PABRIK SELIMUT JEPANG DINYATAKAN DITUTUP

Dear Para Distributor, Para Agen , Para customer dan seluruh pembaca dan pengamat www.rajaselimut.com

Mohon maaf beribu-ribu maaf, sejak tulisan ini dibuat, tgl 06 Mei 2012, saya menyatakan dengan berat hati bahwa saya menutup peluang ini, setelah bertahun-tahun kami mencoba melakukan upaya recovery agar pabrik Selimut Jepang Bangkit lagi, Namun upaya kami bertahun-tahun dengan biaya yang sangat besar telah kami keluarkan, ternyata kami menemui jalan buntu untuk menyelamatkan bisnis ini.

Sahabat-sahabat, inilah saatnya kita berbelok, dan mulai membuka pilihan-pilihan pintu yang lain.

Mulai awal tahun 2011, kami telah mengubah fokus bisnis, kami fokus bisnis ke RUMAH NUTRISI, yang website nya bisa dilihat di www.sehatway.com

Peralihan ini awalnya menyakitkan...karena kami merasa sudah besar dan eksis di www.rajaselimut.com namun setelah saya dalami lebih dari setahun peluang bisnis www.sehatway.com, ternyata justru inilah peluang hebat yang tidak terbayangkan justru benar-benar ada dan nyata, dan bisnis kami www.rajaselimut.com hanyalah pintu Gerbang agar kami sukses di Bisnis ini, Insya Allah...

Memang bisnis di www.sehatway.com ini, omset tidak se- Fantastis dibanding bisnis di www.rajaselimut.com namun kalau melihat net Profit atau Income Bersih yang masuk ke kantong kita, bisnis yang baru ini jauhh lebih baik...dan yang membuat saya takjub dan merasa ajaib adalah, bisnis ini bisa saya kembangkan konsepnya MIRIP FRANCHISE namun dari sisi mitra yang join, benefitnya lebih indah dan lebih Agung nuansa baik kecara human relation maupun keuntungan Materi....dan saat ini agen serta cabang kami sudah ratusan di seluruh Indonesia.

Kepada para member www.rajaselimut.com yang sudah loyal bertahun-tahun bermitra dengan kami, mohon maaf kami telah pindah jalur, dan perlu anda ketahui juga, sebagian besar para Agen www.rajaselimut.com sekarang sudah berpindah jalur juga mendalami dan mempelajari peluang konsep baru kami di www.sehatway.com yang sangat menjanjikan ini.

Kini giliran anda ikut bergabung bersama kami....di www.sehatway.com , Bacalah website ini dengan hati anda, yess.....bacalah pelahan-lahna dengan hati anda...apakah anda melihat "Something Special & Very Interesting Disana..?"

Kok Mereka Gampang Sekali Menjual Selimut ya...?

Ada email menarik dari seorang member baru...dan saya yakin semua yang sukses saat ini juga kebanyakan berangkat dari ketakutan seperti ini...
Yang sudah sukses silahkan sharing dan bernostalgia...bagi yang baru bacalah email ini dengan seksama..
=================================
Apakah Semudah Itu Menjual Selimut..?
=================================

Assalamualaikum,

Pa hadi saya ngiri nih baca di milist kok gampang-gampang banget yah jualan Selimut Jepang. aku mo jualan tapi bingung masarin nya kemana, takut gak laku.

Pak saya pengen cepet-cepet jualan Selimut Jepang tapi modalnya belum ada....kalo belanja 2jt belum bisa jadi agen, musti 5 juta dulu ambil ke Bapak...

Kalau engak habis dalam waktu lebih dari 1 bulan apa bisa di balikin?
Terima kasih atas perhatiannya.

wassalam,

Sifa
sifa462@yahoo.com

========
Jawab
========
Waalaikum salam

Mbak Sifa..sebenernya tidak gampang kok menjual selimut..hanya saja mereka orang yang tidak mau menyerah...ingat.. kejaiban itu hanya terjadi pada orang yang berani...!

Untuk menjadi agen harus belanja awal 5 juta, dan apabila dalam 1 bulan anda menyerah, maka anda bisa balikin barangnya dan uang anda saya kembalikan..masih takut juga..?

Saya memancing keberanian anda dalam 30 hari...ambil peluang ini sekarang atau seterusnya anda takut...karena yang memberikan penawaran seperti saya ini tidak banyak loh...

Lebih dari 1 bulan tidak bisa kembali uang, tapi tukar barang boleh kapan saja, asal barang, & paking  tidak kotor atau  rusak pokonya masih layak kita jual deh..

Sebagai Ilustasi :

  • Anggap saja barang anda tidak laku sampai 3 bulan..berapa sih sebenernya kerugian anda..? Misalnya 5 juta dapat 25 selimut, anggap 1 selimut 200r ribu.
  • Selama 3 bulan laku 10 selimut dengan untung 25%, uang anda kembali 10x(200rb x 1.25) = Rp.2.500.000
  • Anda masih punya 15 selimut, lalu terpaksa dijual modal atau....dijual rugi aja deh...korting 20% misalnya (pasti banyak yang mau tunjuk jari, termasuk saya hehehe), maka uang anda kembali 15x (200ribu x 80%) = 2.400.000.
  • Modal uang anda 5juta, setelah 3 bulan menjadi 4.900.000 anda rugi 100ribu..!
Itu se apes-apesnyanya deh..apakah anda takut rugi 100ribu selama sebulan..? 
Padahal selama 3 bulan itu akan anda dapatkan banyak ilmu setelah anda door to door atau desk to desk atau person to person....nawarin selimut..hehehe..

Paling tidak anda punya ilmu tahan banting dan putus urat malu..lumayan kan..?
 

Salam Hangat
 
Hadi Kuntoro

Note : 
Ada banyak kontak person yang bisa anda sharing..silahkan kontak mereka, dan berapa kerugaian yang pernah mereka derita..? hehehe...gampang kan..?

7 komentar:

Dody Naftali April 8, 2009 at 5:47 AM  

"Mbak Sifa..sebenernya tidak gampang kok menjual selimut..."

Mungkin maksudnya tidak Sulit ya Pak ?? :-D

Ryan April 8, 2009 at 7:19 AM  

Asslm.
mohon ijin paduka raja selimut.

untuk mbak Sifa,
ma'af posisi anda dimana mbak?
jika di daerah kalimantan, ryan siap membantu mewujudkan mimpi anda berjualan Selimut Jepang. seperti yang paduka raja jelaskan, dengan garansi 30 hari uang kembali jika anda tidak berhasil memasarkan selimut jepang. salah satu cara yang ryan gunakan dan alhamdulillah berhasil adalah seperti yang ryan tulis di blog ryan http://ryanwidiyanto.blogspot.com berjudul "marketing katrok".
seperti pesen paduka raja selimut, mulai dari yang kecil dan mudah. jangan lupa, seluruh dunia adalah pasar anda !

Teteup Semangat !!!

Anonymous,  April 8, 2009 at 10:24 AM  

Ya memang setiap orang punya kendala masing-masing..nah kendala saya disini adalah ijin suami..
suami saya tidak yakin ada pangsa pasar yang mau menerima selimut ini, alasannya karena lagi krisis orang lebih cenderung ngirit..sebenarnya masalah pangsa pasar saya sudah ada, banyak strategi pemasaran di otak saya yang ingin segera saya implementasikan, masalah relasi lumayan, event event banyak yang bisa saya ikuti, modal insyaallah bisa dicari..cuma kok ya ijin dari suami ini loh pak yang susah..mungkin saya harus beli satu selimut untuk menunjukkan ke suami saya ttg keunggulan selimut jepang ini..
saya ngiri loh liat teman teman yang ambil bisnis ini bersama suami dan keluarga mereka..
mungkin bapak bisa bantu saya untuk memberikan masukan dan alasan yang tepat untuk saya sampaikan ke suami saya...


Trima kasih

asty 08157706220

HADI KUNTORO April 8, 2009 at 10:25 AM  

Hallo Mbak Asti..saya ajarin nih...

Pak saya bawa selimut bagus nih...halus sekali...belum pernah loh saya pegang yang sehalus ini (cari 100% acrylic) dan pasti ibu2 akan suka sekali...
Saya akan bisnis ini boleh enggak say...
Selain barangnya bagus, enggak ada resiko juga...kalau terbukti kita enggak bisa menjual, dan saya menyerah nanti kita balikin saja...grosirnya mau beli balik kok...
karena ini produk laris banget dan sampai booming, malah sekarang kalau mau beli sampai inden segala...
Lihat katalog nya nih....bagus-bagus kan...?

Kira2 kalau ngomong ini ke suami beliau setuju enggak...?

kalau masih enggak setuju juga, anda ngomong...

Boleh enggak saya nyisihkan belanja dapur untuk coba bisnis ini barang 1-2 selimut dulu, nanti saya pasarin ke saudara2 kalau respon bagus entar kita gedein...

Moga2 entar setuju..heheheh...

Banayak kok yang tadinya begini eh..malah akhirnya suami yang jadi semangat..hehehehe


Hadi Kuntoro
http://rajaselimut.com
http://hadikuntoro.blogspot.com

Anonymous,  April 8, 2009 at 1:32 PM  

ikutan ah...

mau melakukan apa aja
entah itu jualan selimut atau jualan apapun

pertama harus optimis dan positif thinking

kedua cintai produknya, pakai sendiri, rasakan manfatnya, agar mantep kl cerita testimoni ke calon pembeli.

ketiga rajin woro-woro kl kita jualan selimut...
biarin deh sampai hafal tuh telinga calon pembeli kita, hehehe...gak beli gakpapa,
asal info dan keunggulan selimut kita sampai kepada calon pembeli
kita menebar benih dulu, menuai mah belakangan...ada waktunya sendiri....
gak usah dikejar2, nti dtg sendiri...

kalau tujuan kita LAKU
maka terasa berat bebannya kl ternyata gak laku.

kalau kita balik...
tujuan kita adalah memberi tau produk yg kita pasarkan, menginformasikan kelebihan2nya, manfaatnya
dan ternyata laku...
maka kata LAKU itu adalah resiko krn kita telah woro2 td
resiko yg menyenangkan...

berfikir buruknya, ya emang perlu juga buat mengantisipasi
tapi jgn sampai membelenggu langkah kita...

kalau ada calon reseller yg pesimis..
"apa iya laku?"
ya laku aja kl kita tawarkan...
akan gak laku, kl kita pendem aja tuh selimut dirumah.
eh dia kaget kok ternyata dia bisa

selimut lurik yg biasa aja laku
palagi yg selimut memiliki banyak keunggulan

bisnis apapun emang harus didukung oleh orang terdekat
suami atau istri...
apalagi kl menyangkut permodalan...

ada cerita juga soal ini...
dia ngumpulin order dulu...
lalu order ke saya, jd gak ada resiko gak laku..
suaminya ngelihat istrinya bs jualan
suaminya jd ikutan mendukung...
buktinya kl "serah terima selimut" kami ketemuan di mall
suaminya nganterin, hehehhe

duh kok jd panjang ya ceritanya
Sorry hehehe

nikanikaikanshop@yahoo.com

Anonymous,  April 8, 2009 at 1:36 PM  

membaca email bu sifa..
saya jadi teringat, pertama kali ikut bisnis selimut..jepang..
pada saat itu sempat terpikir, bagaimana cara masarkan selimut di kota Medan, kota yang sumpek dan panas ini. dan kalau sharing dengan teman-teman kantor, bukan motivasi yang didapat, mereka laksana pemadakam kebakaran yang menyiram api yang sedang marak..

satu kalimat ya.. berkat 1 kalimat "TAKE ACTION MIRACLE HAPPEN" merubah segalanya...
cerita lengkapnya ada di : http://selimutku.blogspot.com/2008/03/kenekatan-yang-membawa-berkah.html

Buat bi sifa
sejak menjalankan bisnis ini banyak kejadian yang menimpa saya,
cerita lengkapnya ada disini : http://hadikuntoro.blogspot.com/2008/06/hampir-tertipu-raja-selimut-palsu.html
tetapi sudah saya maafkan pak hadi yang ini.

tetap semangat bu !!


Wahyunansyah
http://wahyunansyah.blogspot.com
Mobile : 0811 610 604


NB : Pak hadi, distro medan dalam kondisi pembenahan tempat.

Teak Furniture April 14, 2009 at 12:02 PM  

Selamat pak hadi....

Anda layak punya pabrik selimut...

Tonton Taufik

  © Blogger template Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP