PABRIK SELIMUT JEPANG DINYATAKAN DITUTUP

Dear Para Distributor, Para Agen , Para customer dan seluruh pembaca dan pengamat www.rajaselimut.com

Mohon maaf beribu-ribu maaf, sejak tulisan ini dibuat, tgl 06 Mei 2012, saya menyatakan dengan berat hati bahwa saya menutup peluang ini, setelah bertahun-tahun kami mencoba melakukan upaya recovery agar pabrik Selimut Jepang Bangkit lagi, Namun upaya kami bertahun-tahun dengan biaya yang sangat besar telah kami keluarkan, ternyata kami menemui jalan buntu untuk menyelamatkan bisnis ini.

Sahabat-sahabat, inilah saatnya kita berbelok, dan mulai membuka pilihan-pilihan pintu yang lain.

Mulai awal tahun 2011, kami telah mengubah fokus bisnis, kami fokus bisnis ke RUMAH NUTRISI, yang website nya bisa dilihat di www.sehatway.com

Peralihan ini awalnya menyakitkan...karena kami merasa sudah besar dan eksis di www.rajaselimut.com namun setelah saya dalami lebih dari setahun peluang bisnis www.sehatway.com, ternyata justru inilah peluang hebat yang tidak terbayangkan justru benar-benar ada dan nyata, dan bisnis kami www.rajaselimut.com hanyalah pintu Gerbang agar kami sukses di Bisnis ini, Insya Allah...

Memang bisnis di www.sehatway.com ini, omset tidak se- Fantastis dibanding bisnis di www.rajaselimut.com namun kalau melihat net Profit atau Income Bersih yang masuk ke kantong kita, bisnis yang baru ini jauhh lebih baik...dan yang membuat saya takjub dan merasa ajaib adalah, bisnis ini bisa saya kembangkan konsepnya MIRIP FRANCHISE namun dari sisi mitra yang join, benefitnya lebih indah dan lebih Agung nuansa baik kecara human relation maupun keuntungan Materi....dan saat ini agen serta cabang kami sudah ratusan di seluruh Indonesia.

Kepada para member www.rajaselimut.com yang sudah loyal bertahun-tahun bermitra dengan kami, mohon maaf kami telah pindah jalur, dan perlu anda ketahui juga, sebagian besar para Agen www.rajaselimut.com sekarang sudah berpindah jalur juga mendalami dan mempelajari peluang konsep baru kami di www.sehatway.com yang sangat menjanjikan ini.

Kini giliran anda ikut bergabung bersama kami....di www.sehatway.com , Bacalah website ini dengan hati anda, yess.....bacalah pelahan-lahna dengan hati anda...apakah anda melihat "Something Special & Very Interesting Disana..?"

Jual Selimut di Tempat Panas apa Laku..?

Di Jakarta panas, kok jualannya selimut sih..? entah sudah berapa ratus kali saya mendapatkan komentar yang menarik dari orang2 yang bingung dengan peluang yang sedang saya telateni pas awal-awal usaha dulu...

"Kalau semua orang kok ngomongnya begitu, berarti pasar selimut di Jakarta bisa dikatakan bener-bener kosong ya.." pikir saya, dan asumsi saya ini ternyata lumayan bener, meski bukan 100% kosong, namun peluangnya lebih gede daripada jualan AC..hehehe..

Dan bukan cuman Jakarta, pontianak, Samarinda, Banjarmasin, Aceh dan kota-kota yang panas lainnya ternyata bagus juga..ajaib kan..?

Dan malam ini saya membaca email menarik dari someone yang tinggal di kota panas, saya yakin beliau ini juga akan menuai keberhasilan, gede or kecil tergantung keyakinana beliau.

Simaklah email dari Pekanbaru ini (saya mengenal beliau dari Facebook):
==================

PERKEMBANGAN BISNIS SELIMUT DI PEKANBARU

Assalamu'alaikum

Paduka Raja....., ( ngikutin gaya Mas Ryan nih.. hehe ) saya mau laporan nih..

Alhamdulillah, sejak pesanan pertama kami tgl 06 Pebruari hingga sekarang, tercatat saya sudah 3 x bikin pesanan sama Petugas di Jakarta.

Rasanya lega banget.. Apalagi ini diluar dugaan isteri saya, maklumlah modal awal hanya 2jt itupun sebenarnya uang hutang.

Hari ke 3 selimut pertama datang, kami tancap gas ke Pekanbaru, karena Saya dulu hampir 7 tahun kerja disana, jadi itung2annya lebih banyak koneksi disana.

"Masalahnya 'kan Pekanbaru panas gimana mau jualan selimut ?" kata Isteri saya agak ragu.
"Justeru itu" jawab saya. "Semua orang pasti berpikiran sama, pasti saingannya lebih sedikit" dan memang terbukti setelah kami survei, ternyata pesaingnya relatif longgar.

Akhirnya saya dapat pesanan di Pekanbaru dan langsung pesan sama petugas Rajaselimut, sekarang Isteri saya masih tinggal disitu jualan sebanyak-banyaknya... hehhe.. mohon doanya, pak..

Insya Allah Minggu 11 Maret, kami bisa merealisasikan jualan selimut jepang di Mal saya bikin estimasi nanti jualan puluhan juta ( Insya Allah ).. Kalau bisa nanti kami disuppot Banner ( hehehe....maunya gratisan melulu..)

Sekian, Paduka Raja....laporan selanjutnya menyusul.

Marah adil
marahadil@yahoo.co.id

Note :
Anda yang merasa berdekatan dengan Pak Marah Adil, silahkan langsung kontak email beliau apabila ingin merasakan nikmatnya selimut kami. Akan jauh lebih murah pesan kepada beliau dibandingkan pesan ke Jakarta.

2 komentar:

ayeshabutik March 6, 2009 at 10:32 AM  

Keren bro, mudah mudahan makin sukses trus nyusul Mas Ryan dan Mas Hadi. klo bisa malah lebih! he3x

salam sukses

Nino Ayeshabutik

marahadil March 6, 2009 at 11:11 PM  

Wah,terimakasih pak.. satu hari saja saya sudah terima 2 email dari daerah Pekanbaru. Insya Allah saya akan berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada reseller yang berminat. untuk syaratnya bisa dikontak ke email saya : marahadil@yahoo.co.id atau YM : marahadil dan Facebook : Marah Adil. Dan syaratnya bisa dipastikan sangat-sangat mudah sekali

Untuk nino Ayeshabutik; "Thanks bro.." dialah yang memberikan link rajaselimut dan mendorong saya untuk segera Take Action. Salam Sukses..

  © Blogger template Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP