PABRIK SELIMUT JEPANG DINYATAKAN DITUTUP

Dear Para Distributor, Para Agen , Para customer dan seluruh pembaca dan pengamat www.rajaselimut.com

Mohon maaf beribu-ribu maaf, sejak tulisan ini dibuat, tgl 06 Mei 2012, saya menyatakan dengan berat hati bahwa saya menutup peluang ini, setelah bertahun-tahun kami mencoba melakukan upaya recovery agar pabrik Selimut Jepang Bangkit lagi, Namun upaya kami bertahun-tahun dengan biaya yang sangat besar telah kami keluarkan, ternyata kami menemui jalan buntu untuk menyelamatkan bisnis ini.

Sahabat-sahabat, inilah saatnya kita berbelok, dan mulai membuka pilihan-pilihan pintu yang lain.

Mulai awal tahun 2011, kami telah mengubah fokus bisnis, kami fokus bisnis ke RUMAH NUTRISI, yang website nya bisa dilihat di www.sehatway.com

Peralihan ini awalnya menyakitkan...karena kami merasa sudah besar dan eksis di www.rajaselimut.com namun setelah saya dalami lebih dari setahun peluang bisnis www.sehatway.com, ternyata justru inilah peluang hebat yang tidak terbayangkan justru benar-benar ada dan nyata, dan bisnis kami www.rajaselimut.com hanyalah pintu Gerbang agar kami sukses di Bisnis ini, Insya Allah...

Memang bisnis di www.sehatway.com ini, omset tidak se- Fantastis dibanding bisnis di www.rajaselimut.com namun kalau melihat net Profit atau Income Bersih yang masuk ke kantong kita, bisnis yang baru ini jauhh lebih baik...dan yang membuat saya takjub dan merasa ajaib adalah, bisnis ini bisa saya kembangkan konsepnya MIRIP FRANCHISE namun dari sisi mitra yang join, benefitnya lebih indah dan lebih Agung nuansa baik kecara human relation maupun keuntungan Materi....dan saat ini agen serta cabang kami sudah ratusan di seluruh Indonesia.

Kepada para member www.rajaselimut.com yang sudah loyal bertahun-tahun bermitra dengan kami, mohon maaf kami telah pindah jalur, dan perlu anda ketahui juga, sebagian besar para Agen www.rajaselimut.com sekarang sudah berpindah jalur juga mendalami dan mempelajari peluang konsep baru kami di www.sehatway.com yang sangat menjanjikan ini.

Kini giliran anda ikut bergabung bersama kami....di www.sehatway.com , Bacalah website ini dengan hati anda, yess.....bacalah pelahan-lahna dengan hati anda...apakah anda melihat "Something Special & Very Interesting Disana..?"

Cerita hari ke-3 International Franchise & Business Oportunity

Kalau anda ikutan pameran atau bazar saya sarankan agar sering2 main ke stand2 tetangga-tetangga anda, dan ajak mereka ngobrol2, karena bisa jadi dari situ anda banyak mendapat inspirasi-inspirasi hebat yang bisa membuat anda meloncat-loncat..!

Inget, pameran itu adalah ajang mencari ilmu..! Kadang sih kita emang langsung dapat banyak pembeli potensial, dan mendapat untung langsung saat itu juga, tapi ada manfaat lain yang jauh lebih besar, yakni anda makin dikenal oleh publik dan itu adalah investasi anda..siap2 aja memanen yah...
Panenan kita 2 hari pamerana kemarin adalah, ternyata ada buyer potensial yang ngintip2 dan beliau berasal dari Indonesia Timur sana, dan yang membuat saya takjub adalah beliau langsung memesan produk2 kami 20 juta lebih
"Silahkan dipilihkan saja item2nya apa terserah deh.." katanya (gilee kan..?)
So kalau anda pemeran dan masih sepi jangan larut dalam kesedihan bahwa anda sdah gagal, karena bisa jadi efeknya baru anda rasakan beberapa saat kemudian, dan ini kayak orang main karambol, kadang kita mukul satu bola gagal masuk, tapi ternyata bola itu menggelinding dan mengenai bola lain dan justru itulah bola emas kemenangan kita..!

[Gbr. Hari ke-2 pameran ada pembeli besar pesen dari markas Rajaselimut]Selimut Jepang sisa eksport yang di produksi dan dikirim ke Amerika ternyata mendapat respon yang sangat bagus, pengunjung terutama yang pernah keluar negeri pada heran, kok ada selimut2 ini disini.
"Saya pernah beli di Amerika sana, kan saya kuliah di Oklahoma, lha kok disinis ada..? Kata pengunjung yang heran karena melihat selimut dengan tulisan Oklahoma..
"Eh anak saya kuliah di UCLA, saya mau dong beli ini nanti saya kirim buat anak saya disana pasti surprise deh, dan dia bisa cerita2 sama temennya bahwa ini lho buatan indonesia..." Kata pengunjung lain yang anaknya di UCLA

[Gbr. Selimut2 sisa eksporr ke Amerika menjadi icon paling laris...Klik link ini untuk melihat gambar2nya.. http://selimutku.blogspot.com/2008/01/koleksi-selimut-spesial-limited-edition.html

Istri saya sampai heran..."Kok di jakarta orang2 kalau seneng sama barang mau beli tanpa nawar2 ya..dan belinya borongan lagi..?"
"Memang begitu...alhamdulillah deh artinya mindset mereka tentang QUALITY sudah mulai terbangun.." Kata saya.
Sampai malam akhir sesi pameranpun ternyata stand kami masih dirubung oleh mereka, dan Bahkan ada someone yang bicara bahwa dia akan Memborong SEMUA selimut eksport amerika yang kita punya..(hoho..dia pasti sudah ngintip harga di amerika sono...tapi tunggu dulu deh pak, nanti saya pikir2 dulu takut nanti para member kami kehabisan barang...kata saya dalam hati)
Ssssttttt..ada yang mau beli X Banner2 ini gak..?
Ini dibuat oleh seorang master desainer dari Yogya loh..tapi harganya cukup mahal...maklum fee buat beliau lumayan kok...(Bagi yang mau silahkan kontak ke 0813-17357117 Amy)

Alhamdulillah...akhirnya usai sudah Bazar selimut kami di ajang International Franchise & Business Oportunity, ini adalah bazar hebat pertama kami di Bisnis Selimut Jepang, dan saya sudah membuktikan sendiri bahwa ternyata menjual selimut itu asal pada orang yang tepat maka hasilnya tidak seperti yang kita duga, saya masih inget dulu awal2 jualan selimut...apa ya laku jualan selimut di Jakarta yang panas...let's see...ternyata kekahawatiran itu hanya ada di kepala kita saja kan..?
Inget di pameran ini saya jual mahal pakai harga Customer loh....karena saya tidak ingin membuat member2 kami kecewa..


Ini adalah babak berikutnya dari bisnis selimut kami, semula saya hanya jualan di internet saja, dan baru kali ini saya jualan langsung face to face di pasar nyata, dan ternyata GAJAH-GAJAH INDONESIA jarang yang menyentuh Internet....hehehe...

Maklumlah kebanyakan member kami saat ini baru mereka2 yang iseng mencari sambilann, jadi kategorinya masih anak-anak gajah...saya berharap agar member2 saya segera beranjak menjadi DISTRBUTOR saja dan menguasai wilayah2 Indonesia yang sedemikian luas...nanti saya jadi backup di belakang layar saja...amin..

Saya Hadi Kuntoro melaporkan secara langsung reportase ini dari JCC Senayan...

Salam Dahsyat.!

Hadi Kuntoro
http://rajaselimut.com

2 komentar:

Anonymous,  July 9, 2008 at 10:48 AM  

Menarik sekali reportase hari ke 3 sampeyan mas….. Terutama bagian ‘ ternyata GAJAH-GAJAH INDONESIA jarang yang menyentuh Internet....hehehe...

Maklumlah kebanyakan member kami saat ini baru mereka2 yang iseng mencari sambilann, jadi kategorinya masih anak-anak gajah...saya berharap agar member2 saya segera beranjak menjadi DISTRBUTOR saja dan menguasai wilayah2 Indonesia yang sedemikian luas...nanti saya jadi backup di belakang layar saja...amin..



Saya setuju sekali…. Umumnya justru yang kebanyakan nyentuh internet saat ini adalah anak gajah (yang mungkin masih belajar dari Bapak Gajah). Nanti suatu saat, anak2 Gajah ini akan jadi GAJAH yang nguasai internet…. Semoga…



Kenapa saya setuju?

Hari Jumat malam kemarin saya sedang menunggu teman di tempat pemberhentian bus di ujung tol di Tangerang. Sambil menunggu teman datang, saya parker motor, pesan kopi dan menyapa seorang bapak berumur kurang lebih 65 tahunan yang sedang menikmati kepulan asap rokok, sepertinya sedang menunggu bis.



Kira2, begini awal kutipan pembicaraannya”



Faizin : Bapak mau ke mana?

Bapak : Mau ke Lampung,

(Ngomongin soal lampung dan sekitarnya, untunglah saya faham, jadi langsung nyambung)

F : Jauh juga, dari mana ini tadi Pak?

B : Saya dari Bandung

F ; Loh… kok nggak naik langsung dari Bndung?

B : Oh nggak, saya sudah biasa dari Bandung mampir Tangerang dulu ke anak saya. Hampir dua minggu sekali

F : 2 minggu sekali? Ada keperluan apa Pak?

B : Belanja barang.

F : Barang apa Pak? Terus mana barang belanjaannya? Kok saya nggak nglihat

B : Barangnya sudah diangkut truk, sisanya ada di bagasi mobil bis yang mau saya tumpangi. Barang tadi siang sudah dimasukin ke bis. Ada baju, mukena, kerudung, batik dll.



Naluri saya langsung bicara, kayaknya GAJAH juga nih orang. Tiap 2 minggu beliau belanja dengan kisaran 400 juta. Kalo 5 persen dari total belanjanya saja bisa saya dapatkan, apa nggak lumayan tuh?

F : Selain barang itu apa lagi Pak? (saya memancing pembicaraan bisnis)

B : Yah.. apa saja sih…

F : Kebetulan sekali Pak… saya punya barang selimut jepang

B : Selimut tebal ya?? Wah… kayaknya kurang laku di sana

F : Oh… ggak pak…. Keunggulan produk pun hafal saya uraikan



B : Kalo gitu, bolehlah minggu2 depan saya minta contoh selimut bayi. Nanti saya kabari kalo saya datang lagi.

F : terima kasih pak…. Mohon maaf saya pamit, karena teman saya juga sudah nungguin.



Dengan riang saya pamit dan berharap yakin…. Pasti ada pertemuan berikutnya. Hari Sabtu sore saya sms, “ Apa kabar Pak X? Sudah tiba di Lampung? Ada di mana sekarang?” dan kemudian beliau malah telpon, ngabarin mungkin besok sabtu rencana sudah mau ke Jakarta lagi.



Semoga ada deal……!!

Saya juga mencari GAJAH Mas… Nanti kalo orangnya bener2 bisnis, aku nggak punya modal belanja, tolong bantu ya Mas, hehehehe…..



Btw, kalo ketemu Gajah gini, bagusnya harganya gimana ya Mas??



Salam,

Faizin

Anonymous,  July 9, 2008 at 10:51 AM  

Barakallah buat pak hadi.........
Emang rezeki Allah datang dari arah yang tak kita duga ya pak

Alhamdulillah saya sudah dapet kiriman selimut contoh, tanggal 2 juli sore saya transfer, besok sorenya kiriman dateng, cepet sekali pak, hatur nuhun.

Selimut aslinya lebih bagus dari gambar di katalog pak ( maaf, menurut rekan-rekan saya tentang katalog, 'kirain katalog karpet katanya' ). Mungkin karena bentuknya semua membentang, kecuali yang chasmere, dari segi warna juga kurang soft (tidak sama dengan aslinya)

Melihat banner-banner bapak di pameran international franchise bagus pak, terlihat kesan lembut dari selimutnya, klo boleh usul di tampilkan gambarnya di web, biar kita bisa copy pak

Hatur nuhun atas kesempatan dan kemudahannya pak.

  © Blogger template Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP