"Solusi Sementara" untuk Order Luar Kota
Dear Mitra Selimut Jepang
Seperti yang sudah kami duga sebelumnyan, bulan April ini setelah Selimut Jepang di ekspose di TRANS TV (Baca Tulisan di LINK http://hadikuntoro.blogspot.com/2009/04/cerita-rajaselimut-di-trans-tv.html ) Pemintaan produk kami semakin tinggi.
“Pak minta maaf, saya belum bisa konsen penuh ke orderan yang lewat email dan SMS karena tempat kita saat ini sudah seperti pasar, dan kita sedang menata formasi team agar lebih optimal lagi pak” kata salah seorang team kami yang posisinya saya tempatkan sebagai Leader di percakapan telepon hari ini, dan posisi saya masih ada di Wonosobo.
“Oke, pasti ada cara, agar agen-agen dan temen-temen baru dari luar kota juga bisa mendapatkan barang kita, menurut kamu gimana caranya..?” saya memancing agar dia berpikir dan mencari jalan.
Sejenak lewat diskusi kecil di telepon, akhirnya kami sepakat melakukan langkah-langkah darurat, sambil kami terus berusaha melobi ke pabrik agar porsi untuk “Domestic Market” di tambah.
Langkah-langkah “darurat” ini adalah untuk agen lama atau member yang mau mendaftar agen baru, diantaranya sebagai berikut :
1. Apabila memungkinkan, anda bisa minta tolong kepada famili atau teman di jakarta untuk datang ketempat kami sebagai perwakilan, melakukan pembelanjaan buat anda, setelah pembayaran, kami paking dan barang bisa kita kirim dari tempat kami ketempat anda, sebelum perwakilan anda itu datang saya sarankan untuk menelepon dulu memastikan ketersediaan barang.
2. Apabila langkah ke-1 tidak memungkinkan maka lakuan langkah ini apabila anda adalah agen yang sudah terdaftar (agen lama):
- Anda bisa order lewat Faks, atau telepon.
- Minta barang yang ada di paking dan ditandai nama anda.
- Segera lakukan transfer untuk barang yang ada saja dulu, misalnya : anda belanja sebesar 3jt, dan barang yang ada baru ada 1juta, maka anda minta itu dipaking dan anda transfer 1juta.
- Lakukan hal yang sama untuk yang lainnya.
- Ketika anda sudah merasa cukup anda bisa memerintahkan kami untuk mengirim barang plus ongkos kirimnya.
Melihat ke-3 langkah diatas rasanya tidak bagus sekali ya..hehehe…dan sama seperti anda, kami juga tidak menyukai hal ini, namun mohon maklum saat ini baru inilah “Solusi Sementara” yang kita bisa berikan kepada anda.
Kita tetap terus berusaha untuk mencari jalan keluar yang cepat dan terbaik bagi anda untuk masalah yang kita hadapi saat ini, mohon doa-nya agar dalam waktu dekat kami bisa menyelesaikannya….
Dari ke-3 langkah “sulit” diatas yang paling memudahkan dan membantu kami adalah langkah yang ke-1.
Salam Hangat
Rajaselimut Team
http://rajaselimut.com
http://hadikuntoro.com
Note : Untuk melakukan order, kami sarankan anda terlebih dulu membaca ketersediaan stock yang ada di " Stock-Information" yang ada di http://rajaselimut.com,
Data tersebut kami update sehari sekali, akurasinya mungkin tidak terlalau bagu karena tidak realtime per " saat ini" tapi ini cukup membantu anda...
4 komentar:
Pak Hadi, Saya sudah menjalankan "Solusi sementara" untuk order luar kota yang ditawarkan oleh Pak Hadi.
Tgl 22 malam Saya telp, rencananya mau pesan selimut banyak, tp pesanan Saya cuma ada 1.203.750, saya minta dipisahkan, besoknya tgl 23 april saya langsung transfer. trus malam berikutnya saya telp lagi, pesanan saya cuma ada 1.053.650, saya minta dipisahkan, besoknya langsung saya transfer, tp minta jangan dulu dkirim nunggu barang lain. tanggal 24 katanya tidak ada barang baru, 25&26 tidak ada pengiriman selimut dari pabrik, akhirnya Saya konfirmasi untuk minta dikirim selimut yang ada, hari senin tgl 27, Saya mau transfer ongkos kirimnya, tp berkali2 saya telp, blm dikasih tau, katanya nanti dihitung dulu....
Sampe hari ini selimut Saya blm dikirim jg,dan ternyata ada sms masuk, isinya: "Maaf bu, toranya cuma ada 2, ntk am kosong. Gmn klo gnt yg lain aja bu."
Lho.... padahal Saya pesan tora 5 buah, AM & yg lainnya ada waktu konfirmasi sebelumnya.
Pesanan saya yang ada udah saya transfer, artinya udah saya beli, knp tiba2 barangnya jadi kurang? dijual ke orang lain? knp bisa begitu?
Saya bingung Pak Hadi, bagaimana solusinya, padahal untuk menunggu satu jenis aja hrs nunggu lama, udah minta dipisahkan dan udah ditransfer uangnya jg ttp aja masih dijual ke orang lain???
Padahal pesanan Saya semuanya sudah dipesan konsumen, mereka nanyain terus.
Saya menunggu penjelasan dari Pak Hadi.
Dan Saya minta solusi untuk transaksi selanjutnya bgmn?
RATNA-BANDUNG
untuk wilajay jawa tengah khususnya deket Salatiga atau Semarang dapat memesan di http://agenhasuko.blogspot.com/
txs
Salam,,
Seminggu yang lalu saya memcoba menghubungi pihak anda baik dari email maupun dari Ym untuk izin menjadi agen di Medan..
akan tetapi masi blm ada jawaban yang saya terima..
jika Di perkenankan menjadi agen, kapan waktu pembukaan menerima agen lagi.. atau bolehkah mendaftarkan diri menjadi calon anda terlebih dahulu sehingga saat anda sudah memperbolehkan, anda bisa menghubungi saya di email saya wiwanto86_tan[at]yahoo[dot]com
Terima kasih
hallo pak hadi,saya tertarik memasarkan selimut jepang, tapi sebelumnya saya ada pertanyaan ke bapak. Di brosur dikatakan salah satu keunggulan selimut jepang adalah anti bakteri,kemudian bagaimana cara membuktikannya bahwa selimut jepang mengandung zat anti bakte
sumadi- bandung
Post a Comment