PABRIK SELIMUT JEPANG DINYATAKAN DITUTUP

Dear Para Distributor, Para Agen , Para customer dan seluruh pembaca dan pengamat www.rajaselimut.com

Mohon maaf beribu-ribu maaf, sejak tulisan ini dibuat, tgl 06 Mei 2012, saya menyatakan dengan berat hati bahwa saya menutup peluang ini, setelah bertahun-tahun kami mencoba melakukan upaya recovery agar pabrik Selimut Jepang Bangkit lagi, Namun upaya kami bertahun-tahun dengan biaya yang sangat besar telah kami keluarkan, ternyata kami menemui jalan buntu untuk menyelamatkan bisnis ini.

Sahabat-sahabat, inilah saatnya kita berbelok, dan mulai membuka pilihan-pilihan pintu yang lain.

Mulai awal tahun 2011, kami telah mengubah fokus bisnis, kami fokus bisnis ke RUMAH NUTRISI, yang website nya bisa dilihat di www.sehatway.com

Peralihan ini awalnya menyakitkan...karena kami merasa sudah besar dan eksis di www.rajaselimut.com namun setelah saya dalami lebih dari setahun peluang bisnis www.sehatway.com, ternyata justru inilah peluang hebat yang tidak terbayangkan justru benar-benar ada dan nyata, dan bisnis kami www.rajaselimut.com hanyalah pintu Gerbang agar kami sukses di Bisnis ini, Insya Allah...

Memang bisnis di www.sehatway.com ini, omset tidak se- Fantastis dibanding bisnis di www.rajaselimut.com namun kalau melihat net Profit atau Income Bersih yang masuk ke kantong kita, bisnis yang baru ini jauhh lebih baik...dan yang membuat saya takjub dan merasa ajaib adalah, bisnis ini bisa saya kembangkan konsepnya MIRIP FRANCHISE namun dari sisi mitra yang join, benefitnya lebih indah dan lebih Agung nuansa baik kecara human relation maupun keuntungan Materi....dan saat ini agen serta cabang kami sudah ratusan di seluruh Indonesia.

Kepada para member www.rajaselimut.com yang sudah loyal bertahun-tahun bermitra dengan kami, mohon maaf kami telah pindah jalur, dan perlu anda ketahui juga, sebagian besar para Agen www.rajaselimut.com sekarang sudah berpindah jalur juga mendalami dan mempelajari peluang konsep baru kami di www.sehatway.com yang sangat menjanjikan ini.

Kini giliran anda ikut bergabung bersama kami....di www.sehatway.com , Bacalah website ini dengan hati anda, yess.....bacalah pelahan-lahna dengan hati anda...apakah anda melihat "Something Special & Very Interesting Disana..?"

Asyiknya Berbisnis Bersama Calon Pasangan

Pak Hadi, saya bersyukur sekali bisa kenal Pak Hadi yang memberikan peluang usaha berjualan selimut Jepang dengan resiko minim.

Mungkin penjualan saya masih kalah jauh dibanding teman-teman yang lain tapi bagi saya usaha ini sangat luar biasa, sebab baru mulai saja sudah langsung laku.

Semuanya berawal ketika tunangan saya yg bekerja sebagai dosen ingin coba-coba punya usaha tapi berhubung dia bekerja dan memang menjadi dosen adalah cita-citanya sejak dulu ya mau tidak mau usaha yang dijalani harus bisa disambi. Sebelumnya tunangan saya ini juga sering bantu-bantu usaha saya (merchandise promosi) terutama dalam pengelolaan keuangannya dan beberapa kali dia juga menggantikan saya untuk bertemu klien jika saya berhalangan. Sepertinya dari bantu-bantu inilah dia mulai tertarik untuk punya usaha sendiri. Kebetulan (atau law of attraction?) saya sering jalan2 ke blog teman2 TDA termasuk blog Pak Hadi, jadi saya tawarkan ke dia untuk jualan selimut jepang saja.

Akhirnya setelah menghubungi Bu Ami kami untuk memesan selimut Jepang. Begitu selimut ini tiba langsung kami bongkar-bongkar penasaran seperti apa selimut jepang itu, ternyata memang lembut dan motifnya pun cantik-cantik.

Akhirnya bukan hanya dia yg bersemangat tapi saya jadi tertarik ikut-ikutanan, kebetulan malamnya saya ada janji dengan seorang klien dan istrinya jadi saya ajak saja tunangan saya ke pertemuan sambil bawa selimut ini. Setelah pembicaraan selesai dan mulai ngobrol-ngobrol santai tunangan saya mulau take action dia menawarkan selimut itu ke istri klien saya, setelah dilihat-lihat beberapa saat tampaknya istri klien saya ini mulai jatuh cinta pada selimut ini dan memutuskan untuk membeli. Inilah jualan pertama kami, senang rasanya berhasil menjual selimut pertama.

Saya sendiri juga terkejut sebab sebelum usaha saya yg sekarang ini (merchandise promosi) saya sudah bergonta-ganti usaha dan beberapa kali bangkrut. Selama menjalani usaha2 itu belum pernah saya berhasil menjual di hari pertama, tapi kali ini kok bisa langsung terjual? Begitu pikir saya saat itu.

Ternyata tidak berhenti sampai di situ, besoknya istri klien saya ini menelpon untuk pesan selimut lagi buat oleh-oleh katanya. Bahkan salah satu selimut osaka yg cacat produksi dan rencananya akan kami kembalikan malah ikut laku terjual karena pembeli tidak mau menunggu ditukar dulu.

Sekarang setiap ada waktu luang di sore hari kami berjalan-jalan mengunjungi kenalan2 untuk sekedar berkunjung dan menawarkan selimut. Hasilnya selain mempererat persaudaraan sekaligus berjualan dan tambah mesra soalnya kemana-mana berdua :) .

Begitu mudahnya menjual produk ini sampai-sampai kami berencana membeli sebuah ruko yang sedang dibangun antara lain untuk berjualan selimut ini. doakan mudah-mudahan jadi ya Pak. Saya sendiri saja sekarang justru lebih asyik menjual selimut ketimbang menjalani usaha yang sudah ada. Soalnya menawarkan merchandise promosi perlu kesabaran ekstra dalam negosiasi belum, itu pun belum tentu deal, pembayaran juga sering ditunda. Sedangkan menjual selimut jepang ini tidak perlu banyak omong sudah bisa jualan dan BEP-nya cepat sekali.

Selama ini kami masih menjalani sebagai usaha sampingan saja sudah bisa menjual, apalagi kalau fokus pasti bisa jualan lebih banyak. Apalagi Pak Hadi sering diekspos media seperti Kompas tempo hari jualan kita jadi ikut2an laris, dengar-dengar Pak Hadi dan Bu Ning akan masuk MetroTV ya Pak? Kapan? Wah bisa tambah laris nih jualannya Pak.

Wah maaf kok saya jadi cerita banyak begini he..he.. soalnya terlalu senang dapat bisnis yang ueenaak tenan... Begitu dulu Pak Hadi terima kasih atas peluang bisnisnya dan doakan supaya kami jadi membeli ruko dan bisa mencapai target untuk jadi distributor.

Salam,
Satrio dan Rani
http://www.sinergi-indonesia.com (business)
http://satrioindirani.blogspot.com (personal)
http://satrioindirani.wordpress.com (personal)

1 komentar:

Anonymous,  May 5, 2008 at 11:35 AM  

Wah Pak Hadi, saya kaget e-mail saya diposting di sini. Jadi malu ha..ha..

  © Blogger template Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP