PABRIK SELIMUT JEPANG DINYATAKAN DITUTUP

Dear Para Distributor, Para Agen , Para customer dan seluruh pembaca dan pengamat www.rajaselimut.com

Mohon maaf beribu-ribu maaf, sejak tulisan ini dibuat, tgl 06 Mei 2012, saya menyatakan dengan berat hati bahwa saya menutup peluang ini, setelah bertahun-tahun kami mencoba melakukan upaya recovery agar pabrik Selimut Jepang Bangkit lagi, Namun upaya kami bertahun-tahun dengan biaya yang sangat besar telah kami keluarkan, ternyata kami menemui jalan buntu untuk menyelamatkan bisnis ini.

Sahabat-sahabat, inilah saatnya kita berbelok, dan mulai membuka pilihan-pilihan pintu yang lain.

Mulai awal tahun 2011, kami telah mengubah fokus bisnis, kami fokus bisnis ke RUMAH NUTRISI, yang website nya bisa dilihat di www.sehatway.com

Peralihan ini awalnya menyakitkan...karena kami merasa sudah besar dan eksis di www.rajaselimut.com namun setelah saya dalami lebih dari setahun peluang bisnis www.sehatway.com, ternyata justru inilah peluang hebat yang tidak terbayangkan justru benar-benar ada dan nyata, dan bisnis kami www.rajaselimut.com hanyalah pintu Gerbang agar kami sukses di Bisnis ini, Insya Allah...

Memang bisnis di www.sehatway.com ini, omset tidak se- Fantastis dibanding bisnis di www.rajaselimut.com namun kalau melihat net Profit atau Income Bersih yang masuk ke kantong kita, bisnis yang baru ini jauhh lebih baik...dan yang membuat saya takjub dan merasa ajaib adalah, bisnis ini bisa saya kembangkan konsepnya MIRIP FRANCHISE namun dari sisi mitra yang join, benefitnya lebih indah dan lebih Agung nuansa baik kecara human relation maupun keuntungan Materi....dan saat ini agen serta cabang kami sudah ratusan di seluruh Indonesia.

Kepada para member www.rajaselimut.com yang sudah loyal bertahun-tahun bermitra dengan kami, mohon maaf kami telah pindah jalur, dan perlu anda ketahui juga, sebagian besar para Agen www.rajaselimut.com sekarang sudah berpindah jalur juga mendalami dan mempelajari peluang konsep baru kami di www.sehatway.com yang sangat menjanjikan ini.

Kini giliran anda ikut bergabung bersama kami....di www.sehatway.com , Bacalah website ini dengan hati anda, yess.....bacalah pelahan-lahna dengan hati anda...apakah anda melihat "Something Special & Very Interesting Disana..?"

Daftar Agen & Outlet HASUKO

Dear Customer dan Reseller selimut Jepang, saat ini anda sudah bisa mendapatkan koleksi kami di tempat strategis yang terdekat dengan anda.

JAWA TIMUR

JAWA TENGAH
1. Banjarnegara, Hasuko Distro, HSKD-002 (Melayani User Saja)
2.Wonosobo, Hasuko Distro, HSKD-001 (Melayani Agen, Reseller & User)
3. Salatiga, Kazoku Outlet, HSKD-009, (Melayani Reseller & User)

YOGYAKARTA


3. Depok

KALIMANTAN TIMUR
1. Samarinda, Hasuko Distro, HSKD-004 (Melayani Reseller & User)

PEKANBARU
Informasi Segera Menyusul

Bagi anda Para Agen yang menginginkan outlet anda dipajang di website ini, silahkan hubungi kami di LINK INI.

Dengan tampilnya outlet anda di sini, maka makin banyak Reseller dan Customer yang akan datang, selain itu outlet andapun akan kami sertakan pada iklan-iklan kami di media massa, TANPA DIPUNGUT BIAYA.


Terbuka Luas kesempatan untuk membuka outlet-outlet di SELURUH KABUPATEN di INDONESIA. Juga terbuka kesempatan bagi anda yang ada di MALAYSIA dan SINGAPURA. Info Selengkapnya silahkan hubungi LINK INI

21 komentar:

Unknown March 23, 2009 at 12:07 PM  

Mudah-mudahan saya bisa segera menyusul Pak...mohon doanya ya...

Susi / Salatiga
YM : susihariyani@ymail.com
http://dninegreen.multiply.com
outlet mini : Perum Pondok Permata Hijau D-9 Pabelan Salatiga
Telp : 08122564657

Anonymous,  March 23, 2009 at 9:41 PM  

Siap melayani kalimantan timur dan sekitarnya

Hasuko Distro Samarinda
Jl.Rapak Indah Perum PLN RT.36 Blok H. Samarinda
YM: ryanwidiyanto
HP: 0811 55 3375

Bisnis Online March 24, 2009 at 2:47 AM  

Doakan saya Pak Hadi, saya juga ingin segera menyusul

idham cholid March 24, 2009 at 6:21 PM  

Segera menyusul di Surabaya dan sekitarnya

ADHA Distro
Outlet : Puri Surya Jaya, Taman Boston K7/9 Gedangan, Sidoarjo
YM : ani_nurtina & idham_cholid_telkomsel
http://rajaselimutsby.co.cc/
Telp : Ani 08121740858 & Idham 0811340046

Anonymous,  March 25, 2009 at 8:51 AM  

Insya Allah sebentar lagi akan segera soft launching Hasuko Distro di Depok Jawa Barat

Butik Selimut
Griya Asri Insani Blok D3
Kelapa Dua Depok
http:\butikselimutku.blogspot.com
Telp : Yanuarti 0888 158 4346

Anonymous,  March 27, 2009 at 12:23 PM  

Sedang bebenah, InsyaAllah segera menyusul untuk Bandung Timur...mohon do'a restu ya......

Anonymous,  March 27, 2009 at 7:28 PM  

Insya Allah kami akan soft opening toko perlengkapan tidur kami di Turi Sleman,Yogyakarta.
TOKO ADIZA
Menyediakan perlengkapan tidur: selimut jepang,selimut china,selimut lokal,sprei,bedcover,handuk.
ALAMAT : Ds.Karanggawang, TURI,SLEMAN
YM : annisajustisia@yahoo.com
http://semuamurah.com
telp.(0274)6901481(WIDHI)

Toni March 30, 2009 at 9:07 AM  

SIAP MELAYANI SEGALA PENJURU...

KUNJUNGI PAMERAN KAMI DI 'AMBARUKMO PLAZA' Tgl. 1 - 12 April 2009 DALAM EVEN
"SPRING BED FAIR & HOME INTERIOR 2009"

SALAM HANGAT..

HASUKO DISTRO JOGJA
Perum. NAGA ASRI PERMAI no.L7, Jl. Godean km4, Kwarasan, Sleman, YK.
MAIL: festa.antoni@yahoo.com
YM : atila_07

Anonymous,  March 31, 2009 at 12:20 AM  

(maaf, mohon disampaikan ke pak hadi, jangan diekspos di web ya mbak, trims)
assalamu'alaikum...warohmatullaahi wabarokatuhu..
Bapak Hadi dan Bu Ami Yth,
Alhamdulillah, meski banyak tantangan, akhirnya per awal maret 09 ini saya resmi menjadi agen hasuko wilayah kota kecil malang (meski untuk itu juga atas kebijaksanaan Bu Ami juga,matur nuwun sanget Bu). alhamdulillah juga genap 1 bulan tepatnya hari ini saya sudha memilik agen dan calon agen (positif) 5 orang dimana salah satu dari mereka sudah indent barang omsetnya 600 rebu (wah, senang juga melebihi target dari hasuko utk saya penuhi,hehehe). Rencananya besok pagi mau pesen karena catatan pesenan dari agen2 lain juga udah ada.Blm lagi pesanan saya sendiri.Mudah2an ada 1 jt.Amin.Pertanyaannya:
1. Jika saya berminat buka Distro HAsuko di Malang , apakah harus melewati masa 3 bulan percobaan (nunggu sampai 2 bulan lagi, lamanya bu/pak,hehe)?
2.Bolehkah utk hal tersebut saya bersinergi dengan agen alain yang sudah lebih dahulu eksis (kebetulan namanya Bpk Ivan di malang, pernah saya coba komunikasikan sptnya beliau kurang respon)?Atau dengan orang yang lainnya lagi?
3. Jika memang cukup dengan 10 juta minimal, bagaimana mekanisme selanjutya?apakah itu boleh termasuk 'pesenan' yang akan saya fax-kan ke hasuko bulan ini ato harus nunggu 2 bln lagi (jk di-acc lho)?
4. Pertanyaan titipan: saya ada teman (beliau yg kasih tahu saya ttg bisnis ini di jkt),kebetulan setelah kelahiran putri keduanya, belaiu kurang aktif (padahal sudah ajdi agen) shg keagenannya HANGUS krn tdka da transaksi 3 bln terakhir (sekedar info kebetulan prosesnya sexio kena 17 juta).Apakah beliau boleh nebeng keagenan saya?tp sdh saya tawarin utk jd reseller saya aja.beliau minat.tp apa bener bisa setiap belaiu order pake id -saya tp lgsg dikirim ke alamat jkt?begitu jg dg agen2 saya yg di luar malang?

Sekian dulu, mohon balasannya. Maaf sudah curhat di temapt yg kurang pas ya?hehehe. Ceritanya saya agak ngambek krn sms maupun online di YM tidakpernah dibalas ...

Maturnuwun.
wassallam,
mahasiswi baru
mamanya azka
di malang
0-818-0385-0357

caksis - batam April 2, 2009 at 4:24 PM  

Segera menyusul Batam, siap melayani daerah Kepri dan sekitarnya. Mudah2an diberi kemudahan.Amiin.

Outlet : Villa Hang Lekir Blok CC3 No.14 - Graha Legenda Malaka, Batam
Website: www.batam-onlineshop.com
email : info@batam-onlineshop.com
Y!M batam.onlineshop
Telp. (0778) 5107523 / 081364133144

Alhamdulillah kemarin dpt chance berpameran selimut jepang selama 4 hari di Mega Mall Batam Centre.

Korintani April 5, 2009 at 9:30 PM  

Sayang ya Pak, dilain pihak Bapak ingin memerluas Distro namun tidak dimbangi dengan stocknya, karena kasihan dengan Reseller dan pengecer saya yg dgn semangat 45 menjual produk Bpk dan ketika mendapat order 6 atau 5 yang ada hanya 1 bahkan pernah sama sekali KOSONG, untuNG saya dapat memberikan pengertian tapi sampai kapan (PP2 kosong sejak JAN-08)tapi saya masih semangat kok di bisnis selimut ini mohon dibantu Pak, bagaimana menurut Pak Hadi

HADI KUNTORO April 5, 2009 at 9:39 PM  

hehehe...stock sampai habis itu pertnada bagus..!

Saran saya : Jual-lah stock yang ada ditangan anda, jangan fokus pada yang tidak ada....sepertinya sulit ya..but itulah seninya pebisnis..

Pak...nanti kalau PP bener2 datang pertengahan bulan, Insyallah, pastikan anda stock beberapa ratus pak..
Salam hangat

cover-88 April 7, 2009 at 11:30 PM  

tks Pa atas sarannya.
jadi kalo jual secara offline berarti saya harus beri marking di katalog utk barang yg kosong ? apakah stock info selalu up-date ? untuk referensi penjualan saya. Ok, tks

Anonymous,  April 11, 2009 at 3:21 PM  

Assalamu'alaikumwarohmatullaahiwabarokaatuhu

InsyaALLAH akan dilaunching DISTRO HASUKO MALANG AREA.
Maaf pak, katalog maupun gambar dari handuknya diupload disebelah mana postingannya?price listnya juga?berarti ada katalog baru lagi atau bagaimana?berapa harganya?
Maturnuwun.
Wassallam,
selimutsehatjepang cabang malang

Dian - Denpasar,  April 12, 2009 at 1:06 PM  

saya mengawali belajar bisnis dengan selimut ini tahun 2008, order sih gak banyak dan baru 3 atau 4 kali order aja, dalam masa awal tsb saya terpaksa membuat kecewa beberapa calon pembeli karena gak ada stok, sambil menunggu kabar stok sayapun coba2 usaha makanan ringan dan keterusan sampe sekarang, selimut dan sajadah pun terlupakan. Meskipun saat ini udah gak jualan selimut (kalo gak salah masih ada 6-8 selimut dirumah yang belum terjual) tapi selimut inilah yang membuat saya berani mencoba mnginjak dunia bisnis. Pas liat acara di TV, saya jadi ingat lagi sama selimut trus liat web raja selimut.. wah, sekarang ada yang nama HASUKO DISTRO..ck.ck hebat. Jadi pengen dah ikutan main selimut lagi..

Salam,
Dian - Denpasar
081916419292

HADI KUNTORO April 12, 2009 at 8:12 PM  

Hallo mbak Dian...perjalanan anda inilah yang paling membuat saya seneng...anda sekarang berani dan bisa jualan yang lain kan..? bisnis apa saja polanya sama saja kok...
Selamat ya..semoga 2 taun lagi bsinis makananan anda bisa di franchisekan..!
Salam FUntastic..!

rumahkucantik April 13, 2009 at 12:23 PM  

Rumahkucantik Hasuko Distro..

Segera menyusul untuk wilayah cinere pak hadi !! doakan ya.

Salam cantik..!!

silvi-brebes,  April 13, 2009 at 2:53 PM  

Assalamualaikum.
Baca comment mbak Dian-Denpasar, jadi kayak ngaca diri sendiri nih,pak...
Mohon doanya (lagi dan lagi, pak),Insya Allah saya mau serius lagi setelah mulai akhir 2007 lalu. Trus resign kerja, pulang kampung, buka toko alat tulis, kerampokan, akhirnya gak aktif lagi (karena modalnya habis,hehe...).Tapi sekarang saya semangat lagi, pak...Takut dibenci Allah karena Allah kan benci sama orang yang putus asa.
Mudah-mudahan bulan depan toko campur aduk saya dah siap lagi memasarkan selimut Jepang. Saya mo gabungin stationary,accessories,&blankets. Boleh to,pak?
Buat temen2 yang lewat pantura Brebes (antara Cirebon-Tegal), mampir ke tempat saya, ya....

Silvi
"Shirokuro" - Jl. Raya Bulusari 117, Bulakamba, Brebes 52253
0283-870767/0888 0260 8969
www.shirokuro-shop.web.id (masih belum ada foto2nya, tapi ga pa pa deh...)

Heppy Dwiyanto April 14, 2009 at 12:26 AM  

Assalamualaikum,

Sempat takjub juga baca isi selimut.com. Hal inilah yang sering menjadi pemicu saya, saat ada rasa hopeless waktu gagal menjual..:)

Tapi Alhamdulillah walaupun belum sedahsyat rekan lainnya, tetap ada penjualan tiap minggunya. Mudah-mudahan reseller yang di Surabaya dapat berjalan baik.

Salam,
Heppy & Erma _Agen Lenteng Agung

http://www.pernikkeluarga.blogspot.com

bundahafidhdhifa April 18, 2009 at 4:58 PM  

Assalamu'alaikum..
Wah, senangnya teman2 sudah tambah asyik berbisnisnya..jadi tambah semangat..doakan ya Pak Hadi dan teman2..(belum2 sudah minta dukungan..hehe)..proyek pertama Mavista Distro (kata ayah saya, mavista artinya mahasiswa wiraswasta, kayak ayah saya dulu :) )..lokasi di rumah orang tua saya (nebeng ceritanya..) di Ronodigdayan DN III/465 Yogyakarta (selatan stasiun Lempuyangan)..rencana mau digarap awal bulan Mei (pas saya mudik..hehe)..doakan ya..
Ayo teman2 Jogja, kita usaha bareng2..salam sukses untuk semuanya..
-anti- 081803432754
Wassalamu'alaikum..

Naufal April 22, 2009 at 1:05 PM  

Pak, ada agen yang di Aceh ga? tepatnya kota Banda Aceh, kalo ada siapa dan di mana?
kalo ambil langsung dari rajaselimut, berapa beaya awal plus pengiriman ke banda aceh, maksud saya selain 5jt berapa lg harus di tambahkan untuk barang tiba di banda aceh?

mohon info

  © Blogger template Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP