PABRIK SELIMUT JEPANG DINYATAKAN DITUTUP

Dear Para Distributor, Para Agen , Para customer dan seluruh pembaca dan pengamat www.rajaselimut.com

Mohon maaf beribu-ribu maaf, sejak tulisan ini dibuat, tgl 06 Mei 2012, saya menyatakan dengan berat hati bahwa saya menutup peluang ini, setelah bertahun-tahun kami mencoba melakukan upaya recovery agar pabrik Selimut Jepang Bangkit lagi, Namun upaya kami bertahun-tahun dengan biaya yang sangat besar telah kami keluarkan, ternyata kami menemui jalan buntu untuk menyelamatkan bisnis ini.

Sahabat-sahabat, inilah saatnya kita berbelok, dan mulai membuka pilihan-pilihan pintu yang lain.

Mulai awal tahun 2011, kami telah mengubah fokus bisnis, kami fokus bisnis ke RUMAH NUTRISI, yang website nya bisa dilihat di www.sehatway.com

Peralihan ini awalnya menyakitkan...karena kami merasa sudah besar dan eksis di www.rajaselimut.com namun setelah saya dalami lebih dari setahun peluang bisnis www.sehatway.com, ternyata justru inilah peluang hebat yang tidak terbayangkan justru benar-benar ada dan nyata, dan bisnis kami www.rajaselimut.com hanyalah pintu Gerbang agar kami sukses di Bisnis ini, Insya Allah...

Memang bisnis di www.sehatway.com ini, omset tidak se- Fantastis dibanding bisnis di www.rajaselimut.com namun kalau melihat net Profit atau Income Bersih yang masuk ke kantong kita, bisnis yang baru ini jauhh lebih baik...dan yang membuat saya takjub dan merasa ajaib adalah, bisnis ini bisa saya kembangkan konsepnya MIRIP FRANCHISE namun dari sisi mitra yang join, benefitnya lebih indah dan lebih Agung nuansa baik kecara human relation maupun keuntungan Materi....dan saat ini agen serta cabang kami sudah ratusan di seluruh Indonesia.

Kepada para member www.rajaselimut.com yang sudah loyal bertahun-tahun bermitra dengan kami, mohon maaf kami telah pindah jalur, dan perlu anda ketahui juga, sebagian besar para Agen www.rajaselimut.com sekarang sudah berpindah jalur juga mendalami dan mempelajari peluang konsep baru kami di www.sehatway.com yang sangat menjanjikan ini.

Kini giliran anda ikut bergabung bersama kami....di www.sehatway.com , Bacalah website ini dengan hati anda, yess.....bacalah pelahan-lahna dengan hati anda...apakah anda melihat "Something Special & Very Interesting Disana..?"

Tip Agar Sukses di Bazar? Buat Stand anda TEMATIK

[I Love So Much The Japanese Blanket", ini adalah judul asli dari email seorang Ibu Di Bandung, sebut saja namanya Ibu Nina (Email Ibu ini adalah Ini kyoiku_mama80@yahoo.com atau nurulpaizal@yahoo.com)]

Assalamualaikum wr.wb

Pak Hadi kuntoro seperti kata-kata yang disubjek yang saya tulis saya sangaaaaat suka dengan Selimut Jepang ini selain saya beli untuk dijual lagi saya juga pake sendiri loh Pak biar nanti kalo ngejelasin ke konsumen lebih oke lagi ...yang paling lembuuut diantara yang saya beli kemaren waktu Rabu tgl 30 mei saya langsung datang sendiri belanja kesana(ke Bekasi barat)...

Saya belanja dengan harga dealer...tapi insyaAllah saya selalu optimiskan diri akan berusaha menjadi distributor aaaamiiiin mudah2an Allah melancakan keinginan saya ini ya pak:)

Nama saya Nina dari kota Bandung ......mudah2an pak hadi gak bosan2annya berbagi ilmunya kesaya..tentu saja gak ya pak ya..:)saya selalu baca berita2 terbaru tentang perkembangan selimut jepang di web nya bapak....subhanallah bikin saya tambah semangat niiih pak:)...

Mohon doanya ya pak saya berencana akan membuka showroom selimut Jepang ini kecil2an tapi itu merupakan salah satu langkah saya ingin memperkenalkan produk selimut Jepang nan lembuut ini kepada orang2 Jawa Barat dan ngajakin mereka untuk berbisnis yang sama dengan saya..mudah2an jadi ya pak:)mohon do'anya:)

Oya pak saya belanja rabu tgl 30 mei 2008 Minggunya saya langsung jualan, ditempat yang namanya namanya Gasibu Bndung..pasar kaget. Bisa dibilang begitu..karena sudah rutin dari dulu tempat itu jadi pusat keramaian yang menjajakan berbagai keperluan masayarakat dengan berbagai harga yang terjangkau oleh masyarakat.

[Jawab: Hari ini saya ada di kampung yang sangat dingin, dan setelah mendapat email dari anda cuaca yang tadinya cerah bertambah makin cerah sekali....serius loh...email2 seperti anda inilah yang membuat saya full bersemangat..! Bahkan email anda ini nanti akan saya pajang di website saya, dan sengaja email anda saya tetep pajang agar nanti banyak orang yang lari ke anda kalau ada customer2 yang ada di deket anda... Selamat ya..dari sekian banyak temen2 di Bandung, anda adalah salah satu yang very Inspiring..yakni berani dan sukses memasarkan ini di bazar yang terbuka..! istilah kerennya Ngelapak..hehe]

Setelah minggu itu saya jualan Alhamdulillah ternyata selimut jepang yang kualitasnya oke banget ini lumayan laku pak...karena sebelumnya saya bikin bannernya yang menjelaskan tentang produk Jepang dengan cara membuat brosur sederhana juga ..ada yang penasaran...pokoknya berbagai macam komentar yang saya dapat pak :)

Misalnya perbedaan selimut ini dengan selimut yang lain.
Ada juga yang bilang suka tanpa memedulikan mutu atau kualitasnya tapi saya suka motifnya katanya seperti motif TORA pak, (motif macan katanya motifnya trio macan) terus BARBIE dan juga SPIDERMAN yang gambar2nya disukai anak2 pak.ampe mereka nangis minta dibelikan ama ibunya:) karena selain gambarnya yang oke banget juga kehalusan selimutnya yang bikin kesengsem pokoknya seru deh Pak...

[Jawab: Seperti yang selalu saya nasehatkan kepada para pengusaha yang bergabung dengan kami, selimut ini kalau dipajang begitu saja di pasar tradisional atau di mall dan diletakkan di rak-rak begitu saja dicampur dengan sprei, bedcover dll umumnya TIDAK BAGUS penjualannya, jadi usahakan agar toko atau kios atau stand bazar anda TEMATIK..!
Alias ada temanya..!
Misalnya anda bisa buat spanduk2, X-banner, Brosur dll yang ada Gunung Fuji, Bunga Sakura, Kuil2 kuno di jepang dll...dan anda bisa nulis-nulis huruf kanji juga..enggak masalah mau bunyinya apa (tapi usahakan ada artinya loh..) yang penting kelihatan Jepang-nya..hehehe..
Iya enggak..? Misalnya anda bisa mencari inspirasi dari tulisan-tulisan kanji yang ada di website ini :
http://www.geocities.jp/shingu_masuda/newpage20.html,
atau anda main ke toko-toko yang menjual pernik-pernik ala Jepang, mulai dari boneka, musik, tatami, banner2 atau kata2 mutiara kanji..dsb ada kok..cari deh di sekitar Mall Blok M, atau di Mall Artha Gading..nanti pernik2 itu bisa anda jadikan hiasan di tempat jualan anda...ingat ya..TEMATIK..]


Ada juga bapak-bapak yang bilang lebih oke selimut buatan Korea tapi saya terseyum saja Pak..karena yang saya jual bukan selimut Korea tapi selimut Jepang karena bisa jadi itu selimut Jepang tapi dijual lagi di Korea dan mungkinnya lagi bapak itu beli di Korea..loh kok saya jadi curhat gini ya pak)ini menghibur diri sebenernya pak:)

[Jawab : Mengenai cerita bapak dengan selimut Korea ini..nggak usah dipikirkan serius...kalau nanti emang lebih bagus dan harga lebih murah nanti kita bisa usaha cari sumbernya dan kita jualan selimut korea juga..iya nggak hehe... ]

O ya Pak Hadi ...saya bikin blog tentang selimut Jepang ini dalam rangka ingin memperluas jaringan saya dalam memperkenalkan produk ini and salah satu cara dalam menjual produk ini seperti web-nya Pak Hadi namun saya hanya tidak komplit seperti web nya Pak Hadi...disini saya juga minta mohon ijin dengan sangat agar Pak Hadi memperbolehkan saya meminta isi tentang keterangan2 masing2 selimut ini untuk dicantumin di blog saya...tapi untuk pemesanan pake alamat saya pak....namun saya gak make keseluruhan semua isi website bapak cuma keterangan-keterangan selimutnya saja namun saya mencantumkan nama Pak Hadi dibawah keterangan2 selimut tersebut apakah bapak menginjinkannya:) ?
Mudah-mudahanan diijinkan ya pak:)...hanya Allah lah yang membalas kebaikan bapak...

[Jawab: Mbak, kalau anda butuh mengkopi artikel2 dari website saya, silahkan copy yang anda mau, dan tidak perlu menyebutkan sumbernya kalau itu bermanfaat bagi anda..]

Oya Pak saya Insya Allah akan ke Bekasi lagi untuk belanja selimut lagi dan juga akan menukarkan beberapa selimut dengan selimut2 lain, yang disukai ama orang2 yang datang ke Gasibu karena setelah saya analisa marketnya ada selimut-selmimut seperti TORA sangat disukai sampai-sampai berebutan loh... akhirnya TORA lenyap dibeli ama orang kalimantan yang kebetulan lagi jalan2 sekalian shopping dibandung alhamdulillah...
Kemudian Sajadah yang saya beli juga satu kejual semua juga pak karena saya promo dengan mengatakan ini berkaitan dengan kesehatan jadi Insya Allah gak akan rugi deh beli selimut ini...alhamdulillah:)

[Jawab: Mbak saya menyarankan agar anda tidak buru-buru menukarkan barang loh...mendingan anda menyimpan stok, karena ada kabar BBM naik, maka harga2 termasuk selimut anda akan melonjak loh...dan saat ini permintaan ditempat kami sangat tinggi sampai-sampai sering terjadi stok sudah abis padahal jadwal produksi masih jauh..maka kadang ada jeda 2minggu nggak ada barang yang dipesen misalnya...dan pembeli harus inden...]

Oya Pak apakah kita-kita yang belanja seperti dealer2 dibikin juga list daftar nama seperti yang bapak katakan suka memantau yang akan menjadi calon distributor,apakah para2 dealer juga begitu)?

Maaf ya Pak saya sampe panjang begini nulis email itu karena saking semangatnya saya dengan bisnis dan saya sangat bersyukur sekali kepada Allah yang telah mepertemukan saya dengan salah satu jalanNya dalam berdagang dijalanNya seperti bisnis selimut Jepang ini alhamdulillah.. sekian dulu ya pak jadi saya akan tunggu berita dari bapak .

Terima kasih banyak sebelumnya ya pak telah merespon email2 saya sebelumnya mudah2an tali silahturrahim terjalin baik untuk selamanya aaamiiin Wassalam

[Jawab : Mbak Nina, kami punya database dan Insya Allah tanpa diminta-pun kami bisa mengangkat distributor berdasarkan histori pembelian yang ada pada kami...tapi saya menekankan kepada anda, bahwa anda harus MENIKMATI bisnis ini, seperti halnya ketika anda anak-anak menikmati main pasar-pasaran; mengiris daun-daunan menumbuk bunga-bunga dipagar dan dicampur-campur, menumbuk bata atau genteng, nanti dijual, dan uangnya pakai bekas bungkus permen..hehehe..anda begitu enggak..?

Nikmatilah bisnis dengan cara sperti ini...niscaya apapun hasilnya anda akan tetep tersenyum dan tertawa gembira..dan nanti akan semakin banyak kreasi anda muncul...

Hilangkan rasa khawatir karena saya jamin produk anda PASTI laku...kalau tidak silahkan kembalikan kepada kami dan uang anda kami kembalikan...dalam waktu 30 hari....kalau rasa takut,cemas,was-was, galau dsb dari diri anda sudah tercabut, maka tinggal anda kalahkan satu hal lagi yakni MALU atau GENGSI..maka anda sudah berubah bentuk menjadi pebisnis pemula ya lain daripada pebisnis pemula yang lain...dan suatu saat nanti anda Insya Allah akan sukses menjual apa saja... Semoga Allah memudahkan segala urusan anda...]

Salam Hangat..
Hadi Kuntoro

0 komentar:

  © Blogger template Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP