PABRIK SELIMUT JEPANG DINYATAKAN DITUTUP

Dear Para Distributor, Para Agen , Para customer dan seluruh pembaca dan pengamat www.rajaselimut.com

Mohon maaf beribu-ribu maaf, sejak tulisan ini dibuat, tgl 06 Mei 2012, saya menyatakan dengan berat hati bahwa saya menutup peluang ini, setelah bertahun-tahun kami mencoba melakukan upaya recovery agar pabrik Selimut Jepang Bangkit lagi, Namun upaya kami bertahun-tahun dengan biaya yang sangat besar telah kami keluarkan, ternyata kami menemui jalan buntu untuk menyelamatkan bisnis ini.

Sahabat-sahabat, inilah saatnya kita berbelok, dan mulai membuka pilihan-pilihan pintu yang lain.

Mulai awal tahun 2011, kami telah mengubah fokus bisnis, kami fokus bisnis ke RUMAH NUTRISI, yang website nya bisa dilihat di www.sehatway.com

Peralihan ini awalnya menyakitkan...karena kami merasa sudah besar dan eksis di www.rajaselimut.com namun setelah saya dalami lebih dari setahun peluang bisnis www.sehatway.com, ternyata justru inilah peluang hebat yang tidak terbayangkan justru benar-benar ada dan nyata, dan bisnis kami www.rajaselimut.com hanyalah pintu Gerbang agar kami sukses di Bisnis ini, Insya Allah...

Memang bisnis di www.sehatway.com ini, omset tidak se- Fantastis dibanding bisnis di www.rajaselimut.com namun kalau melihat net Profit atau Income Bersih yang masuk ke kantong kita, bisnis yang baru ini jauhh lebih baik...dan yang membuat saya takjub dan merasa ajaib adalah, bisnis ini bisa saya kembangkan konsepnya MIRIP FRANCHISE namun dari sisi mitra yang join, benefitnya lebih indah dan lebih Agung nuansa baik kecara human relation maupun keuntungan Materi....dan saat ini agen serta cabang kami sudah ratusan di seluruh Indonesia.

Kepada para member www.rajaselimut.com yang sudah loyal bertahun-tahun bermitra dengan kami, mohon maaf kami telah pindah jalur, dan perlu anda ketahui juga, sebagian besar para Agen www.rajaselimut.com sekarang sudah berpindah jalur juga mendalami dan mempelajari peluang konsep baru kami di www.sehatway.com yang sangat menjanjikan ini.

Kini giliran anda ikut bergabung bersama kami....di www.sehatway.com , Bacalah website ini dengan hati anda, yess.....bacalah pelahan-lahna dengan hati anda...apakah anda melihat "Something Special & Very Interesting Disana..?"

Dag Dig Dug Mau Persentasi Selimut Jepang di Kampus Elite

Pagi ini saya mendapat email indah dari Some one yang akan di daulat untuk menjadi key speaker, ngomongin bisnis selimut di sekolah yang sangat elite yakni di Prasetya Mulya. Namanya sebut saja Mbak Wine. Emailnya bisa anda hubungi di winet2004@telkom.net

Saya sangat surprise dan tertarik kepada beliau ini karena menurut pengakuannya, beliau ini termasuk orang yang Introvert, dan lebih seneng ngomong di telepon atau online...lha kok di suruh presentasi di kampus para S2..hehe..

Saya ingat ketika di Astra dulu, saya dapat pelatihan trainning 7 Habits nya Stephen Covey, dari sekolah elite Prasetya Mulya, dan wajar saja kalau beliau dagdigdug...

Lihatlah emailnya :


Judul : Persentasi Selimut Jepang

Assalamu'alaikum, Pak Hadi,

Seperti yang pernah saya ceritakan ke pak Hadi, selama ini cara penjualan saya baru via internet dan juga ke beberapa teman yang mau jadi reseller. Saya belum pernah jual langsung ke pembeli secara face to face (hehe..penyakit ini sama dengan saya dulu, yakni tidak pede-hadi).

Dan salah satu promosi saya via internet ke teman-teman alumni di Prasetya Mulya, alhamdulillah sudah ada respon yang bagus. Malahan lusa, Rabu 14 Mei ini jam 18.30 saya diundang ke kampus untuk show up promosikan selimut itu ke beberapa mahasiswa yang mau bikin business plan.

Ini benar-benar akan jadi pengalaman pertama saya jualan secara langsung apalagi harus presentasi di depan forum, meskipun forum kecil. Padahal selama ini kerjaan saya selalu dibelakang meja di belakang layar (finance), jadi deg-degan juga niy. Tapi kalau saya ga datang kan ga mungkin ya pak? (Maju terus mbak, pede aja dan anggap semua just a game saja ...enjoy it and get fun..!)

Tolong pak Hadi advicenya bagaimana saya sebaiknya presentasikan selimut ini, dan kalau mereka menanyakan tentang darimana selimut saya dapatkan dan juga bagaimana mendapatkannya dll. Bagaimana saya harus menjawabnya? Tolong ya pak saya benar-benar minta advicenya. (Tenang saja mbak..Anda sekarang sudah naik ke tangga berikutnya dalam bisnis anda loh..dan sy sudah tahu ini dari Ami, dan mohon maaf saya telat membalas email anda.... Coba baca SELURUH postingan saya di blog tentang Perjalanan Seorang Samurai, maka semua yang anda mau akan anda dapatkan.! "Saya telepon cukup lama")

Terima kasih dan doa'akan semoga semua nanti berjalan lancar. Amin
(Mbak, Wine Selamat ya..!,Jangan lupa entar di sharing cerita dagdigdug anda..dari awal sampai setelah acara ya...kalau anda yakin SUKSES maka itulah yang anda akan dapatkan..! dan di balik ini saya yakin anda akan berantai mendapat sukses2 yang lain...Semoga Allah memudahkan segala urusan anda..)

Terima kasih sekali pak Hadi dengan respondnya yang luar biasa ....pakai disempatkan nelpon segala. Tapi ini jadi menambah rasa pede saya......bismillah, insya Allah semuanya akan lancar ya pak. Amin.

Betul, saya akan baca semua postingan pak Hadi dari awal yang sebetulnya sudah saya simpan di file juga biar ga selalu harus online dulu kalau mau baca,
Insya Allah pak, nanti saya share di email pengalaman saya yang pertama ini presentasi jualan langsung ke forum kampus . Semoga sesuai harapan sukses, karena mudah-mudahan ini nanti merupakan pasar potensial pengguna selimut jepang yang tepat. Amin.
Sekali lagi terima kasih pak Hadi,
Wassalam
winet2004@telkom.net

1 komentar:

Anonymous,  May 13, 2008 at 10:46 AM  

selamet yah pak. saya malah masih mimpi buat kaya bapak (presentasi di univesitas orang)

  © Blogger template Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP