PABRIK SELIMUT JEPANG DINYATAKAN DITUTUP

Dear Para Distributor, Para Agen , Para customer dan seluruh pembaca dan pengamat www.rajaselimut.com

Mohon maaf beribu-ribu maaf, sejak tulisan ini dibuat, tgl 06 Mei 2012, saya menyatakan dengan berat hati bahwa saya menutup peluang ini, setelah bertahun-tahun kami mencoba melakukan upaya recovery agar pabrik Selimut Jepang Bangkit lagi, Namun upaya kami bertahun-tahun dengan biaya yang sangat besar telah kami keluarkan, ternyata kami menemui jalan buntu untuk menyelamatkan bisnis ini.

Sahabat-sahabat, inilah saatnya kita berbelok, dan mulai membuka pilihan-pilihan pintu yang lain.

Mulai awal tahun 2011, kami telah mengubah fokus bisnis, kami fokus bisnis ke RUMAH NUTRISI, yang website nya bisa dilihat di www.sehatway.com

Peralihan ini awalnya menyakitkan...karena kami merasa sudah besar dan eksis di www.rajaselimut.com namun setelah saya dalami lebih dari setahun peluang bisnis www.sehatway.com, ternyata justru inilah peluang hebat yang tidak terbayangkan justru benar-benar ada dan nyata, dan bisnis kami www.rajaselimut.com hanyalah pintu Gerbang agar kami sukses di Bisnis ini, Insya Allah...

Memang bisnis di www.sehatway.com ini, omset tidak se- Fantastis dibanding bisnis di www.rajaselimut.com namun kalau melihat net Profit atau Income Bersih yang masuk ke kantong kita, bisnis yang baru ini jauhh lebih baik...dan yang membuat saya takjub dan merasa ajaib adalah, bisnis ini bisa saya kembangkan konsepnya MIRIP FRANCHISE namun dari sisi mitra yang join, benefitnya lebih indah dan lebih Agung nuansa baik kecara human relation maupun keuntungan Materi....dan saat ini agen serta cabang kami sudah ratusan di seluruh Indonesia.

Kepada para member www.rajaselimut.com yang sudah loyal bertahun-tahun bermitra dengan kami, mohon maaf kami telah pindah jalur, dan perlu anda ketahui juga, sebagian besar para Agen www.rajaselimut.com sekarang sudah berpindah jalur juga mendalami dan mempelajari peluang konsep baru kami di www.sehatway.com yang sangat menjanjikan ini.

Kini giliran anda ikut bergabung bersama kami....di www.sehatway.com , Bacalah website ini dengan hati anda, yess.....bacalah pelahan-lahna dengan hati anda...apakah anda melihat "Something Special & Very Interesting Disana..?"

Petunjuk & Keajaiban-Kejaiban Bisnis Selimut Jepang

Sebuah tulisan menarik dari rekan kita di Yogyakarta, Pak Toni, yang belum lama ini membuka stand bazar dan sukses di postingan sebelumnya, yakni di
LINK http://selimutku.blogspot.com/2009/04/selimut-jepang-hasuko-di-ambarukmo.html

Selamat mengikuti
============================
Petunjuk & Keajaiban-Kejaiban Bisnis Selimut Jepang
Assalamu'alaikum..

Pak Hadi saya mau sharing aja pak tentang pengalaman bisnis pertama saya ini, yang kebetulan "ditunjukkan" lewat HASUKO pak.. berhubung ada beberapa pertanyaan yang masuk setelah bapak posting e-mail saya dulu mungkin bisa bermanfaat bagi temen-temen yang lain..

Singkat cerita saya selalu punya keinginan membuatkan usaha (selain untuk penghasilan tambahan) juga untuk kegiatan istri tercinta hehe..
Hingga pada suatu malam ketemulah saya dengan blognya pak Hadi yang 'sangat membakar' lewat browsing internet.

Hah..!? Selimut Jepang..!? Apaan tuh...!? Sampe 3 malam saya pelajari terus ulasan di website Raja Selimut. Dan setelah pertimbangan dengan istri, kami sepakat membeli paket awal menjadi Agen Rp. 2juta paket sebelum 1 Maret 2009.

Sebenarnya saya pada saat itu masih was-was Pak. Pikiran saya pada saat itu karena belum pernah jual barang & kurang 'pinter ngomong' saya harus dapat barang yang mutunya bagus, biar 'barangnya cerita sendiri' maksud saya.. (hehe..bukan horor lo..), wah.. kebetulan sekali saya ada acara di Bekasi jemput ortu pulang Haji, bisa sekalian mampir ni, cek barang aslinya ke 'Markas' Raja Selimut. Ketemu Pasukannya hasuko, sebelum saya mulai order. Setelah saya cek barang asli ternyata ...ok..saya cocok dengan kualitasny..langsung order.

(PETUNJUK/KEAJAIBAN I: cari ilham pengin punya usaha > browsing > blog Pak Hadi > Selimut Jepang?? > belum yakin sebelum liat barang aslinya > pas harus jemput ortu pulang Haji Bekasi > bisa cek barang HASUKO Pusat > tambah yakin.. > order...)

Stok barang I datang Awal tahun 2009, bertepatan dengan kami ada undangan resepsi teman ke Solo, jadi barang dateng kami 'cuekin' dulu karena acaranya penting ni... wah, mumpung libur agak panjang kita nginep aja dek (saya bilang ke istri) ajak si kecil sekalian mau refreshing.

Selesai resepsi kami puter-puter keliling cari hotel, dan gak ada 1 pun kamar tersisa di solo..!! hujan deras banget.!!.ke toko oleh-oleh pun sudah nggak kebagian...(karena pas musim liburan + kesorean).

Akhirnya kami putuskan untuk pulang lagi ke Jogja, wah si kecil sudah rewel saja dalam mobil sampe muntah segala masuk angin (maap y nak..).

Dalam perjalanan pulang ada SMS dari bude saya, ini bunyinya : "Mas Toni & Mbak Mila (istri saya) nanti malam ba'da Isya di tunggu di rumah kami ada acara syukuran selesainya renovasi rumah" (kebetulan kami yang merenovasi..).

"Wah kesempatan ni.." saya bilang ke istri,
"Kita tawarin selimut aja dek"

Datanglah kami ke acara itu dengan mengangkut semua stok slimut kami (sampe penuh 1 mobil), saat masanya tiba, dengan mngucap Bismillahirrohmanirrohiim kami gelar 'dagangan' kami di acara itu.

Jurus EDUCATE VALUE NOT PRICE, coba saya terapkan :
"Oom dah pernah tau selimut jepang belom?? (ini opening sy dilanjutkan dengan cerita kelebihan2 produk ini....TAPI sy blm mnyebut harga)"

Sampe sudah tepat saatnya, dah penasaran para calon pembeli itu, baru saya 'bom' dengan harga yg saat itu saya bilang harga promo (margin lebih rendah dari yang sekarang..karena takut gak laku,,hehe.).

Sekali lagi Alloh memberikan kemudahan, pada malam itu separuh lebih dari stok barang saya terjual CASH...!! Dan pada malam berikutnya saya temui sodara yang kebetulan tidak hadir malam itu, dan di sekeliling tetangga-tetangga beliau pas main ke rumahnya.

Alhamdulillahirobbil'aalamiin... Baliklah sdh modal saya, siap untuk order selanjutnya dengan BEP + keuntungan..Kejadian ini bikin semangat saya makin 'membara'..pak hehe..

PETUNJUK/KEAJAIBAN II: acara ke Solo > rencana nginap > hotel penuh semua+hujan lebat > pulang ke Jogja > dapet sms > ikut sukuran skalian jualan>transaksi yg fantastic..!

Pertengahan Januari Ortu saya datang ke Jogja untuk 'sungkem' ke Eyang sesudah pulang Haji.

Setelah melihat selimut ini, ibu saya punya ide "Eh, Ton gmana kalau kamu tawarin ke tante yang ada di sana?" kata ibu.
"Entar biar kalau pulang ibu 'cangking' skalian mampir ke sana ya.."

Wah, kesempatan bagus kayaknya ni, kebetulan ada 8 pcs barang tersisa ini saya titipkan saja melalui ibu saya ke tante itu dengan harga reseller.

Pada hari ke-3, saya terima telpon begini bunyinya "Halo Ton, Tante dah trima barangnya. Ini langsung banyak pesanan nih Ton karena barang yang belum umum disini banyak yang suka, kalau di sini 1 orang bisa beli 3-5 pcs Ton..
Jawab saya "wuah..enaknya klo sy yg tinggal disana ya tantete !! hehe..Jadi ni tante sms pesanannya ya, ok, trims"

Setelah itu datang sms Pesanan 35pcs slimut!!! Subhanalloh...Alloh memang baik banget ya Pak Hadi..

PETUNJUK/KEAJAIBAN III: pas ortu ke jogja > ibu menyuruh saya tawarkan ke tante >stok sisa dibawain ibu saya ke tante itu(tanpa ongkos kirim) > pasar mudah menerima > datang order partai besar

Kejadian2 di atas semakin membuat saya semakin serius menjalani bisnis ni pak, karena mungkin untuk saat ini, inilah jalan terbaik untuk saya & keluarga yang di atur dalam suatu 'skenario yang amat cantik' (saya pinjam istilah p Hadi ya..hehe) oleh Alloh SWT.

Memang terbukti pak, Sampe sekarang langkah yang selalu saya lakukan : SILATURAHMI, saya kontak temen-temen lama dari Lubuklinggau, Indramayu, Tebing Tinggi, Magelang, Malang, dll dengan menawarkan keinginan tulus untuk berbagi & merasakan Keajaiban juga kepada temen-temen saya itu.. tanpa paksaan, tanpa sesuatu yang berlebihan, apalagi kebohongan.. Insya Alloh barokah..

Sampe sekarang orang sudah percaya ke saya dengan menjadi reseller mungkin 10-an orang pak, dari dalam maupun luar jogja, bahkan luar jawa, (tidak menutup kemungkinan keluar Indonesia ya..hehe..-btw : ada saudara juga kerja di Malaysia..mudah-mudahan ada jalan sampai kesana ya pak.. doakan).

Oya, khusus yang dalam & sekitar jogja dah gak sabar pengin segera ada distributor lo pak..hehe.. juga temen-temen reseller yang lain setelah baca blog pak Hadi (tapi saya tetep santai lo pak walaupun jadi 'tambah kepingin'..hehe)

Rencana kalo status saya sudah 'lebih dari agen' saya akan 'pindah tempat' dan berani lebih expansif lagi Pak Hadi..baik dalam pengadaan stok barang, promo, dll.. karena arahnya sudah semakin jelas.

Tapi untuk tahapan toko ruang tamu inipun Insya Alloh akan saya mulai serangan yg sebenarnya..!

Doakan selalu ya pak...
Wassalamu'alaikum

Festa Antoni
festa.antoni@yahoo.com

Note :
Recovery stock sudah mulai, selimut Hokaido, Snoopy, Animasi 100% dll sudah mulai masuk, segera hubungi kami untuk booking barang..ingat saat ini demand tinggi sekali...

0 komentar:

  © Blogger template Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP