PABRIK SELIMUT JEPANG DINYATAKAN DITUTUP

Dear Para Distributor, Para Agen , Para customer dan seluruh pembaca dan pengamat www.rajaselimut.com

Mohon maaf beribu-ribu maaf, sejak tulisan ini dibuat, tgl 06 Mei 2012, saya menyatakan dengan berat hati bahwa saya menutup peluang ini, setelah bertahun-tahun kami mencoba melakukan upaya recovery agar pabrik Selimut Jepang Bangkit lagi, Namun upaya kami bertahun-tahun dengan biaya yang sangat besar telah kami keluarkan, ternyata kami menemui jalan buntu untuk menyelamatkan bisnis ini.

Sahabat-sahabat, inilah saatnya kita berbelok, dan mulai membuka pilihan-pilihan pintu yang lain.

Mulai awal tahun 2011, kami telah mengubah fokus bisnis, kami fokus bisnis ke RUMAH NUTRISI, yang website nya bisa dilihat di www.sehatway.com

Peralihan ini awalnya menyakitkan...karena kami merasa sudah besar dan eksis di www.rajaselimut.com namun setelah saya dalami lebih dari setahun peluang bisnis www.sehatway.com, ternyata justru inilah peluang hebat yang tidak terbayangkan justru benar-benar ada dan nyata, dan bisnis kami www.rajaselimut.com hanyalah pintu Gerbang agar kami sukses di Bisnis ini, Insya Allah...

Memang bisnis di www.sehatway.com ini, omset tidak se- Fantastis dibanding bisnis di www.rajaselimut.com namun kalau melihat net Profit atau Income Bersih yang masuk ke kantong kita, bisnis yang baru ini jauhh lebih baik...dan yang membuat saya takjub dan merasa ajaib adalah, bisnis ini bisa saya kembangkan konsepnya MIRIP FRANCHISE namun dari sisi mitra yang join, benefitnya lebih indah dan lebih Agung nuansa baik kecara human relation maupun keuntungan Materi....dan saat ini agen serta cabang kami sudah ratusan di seluruh Indonesia.

Kepada para member www.rajaselimut.com yang sudah loyal bertahun-tahun bermitra dengan kami, mohon maaf kami telah pindah jalur, dan perlu anda ketahui juga, sebagian besar para Agen www.rajaselimut.com sekarang sudah berpindah jalur juga mendalami dan mempelajari peluang konsep baru kami di www.sehatway.com yang sangat menjanjikan ini.

Kini giliran anda ikut bergabung bersama kami....di www.sehatway.com , Bacalah website ini dengan hati anda, yess.....bacalah pelahan-lahna dengan hati anda...apakah anda melihat "Something Special & Very Interesting Disana..?"

APA Syarat Mendirikan HASUKO DISTRO

Wah..langsung banyak email masuk nih...
--------------------
Email pertama
--------------------

Assalamualaikum,wr,wb
Apa kabar pak hadi? saya tertarik dengan konsep bapak about HASUKO DISTRO (anda yang belum tahun Hasuko Distro silahkan baca Link:Telah Hadir "Embrio" HASUKO DISTRO)

Dan kebetulan saya adalah sudah berstatus sebagai agen walaupun mungkin untuk kurun waktu 3 bulan ini tidak terlalu aktif.

Hanya saja saya kok jadi tertarik dan termotivasi dengan konsep anda itu lho....so mohon bisa dijelaskan detailnya dengan jelas bagaimana persyaratan utk bisa mendirikan HASUKO DISTRO ini nd kira2 butuh dana berapa gitu pak...
Maklum masih pedagang kecil2an..ok saya tunggu info dari bapak secepatnya ya..
wassalamualaikum,wr,wb

Ayu.
annisajustisia@yahoo.com

-------------------
Email ke-2
-------------------
Mas, ini emailku, Fadly di Jogja (blog... fadlyannoor.blogspot.com).
Langsung aja deh.. so.. ttg detil ide distro selimut ini gmn..? Detil kerjasamanya spt apa?
Aku minat jg nih. Kalo cocok, tar tak ajakin temen2ku disini juga.
Btw, sekarang juga ada tempat lumayan bagus dekat kampus ugm, sewa lumayan mahal, 17jt/thn, tapi parkirnya kecil..

Ditunggu infonya ya Mas..
Salam
Fadly

-------------------
Email ke-3
-------------------
Membaca ini saya jadi tertarik pak, buat cabang di Timika...syaratnya apa aja nih Pak? :-)
tentang produk lain selain selimut, bisa saya liat contohnya dimana, Pak?

Thx,

Salam Hangat,
Yuris-mamanya Chiara & Revo
yuristikadewi@yahoo.com

------------------
Email ke-4
-----------------
Assalamu'alaikum P Hadi..
Saya sudah membaca email Bapak di milis. Dan saya sebenarnya sedang tertarik untuk ikut membuka distro seperti yag telah Bapak lakukan. Cuma, saat ini saya sama sekali belum punya pengalaman sedikitpun mengenai dunia perdagangan. Saya benar-benar anak kecil yang ingin dan sedang memulai untuk belajar berbisnis. Saya ingin sekali mendapatkan gambaran yang sedatail-detailnya, step-step untuk membuka distro, dan perhitungan anggarannya, serta kalau memungkinkan SOPnya untuk menjalankan bisnis distro yang telah Bapak tekuni. Sebetulnya saya ingin sekali melihat langsung ke distro Bapak yang ada di Banjarnegara, tapi saya masih belum ada kesempatan untuk pulang ke kampung di purwokerto dan mampir ke distro Bapak.
uji hartono

------------------
Email ke-5
-----------------

Assalamuallaikum...

Ryan baru saja membaca blog paduka dan alhamdulillah, disusul masuknya email paduka ke inbox ryan.
Semoga belum terlambat, ryan daftar untuk Hasuko Distro samarinda.
Lokasi dan tempat menyusul, pokoknya action indent dulu.
Support apa yang bisa ryan siapkan ???
Monggo dipun share ke ryan.

Makasih,
ryan widiyanto

------------------
Email ke-6
-----------------
Pak Hadi, kami sangat tertarik dengan konsep Hasuko Distro.

Insyaallah sudah ada pandangan tempat di depan perumahan, cuma status
tempat tersebut mau dijual, belum sempat menanyakan apakah bisa
disewakan, lokasinya sih lumayan bagus, cuma jalanan terlalu ramai.

Sekarang lagi berhitung-hitung sama istri untuk menyewa tempat
tersebut. mohon doanya ya..

idham cholid

===========
Jawab :
===========
Waalaikum salam semuanya...!
Wah saya seneng sekali, anda-anda ini termasuk yang pertama email dan menangkap peluang itu, enggak sampai 5 jam dari saya posting blog saya loh....

Gini saya mendingan terbuka dan jujur saja ya, agar anda ikutan bantu suport ide dan pemikiran juga..konsep ini jujur saja belum mateng sekali, masih tambal sulam, dan sebagaimana program open Source LINUX..heheh..

Saya ingin bisnis ini besar dengan sendirinya berdasarkan dan ide-ide membesarkan oleh kita semua para anggotanya, "dari kita oleh kita untuk kita"...hahaha...kayak program ABRI Masuk Desa Jaman dulu..). Kalau si A punya ide bagus nanti kita aplikasikan di tempat si B, dan nanti sebaliknya, nanti juga akan muncul si C,D E, F..dan sebagainya...saling dukung, saling improve, saling kerjasama dan bagus kayaknya ya...

Berapa modal yang dibutuhkan..?
Insya Allah sambil berjalan di outlet-outlet percontohan (Prototype) kami, saya akan update informasi-informasinya yang ada tanpa tedeng aling-aling, sehingga nanti anda juga akan mudah sekali membuat estimasinya...

Namun tetap bermainlah di area yang membuat anda FUN ya....kalau anda bisa mengubah teras, atau halaman kosong disamping, atau mengubah ruang tamu menjadi outlet, mengapa harus memaksakan diri sewa tempat yang mahal, misalnya....

Tapi kalau memang ada dana yang cukup, dan memang bisa dinalokasikan kesitu, wah..saya juga pasti akan mendukung sekali..misalnya anda akan buka di tempat yang sangat strategis, di mall yang ada di segitiga emas, yang sewanya 2 juta semeter, atau kalau beli 3 milyar ukuran 3x3m misalnya...gak apa-apa..asal itu membuat anda ef-u-en alias FUN....

Ikuti saja terus perkembangannya ya....

Salam hangat..

Hadi Kuntoro
http://rajaselimut.com
http://hadikuntoro.blogspot.com

5 komentar:

Anonymous,  February 10, 2009 at 9:11 AM  

assalamu'alaikum. wr.wb

pak hadi, saya sudah jadi agen, hanya saja saya kurang aktif. saya tertarik untuk buka selimut distro hanya saja kami punya modal sedikit, untuk masalah tempat kebetulan rumah saya strategis sekali, dan orang2 juga sudah tau kalo saya jual selimut jepang, krn kbetulan klo ada pameran saya rajin ikutan. Terakhir pameran kemarin, saya kaget terheran2 ternyata selimut OSP STD 1 ply terjual dgn harga tertinggi dan tidak ditawar2, mereka bilang harga segitu masih murah meriah dibandingkan dengan efek kehangatan dan kelembutan yang mereka rasakan. Nah kebanyakan para pembeli itu tidak mau lihat katalog, tp mereka ingin langsung lihat barangnya. sayangnya modal saya pas2an... tp jujur saya ingin sekali mewabahkan selimut jepang ini di sukabumi, krn cuaca skrg semakin dingin, saya rasa peluang ini cukup bagus untuk menjualnya.mohon pak info secepatnya untuk mendirikan distro ini.

wassalam.
arras
biancast_82@yahoo.com

Anonymous,  February 10, 2009 at 9:12 AM  

Ass wr wb Bp. Hadi Kuntoro,

Terima kasih sebelumnya atas kiriman emailnya. Saya tertarik dengan konsep bapak, karena terus terang saya juga ingin mulai usaha namun belum tahu caranya. Alhamdulillah, saya punya lokasi yang strategis (pinggir jalan besar dan di depan rumah sudah ada Alfamart, meski masih numpang di tempat orang tua) namun belum optimal untuk memanfaatkannya. Dan sebagai informasi, di kota saya mungkin masih jarang toko/usaha yang bergerak di bidang perlengkapan tempat tidur. Apakah ada kesempatan buat saya untuk bekerja sama dengan bapak? Persyaratan dan detail apa saja yang harus dipenuhi?Kemudian bagaimanakah caranya, apakah saya harus mengirimkan foto lokasi rumah saya?

Demikian, kami tunggu email balasan dari bapak. Atas perhatiannya saya ucapkan banyak terima kasih.

Wass wr Wb,

Iik (Jepara-Jawa Tengah)

nnailie@yahoo.com

indra pratama,  February 11, 2009 at 9:24 AM  

asalamualaikum,..
saya langsung aja ya,bagaimana kalo kita patungan modal untuk segera mendirikan and menjalankan?..maklum kita baru mulai belajar bisnis dengan modal terbatas nih..thanks
yang dijakarta bisa contact mail.
tjahyono_xo@yahoo.com
wassalam..

rajabenuang July 7, 2009 at 3:16 PM  

Saya tertarik jadi agen, tapi sekarang pendaftaran masih tutup. Rencananya saya tahap pertama jadi agen dahulu dengan modal 5 juta-an, sambil terus mengumpulkan modal dan membaca pasar untuk meningkatkan diri dengan membuka distro.

So.. Jika pendaftaran dah dibuka kembali.. mohon infonya ke email iswadionline @gmail.com atau 081919032555.

rajabenuang July 7, 2009 at 3:16 PM  

Saya tertarik jadi agen, tapi sekarang pendaftaran masih tutup. Rencananya saya tahap pertama jadi agen dahulu dengan modal 5 juta-an, sambil terus mengumpulkan modal dan membaca pasar untuk meningkatkan diri dengan membuka distro.

So.. Jika pendaftaran dah dibuka kembali.. mohon infonya ke email iswadionline @gmail.com atau 081919032555.

  © Blogger template Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP