PABRIK SELIMUT JEPANG DINYATAKAN DITUTUP

Dear Para Distributor, Para Agen , Para customer dan seluruh pembaca dan pengamat www.rajaselimut.com

Mohon maaf beribu-ribu maaf, sejak tulisan ini dibuat, tgl 06 Mei 2012, saya menyatakan dengan berat hati bahwa saya menutup peluang ini, setelah bertahun-tahun kami mencoba melakukan upaya recovery agar pabrik Selimut Jepang Bangkit lagi, Namun upaya kami bertahun-tahun dengan biaya yang sangat besar telah kami keluarkan, ternyata kami menemui jalan buntu untuk menyelamatkan bisnis ini.

Sahabat-sahabat, inilah saatnya kita berbelok, dan mulai membuka pilihan-pilihan pintu yang lain.

Mulai awal tahun 2011, kami telah mengubah fokus bisnis, kami fokus bisnis ke RUMAH NUTRISI, yang website nya bisa dilihat di www.sehatway.com

Peralihan ini awalnya menyakitkan...karena kami merasa sudah besar dan eksis di www.rajaselimut.com namun setelah saya dalami lebih dari setahun peluang bisnis www.sehatway.com, ternyata justru inilah peluang hebat yang tidak terbayangkan justru benar-benar ada dan nyata, dan bisnis kami www.rajaselimut.com hanyalah pintu Gerbang agar kami sukses di Bisnis ini, Insya Allah...

Memang bisnis di www.sehatway.com ini, omset tidak se- Fantastis dibanding bisnis di www.rajaselimut.com namun kalau melihat net Profit atau Income Bersih yang masuk ke kantong kita, bisnis yang baru ini jauhh lebih baik...dan yang membuat saya takjub dan merasa ajaib adalah, bisnis ini bisa saya kembangkan konsepnya MIRIP FRANCHISE namun dari sisi mitra yang join, benefitnya lebih indah dan lebih Agung nuansa baik kecara human relation maupun keuntungan Materi....dan saat ini agen serta cabang kami sudah ratusan di seluruh Indonesia.

Kepada para member www.rajaselimut.com yang sudah loyal bertahun-tahun bermitra dengan kami, mohon maaf kami telah pindah jalur, dan perlu anda ketahui juga, sebagian besar para Agen www.rajaselimut.com sekarang sudah berpindah jalur juga mendalami dan mempelajari peluang konsep baru kami di www.sehatway.com yang sangat menjanjikan ini.

Kini giliran anda ikut bergabung bersama kami....di www.sehatway.com , Bacalah website ini dengan hati anda, yess.....bacalah pelahan-lahna dengan hati anda...apakah anda melihat "Something Special & Very Interesting Disana..?"

TESTIMONI-TESTIMONI DAHSYAT

Dear Pembaca dan pelanggan,
Saya akan memuat testimoni2 yang dikirimkan ke email saya, dan saya harapakan dari testimoni2 ini anda yang belum memiliki bisnis dan masih berkutat dengan problem motivasi atau masih ada rasa tidak pede, cepat2lah bangkit berdiri dan berlari..!

::Roesmijati - Ciracas, Pemilik Bakmi Patriot-17

Assalamualikum, Pak dengan kilat slimut BIBBI telah terjual 12 diborong harganya 125rb, Atol 180rb 2x bayar, 1 spiderman 250 2x bayar, 1 spiderman 200 cash...begitu saja laporannya, doain lancar barokah...Amin, (Roes)

::Bp.YOGA-Bekasi

Selimut2 anda jauh lebih kelihatan bagus setelah melihat aslinya..

::EDDY.B-Bekasi Timur

Hadi San,
Apakabar ?, Alhamdulillah yang saya ambil kemarin sudah laku 6(enam), awal yang sangat2 menggembirakan bagi pemula yang kebetulan didukung oleh produk yang baik & menarik.
Malam itu sepulang dari rumah Hadi San saya nggak langsung pulang ke rumah, tapi mampir dulu ke keponakan yang kebetulan satu arah dan suaminya selalu pulang malem (TDB di pers Jpn kaya kita), jadi meski malem2 diampiri nggak merasa terganggu malah seneng, karena sambil nunggu suami ada yang nemenin katanya (maklum blm punya momongan, meskipun udah lama nikahnya). Sesampainya di rmh keponakan, langsung selimut2 yg dari Hadi San digelar, pokoknya hebohlah antara sales amatir dan calon konsumen ditambah lagi setelah suami keponakan dateng...........
Liat2 akhirnya tergiur oleh kelembutan selimut (dan penjualnya kali, GR yah...), jadilah 3 lbr selimut terpilih, katanya satu untuk mertua, satu untuk dipakai sendiri dan satu lagi untuk souvenir ke kakaknya yg akan ulang tahun perkawinannya (Alhamdulillah, mudah2an masih banyak lagi orang2 yang akan memberi souvenir biar dagangan saya laku he..he..he.........). Sebenarnya bukan tanpa maksud saya menawarkan ke keponakan, tujuan saya adalah sebelum ke orang lain saya coba dulu di lingkungan keluarga dengan harapan kalau berhasil bisa menambah PD anak& istri saya menawarkan ke orang lain maklum mereka itu selain pemula juga pemalu (mudah2an sih nggak malu2in). Ternyata strategi saya bener, begitu malam itu laku tiga, langsung besoknya para tetangga deket ditawar-tawarin dan laku tiga, jadi deh semuanya laku 6 potong. Sungguh awal yang memotivasiTapi gila men, kesodara ngambil untungnya guedeee bangeeeet !!!!!

Itu tadi sepenggal cerita tentang perjalanan selimut-selimut lembut.
Sebenarnya ada yang ingin saya tanyakan ke Hadi San, itupun kalau tdk confidential dan mau menshare-nya ke saya.
Yaitu mengenai tehnik dan pengalaman seputar pengelolaan toko/kios, tapi itu nggak sekarang.
Nanti kalau ada lampu hijau dari Hadi San.Terima kasih,

::Bp.EDILLA-pekan Baru, Riau

Assalamualaikum wr.wb

Perkenalkan pak nama saya Edilla, cowok pak :) karena biasa kata orang nama saya rada feminim...saya sudah coba mutusin urat malu pake selimut2 bapak..dan alhamdulillah hanya butuh 3 hari untuk menjual 6 buah selimut dari bapak dan tanpa perlu repot bawa sana-sini..alhamdulillah...rencana saya akan order lagi... :).

edilla2003@yahoo.com

::Bp. SUBUR SUHARNO -Depok
Assalamu'alaikum Wr Wb,Ijinkan saya menularkan virus paling dahsyat yang telah menyerang saya sejakNovember 2006. Dan yang menulari saya ternyata juga sudah parah terinveksi virus ini. Virus itu namanya TDA dan yang menulari saya namanya Pak Hadi Kuntoro.

Awalnya saya ingin mulai bisnis, tantangan menghadang, Ibu yang paling saya sayangi terkena penyakit yangsaat ini belum bisa disembuhkan. Tapi baru bisa dikurangi rasa sakitnyadengan minum obat seumur hidup !!!Dan obatnya juga tidak murah.

Ya, ALLAH ! Ampuni hambamu ini. Penghasilan saya yang TDB belum bisa memberibanyak manfaat untuk Ibu saya.Saya berdoa dan pasrah kepada ALLAH. Dalam tahajud saya memohon pencerahan dari Yang Maha Memiliki Rizqi. Saya ingin mebantu dan berarti buat Ibu saya.Saya bertekad merubah nasib saya. SAYA HARUS BERUBAH !!!Rupanya ALLAH SWT mendengar doa saya...Hari itu tiba juga.

Atas ijin ALLAH, Alhamdulillah, Sewaktu saya browsing internet saya temukanblog-blog yang menginspirasi saya, berturut-turut : 1. Blog-nya Mbak Nadia 2. Blog-nya Pak Roni 3. Blog-nya Pak Hadi Setelah membaca blog-blog itu, saya merasa adanya perubahan yang sayasendiri ndak ngerti kenapa. Semangat saya bangkit lagi, lebih percaya diri,lebih semangat lagi, dan yang paling penting saya lebih TAHAN MALU !!!

Sebagai permulaan, saya mulai dengan mengambil selimut-nya Pak Hadi 3 buah.Yang bibbi hijau 2 dan yang biru 1. Cuman itu yang saya bisa ambil, soalnyangambil uang tabungan ... (he.he..he.. ) Saya pikir walau dengan keterbatasan dana, saya harus mulai bisnis lagi.Saya, tanpa MALU sedikitpun mulai nawarin selimut ke orang-orang yang saya temui. Di halte, di mesjid, di pengajian, di kantor, bahkan di arisan RTibu-ibu !!!Dan alhamdulillah, miracle happens, selimut saya abis cuman 1 hari, dan adapesanan lagi 16 buah !!!

Wah, saya tambah edan, virus itu membuat saya makin kalap. Saya telpon Pak Hadi. " Saya pesan 20 buah lagi Bibbi hijau !!" kata sayamantap.Walaupun dananya harus memakai tabungan saya lagi ( terima kasih untuk istriter cinta yang memahami akibat dari virus ini.) Ini BIG WINNING buat saya.

Saya sekarang akan menawarkan jenis selimut yang lain, dengan cara yang sama. Tapi sekarang dibantu sama istri, adik ipar, mertua, & kakak ipar. Mereka juga sudah terinveksi virus itu dari saya !!!

Selimut Pak Hadi telah mengembalikan semangat usaha saya.Sekali lagi terima kasih ALLAH SWT yang telah mempertemukan saya denganorang-orang hebat : Mbak Nadia, Pak Roni, & Pak Hadi.

(Diam-diam, saya mengambil foto mereka waktu HUT TDA I yang lalu !!!) Semoga ALLAH meridloi usaha saya, supaya saya bisa mendapat big winning yang lain. AMIN....

Wassalam Wr. Wb.

SUBUR SUHARNO.

::Ibu YUNI PRISNAWATI-Rawa Mangun, Jakarta

Alhamdulillah, saran dari pak Hadi pada saya khususnya untuk memulai usaha dengan modal seadanya bahkan bisa jadi tanpa modal segera bisa saya jalankan.

Modal awal saya adalah foto2 selimutnya pak Hadi ditambah pengantar yang juga saya ambil dari blognya pak Hadi (sudah izin lho ya). Dengan modal tersebut saya kirim via email ke teman2 dan adik2 saya....1 hari...2 hari... belum ada respon. Saya kirim lagi dengan saya edit disana-sini ...eee Alhamdulillah pecah juga telor (istilah pak Hadi juga) ada pesanan dari adik saya yang penasaran..coba deh mbak 1 dulu.

Kemudian dari kawan saya untuk diperlihatkan ke teman2 sesama ibu2 yang mengantar anak2nya kesekolah. Jadi pesanan saya yang pertama 1 selimut Bibi, 1 selimut Barbie. Kebetulan adik dan teman saya mau ambilnya kerumah hari Sabtu/Minggu tertunda untuk Minggu depan...jadilah selimut Bibi saya coba bawa kekantor...langsung ada teman pesan untuk kado dan selimut yang saya bawa langsung dibeli oleh teman saya yang lain. Alhasil saya pesan lagi karena takut adik saya pas datang pesanan gak ada padahal sudah bayar ...hehehe.. lumayan untungnya bisa dikumpulin buat order berikutnya.

Seiring berjalannya waktu, tidak terasa hampir semua jenis selimut2 yang ditawarkan pak Hadi sudah pernah saya jual...dan yang gak saya kira adalah Osaka yang saya tawarkan dengan harga Rp. 300.000,- malah saya dapat pesanan 2 buah. Alhamdulillah, terima kasih ya Allah, dengan perantara pak Hadi saya bisa berjualan selimut yang harganya lumayan dengan tidak perlu keluar modal.

Jadi sekarang ini saya tinggal meneruskan jualan dengan modal keuntungan yang saya dapat sebelumnya.

Kepada pak Hadi dan bu Amy, saya mengucapkan terima kasih karena dengan Selimut bermutu yang Bapak tawarkan saya bisa memulai jualan dengan tanpa modal, bahkan tanpa repot mengirimkan ke pemesan karena pesanan saya langsung dikirimkan ke pemesan oleh bu Amy tentunya ongkos kirim disesuaikan dengan tujuan pengiriman.

Benar kata pak Hadi, begitu lihat Selimutnya..pelanggan langsung nggak tahan untuk membelinya.Semoga bermanfaat, sekali lagi terima kasih dan mohon do'a supaya dagangan"Selimut saya tambah Lariss Maniss"

Wassalamualaikum Wr.Wb.

Yuni Prisnawati

wahyuni@jgcjkt.com !

:: Bp.Panggah Sutardi (kary. Pertambangan)- tinggal di Karawaci

Berjualan....???

Mungkin itu kata yang paling menakutkan bagi saya. Memang saya pernah mencoba berbisnis di masa lalu, tapi itu semua saya hanyalah sebagai "investor" karena yang melakukan bisnisnya adalah orang lain, saya hanya sekedar "share" modal saja.

Suatu ketika ketika saya lihat blognya Pak Hadi tentang selimutnya.. pertama biasa biasa aja...buka lagi mulai tergelitik... dan saya share ke istri saya.. "Mi.. kita coba bisnis selimut ini yuk" kata saya pada istri sambil lihat blognya Pak Hadi di rumah sepulang kerja.
"Ya bi,... kenapa tidak kita coba" timpal istri saya. Alhasil teleponlah saya ke Bu Hadi "first order" 10 buah selimut.

Pertama selimut itu saya bawa ke rumah teman kantor saya (belum pernah jualan seumur umur keder juga... ). " Bu saya jualan selimut nich.. bagus lho...dst (tambah bumbu bumbu penyedap lainnya...). Dan apa jawabnya ?? "Wah mas kita kagak pernah pake selimut tuch.. kalaupun pake selimut juga kain batik doang" jawab si ibu. " Ya sudah bu.. tapi gak ada salahnya kalo lihat dulu.." dan saya langsung turunkan selimut selimut itu dari bagasi mobil. Apa yang terjadi kemudian.. begitu melihat selimutnya seketika itu si ibu memborong tiga buah !!!
Lain halnya dengan kejadian di kantor istri saya beberapa orang yang tahu kualitas langsung beli.. tapi banyak yang masih menyangsikan "promosi" istriku.

Suatu saat ada rekan istriku yang kebetulan jalan jalan ke sebuah mall dan tanpa sengaja melihat selimut yang mirip dan kualitasnya setara.

Mau tahu harganya ??? lebih dari 3X harga yang ditawarkan istriku...!! Betul.... seperti yang anda kira.. dagangan selimut istrikupun laris manis.. seperti kacang goreng di musim piala dunia...

Akhirnya terpaksa kamipun beberapa kali REPEAT ORDER ke Pak Hadi...

:: Dari Bp.Fauzi Rachmanto-Bandung

Pak Hadi,
Memang betul Pak Hadi tidak sekedar jualan selimut.Tapi jualan selimut + cinta.
Tidak berlebihan kalau selimutnya saya juluki: selimut cinta.
Buktinya setelah memakai selimut ini, kami berdua jadipengen selimutan berdua terus ... :-) Selain itu selimut Pak Hadi juga ternyata sangatmembanggakan dijadikan hadiah bagi orang2 tercinta.
Melihat begitu larisnya selimut ini. Saya bayangkan selimut Pak Hadi telah menebar cinta kemana2.Jadi bagi Anda yang ingin cinta Anda dengansuami/istri tetap hangat, segera beli selimut dari PakHadi!

Salam hangat, (sambil berselimut)

Fauzi Rachmanto

(www.fauzirachmanto.blogspot.com)

:: Dari Bp.Surya Dharma- Aceh

Dear Pak Hadi
Assalamu'alaikum wr wb
Semoga Allah Swt selalu melimpahkan rahmad, rezeki dan hidayahNya pada kita semua.
senang sekali berbisnis dengan bapak.
Insya Allah dari 4+58 Pcs selimut yg saya beli....tinggal 25%saja stocknya.
Hari ini saya minta lagi 10 pcs osaka super.Berarti sudah 72 pcs saya beli..Insya Allah daerah panas bekas medan Perang dan banjir air laut tsunami ...masih ingin berselimut dengan dinginnya subuh hehhe.

Bapak pasti tau daerah aceh itu panas udaranya...hanya Takengon dan beberapa daerah yg ada di kaki gunung yg dingin.Tetapi malah selimutnya laku di Banda Aceh dan Lhokseumawe yg panas berdebu .kali bosan simpen uang ya?takut terbawa air lagi :)

Saya tak pikir untung rugi lagi, tapi saya menikmati proses... asyik ....
Dari 10 Pcs selimut Osaka super yg saya beli dari pak Hadi hari ini 250rb...tambah ongkos kirim 105 ribu. saya jual 500ribu..untung 145ribu.tetapi saya buka harga 600ribu aja dulu....kalau diminta kurang...mau berapa saya tanya hehehe.
oh ya...pemesannya sudah pasti ada 4 pcs.jadi tinggal 6 pcs.Orang kaya semua yg pesan...pakai AC sech ..

oh ya, saya juga buat brosur dari copy paste dari blog selimut pak hadi.
coba lihat ...kata kata iklan Pak hadi saya tidak buang hehehhehe(Please find attach)
asli loooo, nggak capek2 ngarang kata2 hehheheh cuma edit sana sini

oke, ini dulu ya pak..kalau ada SPREY dan Celana JEANS Levi's 501 original for exsport only...please tell me....
banyak permintaan.Ditempat saya Driver aja ada 100 orang.LEBIH..
Security ada 50 orang ...belum lagi staf daerah hehhehehhe dan NGO serta UN agency lainya...ADA 200 NGO....PELUANG PELUANG KEEMASAN kata orang malaysia hehehhehe...

Beginilah cara saya dan keluarga melupakan sedikit kesedian musibah tsunami, Walaupun demikian kami selalu tetap ingat dan bersyukur Pada Allah Masih diberi kesempatan memenuhi pundi pahala...disimpan...dan tong sampah dosa untuk di dibuang selamanya

Salam buat Pak Hadi dan seisi Keluarga...sehat selalu
Wassalam

0 komentar:

  © Blogger template Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP