PABRIK SELIMUT JEPANG DINYATAKAN DITUTUP

Dear Para Distributor, Para Agen , Para customer dan seluruh pembaca dan pengamat www.rajaselimut.com

Mohon maaf beribu-ribu maaf, sejak tulisan ini dibuat, tgl 06 Mei 2012, saya menyatakan dengan berat hati bahwa saya menutup peluang ini, setelah bertahun-tahun kami mencoba melakukan upaya recovery agar pabrik Selimut Jepang Bangkit lagi, Namun upaya kami bertahun-tahun dengan biaya yang sangat besar telah kami keluarkan, ternyata kami menemui jalan buntu untuk menyelamatkan bisnis ini.

Sahabat-sahabat, inilah saatnya kita berbelok, dan mulai membuka pilihan-pilihan pintu yang lain.

Mulai awal tahun 2011, kami telah mengubah fokus bisnis, kami fokus bisnis ke RUMAH NUTRISI, yang website nya bisa dilihat di www.sehatway.com

Peralihan ini awalnya menyakitkan...karena kami merasa sudah besar dan eksis di www.rajaselimut.com namun setelah saya dalami lebih dari setahun peluang bisnis www.sehatway.com, ternyata justru inilah peluang hebat yang tidak terbayangkan justru benar-benar ada dan nyata, dan bisnis kami www.rajaselimut.com hanyalah pintu Gerbang agar kami sukses di Bisnis ini, Insya Allah...

Memang bisnis di www.sehatway.com ini, omset tidak se- Fantastis dibanding bisnis di www.rajaselimut.com namun kalau melihat net Profit atau Income Bersih yang masuk ke kantong kita, bisnis yang baru ini jauhh lebih baik...dan yang membuat saya takjub dan merasa ajaib adalah, bisnis ini bisa saya kembangkan konsepnya MIRIP FRANCHISE namun dari sisi mitra yang join, benefitnya lebih indah dan lebih Agung nuansa baik kecara human relation maupun keuntungan Materi....dan saat ini agen serta cabang kami sudah ratusan di seluruh Indonesia.

Kepada para member www.rajaselimut.com yang sudah loyal bertahun-tahun bermitra dengan kami, mohon maaf kami telah pindah jalur, dan perlu anda ketahui juga, sebagian besar para Agen www.rajaselimut.com sekarang sudah berpindah jalur juga mendalami dan mempelajari peluang konsep baru kami di www.sehatway.com yang sangat menjanjikan ini.

Kini giliran anda ikut bergabung bersama kami....di www.sehatway.com , Bacalah website ini dengan hati anda, yess.....bacalah pelahan-lahna dengan hati anda...apakah anda melihat "Something Special & Very Interesting Disana..?"

Bisnis di Yogya di Kendalikan dari Tarakan

Assalamualaikum wr. wb.
Selamat pagi Pak Hadi..
Saya Anti, salah satu agen di Yogyakarta.
Ibu rumah tangga dengan 1 putra 14 bulan yang belajar bisnis..kecil-kecilan pak..yang penting bisa nambah2 penghasilan dan tentu saja..nambah pengalaman..hehe..

Wah, saya membaca email dari teman-teman agen menjadi lebih semangat dalam menulis pengalaman saya dalam memasarkan (baca : jualan) selimut jepang ini..lebih semangat jualannya juga Pak! hehe..

Sebelumnya, setelah mendapat balasan tentang selimut jepang dan daftar harga dari bapak, saya kontak mas ryan-samarinda, nanya sana sini, dan akhirnya beli spiderman yang kecil (mau buat anak saya)..

[Hadi-Betul Mbak Anti, sering-seringlah ngobrol dengan mereka yang sudah sukses, jangan biarkan diri anda larut dalam masalah yang sebenernya bagi orang lain bisa jadi itu MASALAH KECIL yang SOLUSINYA GAMPANG]

Terus saya ngobrol sm mas ryan, katanya, ayo mbak, kembangkan di Tarakan..belum ada lho agennya..wah, tambah semangat niiiih…

Saya menjadi agen sekitar bulan November 2008, tadinya mau ngejar supaya harganya belum naik…eeee, gak keburu..ngumpulin uangnya kelamaan..hehe..

Pertama, saya tanya-tanya ke team anda, apa yang laris, ya udah, saya pesan dengan pertimbangan yang laris dan yang saya suka..kalo’ gak laku khan bias dipake’ sendiri..(pesimis ceritanya)..

Pesanan dataang..saya kirimnya memang ke Jogja, kerumah orangtua saya..soalnya kalo’ ke Tarakan, ongkirnya muahaaal euy..masih pesimis juga, laku/gak..tarakan panas banget Pak!

Terus saya ngebut bikin daftar harga, brosur ttg keunggulan selimut jepang (rencananya buat dibagi2)..saya fotokopi yg buanyak..hehe..saya udah bikin harga untuk reseller dan customer (eceran)..

Selimut digelar di kantor ayah saya (ayah saya seorang pengusaha servis AC..wah promosi)..uapik tenan yo…begitu komentar ibu saya..wah, jadi semangat jualan..hehe..

Ternyata ada teman ibu saya yang tertarik.dan ibu ini memang usahanya jualan barang (bakat dagangnya besar..hehe)…ya udah deh, saya kasih contoh sajadah, selimut cashmere sama selimut bayi hello kitty..eee, sorenya balik lagi, ambil sajadah dan selimut cashmere..waaah, dagangan saya laris (padahal saya pesimis karena dikampung saya orang-orangnya biasa aja..takut kemahalan..hehe)

Terus bertepatan dengan musim Haji..deng..deng..kesempatan nih pikir saya..Kebetulan mertua beserta keluarga mau berangkat Haji..langsung minta tolong ibu buat antar sajadah plus harga (saya kebagian lobi2 dan ngomong2.hehe). Waah, bulik saya langsung pesan 15 sajadah..wah, asyiiik..lumayan..walaupun harganya harga saudara..hehe..Saya masih usaha dengan dekati temen2 yg emang kerjaannya dagang (soalnya saya kalo suruh dagang masih agak bingung pak cara ngomongnya..kalo lwt sms mah hayuk aja..)..belum ada tanggapan..

Eeee..khabar baik, dari Arab, bulik saya sms..pesan sajadahnya 15 lagi mbak anti…asyiiik..wah, senenge..langsung saya pesan ke team anda..

Kemudian lama gak ada khabar…

Tahu-tahu bulan kemarin ibu saya bilang..selimut kamu sudah habis..dijualin sama mbak Yanti (itu lho yg temen ibu saya)..haaa??? saya heran?? Itu khan selimut yg 2 juta?? (Hebat ya teman ibu saya??)

Ya udah, saya niat pesan lagi..ibu saya pesan cashmere 6, katanya buat rumah..bedcover pada bau..hehe..

Bertepatan sama email pak Hadi yang bilang syarat menjadi agen lebih ketat, belanja 500rb untuk 3 bulan?? Wah, saya udah mikir berat aja..padahal selimut saya yang kemaren (2 juta) bisa habis dlm waktu 2 bulan..bisa ya saya berarti??

Semangat terpompa lagi..pesan lagi, kemudian barang datang..seminggu kemudian saya pesan lagi..
Minggu ini saya pesan lagi, tapi barang banyak yang kosong (shiki pad), padahal rencana mau saya pasarkan di Tarakan.

Semangat terpompa karena banyak orang bilang, jualan di Kalimantan mah gampang..barang apa aja pasti laku!!! Saya akan membuktikannya..

Oh ya, saya juga jualan baju batik dari jogja dan baju dari temen saya ..dan disini laku keras..dalam seminggu laku 5..padahal harganya gak murah lho..saya jual kayak harga selimut..dan lakuu!!! Aneh…tapi menyenangkan..hehe..

Terus saya coba cari2 di internet, ada gak agen di Tarakan, nemu 1, saya sms, ee ternyata harganya lebih mahal dari saya, jadi dia malah beli langsung ke saya..hehe..
Alhamdulillah..banyak alhamdulillah yang saya ucapkan atas jualan saya yang pelan2 naik..hehe..saya harus optimis..ya khan Pak??

Oh ya pak kalo’ saya boleh usul..kalo’ bisa, ada harga yang seragam untuk masing2 kota..agen, reseller dan customer, jadi para agen gak banting2an harga (maaf nih bahasa saya agak aneh.) saya sedih aja kalo’ liat di internet, banyak yang banting harga..khan kasian agen2 yang di daerah pak..misal di yogyakarta ada beberapa agen, harganya semua seragam jadi kita bisnisnya enak..tinggal semangat cari customer, gak minder dulu sama temen agen lain yang harganya lebih murah..ini sekadar usul lho pak..mudah2an dikabulkan..hehe..

[Hadi-Mbak harga itu hanya salah satu variable saja loh..jangan takut pada website yang jual murah banget misalnya, karena kadang itu pajangan saja, dan stock kosong..hehehe]

Terus, bisa tidak kalo’ raja selimut teken kontrak sama perusahaan ekspedisi mana gitu yang mau ambil ke tempat bapak dan pengiriman di Jabodetabek..misal saya ada customer di jakarta, padahal saya di jogja..khan kalo barang dikirim ke jogja dulu baru ke jakarta, eman ongkirnya pak..kasian customer juga..harganya jadi semakn mahal..saya di jogja kerjasama sama AW logistik, jadi kalo’ saya ada barang yang mau dikirim, saya tinggal telepon/sms, mas kurirnya datang..jadi waktu kita tidak terbuang..harga lebih mahal dari ongkos kirim yang sekarang gak pa pa pak, yang penting bisa kirim 1-2 selimut..jadi gak perlu 500ribu begitu pak usul saya..

[Hadi-Ini usul yang bagus, kalau sudah jadi Agen, dan anda punya ekspedisi sendiri yang mau ambil ketempat kita, maka untuk belanja tidak ada batasan nominal]

Semoga raja selimut makin sukses..eh, saya juga nebeng sukses..matur nuwun..

[Hadi-Tengkyu Mbak, saya berharap dan berdoa juga agar anda para Agen-agen kami cepat sukses]

Demikian pak email saya..semoga kalo ada yang baca, gak bosen.
Makasih Pak Hadi..

Wasalamu’alaikum wr. wb.
-Anti-
(bunda hafidh)

Note :
Anda yang berniat menjadi Reseller atau Customer, dan posisi anda ada di Tarakan silahkan hubungi Mbak Anti di :
email : ardhianti_febriandita@yahoo.co.id
HP 081803432754

1 komentar:

Anonymous,  March 10, 2009 at 4:22 PM  

Terima kasih sekali pak hadi, dan motivasi luar biasa dari para agen lainnya, setelah blog saya dimuat di blog raja selimut, saya malah kebanjiran ucapan selamat dari teman-teman seperjuangan. Ini baru blognya ya pak, apalagi kalau alamat sama HPnya hehehe....Pagi ini, baru saya mau memulai rutinitas yang agak ruwet di kantor...eh baru jam 8.45 ada telepon dari koperasi, katanya ada yang mau tanya selimut. Gak tanggung-tanggung koperasi kasih syarat pembelian minimum 5 pcs. lha wong suppliernya juga nggak nargetkan segitu. semoga minggu depan bisa nyambangi pak totok lagi di harapan baru. soalnya di rumah sudah ludes dan sudah ada waiting list. Fotonya nanti saya kirim kalau kamar depan saya sudah jadi gudang selimut pak...hahaha......saya mau photo dengan back ground gudang selimutku...

Untuk yang mau kontak, pesen selimut, atau memotivasi and ngobrol, soalnya baru kali ini nich jualan kaya jualan kacang goreng. nich saya kasih alamat lengkap..kap...jadi nanti kalau stock di harapan baru pak hadi kosong atau jika hanya mau beli buat oleh-oleh bisa meluncur ke tempatku yach.............


Thanks

Dwi Antin Yudhi H
Taman Elok Blok E6/28
Kav Taman wisata, pondok ungu
bekasi

telp : 02191424279
HP : 08159245235
Email : antinhapsari@gmail.com
YM : antin_imoetz@yahoo.co.id
Facebook : antin hapsari
Blog : www.antinhapsari.blogspot.com

  © Blogger template Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP