PABRIK SELIMUT JEPANG DINYATAKAN DITUTUP

Dear Para Distributor, Para Agen , Para customer dan seluruh pembaca dan pengamat www.rajaselimut.com

Mohon maaf beribu-ribu maaf, sejak tulisan ini dibuat, tgl 06 Mei 2012, saya menyatakan dengan berat hati bahwa saya menutup peluang ini, setelah bertahun-tahun kami mencoba melakukan upaya recovery agar pabrik Selimut Jepang Bangkit lagi, Namun upaya kami bertahun-tahun dengan biaya yang sangat besar telah kami keluarkan, ternyata kami menemui jalan buntu untuk menyelamatkan bisnis ini.

Sahabat-sahabat, inilah saatnya kita berbelok, dan mulai membuka pilihan-pilihan pintu yang lain.

Mulai awal tahun 2011, kami telah mengubah fokus bisnis, kami fokus bisnis ke RUMAH NUTRISI, yang website nya bisa dilihat di www.sehatway.com

Peralihan ini awalnya menyakitkan...karena kami merasa sudah besar dan eksis di www.rajaselimut.com namun setelah saya dalami lebih dari setahun peluang bisnis www.sehatway.com, ternyata justru inilah peluang hebat yang tidak terbayangkan justru benar-benar ada dan nyata, dan bisnis kami www.rajaselimut.com hanyalah pintu Gerbang agar kami sukses di Bisnis ini, Insya Allah...

Memang bisnis di www.sehatway.com ini, omset tidak se- Fantastis dibanding bisnis di www.rajaselimut.com namun kalau melihat net Profit atau Income Bersih yang masuk ke kantong kita, bisnis yang baru ini jauhh lebih baik...dan yang membuat saya takjub dan merasa ajaib adalah, bisnis ini bisa saya kembangkan konsepnya MIRIP FRANCHISE namun dari sisi mitra yang join, benefitnya lebih indah dan lebih Agung nuansa baik kecara human relation maupun keuntungan Materi....dan saat ini agen serta cabang kami sudah ratusan di seluruh Indonesia.

Kepada para member www.rajaselimut.com yang sudah loyal bertahun-tahun bermitra dengan kami, mohon maaf kami telah pindah jalur, dan perlu anda ketahui juga, sebagian besar para Agen www.rajaselimut.com sekarang sudah berpindah jalur juga mendalami dan mempelajari peluang konsep baru kami di www.sehatway.com yang sangat menjanjikan ini.

Kini giliran anda ikut bergabung bersama kami....di www.sehatway.com , Bacalah website ini dengan hati anda, yess.....bacalah pelahan-lahna dengan hati anda...apakah anda melihat "Something Special & Very Interesting Disana..?"

MODEL"OSAKA STANDARD 2PLY"


Dear Pembaca dan Mitra-Mitra Bisnis,

Disebut selimut OSAKA karena destinasi export untuk sleimut ini adalah daerah Osaka, salah satu megapolitan di Jepang sono. Inilah selimut osaka yang pertama kali dibuat dengan ukuran 140x220, makanya disebut OSAKA STANDAR atau OSAKA BIASA. Standard itu maksudnya standard di Jepang, yakni tempat tidur disana rata-rata adalah 140x220 (tidak perlu gede-gede seperti di Indonesia). 2PLY itu artinya 2 lapis...
Selimut PREMIUM QUALITY ini masuksebagai produk terlaris, bahkan kadang stok kami sampai kurang2.. beruntung sang pemilik pabrik mulai full support kami.

Ada cerita lucu seputar selimut yang gambarnya saya pajang ini. Sahabat di kantor saya yang pulang dari Jepang sangat kaget ketika pada suatu hari saya membawa selimut untuk seorang temen kantor. Karena selimut yang saya bawa ini sama dengan yang dia juga beli di sana dengan harga lebih dari 15ribu yen, atau lebih dari 1 juta rupiah, untuk hadiah oleh2 buat orang tuanya.

Dia tidak menyangka bahwa barang yang dibawa jauh2 itu ternyata dibikinnya di Indonesia.
Selimut ini sangat eksklusif dan hanya kalangan menengah keatas di Jepang saja yang menggunakannya. Produksinya terbatas dan konsumsinya saat ini baru di daerah OSAKA, makanya disebut
selimut Osaka.

Pertama lihat selimut ini saya langsung jatuh cinta, hampir semua stok kami borong karena margin yang kami dapatkan kalau dijual eceran bagus sekali, apalagi setelah sang pembuatnya menyusun daftar keunggulan produknya tersebut, dan info2 berharga dari pembuatnya inilah yang aku ceritakan ke customer2 saya.
Benang yang dipakai adalah akrilik 100% sehingga permukaannya terasa lembut sekali. Istri saya mengatakan lembutnya melebihi bulu2 kucing anggora yang mahal.
Hal istimewa lain adalah jahitan pada satu sisi dibuat di sisi bagian dalam, bukan di pinggir seperti selimut kebanyakan,sehingga tidak ada kain pembatas di pinggiran selimut.

Tidak adanya pembatas itu menyebabkan sisi selimut sangat-sangat LEMBUT ditempelkan di leher…

Lihat sisi selimut pada bagian kiri yang ditunjukkan dengan kipas oleh gadis pada gambar diatas..itu adalah bagian atas dari selimut, dan ketika tidur sisi yang lembut dan empuk itu nempel di leher kita...mmm...rasanya nyaman dan anget sekali...

Ini adalah poin paling eksklusif dari selimut ini yang tidak akan ditemukan di selimut lokal, kecuali kalau ada yang import dari Jepang sana, dan tentunya dengan harga yang fantastis juga.
Selain itu lapisannya juga dibuat 2 lapis (2 ply) saya membayangkan kalau musim dingin di Jepang sono pakai selimut ini pasti enak sekali.
Ada keunggulan lagi yang diterangkan oleh si pembuat selimut, yang sebenernya saya sendiri percaya nggak percaya, yakni ditempat panaspun kalau kita pakai selimut ini, kita TIDAK TERASA GERAH….kok bisa ya…? Yang bener nih…tapi karena yang menerangkan adalah si ahlinya selimut ya aku iya-iya saja…

Seperti kata-kata seorang temen saya di TDA "Makanlah makananan kucingmu sendiri" yang maksudnya sebelum memberi makan kepada piaraan kesayangan kita, kita HARUS merasakannya terlebih dahulu layak atau tidaknya itu kita berikan kepadanya...
Apalagi terhadap Customer...
Makanya produk2 saya inipun saya pakai dirumah kami, dan untuk selimut ini memang...mmm..gimana ya...lembut sekali.....kalau makanan istilahnya "Melting in the mouth..."hehe...
Ketika ujung-ujung kali menjejak selimut ini pada saat malam-malam kaki kita kedinginan.., saya merasakan kaki-kai ini serasa sedang menjejak-jejak busa....bisa anda bayangkan betapa lembutnya selimut ini...
Selain itu Lemes..sekali..anda pernah melihat lemesnya handuk yang setengah basah....ya kira2 seperti itu...kalau diselimutin handuk basah itu akan akan menempel dan megnikuti kontur2 tubuh kita....baegitupun dengan selimut ini.
Kelembutan2 dan kemewahan selimut ini menjadikan pelanggan tidak lagi terlalu peduli pada pilihan warna, dan ini kemenangan hebat tersendiri buat kita....karena pilihan warna tidak menjadi prioritas utama.

Kalau anda ingin ikut menjual selimut istimewa ini boleh, tapi hati2 ya..dengan istri anda, karena saya juga sering ribut dengan istri saya, karena setiap ada selimut ini datang dia pasti naksir..dan ingin memilikinya, tanpa dia sadari kalau di lemari selimutnya sudah lebih kalau dipakai seorang satu.

Harga Eceran Tertinggi Rp 400.000, Mahal..? itu adalah harga eceran tertinggi yang menurut sebagian orang masih sangat murah...Ingat pasar itu berlapis-lapis tetep saja kita bisa sanagt mudah menjualnya, Untuk produk spesial saya seringkali sampai kehabisan stok.

Tapi inget warna seadanya dan warna-warni yang tampil disini adalah sample2 saja dan mungkin belum tentu sekarang semua ada stock di pabrik , lha wong namanya saja sisa PRODUK EKSKLUSIF.
Tapi anda tidak perlu khawatir tidak ada warna yang tidak disukai customer, dan saya garansi kalau anda tidak suka uang anda akan saya kembalikan.

Untuk mengetes bahwa barang ini memang istimewa gampang sekali, anda main saja ke mall atau toko grosir selimut dimana saja, terus mintalah selimut yang paling mahal dan mewah di toko itu, nanti bandingkan dengan selimut ini. Insya Allah se mewah-mewahnya selimut lokal tidak ada yang di desain dengan demikian bagus melebihi selimut ini.

Kisah sukses dari temen kami ketika menjual selimut ini bisa anda lihat di postingan salah satu rekan di kantor saya yang baru saja ambil selimut ini dari rumah saya, ketika pulang temen itu mampir kerumah saudaranya, dan di tempat saudaranya itu dia bisa menjual 3 selimut..! dan hebohnya lagi satu selimut ini dijual eceran Cash dengan harga 400ribu...!!! Simaklah ceritan (Sukses Besar setlah TDB 27 Tahun)
Isn't It Dahsyat..???
Kalau anda mau saya bisa berikan nomor HP temen saya itu, nanti anda bisa kontak2 beliau langsung..tapi terusterang saja dari sekian ratus pelanggan hebat kami ada juga beberapa yang bilang, pak saya tidak bisa menjual selimut ini..kemahalan...hehe...belum tahu dia..mahal atau murah itu relatif, melihat kualitas selimut ini yang nilainya barangkali 9.9 dari 10 maksimum yang harus dimiliki oleh selimut yang bagus, maka harga 400ribu ini harga yang sangat murah...
Dan saya sudah membuktikannya sendiri, saya sudah jalan2 bahkan memborong beberapa selimut2 terbaik di sentra grosir dan selimut yang laing mahal di pasaran saat ini secara mutu jauh dibawah selimut ini...datanglah ketempat kami untuk melihat koleksi2 selimut hebat yang ada di pasaran..yang sekang hebatnya sudah tertutup dengan selimut dahsyat ini..
Kalau melihat selimut ini jangnankan yang butuh selimut, yang nggak butuh selimut saja kalau melihat produk ini langsung berbalik rasa2nya URGENT butuh banget selimut ini...
Kepada temen yang loyo saya malah SENANG..karena disitulah peran saya untuk memotivasi dia sangat dibutuhkan, agar dia bisa berbinis selimut ini degan FUN atau happy..
Ini adalah tabungan anda, dan sarana anda untuk mengasah diri dan untuk memecahkan mental blog anda yang selama ini berpendapat bahwa rejeki itu datangnya dari kantor atau pabrik atau atasan2 yang menggaji kita saja...diluar itu adalah rejekinya orang lain..yang berhak sukses itu orang lain...yang berhak jadi milliarder adalah bos2 kita saja..kita lahir sebagai kuli yang sehari2 gitu2 saja abis itu kita byebye...mati..
Nah yang seperti ini harus di TERAPI..!! Jualan selimut ini adalah satu terapi yang bagus..karena ini produk yang spesial, dan tugas anda adalah mengobati sakit anda...
Masih khawatir nggak laku juga..? Oke saya berikan MONEY BACK GUARANTEE dalam waktu tidak terbatas..bagi anda yang baru pertama kali berbisnis...Dahsyat Kan..?
Asal barang nggak kotor atau rusak, paking masih bagus, anda kembalikan kapan saja saya akan kembalikan juga uang anda...jadi anda ada waktu untuk belajar sebulan,2bulan,setahun...no problem..tapi jangan iri ya, banyak yang langsung balik modal 2 juta selama 2 minggu loh...

Oya untuk pemesanan silahkan anda sms ke 0813-17357117 (Ami) Nanti secara detail anda akan dipandu cara2nya...
Oya anda yang sudah merasa sukses berhasil menjual selimut2 saya tolong kirim2 testimoninya ya..saya akan muat email anda di blog saya ini syukur2 anda punya blog, agar nanti blog anda juga bisa saya promosikan...

Ingin tahu berapa harga grosir bagi anda yang berniat menjadi Dealer or Reseller..? Hubungi saya untuk mendapatkan price listnya di hdkuntoro@yahoo.com, dijamin anda akan geleng-geleng membayangkan keuntungan anda yang bakalan dahsyat..
Salam FUNtastic
Hadi Kuntoro
http://www.hadikuntoro.blogspot.com/


1 komentar:

Anonymous,  February 8, 2007 at 7:10 PM  

boss ,mana no tlp yang bisa di hubungi+alamat nya pengen nyoba nih kayak nya selimut nya bagus ,,mau nyoba jualan kecil2 aja !!

  © Blogger template Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP