PABRIK SELIMUT JEPANG DINYATAKAN DITUTUP

Dear Para Distributor, Para Agen , Para customer dan seluruh pembaca dan pengamat www.rajaselimut.com

Mohon maaf beribu-ribu maaf, sejak tulisan ini dibuat, tgl 06 Mei 2012, saya menyatakan dengan berat hati bahwa saya menutup peluang ini, setelah bertahun-tahun kami mencoba melakukan upaya recovery agar pabrik Selimut Jepang Bangkit lagi, Namun upaya kami bertahun-tahun dengan biaya yang sangat besar telah kami keluarkan, ternyata kami menemui jalan buntu untuk menyelamatkan bisnis ini.

Sahabat-sahabat, inilah saatnya kita berbelok, dan mulai membuka pilihan-pilihan pintu yang lain.

Mulai awal tahun 2011, kami telah mengubah fokus bisnis, kami fokus bisnis ke RUMAH NUTRISI, yang website nya bisa dilihat di www.sehatway.com

Peralihan ini awalnya menyakitkan...karena kami merasa sudah besar dan eksis di www.rajaselimut.com namun setelah saya dalami lebih dari setahun peluang bisnis www.sehatway.com, ternyata justru inilah peluang hebat yang tidak terbayangkan justru benar-benar ada dan nyata, dan bisnis kami www.rajaselimut.com hanyalah pintu Gerbang agar kami sukses di Bisnis ini, Insya Allah...

Memang bisnis di www.sehatway.com ini, omset tidak se- Fantastis dibanding bisnis di www.rajaselimut.com namun kalau melihat net Profit atau Income Bersih yang masuk ke kantong kita, bisnis yang baru ini jauhh lebih baik...dan yang membuat saya takjub dan merasa ajaib adalah, bisnis ini bisa saya kembangkan konsepnya MIRIP FRANCHISE namun dari sisi mitra yang join, benefitnya lebih indah dan lebih Agung nuansa baik kecara human relation maupun keuntungan Materi....dan saat ini agen serta cabang kami sudah ratusan di seluruh Indonesia.

Kepada para member www.rajaselimut.com yang sudah loyal bertahun-tahun bermitra dengan kami, mohon maaf kami telah pindah jalur, dan perlu anda ketahui juga, sebagian besar para Agen www.rajaselimut.com sekarang sudah berpindah jalur juga mendalami dan mempelajari peluang konsep baru kami di www.sehatway.com yang sangat menjanjikan ini.

Kini giliran anda ikut bergabung bersama kami....di www.sehatway.com , Bacalah website ini dengan hati anda, yess.....bacalah pelahan-lahna dengan hati anda...apakah anda melihat "Something Special & Very Interesting Disana..?"

Petualangan Bahagia "Bisnis Pertama" Sang Mahasiswi Bandung

Maret, 6, 2009.

Malam ini saya mendapat email dari seorang agen yang statusnya masih mahasiswi tapi semangatnya begitu membara. Baru sekali ini berbisnis katanya, tapi memang nyalinya luar biasa, mengalahkan yang sudah senior termasuk saya..hehehe...bayangin saja, dulu saya jual selimut 10pcs bisa 3 bulan, eh beliau enggak sampai 20 hari sudah hampir semobil..!


Saya mengenal beliau ketika masih sangat belia, yakni ketika acara opening outlet dan Reshare Rabbani di Wonosobo (http://rabbani.asia), karena kebetulan beliau masih kerja freelance di kantor pusat Rabbani di Bandung.

Mbak Imbang Kartika namanya, saat ini masih Mahasiswi dan menjelang selesai skripsi.
Lihatlah dari email pertama Mbak Imbang, hingga email terakhir yang dikirim malam ini kepada saya :

--------------------------------------------------
Email ke-1 , Sunday, February 15, 2009 5:13:31 PM
--------------------------------------------------
Isinya Basa-basi, dan saya tidak tahu bagiamana ceritanya Mbak Imbang tahu informasi bisnis Sleimut Jepang ini,

Jawaban Saya :
Yth Mbak Imbang, Saya senang sekali anda bergabung bersama kami....eh ini mbak Imbang yang Rabbani kan..?
Yang tinggi..? loh saya pikir anda masih kerja di Rabbani Bandung.
Wellcome to bussiness world ya....oke deh...silahkan jadi Agen di Bandung..
Oya, saya ingin buka distributor yang guede disana..karena saya lihat banyak orang Malaysia pada berdatangan kesana tiap akhir pekan ya..

Oya saat ini agen-agen yang mencoba cukup banyak tapi maunya masih bermain di area yang kecil-kecil macam kantor, instansi dll..dan belum ketemu dengan mereka yang out of the box..


---------------------------------------------------
Email ke-2, Monday, February 16, 2009 9:30:58 PM
---------------------------------------------------
Assalamualaikum. Wr.Wb.

Wah senang sekali Pa Hadi masih ingat saya..
Alhamdulillah..
Dulu saya cuma freelance saja di Rabbani..
Sekarang sudah engga pa..

Iya, insyaallah saya ingin segera bergabung sebelum akhir Februari ini supaya syarat awal menjadi agennya masih 2juta. (Maklum pa, masih mahasiswa.. hehe..)

Saat
ini saya sedang semangat-semangatnya untuk menjalankan bisnis ini, mudah-mudahan peluang yang ada tidak akan saya lewatkan lagi..

Apalagi saya tiba-tiba teringat dengan bisnisnya pak Hadi ini saat saya ingin memulai bisnis dan sebelum syarat menjadi agennya dinaikkan menjadi 5juta. Insyaallah ini pertanda positif untuk memulai bisnis.. Amin

Rencana saya ke depan ingin menjadi distributor dan memiliki distro..Tapi saat ini saya fokuskan dulu untuk menjadi dealer, mengingat saat ini saya sedang menyusun skripsi..
Insyaallah, saya mengejar wisuda pada bulan mei mendatang..
Mohon doanya ya pa..

Terima kasih banyak pa informasinya..
Alhamdulillah saya sudah men-download katalognya dan price list-nya.

Wassalam..

Jawaban Saya
Hallo Mbak Imbang, wah saya iri loh...anda bisa bisnis di usia muda spt sekarang ini...Insya Allah 5 tahun lagi dikala anda menajdi Ibu Muda, anda sudah sukss luar biasa..Amiin...

---------------------------------------------------
Email ke-3, Friday, March 6, 2009 11:11:31 PM
---------------------------------------------------
Assalamualaikum Pa Hadi, Wah udah lama ngga kirim email..sudah seminggu terakhir ini saya ngejar skripsi.. hehe..(semangat!!)

Oh iya pa, belum cerita tentang bisnisnya. Hari minggu kemarin itu adalah hari pertama saya dan kang sulhan berjualan. Kami sengaja memilih membuka stand setiap minggu di daerah Gasibu depan Gedung Sate yang terkenal dengan pasar kagetnya. Awalnya kami masih ragu dengan harga yang kami patok. Ternyata, alhamdulillah animo masyarakat sangat baik..hingga kita sempat kewalahan..(kewalahan yang membawa kebahagiaan, hehe..)

Hari itu ada ibu yang langsung memborong selimut hingga 5 items..senangnyaaa..
Pada saat yang bersamaan ternyata ada ibu hamil yang tertarik selimut baby Teddy Bear, keliatannya sih sedang ngidam..tapi ngga tau kenapa setelah dicari2 selimutnya ngga ketemu juga..akhirnya si ibu kelihatan murung dan meninggalkan stand kami..kami pun jadi merasa bersalah.

Setelah ibu itu pergi, barulah kami menemukan selimut kecil itu di antara tumpukan selimut yang diborong sama ibu yang satunya lagi..haduh.. haduh..
bukan rejekinya ibu hamil itu mungkin yaa..tapi mudah2an minggu depan dateng lagi..hehe..

Alhamdulillah penjualan perdana kami saat itu berhasil menjual 9 selimut dan dua katalog..
Subhanallah senangnya..

Dari awal penjualan, kami sengaja menetapkan dua harga tetap yakni untuk reseller dan customer..Walaupun tidak bisa ditawar, tapi alhamdulillah kami berhasil memposisikan selimut Jepang sebagai selimut yang berkualitas dan mewah..

Hal ini dapat dilihat dari banyaknya pengunjung stand yang menyetujui bahwa Selimut Jepang memang produk berkualitas..

Rencana ke depan kami memang ingin fokus di bisnis ini dan mudah2an bisa menjadi distributor, jadi target membuka stand setiap minggu bukan hanya untuk menjual selimut secara eceran tetapi juga menjaring reseller sebanyak2nya..

Selain itu juga melihat pasar yang sangat potensial di bandung, kami pun ingin membuka stand setiap hari sabtu di daerah Riau tempat factory outlet yang selalu dipenuhi orang2 berbelanja..

Setelah itu, kami pun belanja produk lagi hari kamis kemarin..setelah dari Bekasi, kami sengaja berkunjung dulu ke rumah saudara di Cianjur..tak disangka, ia langsung tertarik menjadi reseller dan berbelanja hingga 7 items..

Memang kami membuat syarat tertentu pa untuk menjadi reseller, yakni belanja awal minimal satu juta..jadi hingga hari ini, kami sudah memiliki 2 reseller.. mudah2an semakin bertambah.. amiiin..

1 (satu) target lainnya juga kami ingin mencoba menawarkan produk ke hotel atau rumah sakit seperti agen yang di Bogor dan Yogyakarta..

Oh iya pa, untuk rekomendasi member di bandung agar belanja pada kami, Insyaallah kami siap...!

Tadi siang juga kami mengantarkan barang pesanan Pa Diki yang katanya tau nomor kami dari bapak..terima kasih ya pak..

Wassalamualaiakum..

Imbang Kartika
Agen Selimut Jepang (Calon Distributor) Bandung

Note :
Anda yang menjadi Customer dan reseller di daerah Bandung, silahkan kontak Mahasiswi yang hebat ini,081220881988 or 02291133302
email :
imbang.kartika@yahoo.com

1 komentar:

私のブログ (My Blog) March 7, 2009 at 10:23 AM  

hello.. salam kenal ya..
aku indra..
ku berasal dari palembang..
aku senang banget membaca blog kamu..
moga kita bisa menjadi teman ya

  © Blogger template Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP