PABRIK SELIMUT JEPANG DINYATAKAN DITUTUP

Dear Para Distributor, Para Agen , Para customer dan seluruh pembaca dan pengamat www.rajaselimut.com

Mohon maaf beribu-ribu maaf, sejak tulisan ini dibuat, tgl 06 Mei 2012, saya menyatakan dengan berat hati bahwa saya menutup peluang ini, setelah bertahun-tahun kami mencoba melakukan upaya recovery agar pabrik Selimut Jepang Bangkit lagi, Namun upaya kami bertahun-tahun dengan biaya yang sangat besar telah kami keluarkan, ternyata kami menemui jalan buntu untuk menyelamatkan bisnis ini.

Sahabat-sahabat, inilah saatnya kita berbelok, dan mulai membuka pilihan-pilihan pintu yang lain.

Mulai awal tahun 2011, kami telah mengubah fokus bisnis, kami fokus bisnis ke RUMAH NUTRISI, yang website nya bisa dilihat di www.sehatway.com

Peralihan ini awalnya menyakitkan...karena kami merasa sudah besar dan eksis di www.rajaselimut.com namun setelah saya dalami lebih dari setahun peluang bisnis www.sehatway.com, ternyata justru inilah peluang hebat yang tidak terbayangkan justru benar-benar ada dan nyata, dan bisnis kami www.rajaselimut.com hanyalah pintu Gerbang agar kami sukses di Bisnis ini, Insya Allah...

Memang bisnis di www.sehatway.com ini, omset tidak se- Fantastis dibanding bisnis di www.rajaselimut.com namun kalau melihat net Profit atau Income Bersih yang masuk ke kantong kita, bisnis yang baru ini jauhh lebih baik...dan yang membuat saya takjub dan merasa ajaib adalah, bisnis ini bisa saya kembangkan konsepnya MIRIP FRANCHISE namun dari sisi mitra yang join, benefitnya lebih indah dan lebih Agung nuansa baik kecara human relation maupun keuntungan Materi....dan saat ini agen serta cabang kami sudah ratusan di seluruh Indonesia.

Kepada para member www.rajaselimut.com yang sudah loyal bertahun-tahun bermitra dengan kami, mohon maaf kami telah pindah jalur, dan perlu anda ketahui juga, sebagian besar para Agen www.rajaselimut.com sekarang sudah berpindah jalur juga mendalami dan mempelajari peluang konsep baru kami di www.sehatway.com yang sangat menjanjikan ini.

Kini giliran anda ikut bergabung bersama kami....di www.sehatway.com , Bacalah website ini dengan hati anda, yess.....bacalah pelahan-lahna dengan hati anda...apakah anda melihat "Something Special & Very Interesting Disana..?"

'SELIMUT JEPANG' dari Lubang Buaya sampai ke Riyadh

Assalamulikum Rajaselimut...

Apa kabar pak?Semoga Tetap dalam Lindungan Allah SWT. Seperti saudara saya yang lain,saya juga ingin bercerita "Pengalaman pertama Usaha Selimut Jepang". ga pa2 ya pak agak panjang..mudah-mudahan ga bosan bacanya..

Jadi Inget dulu pertama kali ketemu blognya pak hadi. Oktober 2008 tepatnya,Tau ga pak saya tadinya hanya iseng google kata " usaha bakso"karena waktu itu saya niat usaha bakso. dan ternyata tulisan pak hadi yang membahas mengenai bakso ada diurutan ke 9 (Hebat Pak,untuk bahas bakso aja pak hadi the best apalagi selimut hehehe).Saking menariknya tulisan bapak ada keinginan yang begitu kuat untuk diskusi dengan bapak mengenai usaha bakso,saya ga tahu kalo tulisan mengenai bakso itu dibuat 1 atau 2 tahun yang lain,buat saya tulisan itu seperti tulisan baru dan masih berlaku hehe..seandainya waktu itu saya ngotot ketemu pak hadi mungkin saya akan diketawakan ya pak?wong tulisan udah 2 tahun yang lalu kok baru ditanyakan...

Akhirnya saya baca tulisan-tulisan pak hadi yang lain dan Kuasa Allah yang menunjukkan saya jalan lain (Terima Kasih Ya Allah engkau bukakan pintu rizki yang lain yang tidak pernah terpikirkan sebelumnya),ga tau gimana caranya "jebakan" pak hadi berupa Link-Link mengantarkan saya pada web yang sangat luar biasa yaitu Rajaselimut.com. Karena begitu tertariknya saya langsung menunjukkan kepada istri saya. 

"Bu,kita usaha selimut jepang aja yuk?kayaknya bagus banget,tuh liat gambarnya bagus-bagus"kata saya ke istri.istri cuma bilang 
"Ya udah coba aja"(Kalimat yang sama yang selalu diucapkan kalau saya menawarkan peluang usaha).

Setelah sempat email ke pak hadi,menanyakan harga (Pak masih ada ga ya email saya itu hehe)Akhirnya saya langsung menghubungi Pak Toto (The Warm Person),beliau langsung menjelaskan dari A-Z mengenai selimut Jepang. 

Saya Baru take action dengan datang langsung istana rajaselimut seminggu kemudian dan langsung beli Shiki Pad,Tora dan Queen royal (kalo ga salah inget),dengan harga reseller.waktu itu saya ga berpikir sama sekali kalo blog dan web pak hadi sudah beropreasi 2 tahunan ya pak sehingga agen-agen selimut jepang juga sudah banyak tentunya,yang ada adalah ini barang bagus dan saya pasti bisa menjualnya (insting merchandisher kali ya pak,dikantor soalnya saya bagian pembelian pak hehehe). 

Dan ternyata benar pak,yang kita pikirkan adalah yang akan kita dapatkan. begitu sampai rumah dan menunjukkan ketetangga alhamdulillah Tora dan Queen Royal langsung laku dan beberapa hari kemudian pesanan dari tetangga-tetangga mulai berdatangan.karena begitu
"mudahnya" menjual selimut ini,saya bertekad untuk menjadi agen. 

Kalo ga salah Nopember 2008 adalah bulan pertama saya menjadi agen.Semua cara saya lakukan untuk memasarkan selimut ini,mulai dari Sms,telp,email temen-temen kantor,temen kuliah,temen kerja dulu di Hero,dari sumatera sampai papua bahkan temen di dubai dan riyadh saya hubungi juga (hehe nekat ya padahal saya sama sekali ga tau gimana ngirim barang keluar negeri).

Saya cuma inget kata-kata pak hadi "Jangan Pernah Memagari diri anda".  Alhamdulillah sedikit demi sedikit putaran selimutnya kelihatan dan sudah ada beberapa reseller yang membantu saya.(ssstttt...bulan kemarin sudah tembus 100 lembar selimut dan sajadah laku dalam sebulan,termasuk gede ga pak?).Bener-Benar Amazing buat saya pak.

Oke pak segini aja dulu sharing pertama saya..Sebenarnya masih banyak yang mau saya ceritakan (Ngelapak di TMII,Jualan di kantor dll),tapi nanti kepanjangan pak.Insya Allah nanti saya Sharing lagi ya pak...

Wassalam

Hadi Prayitno
biru_tpt@yahoo.com

Note: InsyaAllah Outlet Lubang Buaya akan segera Launch Pak,mohon doanya...

2 komentar:

Faisal Rizal April 8, 2009 at 3:50 PM  

Wah selamat ya mas hadi.
Sedikit menambah. Selimut yang saya beli dari Mas Hadi kalau ngga salah Selimut Osaka Super 2 Ply, saya kirim ke UAE sebagai contoh produk. dan alhamdullilah setelah sampai disana, responnya luar biasa bagus, malah ada yang langsung menayakan harganya padahal belum saya kasih tau harganya.
Dan hari ini, teman/perwakilan saya akan hadir dipertemuan misi dagang Indonesia dgn UAE yang dihadiri oleh Menteri Perdagangan Indonesia untuk menjual selimut jepang. untuk itu mohon dukungan dan do'anya

Iwan Susanto April 16, 2009 at 12:15 AM  

Semoga cepat tercapai Pak Hadi..

Pak Hadi ini adalah Agen Saya ketika Saya masih reseller.. Semoga keberhasilan nya akan tertular pada Sayah..hehehe.. Amiin..

Salam Dahsyat

Iwan Susanto [dot] com

  © Blogger template Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP