PABRIK SELIMUT JEPANG DINYATAKAN DITUTUP

Dear Para Distributor, Para Agen , Para customer dan seluruh pembaca dan pengamat www.rajaselimut.com

Mohon maaf beribu-ribu maaf, sejak tulisan ini dibuat, tgl 06 Mei 2012, saya menyatakan dengan berat hati bahwa saya menutup peluang ini, setelah bertahun-tahun kami mencoba melakukan upaya recovery agar pabrik Selimut Jepang Bangkit lagi, Namun upaya kami bertahun-tahun dengan biaya yang sangat besar telah kami keluarkan, ternyata kami menemui jalan buntu untuk menyelamatkan bisnis ini.

Sahabat-sahabat, inilah saatnya kita berbelok, dan mulai membuka pilihan-pilihan pintu yang lain.

Mulai awal tahun 2011, kami telah mengubah fokus bisnis, kami fokus bisnis ke RUMAH NUTRISI, yang website nya bisa dilihat di www.sehatway.com

Peralihan ini awalnya menyakitkan...karena kami merasa sudah besar dan eksis di www.rajaselimut.com namun setelah saya dalami lebih dari setahun peluang bisnis www.sehatway.com, ternyata justru inilah peluang hebat yang tidak terbayangkan justru benar-benar ada dan nyata, dan bisnis kami www.rajaselimut.com hanyalah pintu Gerbang agar kami sukses di Bisnis ini, Insya Allah...

Memang bisnis di www.sehatway.com ini, omset tidak se- Fantastis dibanding bisnis di www.rajaselimut.com namun kalau melihat net Profit atau Income Bersih yang masuk ke kantong kita, bisnis yang baru ini jauhh lebih baik...dan yang membuat saya takjub dan merasa ajaib adalah, bisnis ini bisa saya kembangkan konsepnya MIRIP FRANCHISE namun dari sisi mitra yang join, benefitnya lebih indah dan lebih Agung nuansa baik kecara human relation maupun keuntungan Materi....dan saat ini agen serta cabang kami sudah ratusan di seluruh Indonesia.

Kepada para member www.rajaselimut.com yang sudah loyal bertahun-tahun bermitra dengan kami, mohon maaf kami telah pindah jalur, dan perlu anda ketahui juga, sebagian besar para Agen www.rajaselimut.com sekarang sudah berpindah jalur juga mendalami dan mempelajari peluang konsep baru kami di www.sehatway.com yang sangat menjanjikan ini.

Kini giliran anda ikut bergabung bersama kami....di www.sehatway.com , Bacalah website ini dengan hati anda, yess.....bacalah pelahan-lahna dengan hati anda...apakah anda melihat "Something Special & Very Interesting Disana..?"

Mengapa Persyaratan Untuk Menjadi Agen Harus 5 Juta..?

Pak Hadi, Kami ingin sekali menjadi agen selimut Jepang, dan kami ingin menjadi agen tunggal di daerah kami Sidoarjo, Jatim. Namun melihat nominal pembelian awal sebesar 5 juta , angka ini sangat memberatkan kami, apakah angka ini bisa diturunkan..?

Ibu Ina-Sidoarjo

Jawab

Yth Ibu Ina, keputusan kami menaikkan syarat untuk menjadi Agen kami, yakni minimal belanja pertama sebesar 5 juta adalah keputusan yang berat kami ambil sebenernya, karena tentu saja bagi sebagian orang angka ini merupakan angka yang tidak menyenangkan untuk memulai berbisnis.

Namun keputusan ini harus kami ambil, mengingat saat ini jumlah agen kami sudah cukup banyak, dan kami merasa untuk ikut bertanggung jawab mengoptimalkan peran mereka sebagai agen, dengan kemampuan yang kami miliki.

Kami ingin agen-agen kami sudah bergabung 1,2 dan akan 3 tahun ini tetap termotivasi, ada semangat untuk terus maju.

Kita flashback ke belakang. Tahun 2006 (tiga tahun lalu), ketika awal-awal saya menerjuni bisnis ini, untuk menjadi agen, kami tidak memberikan syarat apapun, asal mau datang ketempat kami dan mau beli produk kami, maka mereka langsung bisa kami angkat sebagai agen.

Strategi awal ini kami terapkan hanya kurang dari 1 tahun, karena sangat banyak sahabat berbondong-bondong menjadi agen kami, yakni mereka yang tadinya iseng-iseng surfing di Internet, atau tergabung di millis bisnis yang kami ikuti, nemu peluang dari kami ataupun yang mengetahui dari media, dan akhirnya yag tadinya syaratnya free kita naikkan syaratnya yakni untuk menjadi agen harus belanja awal minimal 1juta.

Banyaknya temen yang mau jadi agen ini mengembirakan kami, namun ada problem baru, banyak customer-customer mereka yang pada lari, beli ketempat kami, karena peran media masa sungguh sangat efektif saaat ini.

Akhirnya kami sepakat dengan team kami untuk menaikkan syarat menjadi agen, yakni belanja awal sebesar minimal 2 juta, baru bisa mendapatkan harga agen dari kami, dan setelah itu beli berapapun bebas, tidak kami batasi, enggak belanja-belanja setahun kemudian juga tetap kami anggap sebagai agen. Syarat ini kami terapkan tahun 2007-2008 akhir.

Nominal belanja pertama sebesar 2 juta, awalnya sanggup menggairahkan para agen, terbukti dengan turunnnya jumlah pendaftaran agen baru, dan naiknya pembelian agen yang ada, namun lama-kelamaan nominal 2 juta itu tidak efektif lagi.

Bulan November 2008, muncul wacana di team kami, melihat jumlah agen-agen baru yang mendaftar ditempat kami, semakin banyak, dan banyaknya agen-agen lama yang mulai turun penjualannnya, apakah tidak sebaiknya dibatasi dan difilter lagi..?

Karena banyak reseller-reseller yang sekarang by pass datang ketempat kami dan menjadi agen, tanpa kami ketahui bahwa mereka sebelumnya mengambil barang dari Agen kami.

Setelah kami pertimbangkan masak-masak akhirnya team kami sepakat, mulai bulan Maret tahun 2009 ini kami menerapkan aturan baru, yakni untuk menjadi agen kami ada persyaratan belanja awal minimal sebesar 5 juta.

Bahkan ada persyaratan tambahan, apabila ada Agen yang selama 3 bulan tidak belanja sedikitnya 500ribu rupiah, maka di agen ini TER-ELIMINASI dan untuk menjadi agen lagi harus mulai dari awal, yakni belanja 5 juta dulu baru kami kasih harga agen.

Dengan strategi ini kami mengharapkan agar ini bisa menjadi filter lanjutan, sehingga customer ataupun reseller yang mau melompat dan by pass ke kami agak berfikir masak-masak...pilih mana belanja ke agen yang angkanya ringan, dan nominalnya enggak terlalu gede dengan selisih harga yang tidak terlampau jauh dengan kami, atau milih belanja ke kami yang harus minimal 5 juta..?

Kami berharap ini cukup efektif menjadi filter bahwa kami akan naik satu anak tangga lebih tinggi lagi, yakni mencari agen yang memang bener-bener serius mengembangkan bisnis ini.

Kalau ternyata ini belum juga efektif, bisa jadi nanti syaratnya akan berlipat lagi loh...mohon maaf inipun akan kita ambil.....karena sifat dari bisnis itu ternyata DINAMIS...

Semoga Ini menjawab, dan setelah membaca kronologi dari tahun 2006 ini anda maklum dan memahami posisi kami.

Salam Hangat..
Hadi Kuntoro

NB:
Saat ini mumpung masih ada kesempatan 20 hari lagi...sebaiknya anda manfatkan kesempatannya...syarat untuk menjadi agen hingga tgl 28 Februari 2009 masih sama dengan aturan lama loh...yakni 2 juta saja belanja pertama..

8 komentar:

Anonymous,  February 9, 2009 at 1:33 PM  

saya sudah menjadi agen selimut jepang. dan ingin membuka reseller.Nah, apakah harga reseller yg di tentukan itu mutlak? karena kalau memakai harga tsb, keuntungan sebagai agen sedikit sekali...apalagi saya mendatangkan barang ke rumah menggunakan kurir...bagaimana cara menentukan harga reseller yang sama sama menguntungkan, ya.


mohon pencerahan

HADI KUNTORO February 9, 2009 at 6:54 PM  

Haraga Reseller yang kami berikan keapada anda itu tidak mutlak, dan anda bisa mengubahnya sendiri sesuai keinginan, dan juga dengan pertimabngan posisi anda..semakin jauh dari jawa anda bisa berikan ke reseller lebih tinggi tentu saja...

Anonymous,  February 9, 2009 at 7:03 PM  

Terus maju Pak Hadi,.... memang hrs spt itu.
sehingga tidak terlalu banyak agen di suatu daerah,.. agen akan terfilter dg sendirinya.

alhasil,,, agen2 lama bisa tetep eksis,... krn para re-sellernya (termasuk saya .....he he he) gak lari ke lain hati.

bravo....
Angga

Anonymous,  February 9, 2009 at 7:05 PM  

untuk jadi agen baru ternyata butuh modal lumayan besar jg ya,apalgi untuk yang baru belajar bisnis..kalo saya ada ide gimana kalo kita patungan modal aja,untung2 bisa terkumpul modal yang lebih besar..kira2 ada yang minat ga??..thanks
(indra-jakarta)

idham cholid February 20, 2009 at 6:30 AM  

Sekarang untuk lokasi Surabaya, Sidoarjo dan Jawa Timur khususnya, bisa menjadi reseller (harga sama dengan harga reseller Pak Hadi/rajaselimut.com)dengan modal 1 juta (garansi 30 hari uang kembali), dengan syarat mengambil barang di tempat saya langsung.

Segera datang di Puri Surya Jaya Taman Boston K7/9 Gedangan Sidoarjo.

Salam FUNtastic...Sukses selalu

HADI KUNTORO February 20, 2009 at 9:27 PM  

Wah, agen2 jatim sudah mulai berkibar nih ya...Pak Idham, semoga cepat sukses dan saya bisa segera memasukkan anda ke daftar agen2 sukses yang bisa saya ekspos di Internet..

Salam FUNtastic..!

Moch. Farid Bachtiar April 11, 2009 at 2:08 PM  

Untuk rekan2 yang ingin menjadi reseller produk hasuko di jawa timur, bali, ntt dan sekitarnya... silahkan hubungi kami..

Hanya dengan 1 juta rupiah.. anda sudah bisa mendapatkan harga reseller. Harga reseller kami sama dengan harga reseller Jakarta..

Kalaupun belum cukup 1 juta, anda tetap bisa menjadi reseller dengan harga yang juga sangat menarik..

Memulai bisnis dengan cara mudah..


Segera hubungi kami :

Daffa Hasuko Distro
- Jl. Teluk Bayur 26
Surabaya
- Gunung Sari Indah Blok Y No. 21*
- Royal Plaza*
031 - 78220669/ 08121629529
email : daffa.distro@yahoo.com

* Coming Soon

  © Blogger template Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP