PABRIK SELIMUT JEPANG DINYATAKAN DITUTUP

Dear Para Distributor, Para Agen , Para customer dan seluruh pembaca dan pengamat www.rajaselimut.com

Mohon maaf beribu-ribu maaf, sejak tulisan ini dibuat, tgl 06 Mei 2012, saya menyatakan dengan berat hati bahwa saya menutup peluang ini, setelah bertahun-tahun kami mencoba melakukan upaya recovery agar pabrik Selimut Jepang Bangkit lagi, Namun upaya kami bertahun-tahun dengan biaya yang sangat besar telah kami keluarkan, ternyata kami menemui jalan buntu untuk menyelamatkan bisnis ini.

Sahabat-sahabat, inilah saatnya kita berbelok, dan mulai membuka pilihan-pilihan pintu yang lain.

Mulai awal tahun 2011, kami telah mengubah fokus bisnis, kami fokus bisnis ke RUMAH NUTRISI, yang website nya bisa dilihat di www.sehatway.com

Peralihan ini awalnya menyakitkan...karena kami merasa sudah besar dan eksis di www.rajaselimut.com namun setelah saya dalami lebih dari setahun peluang bisnis www.sehatway.com, ternyata justru inilah peluang hebat yang tidak terbayangkan justru benar-benar ada dan nyata, dan bisnis kami www.rajaselimut.com hanyalah pintu Gerbang agar kami sukses di Bisnis ini, Insya Allah...

Memang bisnis di www.sehatway.com ini, omset tidak se- Fantastis dibanding bisnis di www.rajaselimut.com namun kalau melihat net Profit atau Income Bersih yang masuk ke kantong kita, bisnis yang baru ini jauhh lebih baik...dan yang membuat saya takjub dan merasa ajaib adalah, bisnis ini bisa saya kembangkan konsepnya MIRIP FRANCHISE namun dari sisi mitra yang join, benefitnya lebih indah dan lebih Agung nuansa baik kecara human relation maupun keuntungan Materi....dan saat ini agen serta cabang kami sudah ratusan di seluruh Indonesia.

Kepada para member www.rajaselimut.com yang sudah loyal bertahun-tahun bermitra dengan kami, mohon maaf kami telah pindah jalur, dan perlu anda ketahui juga, sebagian besar para Agen www.rajaselimut.com sekarang sudah berpindah jalur juga mendalami dan mempelajari peluang konsep baru kami di www.sehatway.com yang sangat menjanjikan ini.

Kini giliran anda ikut bergabung bersama kami....di www.sehatway.com , Bacalah website ini dengan hati anda, yess.....bacalah pelahan-lahna dengan hati anda...apakah anda melihat "Something Special & Very Interesting Disana..?"

Selimut Jepang Hasuko di AMBARUKMO PLAZA (Amplas) Yogyakarta


"Pak Hadi, menurut Pak hadi gimana..? Berani enggak saya ambil stand pameran di Ambarukmo Plaza, sewa stand-nya mahal sekali sekitar 15jutaan selama 12 hari pak, tapi saya iseng-iseng nawar bisa dapat diskon hingga 50%, berani enggak ya.." Kata Pak Toni, salah satu sahabat kita, agen di Yogyakarta, yang telah membuka HASUKO DISTRO juga disana (lihat link http://selimutku.blogspot.com/2009/03/hasuko-distro-005-godean-sleman.html



"Pak Toni ayo kita hitung-hitungan" jawab saya via telpon

"Sewa tempat 7.5juta. Staff jaga pameran 2 orang. Uang makan sehari 60 ribu. Selama 12 hari uang makan 720ribu, anggaplah 1 juta"

"Seumpama selama pameran anda enggak laku sama sekali, anda akan rugi paling tidak 8.5juta rupiah, kehilangan uang segini akan membuat Pak Toni miskin dan sengsara enggak...? Kalau enggak berani saja pak..." hehehe....kompor ku mulai keluar...

"Kalau kehilangan 8.5juta tidak membuat anda trauma, maka ikut saja..! karena SAYA YAKIN efek positif dari dari pameran ini ada, dan bisa jadi justru setelah pameranlah transaksi besar yang bakalan situ dapatkan, bagi-bagi brosur, cari reseller, pasar Jogja itu besar sekali, cuman sayangnya orang Jogja itu nyalinya kecil menurut saya....jadi hingga saat ini temen-temen di Kalimantan, Surabaya pada gede-gede tapi orang Jogja malah enggak ada yang berani unjuk gigi..padahal potensi Jogja besar sekali..saya sampai enggak bisa bedain antara Jogja dan Jakarta, karena gaya hidup orang-orang nyaris sama..." Kata saya...

"Berani saja pak ya.." Suara pak Toni terdengar lemah di seberang sana..
Masih terdengar dan kelihatan sekali beliau ragu..hehehe...Ragu yang khas tipikal Jogja....kata saya dalam hati...dan ini tipikal yang 'gue banget'..karena sayapun dulu persis seperti itu kalau enggak malah lebih parah..hahaha...

Pak Toni adalah orang yang pernah sharing ke saya, dan bercerita bahwa bisnis selimutnya bisa BEP dalam waktu 2 malam...
Lihat kisah awal beliau bisnis selimut di Link


Dan akhirnya beliau bener-bener Action dan ingin membuktikan diri, apakah keyakinan beliau dan keyakinan saya memang terbukti..? mungkin itu yang ada di kepalannya...

"Oke deh pak..saya akan buat banyak brosur, selebaran dan target saya paling tidak ini menjadi show bahwa saya eksis dan menjadi agen di Yogya.."kata pak Toni..

"Setuju pak..saya dukung anda, dan semoga bukan itu saja..mengingat acara bazar anda cukup lama pasti ada transaksi kok...dan saya yakin kerugian anda paling gede separuhnya saja..enggak akan nol sama sekali penjualannya, syukur-syukur nanti malah ada bonus besar..anda laris manis, maka promosi gratis, dapat uang lagi..hehehe"

"Jangan lupa nanti foto-fotonya kirim ke saya pak..apapun kondisinya.." kata saya, dan suara disana mengiyakan...

Malam ini 11 April 2009 saya mendapat kiriman email dari Pak Toni, dan dikirim juga foto-foto pamerannya...
===============
Email Pak Toni :
Pak ini foto-foto pameran sampe hari ini (tgl 10 April 2009)
Jadi tinggal 3 hari lagi selesai nih Pak...(sedih juga..hehe)
Alhamdulillahirobbil'aalamiin.. 12 hari pameran, 5 hari dah nutup sewa..!
Selepas itu urat-urat jadi lebih kendor, tidak tegang seperti awal kemarin pas mau memulai, & sekarang nyengir-nyengir truss hehe.. (ssstt......! omzet sementara 13jt-an pak..)
Oke doakan lancar sampr hari terakhir ya Pak....terima kasih

NB:
Insya ALlah awal bulan Mei 2009 kami akan ada lagi di Malioboro Mall selama 10 hari...!! pokokke action truss...!!

Salam SUPERFUNtastic!!
Festa Antoni
festa.antoni@yahoo.com
======================

Surprise sekali ya....
Saya sampai spechless karena bahagia membaca email beliau...karena inilah pertama kali beliau bernbisnis...dan saya sudah menyaksikan puluhan momen dari member-member seperti ini, tapi setiap kali ada Winning-winning seperti saya selalu terharu...

Pak Toni,selamat dan sukses ya...mohon maaf saya tidak bisa hadir ke Yogya, karena ada pekerjaan cukup menyita waktu saya di Wonosobo saat ini..

Berikut ini foto-foto dari Bazar Pak Toni di Mall Ambarukmo Plasa, dan ada momen-momen dimana dia mendapat buyer "Gajah-gajah"...wow..senengnya...

I. Tahap Persiapan..
Kayaknya sibuk sekali ya, pak Toni ikut bantuin bikin rak-rak sendiri ya..? (Pak Toni ini menurut saya kreatif sekali, lihat deh outletnya, meski dirumah tapi eksklusif sekali) barang malam-malam diangkut ke Mall, mendekorasi, degdegan..campur aduk..pasti capek sekali ya...
Ada brifing para petugas juga...wah saya pikir karyawan yang jaga cuman 2 orang ternyata membengkak jadi empat ya...gede banget tuh ekspense hariannya...
Ini barang-barang yang nanti akan di bawa pameran ya...sikecil emang mau ikutan juga...wah terlalu dini jadi entrepreneur nih pak..hehehe
Brosurnya sudah siap ya...brosur seperti ini bikinnya enggak perlu susah-susah, kalau mau mengunjungi www.rajaselimut.com semuanya sudah ada..hehehe

II.TAHAP PELAKSANAAN
Hebat-Hebat..! stand-nya mewah sekali ..pantesan sewanya mahal..hehehe..saya juga belum tentu berani loh..hehehe
Yuk lihat dari deket di zoom kameranya...wah raknya bener-bener eksklusif nih...temen-temen mitra-mitra yang lain bisa mendapat inspirasi nih...
Weit..sudah mulai ada transaksi nih...pecah telor untuk yang pertama...alhamdulillah..senengnya
Hoho...bikin X-Banner sendiri yang mengalahkan X banner Rajaselimut...sangat menantang..! Promosi selimutnyang di Jepang dijual 31.000 Yen disini hanya dijual 1juta saja..! apa tidak ada yang lebih menarik dari tulisan seperti ini..?
Siapa sih yang enggak tersihir dengan display dan promo seperti ini..?
"Pak dapat banyak reseller yang gajah-gajah.., yang orang kaya pagi membeli selimut saya, dan sorenya datang memborong lagi, padahal laku selimut satu saja untungnya sudah menutup biaya sehari" kata Pak Toni dengan ceria...
Bahagianya...melihat mereka berseliweran di hadapan kita menenteng jualan kita...heheh...bahkan kadang kebahagiaan ini lebih besar daripada uang yang kita dapat loh...
begitu larisnya di Bazar sampai "Happy Probelm" kami kehabisan selimut....kata Pak Toni
Alhamdulillah...untunglah disaat injury time stock datang lagi...Thank's God...
Dan Stand kami adalah stand yang sering dikunjungi oleh customer sampai penghujung acara...disaat lampu-lampu Mall dimatikan barulah transaksi selesai...jika tidak barangkali ada pelanggan-pelanggan datang sampai dinihari...

Itulah Sharing dari Pak Festa Antoni di Yogyakarta..
Anda pengin dapat kita sukses dari beliau..? silahkan kontak beliau di emailnya, atau di

Facebook :

Semoga anda terinspirasi dengan sharing dahsyat ini...dan ini membuktikan sekali lagi bahwa "Keajaiban itu Hanya Terjadi pada Orang Yang Berani.."

Salam Hangat

Hadi Kuntoro

Note :
Saat ini kita sudah ada sarana yang bisa untuk memantau stock selimut terkini...ini baru awal-awal tapi datanya sudah cukup bagus dan mewakili kok...silahkan lihat di http://www.blogger.com/www.rajaselimut.com pada tab "Stock-Information"

3 komentar:

Anonymous,  April 12, 2009 at 8:14 PM  

waaaah, bener2 cerita indah
sharing yg dahsyat
saya smp mrinding bacanya...
terharu
ikut deg deg
ikut seneng atas ksuksesan p. toni..

sangat mnambah semangat...

saya smp baca email ini berrrrkali-kali...
sangat menginspirasi
top markotop deh...

nika
baca lagi aaah...

NIKA HANIDHAH

Anonymous,  April 12, 2009 at 8:20 PM  

Selamat dan sukses buat Pak Toni....wah kompor Pak Hadi membakar cepat....

Salam,
Wassalam,

Y Labdo - 0816-664166

Stokis Center Avail Jakarta Barat April 12, 2009 at 10:07 PM  

Walo bukan jualan selimut.. saya juga mau deh stand saya bisa rame seperti itu.. InsyaAllah.. Pak Hadi itu ibarat kompor, bener2 kompor yang baik, nyala apinya biru, n panasnya merata.. mudahan barokah untuk semuanya.. juga saya, Aaameen.. 3x

  © Blogger template Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP