanggal 1 April 2009, tidak tercatat ada transaksi lagi, maka per tanggal 1 April 2009 KEAGENAN-NYA otomatis akan dihapus, dan setelah itu anda harus mengikuti ketentuan mendaftar sebagai agen yang baru lagi.

Ketentuan ini dibuat dengan pertimbangan agar terjadi pemerataan transaksi, mengingat saat ini ketentuan menjadi agen begitu mudah sehingga pembelian masih terpusat di tempat kami.

Kami berharap aturan ini akan membuat anda, yang saat sudah manjadi AGEN Selimut Jepang semakin nyaman dan lebih konsen mengembangkan bisnis anda.

Dibuat di Jakarta 5 Februari 2009.

Selamat berbisnis, nikmati petualangan bisnis anda..!

Salam Hangat

Hadi Kuntoro

33 komentar:

Anonymous,  February 13, 2009 at 2:58 PM  

Salam Sukses Pak Hadi,

Selama ini kami melakukan online store.Artinya setiap order kami forward langsung ke Rajaselimut untuk diproses (pengiriman dari Rajaselimut).sementara arget kami adalah retail..dengan nominal pembelian yang tidak ada batasan dan destination yang berbeda-beda..
Mohon pencerahannya..

Terimakasih
Tokorara.blogspot.com

Anonymous,  February 14, 2009 at 2:01 PM  

Assalamualaikum...

Saya sudah lama memperhatikan blog ini dan saya tertarik sekali...
Saya ada pertanyaan nih..
Setelah aturan agen baru nanti diterapkan, apakah kita (non agen) masih bisa belanja di tempat Bpk ataukah tidak?
karena saya susah sekali mencari agen di daerah karawang, dan juga bagi saya untuk menjadi agen dengan nominal awal 5jt sangat-sangat berat (2jt aja berat apalagi 5jt,hehehe..).
Rencananya saya mau menekuni bisnis ini tapi terhalang modalnya (biasa pak, masalah klasik..), kemarin2 saya pernah beli di tmpt bpk dan barang sdh terkirim terus terang saya sgt puas dg barang dan pelayanannya.
Ada beberapa teman/tetangga saya yang berminat dg selimut tsb, jadi rencananya saya mau pesen lagi tapi dg adanya aturan baru tsb, apakah masih bisa saya pesan barang...
mungkin itu saja dulu pertanyaan dari saya...

Terimakasih sebelumnya..

Wassalamualaikum...

HADI KUNTORO February 14, 2009 at 5:12 PM  

Waalaikum salam,
Sahabat, kalau jelas-jelas saat ini anda sudah bisa memeasarkannya, angka 5 juta aapalagi saat ini masih 2 juta, bukakah itu nominal yang kecil dan bisa mudah dicari..? Misalnya joinn dengan saudara atau investor untuk memberikan modal 2 juta, nanti bagi hasil..toh kalau barnag enggak laku sebulan bisa dikembalikan..? Setelah anda tercatat sebgai agen kan enak..anda dapat harga agen terus...semoga email ini menjawab ya...dan maksud saya menerapkan ini adalah semata2 agar pedagang2 sperti anda bisa enjoy dan aman menjadi agen..dan enggak ada customer yang by pass kemari...tapi tenang saja mbak..Insya Allah nanti agen yang ada di karawang akan saya ekspos besar biar mereka mau menyediakan stock buat anda...oya, sebenernya saya lebih seneng kalau orang itu adalah anda...salam hangat
Assalamulaikum...

VR Quest - The Lucky One February 20, 2009 at 2:54 PM  

ceritanya mantep, pak. jadi tergiur. 5 juta dapat apa aja, pak? maklum ga ngerti garmen kecuali komputer

--
philips
0815 966 23 21

HADI KUNTORO February 20, 2009 at 9:31 PM  

Hallo mas Philips..5 juta itu dapat banyak macam2 loh..dan anda bisa pilih sendiri atau kita pilihin yang best seller...tapi sebenernya pebisnis komputer yang muda dan sukses spt anda lebih baik cari innovasi join bareng sama kita2, misalnya kita buat selimut yang didalamnya ada logo perusahaan komputer seluruh dunia, nanti itu kita jual sebagai sponsor ke mereka..tertarik..?

Anonymous,  February 21, 2009 at 11:28 AM  

Siang pak hadi,

Setlah membaca dan mengamati tentang selimut jepang ini, saya tertarik... mohon informasi berapa keuntungan yang saya dapat untuk penjualannya dan apakah barang yang suadh saya pilih waktu gabung bisa ditukar motifnya???

Salam,
Lastri

AstroKidz Shop February 23, 2009 at 12:27 PM  

Pa, mohon info price list dan ongkirnya ya...
Saya tertarik jadi agen tp posisi saya di Bandung...

Thanks - Tata

Riza February 26, 2009 at 9:52 AM  

Assalamu'alaykum pak hadi..
saya agen lama yang hampir setahun vakum.. msh inget waktu blanja pertama k pak hadi tgl 10 Agustus 2007 bertepatan pilkada DKI Jakarta, yg tadinya niat cm sillaturrahim akhirnya malah belanja hampir 3 juta gr2 terpesona selimut yg fantastic itu.. sy pernah pasang target omset 10jt perbulan dan alhamdulillah sempat tercapai.. tp setahun terakhir ini pekerjaan d kantor smakin byk, akhirnya g fokus k jualan n banyak permintaan yg tdk sy penuhi.. reseller sy di daerah manado n gorontalo.. klo jual eceran kebanyakan di jakarta, jabar n jateng..
saat ini sy ingin skali kembali aktif jd agen, karena rumah tinggal kami skrang lebih dekat harapan baru n alhamdulillah skarang kami mempunyai 2 kios di depan rumah yg untuk smentara dikontrakkan pd orang lain.. plan saya ingin buka toko selimut plus perlengkpan tidur di kios sy itu, insyaAllah klo pak hadi pas di bekasi, sy n swami mo sowan n konsultasi, sbnrnya weekend 2 minggu lalu swami sy (bpk. dwi) dah hub pak hadi n mo ke oskar, tp akhirnya g jadi krn km kedatangan tamu sodara dr jawa..
oya, skrg sy sedang ada pesanan, apa keagenan sy msh berlaku?
trimaksih pencerahannya ;)
Wassalamu'alaykum..

Ibu Riza
Salam sukses!!

Cak Tris February 26, 2009 at 5:45 PM  

Pak Hadi,

Met sore, untuk di Batam sudah ada agennya belum ?

Rgds
Sutrisno

Anonymous,  March 2, 2009 at 4:12 PM  

Assalamualaikum,

Bagi pembaca yang ingin menjadi agen dan berasal dari Surabaya dan Jatim dapat melalui kami, dengan pembelian awal 1 juta, anda mendapatkan banyak macam2 item dan anda bisa pilih sendiri dengan harga reseller rajaselimut.com

www.rajaselimutsby.co.cc

Unknown March 3, 2009 at 3:05 PM  

Ass Wr Wb.
Mas Hadi, apa di Bogor, anda sudah punya agen? Mohon advisnya

Wass.,
Hidayat

Unknown March 6, 2009 at 6:10 PM  

saya sebenarnya kepengen sekali jadi agen di kota kami, tapi sampai akhir februari kemarin belum kesampaian meski cuma 2 jt, terpaksa aku tunda dulu. tapi saya berpikir positif saja, mungkin Allah menghendaki saya jadi agen besar dgn langsung belanja 5 jt. Mohon doanya ya

SantriPreneur March 18, 2009 at 4:17 PM  

Salam Hangat PA' Hadi.. "Sehangat Selimut Jepangnya"
salam kenal, saya sahrul di ciledug-tangerang.
tertarik menjadi agen, tapi kalo di tangerang sudah ada belum yah???
oh yah saya ini masih "amphibi" pa Hadi, mohon saran dan sugesti "ilmu marketingnya" saat ini hobi saya "utak-atik design foto" alias tukang komputer amatiran "hehehehehe"
di tunggu balasan ya pa Hadi..

salam,
arul

Anonymous,  March 25, 2009 at 1:49 PM  

Syaratnya apa gak terlalu rumit Pak ...

Anonymous,  March 25, 2009 at 10:54 PM  

Syaratnya rumit sekali memang mbak...kelihatannya...hehehe..tanyasaja sama yang pada punya outlet, apakah rumit itu hanya persepsi saja..? salam hangat

HADI KUNTORO March 25, 2009 at 10:54 PM  

Syaratnya rumit sekali memang mbak...kelihatannya...hehehe..tanyasaja sama yang pada punya outlet, apakah rumit itu hanya persepsi saja..? salam hangat

Anonymous,  March 26, 2009 at 10:29 PM  

Pak Hadi, Sy tinggal di Jogja dan ingin berjualan selimut jepang, sebaiknya sy menjadi agen atau reseller ya? apa di Jogja sudah ada? tks, Sari

www.funbadges.blogspot.com April 2, 2009 at 10:54 AM  

Pak Hadi, saya tertarik dengan bisnis ini. Saya tinggal di Bali dan ingin menjadi agen. Apakah keagenan ini bisa berlaku untuk beberapa orang dengan domisili sama atau hanya satu per daerah?

www.funbadges.blogspot.com April 2, 2009 at 10:56 AM  

Pak Hadi, saya tertarik dengan bisnis ini dan ingin menjadi agen. Saya tinggal di Bali. Apakah keagenan ini berlaku untuk satu orang per daerah atau bisa beberapa orang di daerah yang sama?

Luthfi April 2, 2009 at 4:58 PM  

selamat sore raja selimut...

setelah saya membaca posting tentang cara menjadi agen selimut jepang..

boleh minta alamat agen selimut yang ada di karawang yang mengalami kesulitan untuk menjadi agen. InsyaAlloh saya bisa bantu.

jikalau agen yang di karawang membaca posting ini, bisa hubungi saya (sms/telpon).


Boy
08121190180

Unknown April 3, 2009 at 6:28 PM  

Selamat malam pak hadi,

setiap kali saya mendapatkan mailist dari rajaselimut dan tentunya saya membacanya di kantor duh rasanya ingin cepet2 jadi agen..

tapi tentunya banyak kendala seperti pikiran, modal dan dari saya sendiri tidak pernah berdagang,,...

saya ingin sekali ke outlet pak hadi untuk melihat langsung selimut jepang ini.. di tanah abang blok apa pak hadi?

terima kasih

Moch Farid Bachtiar April 3, 2009 at 6:44 PM  

Untuk rekan2 yang ingin menjadi reseller produk hasuko di jawa timur, bali, ntt dan sekitarnya... silahkan hubungi kami..

Hanya dengan 1 juta rupiah.. anda sudah bisa mendapatkan harga reseller. Harga reseller kami sama dengan harga reseller Jakarta..

Kalaupun belum cukup 1 juta, anda tetap bisa menjadi reseller dengan harga yang tak kalah menarik..

Memulai bisnis dengan cara mudah..


Segera hubungi kami :

Daffa Hasuko Distro
Jl. Teluk Bayur 26
Surabaya
031 - 78220669/ 08121629529
email : daffa.distro@yahoo.com

Anonymous,  April 7, 2009 at 2:38 PM  

assalamualaikum pak hadi...
saya tata dari medan...
mau tanya apa dimedan uda ada agen selimut jepang nya...
kl ada bisa tau alamat or no telp nya...?
atau lebih baik saya berhubungan lgsg kebapak yah...
mohon masukannya...
thanks...

Anonymous,  April 7, 2009 at 11:07 PM  

Assalamu'alaikum Pak Hadi,
Untuk wilayah Batam agennya dimana ya?
Apa boleh dalam satu wilayah ada dua atau lebih agen?
Wassalam,
Imel

srihartati,  April 10, 2009 at 12:12 PM  

assalamualaikum,untuk kalimantan barat.wilayah pontianak apa sudah ada agennya ,kalau belum bolehlah jadi yang pertama.wassalam.srihartati

Anonymous,  April 11, 2009 at 10:20 AM  

Assalamu Alaikum Pak Hadi

Saya tau Selimut Jepang ini dari siaran TransTV dan saya sangat tertarik.

Mohon infonya apa sudah ada agen di Indonesia Timur terutama kota Makassar?

Wassalam

Anonymous,  April 20, 2009 at 1:03 PM  

siang pak Hadi saya sangat tertarik dengan usaha anda. saat in saya masih bekerja di salah satu perusahaan swasta dikelapa gading jakarta. Saya ingin menjadi agen dari produk bapak kemana saya harus hubungi bapak. terimaksih

Dodi Hermansah (0813 898 38447)

AJI April 22, 2009 at 10:41 AM  

assalamualaikum,pak hadi
saya Aji dr semarang.
mau tanya untuk semarang udah ada agen belum ya.
saya sm istri udah lama pgn konsen jualan selimut,selama ini masih campur sama sprei & bedcover.
mohon penjelasannya,terima kasih

Rokok Sin April 24, 2009 at 11:19 AM  

saya telpon gak diangkat2 ya? Saya berminat untuk jadi agen di Jambi. di Jambi Sudah ada agennya belum?

asrie May 27, 2009 at 12:00 PM  

saya minta alamat agen di bandung (jika ada ) saya tertarik untuk memasarkan selimut jepang.terima kasih

Wiwanto / W4nzz May 28, 2009 at 11:11 PM  

Salam,,
Saya sudah memcoba menghubungi pihak rajaselimut baik lewat email maupun Ym akan tetapi sampai saat ini masi blm mendapat jawabannya atas izin menjadi agen..

kapan pembukaan kembali buat menjadi agen selimut anda? SAya Dari Medan.. Jika di perbolehkan mohon jawabannya di kirimkan ke email saya wiwanto86_tan[ad]yahoo[dot]com TQ

Dauz September 13, 2009 at 11:42 PM  

Pak Hadi saya ada di Malang ,apa uda ada agennya ?
tolong kirim daftarharganya pak untuk distributor,agen,reseler,dan end usernya ya ?
sekalian cara marketingnya pak ?
Trima kasih.
emal : alfirdhs@gmail.com

kHuzai November 15, 2010 at 11:01 PM  

saya dimalaysia.. bagaimana nak jadi agen. berapa jumlah belian pada nilai RM & kadar penghantaran kemalaysia. sila jumlahkan untuk semua kos & berapa set yang saya akan dapat.. sila reply ke khuzai30@gmail.com

  © Blogger template Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP