PABRIK SELIMUT JEPANG DINYATAKAN DITUTUP

Dear Para Distributor, Para Agen , Para customer dan seluruh pembaca dan pengamat www.rajaselimut.com

Mohon maaf beribu-ribu maaf, sejak tulisan ini dibuat, tgl 06 Mei 2012, saya menyatakan dengan berat hati bahwa saya menutup peluang ini, setelah bertahun-tahun kami mencoba melakukan upaya recovery agar pabrik Selimut Jepang Bangkit lagi, Namun upaya kami bertahun-tahun dengan biaya yang sangat besar telah kami keluarkan, ternyata kami menemui jalan buntu untuk menyelamatkan bisnis ini.

Sahabat-sahabat, inilah saatnya kita berbelok, dan mulai membuka pilihan-pilihan pintu yang lain.

Mulai awal tahun 2011, kami telah mengubah fokus bisnis, kami fokus bisnis ke RUMAH NUTRISI, yang website nya bisa dilihat di www.sehatway.com

Peralihan ini awalnya menyakitkan...karena kami merasa sudah besar dan eksis di www.rajaselimut.com namun setelah saya dalami lebih dari setahun peluang bisnis www.sehatway.com, ternyata justru inilah peluang hebat yang tidak terbayangkan justru benar-benar ada dan nyata, dan bisnis kami www.rajaselimut.com hanyalah pintu Gerbang agar kami sukses di Bisnis ini, Insya Allah...

Memang bisnis di www.sehatway.com ini, omset tidak se- Fantastis dibanding bisnis di www.rajaselimut.com namun kalau melihat net Profit atau Income Bersih yang masuk ke kantong kita, bisnis yang baru ini jauhh lebih baik...dan yang membuat saya takjub dan merasa ajaib adalah, bisnis ini bisa saya kembangkan konsepnya MIRIP FRANCHISE namun dari sisi mitra yang join, benefitnya lebih indah dan lebih Agung nuansa baik kecara human relation maupun keuntungan Materi....dan saat ini agen serta cabang kami sudah ratusan di seluruh Indonesia.

Kepada para member www.rajaselimut.com yang sudah loyal bertahun-tahun bermitra dengan kami, mohon maaf kami telah pindah jalur, dan perlu anda ketahui juga, sebagian besar para Agen www.rajaselimut.com sekarang sudah berpindah jalur juga mendalami dan mempelajari peluang konsep baru kami di www.sehatway.com yang sangat menjanjikan ini.

Kini giliran anda ikut bergabung bersama kami....di www.sehatway.com , Bacalah website ini dengan hati anda, yess.....bacalah pelahan-lahna dengan hati anda...apakah anda melihat "Something Special & Very Interesting Disana..?"

"True Story" Perjalanan Sebulan Berjualan Selimut Jepang

Beberapa Hari ini saya sedang asyik memperhatikan sepak terjang para Agen yang pada kebanjiran order, karena syarat untuk menjadi agen ketempat kami semakin berat sehingga member-member yang baru mendingan pada jadi reseller-reseller.

Ada 1 member yang saya belum pernah ketemu, tapi saya pantau terus emailnya, dan saya sangat tertarik dengan true story-nya, dan ini mewakili true story-true story yang lain, yang kadang-kadang dikirim lewat sms ke saya.

Siapa beliau..? Silahkan berkenalan lewat email dengan beliau
Perhatikan email-emailnya ini :
---------------------------------------------------------------
Email ke-1 , Sunday, February 01, 2009 9:08 AM
---------------------------------------------------------------
Join Bisnis selimut

Nama saya Antin, saya bekerja di perusahaan...bla-bla-bla...ingin ikutan berbisnis Selimut Jepang karena tertarik dengan Bla-bla-bla..tapi saya baru bisa memulai dari yang kecil..dst

Jawaban Rajaselimut

Yth Mbak Antin, apa kabar...., Saya senang sekali anda bergabung bersama kami....
Mohon maaf telat baca email...mbak yang namanya memulai ya pasti dari kecil
dong...hehehe..enjoy n nikmati saja ya...dst..dst..

-------------------------
Email ke-2, Sunday, February 1, 2009 8:45:40 AM
-------------------------
Dear Pak Hadi and team,

Terimakasih atas rsponnya, karena tidak sabar, saya kemarin sudah ke tempat
bapak di harapan baru, karena dekat dengan tempat tinggal saya (pondok
ungu). Dan saya telah membeli 1 selimut hokkaido dan 1 spiderman anak...
Hehehe...sementara masih dipakai sendiri. Semoga pesanan selanjutnya bisa di
delivery (syukur bisa menekan cost delivery) kan deket pak hehe.... Tapi
nyarinya koq sulit bener sampai nyasar ke bintara. Padahal respon dari suami
masih setengah-setengah.

Mohon dukungan dan motivasinya pak agar punya nyali untuk menjual

thanks

Dwi Antin Yudhi H

Jawaban Rajaselimut :

Dear mbak Antin...anda datang ketempat kami saja sudah merupakan langkah
yang sangat hebat loh...dann nyali anda itu akan segera besar kalau anda
terus menerus melatihnya...
Selamat memulai dan nimati adventure anda..!
Salam hangat..

Hadi Kuntoro

---------------------------------------------------------
Email ke-3 , Thursday, February 19, 2009 11:45:34 PM
---------------------------------------------------------
Pesanan Pertamaku

Tulisan ini pernah saya muat di www.rajaselimut.com dan linknya adalah :
http://selimutku.blogspot.com/2009/02/pesanan-pertamaku.html

----------------------------------------------------
Email ke-4 , Friday, March 6, 2009 3:52:26 PM
----------------------------------------------------

Pesanan Kedua dan Ketiga...

Alhamdulillah pak hadi, sekarang saya sudah menjadi agen raja selimut. semula saya pesimis dengan hanya 3 pesanan, apakah bisa mengejar syarat menjadi agen. Tapi ternyata bisa. Tak lama setelah barang diambil, saya langsung lakukan Stock Opname apakah barang sesuai pesanan, ada yang rusak atau ada yang perlu di retur.Ini pekerjaan mudah, karena setiap hari saya melakukan control inventory di kantor untuk seluruh indonesia.
Suatu hari minggu lalu saya dapat pesenan lagi dari hasil presentasi saya di koperasi, mereka pesen 3 selimut 2 sprei (ternyata yang sprei ini saya kejar terus ke pak totok belum ada. akhirnya saya barter dengan teman yang jualan sprei). wah untuk yang ini nggak dijamin dech kualitasnya. Pesenan ini saya kirim ke Pekan baru - riau.
Di Bekasi, koq ya pas kebeneran minggu kemarin ada arisan ibu-ibu RT, saya titipin saja brosur sama list harga ke tetangga sebelah, maklum saya sendiri masih kena closing di kantor. dari sinipun ibu-ibu lumayan antusias. Akhirnya saya kerja sama sama koperasi simpan pinjamnya, dimana selisih harga customer dan harga reseler menjadi keuntungan koperasi. Alhamdulillah, saat itu ada yang pesen Tora, Chasmere dan nascar.
Di Jakarta, setelah berkutat di koperasi, saya berkeliling di temen-temen yang ada bakat untuk berdagang. " mau tapi konsinyasi ya" . dalam pikiran saya, bagus juga sekalian menghabiskan stock yang beli pertama. untuk ini sudah jalan, mudah-mudahan long weekend ini toko dia laris. Ambil 2 katalog habis dipinjam sana sini, akhirnya saya pake insert untuk media promosi berikutnya.
Tunggu Action berikutnya.....
Saat ini saya sedang coba mendevelop satu blog yang khusus selimut. semoga ini berhasil. dan di setiap kesempatan, saya mencoba untuk curi-curi start untuk lounching ke calon customer bahwa " pak bu, sebentar lagi ada handuk lho. !!" dan kemungkinan ke beberapa pameran kita sudah siap.(pak hadi mbok kalau ada info pameran di jakarta bekasi yang bisa diikuti saya diinfokan).
Jadi sekarang tinggal saya yang menagih janji pak hadi "handuknya mana ?"
Thanks
Dwi Antin Yudhi H
antin@timezone.co.id

Jawaban Rajaselimut

Hallo Mbak Antin..saya masih tetep rajin mengamati perjalanan bisnis anda lewat email-email yang masuk, dan ternyata hanya beberapa hari saja saya sudah lihat ada "something special" anda sangat-sangat FUNtastic..!
Bayangin, dulu pertama kali bisnis selimut,dalam setahun saya tidak bisa menjual sampai 50selimut, eh ternyata member2 sekarang hitungannya hanya hari saja sudah bisa menyamai prestasi saya yang setahun..!

Isn't that Interesting..?

Mbak Untuk handuk, saat ini saya sedang berkutat membuat katalog bersama desainer katalog kami, dan katalognya sendiri kami buat di gunung, dengan ritual semedi dulu loh..hehehe..enggak ding ..bohong.., Insya Allah kita usahakan agar April awal sudah bisa online.

Mbak Antin, keep your success, dan saya tunggu true story perjalanan anda berikutnya ya...

Salam Dahsyat..!

Hadi Kuntoro
http://rajaselimut.com
http://hadikuntoro.blogspot.com



0 komentar:

  © Blogger template Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP