PABRIK SELIMUT JEPANG DINYATAKAN DITUTUP

Dear Para Distributor, Para Agen , Para customer dan seluruh pembaca dan pengamat www.rajaselimut.com

Mohon maaf beribu-ribu maaf, sejak tulisan ini dibuat, tgl 06 Mei 2012, saya menyatakan dengan berat hati bahwa saya menutup peluang ini, setelah bertahun-tahun kami mencoba melakukan upaya recovery agar pabrik Selimut Jepang Bangkit lagi, Namun upaya kami bertahun-tahun dengan biaya yang sangat besar telah kami keluarkan, ternyata kami menemui jalan buntu untuk menyelamatkan bisnis ini.

Sahabat-sahabat, inilah saatnya kita berbelok, dan mulai membuka pilihan-pilihan pintu yang lain.

Mulai awal tahun 2011, kami telah mengubah fokus bisnis, kami fokus bisnis ke RUMAH NUTRISI, yang website nya bisa dilihat di www.sehatway.com

Peralihan ini awalnya menyakitkan...karena kami merasa sudah besar dan eksis di www.rajaselimut.com namun setelah saya dalami lebih dari setahun peluang bisnis www.sehatway.com, ternyata justru inilah peluang hebat yang tidak terbayangkan justru benar-benar ada dan nyata, dan bisnis kami www.rajaselimut.com hanyalah pintu Gerbang agar kami sukses di Bisnis ini, Insya Allah...

Memang bisnis di www.sehatway.com ini, omset tidak se- Fantastis dibanding bisnis di www.rajaselimut.com namun kalau melihat net Profit atau Income Bersih yang masuk ke kantong kita, bisnis yang baru ini jauhh lebih baik...dan yang membuat saya takjub dan merasa ajaib adalah, bisnis ini bisa saya kembangkan konsepnya MIRIP FRANCHISE namun dari sisi mitra yang join, benefitnya lebih indah dan lebih Agung nuansa baik kecara human relation maupun keuntungan Materi....dan saat ini agen serta cabang kami sudah ratusan di seluruh Indonesia.

Kepada para member www.rajaselimut.com yang sudah loyal bertahun-tahun bermitra dengan kami, mohon maaf kami telah pindah jalur, dan perlu anda ketahui juga, sebagian besar para Agen www.rajaselimut.com sekarang sudah berpindah jalur juga mendalami dan mempelajari peluang konsep baru kami di www.sehatway.com yang sangat menjanjikan ini.

Kini giliran anda ikut bergabung bersama kami....di www.sehatway.com , Bacalah website ini dengan hati anda, yess.....bacalah pelahan-lahna dengan hati anda...apakah anda melihat "Something Special & Very Interesting Disana..?"

QUEEN ROYAL : Selimut Besar Terlaris

Apa Kabar Pembaca dan Rekan-rekan Bisnis
Saya rasanya tidak sabar untuk segera menyampaikan peluang yang saya baru dapatkan dari partner kami, Orang Jepang sang owner pemilik pabrik selimut.
Peluangnya adalah kita diberikan kesempatan untuk menjual salah satu produk. yang di jepang sono termasuk produk terlaris, dan pemasarannya sangat luas di seantero Jepang tapi pasar yang dibidik adalah daerah-daerah yang pada saat musim dingin tidak terlampau dingin untuk ukuran orang Jepang.

Oya, pada musim dingin kadang tidak semua tempat di Jepang ada salju lho ya...saljunya turun di daerah-daerah yang terletak di daerah2 Jepang bagian Utara, macam perfecture :Hokkaido, Aomori, Iwate, Miyagi, Akita tapi untuk daerah daerah Tokyo, Nagoya, Yokohama itu belum tentu setiap tahun terlihat ada salju, karena barangkali disamping letaknya yang mendekat ke katulistiwa,, juga disebabkan karena daerah2 ini adalah kawasan Industri yang suhunya lebih hangat.

Nah..selimut terbaru ini ditujukan untuk daerah yang nggak terlampau dingin, makanya selimutnya lebih tipis daripada model osaka. Kalau melihat kemasannya yang lebih eksklusif daripada selimut osaka, barangkali harga selimut ini bisa lebih besar daripada model osaka, hanya saja selimut ini lebih besar ukurannya.

Karena daerah2 ini yang disasar, maka selimut ini sengaja dibuat lebih tipis dan 1 lapis saja, tapi bahan dan mutu sama dengan selimut2 pendahulunnya..ingat ini JAPAN QUALITY yang biasanya standard tuntutan pasarnya sudah lebih tinggi dari tuntutan apsar di Indonesia. Jadi untuk mewakinkan customer anda tidak akan WORRY.... apalagi ukurannya BESAR yakni 180x220 jadi SANGAT COCOK untuk konsumsi orang Indonesia yang umumnya suka yang gede-gede (?)

Diberinya kami peluang untuk boleh menjual selimut ini seakan mengobati keresahan minggu2 ini dimana salah satu produk terlaris kami OSAKA SUPER 1 PLY yang habis dalam tempo yang sangat singkat, padahal tadinya ada stock menumpuk hampir 500an..! Yah..ini tiada lain karena keahlian2 dan kehebatan2 anda untuk berani BREAK THROUGH mencoba zona baru diluar zona nyaman, bahkan anda-anda begitu antusias TAKE ACTION menangkap peluang yang saya tawarkan.
Peluang bisnis selimut yang baru ini saya tawarkan dengan harga sangat menantang, dan lagi-lagi anda dengan mudah bisa mendapatkan margin minimal 50% dan kalau anda jual retail kepada orang yang tepat, anda akan bisa mendapatkan keuntungan hingga 150%..!!

Lihat saja Testimoni-Tertimoni Dahsyat yang sering saya update kalau ada kiriman email dari partner2 saya yang sudah take action. Dan apabila masih kurang percaya atau kurang pede, nanti bahkan anda bisa saya berikan kontak personnya, tinggal anda email ke saya ingin menghubungi orang yang ada di testimoni itu misalnya...
Selimut terbaru yang peluangnya ingin saya bagi2 kepada and ini namanya selimut QUEEN ROYAL.

Ada 6 pilihan untuk selimut premium class yang probabilitasnya SANGAT KECIL kalau anda cari produk-produk ORIGIANAL ini diluar, kalaupun ada harganya selangit, kalaupun harganya murah paling stocknya 1-2, dan semakin pembelian kepada kami semakin kencang, Insya Allah suplly ke kita malah makin besar dari pabriknya dan tidak akan putus Insya Allah.
Pilihan warnanya adalah dari bacground hijau gelap, dan ini hanya ada satu motif yakni motif BUNGA TOLU (Lihat gambar ke-1)
Gambar yang ke-2 diatas adalah motif MAWAR atau ROSE bacground COKLAT .
Gambar ke-3 adalah contoh ROSE dengan Background nya HIJAU..warnanya cantik sekali ya...
Berikutnya adalah warna-warna yang anggun akan tetapi terlihat sangat tegas, dengan motif Bunga-bunga TULIP.
Gambar ke-4 motif bunga TULIP BLUE OCEAN (biru laut)
Ke-5 adalah motif Tulip untuk warna BIRU TOSCA.

Dan gabar ke-6 adalah motif TULIP Warna MERAH

Oya, mungkin temen-temen ada yang pengin ngerti apakah produk saya ini original..? hehe..
Produk-produk saya ini bener-bener "original and fresh from the oven" karena untuk saat ini terus terang apabila pabrik lokal yang hebat saja belum tentu bisa bikin produk yang International Quality ini.

Tapi kalaupun ternyata ada pabrik lokal yang bisa membajaknya, saya malah seneng sekali dan saya mau join lho dengan pabrik lokal itu, karena artinya dia bisa membuat produk high quality yang tentu saja punya mesin2 yang sangat canggih dan SDM yang hebat-hebat pula.
Eh..anda ingin tahu penawaran harga dari kami ini..?

Tidak mahal kok, Harga selimut istimewa dari negeri matahari terrbit itu hanya 310ribu.
Ini adalah harga maksimum retail di pulau Jawa, diluar jawa anda bisa menjualnya dengan harga maksimum 400ribu.
Harga bagi Reseller dan Dealer tentu saja sangat dahsyat..dan DIJAMIN UNTUNG atau UANG KEMBALI kalau anda sampai tidak untung...
Sebagai contoh dari harga grosir anda bisa jual dengan margin minimal 25% kalau anda mau jadi grosir besar, dan kalau grosir yang sedeng2 ambil aja margin 50% kalau anda jual cash anda bisa ambil margin 75% taapi..kalau ada yang bayarnya tempo, harga terserah anda, yang menurut anda enjoy..anda bisa ambil margin 100%-300%..!! Ini misalnya kalau anda suplai ke koperasi2, ke perkumpulan2 ibu2 pengajian, Arisan2, kelompok olah raga..dll..dll..
Seperti biasa, untuk pemesanan silahkan anda kontak staff kami 0813-17357117 (Ami) nanti tatacaranya akan dipandu olehnya...
Selamat TAKE ACTION....
Ingat..peluang anda hari ini mungkin berbeda dengan hari esok..jadi jangan tunggu-tunggu...
Itu hanya berdasarkan pengalaman kami saja lho..yang biasanya setelah di posting seperti ini stock langsung melorot habis...
Salam FUNtastic..!!


Ingin tahu berapa harga grosir bagi anda yang berniat menjadi Dealer or Reseller..? Hubungi saya untuk mendapatkan price listnya di hdkuntoro@yahoo.com, dijamin anda akan geleng-geleng membayangkan keuntungan anda yang bakalan dahsyat..
Hadi Kuntoro

0 komentar:

  © Blogger template Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP