PABRIK SELIMUT JEPANG DINYATAKAN DITUTUP

Dear Para Distributor, Para Agen , Para customer dan seluruh pembaca dan pengamat www.rajaselimut.com

Mohon maaf beribu-ribu maaf, sejak tulisan ini dibuat, tgl 06 Mei 2012, saya menyatakan dengan berat hati bahwa saya menutup peluang ini, setelah bertahun-tahun kami mencoba melakukan upaya recovery agar pabrik Selimut Jepang Bangkit lagi, Namun upaya kami bertahun-tahun dengan biaya yang sangat besar telah kami keluarkan, ternyata kami menemui jalan buntu untuk menyelamatkan bisnis ini.

Sahabat-sahabat, inilah saatnya kita berbelok, dan mulai membuka pilihan-pilihan pintu yang lain.

Mulai awal tahun 2011, kami telah mengubah fokus bisnis, kami fokus bisnis ke RUMAH NUTRISI, yang website nya bisa dilihat di www.sehatway.com

Peralihan ini awalnya menyakitkan...karena kami merasa sudah besar dan eksis di www.rajaselimut.com namun setelah saya dalami lebih dari setahun peluang bisnis www.sehatway.com, ternyata justru inilah peluang hebat yang tidak terbayangkan justru benar-benar ada dan nyata, dan bisnis kami www.rajaselimut.com hanyalah pintu Gerbang agar kami sukses di Bisnis ini, Insya Allah...

Memang bisnis di www.sehatway.com ini, omset tidak se- Fantastis dibanding bisnis di www.rajaselimut.com namun kalau melihat net Profit atau Income Bersih yang masuk ke kantong kita, bisnis yang baru ini jauhh lebih baik...dan yang membuat saya takjub dan merasa ajaib adalah, bisnis ini bisa saya kembangkan konsepnya MIRIP FRANCHISE namun dari sisi mitra yang join, benefitnya lebih indah dan lebih Agung nuansa baik kecara human relation maupun keuntungan Materi....dan saat ini agen serta cabang kami sudah ratusan di seluruh Indonesia.

Kepada para member www.rajaselimut.com yang sudah loyal bertahun-tahun bermitra dengan kami, mohon maaf kami telah pindah jalur, dan perlu anda ketahui juga, sebagian besar para Agen www.rajaselimut.com sekarang sudah berpindah jalur juga mendalami dan mempelajari peluang konsep baru kami di www.sehatway.com yang sangat menjanjikan ini.

Kini giliran anda ikut bergabung bersama kami....di www.sehatway.com , Bacalah website ini dengan hati anda, yess.....bacalah pelahan-lahna dengan hati anda...apakah anda melihat "Something Special & Very Interesting Disana..?"

MARKETING KATROK by Ryan Widiyanto


Ini adalah sharing dari member kita yang sudah hampir 2 tahun bergabung dengan kita, Pak Ryan Widiyanto, Calon Distributor yang terkuat di Samarinda, dan sekarang sudah membuka outlet di tempat tinggalnya, 

Lihat outletnya : Hasuko Distro Samarinda

Tulisannya sangat menarik, dan sangat menginspirasi, selamat membaca :
(Note : Member-member yang lain yang mau berbagi ilmu dan trik-trik sukses menjual Selimut Jepang, jangan segan-segan untuk sharing ya..ingat bersedekah ilmu kadang bisa jadi jauh lebih dahsyat dan bermanfaat hasilnya daripada bersedekah uang....wallahu a'lam)
====================

MARKETING KATROK


" Wah, baru mborong ya pak?" tanya seorang ibu yang juga sedang antri dibeselahku.

" Gak bu, ini barang dagangan saya. Kebetulan barusan ada yang mo lihat contoh barang " jawabku sembari tersenyum manis.

" Oooo, saya kira mborong. Itu Bed Cover ya pak? " tanyanya kemudian.

" Bukan bu, ini selimut jepang. Selimut anti alergi dan juga anti bakteri, saya distributornya untuk kalimantan " kataku kemudian sambil tersenyum lebih manis.

" Selimut jepang? boleh lihat pak? " tanyanya kemudian sembari mulai membuka dan mengelus-elus selimut yang kubawa.

" Iya bu, kami menyebutnya seperti itu. selimut ini diproduksi oleh pabrik yang menggunakan teknologi jepang di indonesia. Sebenarnya selimut ini selimut ekspor, namun kami diberikan kesempatan untuk memasarkannya di indanesia. Saat ini saya juga sedang mencari reseller untuk membantu penjualan selimut jepang ini di kalimantan " kata saya sembari menyerahkan selembar kartu nama.

" Bahannya lembut ya pak " komentarnya saat tangannya menyentuh the princess yang kubawa.

" Itu baru yang 80% bu, yang ini lebih lembut karena bahannya 100% acrylic " kataku sembari membuka dan menyodorkan kawai pink.

" Modelnya juga banyak bu, mulai yang untuk bayi, remaja ato abg, sampai dengan dewasa " lanjutku sambil menyodorkan buku katalog. " Semuanya ada di dalam katalog ini bu " .

" Wah, modelnya bagus2. Kalo saya mo ikut njualkan, syaratnya gemana mas? " tanya ibu itu antusias.

" Caranya gampang bu. Ibu cukup belanja diawal sebesar 1jt rupiah, itu bisa dapat sekitar 6 ato 7 selimut, dan ibu sudah akan mendapatkan harga reseller yang sangat special. Selanjutnya ibu bebas mo belanja berapapun, akan tetep dapat harga reseller " jelasku juga dengan antusias.

" Syarat lainnya ada gak? " tanyanya

" Gak ada bu. Oia, kami juga ada garansi retur barang. Artinya, jika ibu punya model brb-1 tapi konsumen mau BRB-2 maka ibu bisa tukar model tersebut dengan yang dimaui konsumen " jelasku.

" ok pak, nanti saya hubungi bapak lagi ya " kata ibu itu sambil berlalu menuju meja CS karena nomer antriannya sudah dipanggil.


Percakapan itu terjadi pada ruang tunggu antrian CS di sebuah bank, dan kerapkali terjadi setiap kali ryan nenteng-nenteng Selimut Jepang saat menyelesaikan sebuah urusan. Entah itu saat setoran ke bank, bayar air, bayar listrik, jalan ke mall, dan ke tempat2 lain dimana banyak orang berkumpul. 

Di saat lain, ryan terpaksa harus mohon ma'af pada seorang ibu karena anaknya nangis minta barbie yang ryan bawa, sementara (katanya) dia gak bawa uang yang cukup. Melihat dari pengalaman tersebut, ryan pada akhirnya kerap menenteng-nenteng Selimut Jepang dalam berbagai kesempatan, kecuali ketika harus MC.

Awalnya memang karena ada yang mo lihat contoh, sementara ryan juga harus segera menyelesaikan suatu urusan dengan bank. Tapi kini, semua adalah rekayasa, semua memang ryan sengaja. Artinya, dari rumah ryan memang sudah bawa Selimut Jepang. Supaya mereka tahu, ryan jual Selimut Jepang. Cara ini masih sering ryan gunakan, dan terbukti masih sangat efektif untuk memperkenalkan produk kita.

Buat rekan2 yang ingin menggunakan cara ini, ada beberapa tips yang bisa ryan bagi :

1. Putuskan urat malu anda
2. Bawa minimal 2 contoh Selimut Jepang, yang bahan 80% dan 100% acrylic
3, Jangan pernah lupa bawa katalog
4. Jangan menawarkan pada security. Anda bisa diusir karena dikira sales
5. Perkuat produk knowledge, semua ada di http://www.rajaselimut.com/
6. Follow up
7. Teteup Semangat.

Semoga bermanfa'at.

NB :
Alhamdulillah, Hasuko Distro Samarinda sudah launching. Kami masih membuka kesempatan bagi anda yang ingin menjadi reseller Selimut Jepang dimanapun anda berada, lebih khusus lagi di pulau kalimantan. Silahkan hubungi saya, ryan di 0811 55 375 ato email ryan.widiyanto@yahoo.co.id

Teteup Semangat !!!

Ryan Widiyanto
HP : 0811 55 3375
e-mail : ryan.widiyanto@yahoo.co.id

0 komentar:

  © Blogger template Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP