PABRIK SELIMUT JEPANG DINYATAKAN DITUTUP

Dear Para Distributor, Para Agen , Para customer dan seluruh pembaca dan pengamat www.rajaselimut.com

Mohon maaf beribu-ribu maaf, sejak tulisan ini dibuat, tgl 06 Mei 2012, saya menyatakan dengan berat hati bahwa saya menutup peluang ini, setelah bertahun-tahun kami mencoba melakukan upaya recovery agar pabrik Selimut Jepang Bangkit lagi, Namun upaya kami bertahun-tahun dengan biaya yang sangat besar telah kami keluarkan, ternyata kami menemui jalan buntu untuk menyelamatkan bisnis ini.

Sahabat-sahabat, inilah saatnya kita berbelok, dan mulai membuka pilihan-pilihan pintu yang lain.

Mulai awal tahun 2011, kami telah mengubah fokus bisnis, kami fokus bisnis ke RUMAH NUTRISI, yang website nya bisa dilihat di www.sehatway.com

Peralihan ini awalnya menyakitkan...karena kami merasa sudah besar dan eksis di www.rajaselimut.com namun setelah saya dalami lebih dari setahun peluang bisnis www.sehatway.com, ternyata justru inilah peluang hebat yang tidak terbayangkan justru benar-benar ada dan nyata, dan bisnis kami www.rajaselimut.com hanyalah pintu Gerbang agar kami sukses di Bisnis ini, Insya Allah...

Memang bisnis di www.sehatway.com ini, omset tidak se- Fantastis dibanding bisnis di www.rajaselimut.com namun kalau melihat net Profit atau Income Bersih yang masuk ke kantong kita, bisnis yang baru ini jauhh lebih baik...dan yang membuat saya takjub dan merasa ajaib adalah, bisnis ini bisa saya kembangkan konsepnya MIRIP FRANCHISE namun dari sisi mitra yang join, benefitnya lebih indah dan lebih Agung nuansa baik kecara human relation maupun keuntungan Materi....dan saat ini agen serta cabang kami sudah ratusan di seluruh Indonesia.

Kepada para member www.rajaselimut.com yang sudah loyal bertahun-tahun bermitra dengan kami, mohon maaf kami telah pindah jalur, dan perlu anda ketahui juga, sebagian besar para Agen www.rajaselimut.com sekarang sudah berpindah jalur juga mendalami dan mempelajari peluang konsep baru kami di www.sehatway.com yang sangat menjanjikan ini.

Kini giliran anda ikut bergabung bersama kami....di www.sehatway.com , Bacalah website ini dengan hati anda, yess.....bacalah pelahan-lahna dengan hati anda...apakah anda melihat "Something Special & Very Interesting Disana..?"

KATALOG RAHASIA-1

Dear rekan2 bisnis…
Kalau anda punya temen di Jepang, cobalah untuk iseng2 mengecek selimut produk2 kami di gerai2nya ISHIKAWA-LIVING.
Kalau saat ini kurs 1Yen=Rp.84 maka anda pasti akan kaget, segitu mahalnya Selimut Jepang kami di Jepang Sono, dan betapa murahnya Selimut Jepang kami ini di Indonesia,.

Selimut OSAKA STANDARD 2PLY ukuran 140x210 cm , yang disini kita jual semahal-mahalnya 500ribu kepada customer, (kepada anda sebagai dealer tentu saja jauh lebih kecil, lha wong anda bisa dapat margin lebih dari 2x lipat kok) ternyata di Jepang sana dijual antara Y15.000 sampai Y21.000, atau kalau di rupiahkan sekitar 1.2 sampai 1.8 Juta..!!

Dan inget, itu belum termasuk ongkos kirim dari Jepang ke sini loh…

Selimut OSAKA SUPER 2PLY ukuran 180x210 cm , yang disini kita jual semahal-mahalnya 700ribu kepada end user, (kepada anda tentu saja jauh lebih kecil, anda bisa dapat margin hampir 3 lipat..!).
Di Jepang sana, selimut ini dijual antara Y24.000 sampai Y31.500, atau di kisaran 2juta sampai 2.7 juta rupiah..!

Dan lagi2 itu belum termasuk ongkos kirim…

Apakah anda memiliki bukti2 yang mendukung..?
Temen saya, atau saya di Jepang lho, dimana saya bisa lihat barang itu..? Ada telponnya nggak..? Ada websitenya nggak..?
Beberapa mungkin ada yang penasaran spt itu, dan memang temen2 pembaca website ini dan pembaca blog saya juga, yang di Jepang pernah ada yang menanyakan seperti ini.

Jawabnya, Ada..!

Tapi tempatnya saya sembunyaikan, agar tidak langsung terlihat, dan saya tidak buat link kesana.Silahkan anda buka postingan2 saya yang bulan yakni di Artiukel bulan Februari 2007, dan bukalah arsip yang judulnya [KATALOG RAHASIA-1].

Disitu anda bisa melihat sendiri katalog dari mereka yang saya dapat dari "Sang Samurai", dan arsip itu sengaja saya simpen di folder yang lama, agar kalau orang2 Jepang sono membuka website ini tidak langsung melihatnya, saya kan nggak enak entar sama "Sang Samurai".

Silahkan anda cetak info katalog penting itu,sdan kalau anda tahu, ini jadi alat promo yang paling jitu…Dan inget, saat ini Insya Allah yang jual selimut spesial spt ini hanya saya dan anda saja…(ini perhitungan saya atas info dari Pabrik loh..).
So..anda berbisnis something yang nyaris tanpa saingan, karena jumlah pelanggan tetap saya saat ini paling baru ratusan, dan anda bermain di area yang sangat luas, Indonesia, yang penduduknya lebih dari 200juta…

Emang tidak begitu mudah menjual selimut, tapi kalau anda memang mau Take Action, terbukti sudah sangat banyak yang berhasil, dan saya menjual rata2 tidak kurang dari 1000lembar selimut tiap bulan, dari bulan April tahun ini..suatu hari nanti saya tunjukkan kepada anda transaksi2 mereka yg sdh berhasil agar anda makin mantap di Kampus Bisnis Ini...…

Selamat Berjuang..!!

Hadi Kuntoro
http://hadikuntoro.com/
http://rajaselimut.com/
http://mysajadah.com/

0 komentar:

  © Blogger template Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP