PABRIK SELIMUT JEPANG DINYATAKAN DITUTUP

Dear Para Distributor, Para Agen , Para customer dan seluruh pembaca dan pengamat www.rajaselimut.com

Mohon maaf beribu-ribu maaf, sejak tulisan ini dibuat, tgl 06 Mei 2012, saya menyatakan dengan berat hati bahwa saya menutup peluang ini, setelah bertahun-tahun kami mencoba melakukan upaya recovery agar pabrik Selimut Jepang Bangkit lagi, Namun upaya kami bertahun-tahun dengan biaya yang sangat besar telah kami keluarkan, ternyata kami menemui jalan buntu untuk menyelamatkan bisnis ini.

Sahabat-sahabat, inilah saatnya kita berbelok, dan mulai membuka pilihan-pilihan pintu yang lain.

Mulai awal tahun 2011, kami telah mengubah fokus bisnis, kami fokus bisnis ke RUMAH NUTRISI, yang website nya bisa dilihat di www.sehatway.com

Peralihan ini awalnya menyakitkan...karena kami merasa sudah besar dan eksis di www.rajaselimut.com namun setelah saya dalami lebih dari setahun peluang bisnis www.sehatway.com, ternyata justru inilah peluang hebat yang tidak terbayangkan justru benar-benar ada dan nyata, dan bisnis kami www.rajaselimut.com hanyalah pintu Gerbang agar kami sukses di Bisnis ini, Insya Allah...

Memang bisnis di www.sehatway.com ini, omset tidak se- Fantastis dibanding bisnis di www.rajaselimut.com namun kalau melihat net Profit atau Income Bersih yang masuk ke kantong kita, bisnis yang baru ini jauhh lebih baik...dan yang membuat saya takjub dan merasa ajaib adalah, bisnis ini bisa saya kembangkan konsepnya MIRIP FRANCHISE namun dari sisi mitra yang join, benefitnya lebih indah dan lebih Agung nuansa baik kecara human relation maupun keuntungan Materi....dan saat ini agen serta cabang kami sudah ratusan di seluruh Indonesia.

Kepada para member www.rajaselimut.com yang sudah loyal bertahun-tahun bermitra dengan kami, mohon maaf kami telah pindah jalur, dan perlu anda ketahui juga, sebagian besar para Agen www.rajaselimut.com sekarang sudah berpindah jalur juga mendalami dan mempelajari peluang konsep baru kami di www.sehatway.com yang sangat menjanjikan ini.

Kini giliran anda ikut bergabung bersama kami....di www.sehatway.com , Bacalah website ini dengan hati anda, yess.....bacalah pelahan-lahna dengan hati anda...apakah anda melihat "Something Special & Very Interesting Disana..?"

BAZAR SENAM PAGI DI KOTA WISATA CIBUBUR

Dear Members..
Apakah semua yang berbisnis selimut Jepang Pasti Berhasil..? Jawabannya Ya..!
Apakah yang dimaksud berhasil = untung besar saat in dan instant..? Belum Tentu....
Ada yang bazar berhasil sekali, ada yang sekarang sudah buka toko, ada yang biasa-biasa dan adapula yang mereka merasa gagal...tapi ketahuilah bahwa ukuran gagal itu tidak ada standardnya loh...karena itu hanya ada di kepala kita...

Dan saya seneng sekali kalau ada member yang bercerita tidak hanya ketika hatinya sedang suka cita karena laris manis, tapi juga member yang bercerita apa adanya tentang strategi-nya yang harus diubah lagi misalnya...
Inget apa yang sering kita sebut "RUGI" itu hanyalah di uang saja loh..mungkin sedikit berkurang padahal kita sudah capek2 misalnya...tapi lihatlah diri anda sendiri baik2 saja kan..? bahkan anda mendapat banyak ilmu, banyak pengalaman, ada petualangan, dll....

Pagi ini saya baca email yang sangat bagus..dan inilah contoh kenikmatan petualangan bisnis yang barangkali juga akan anda rasakan....simaklah baik-baik kabar dari member yang bakalan meledak kesuksesannya ini...Insya Allah...

Selamat dan sukses kepada Pak Yana Wungkul dan terima kasih atas cerita hebatnya..
==================================

BAZAR SENAM PAGI DI KOTA WISATA CIBUBUR

Pak Hadi, saya terima kasih sekali atas kesempatan usaha yang sudah 2 tahun (atau lebih ya...?) Pak berikan. Walaupun untuk mencapai mimpi masih panjang, tapi sudah banyak ilmu dan pengalaman yang saya peroleh.

Hari Minggu kemarin saya ikut bazzar di kota wisata, cibubur. Bazzar nya itu bazzar minggu pagi. biasanya kan kalo hari minggu suka ada yang olah raga & senam. Nah, kalo ada keramaian ada yang jualan. Mungkin selintas saya salah pilih bazzar. Tapi biarin deh. Rasanya pasarnya cocok. Walaupun biasanya kalo abis olah raga pada beli makanan, tapi saya jualnya selimut. Ya, saya jual selimut + toples cantiknya theSEMUT (http://toplescantik.blogspot.com/).

Saya sengaja pilih stand yang deketan sama stand non-food. Sebelah saya baju dll. Depan saya kerajinan dari batu-batu gitu. Tapi ternyata posisinya kurang bagus. Yang lewat cuma 70-80% pengunjung. OK gak pa2.

Begitu saya taro selimut di meja, panitia dan yang punya stand yang lain udah pada komentar. Lucu-lucu ya... (mereka pas merhatiin selimut animasi). Antara jam 6.30-7.00 orang yang mau senam pada dateng. Lumayan banyak yang merhatiin stand saya. Baik toples dan selimut. Ada dua orang yang serius dengan selimut. Biasa senjatanya osaka. Saya suruh pegang. Ibu yang satu ini langsung semangat pengen beli. Lagi milih-milih di katalog, e... panitia senam manggil. Gak jadi deh deal. Ibunya senam dulu katanya.

Waktu senam banyak orang dateng. Ada bapak dan anak perempuannya. Bapaknya nanya, "Mau yang mana. Halus ya.." Langsung saya suruh pegang, osaka. Kaget dia, ada selimut sehalus ini. Nanya dia. Pertanyaan yang bagus sekali. "Kalo pake selimut, walau pake ac, biasanya dalemnya panas, gerah. Selimut dibuka kedinginan. Gimana?" Saya jawab "Selimut ini jawabannya. Bapak beli sekarang, nanti malem pake. Kalo gerah atau gak puas, bapak pulangin, uang saya kembaliin." Bingung dia. Belum pernah ada kali sales stand bazzar nantangin begitu. "OK deh nanti. Direktur Keuangannya lagi senam." OK, langsung saya inget-inget tu bapak. Gak lama, saya lihat dia ngobrol sama istrinya gak jauh dari stand saya. Istrinya geleng-geleng arti tak mau. Ya... gak apa-apa. Bukan rejeki.

Senam selesai. Ibu yang tadi pagi udah pengen beli, udah berapa kali lewat, tapi gak mampir-mampir. Ya... bukan rejeki kali. Gak jadi. Jam 9 mulai sepi. Biasanya memang jam 9 orang sudah selesai olah raga pada pulang mandi.

Ternyata jam 10 mulai ramai lagi. Seperti biasa banyak yang tertarik. Walau gak beli, paling gak mereka sudah pegang brosurnya.
Brosurnya mereka yang minta lho sebelum saya kasih. Berarti brosurnya termasuk penting untuk mereka. Itu menurut saya.

Ada rombongan keluarga naek sepeda. Ibunya langsung pegang-pegang selimut. Saya belum jelasin, dia udah bilang "Saya mau yang ini." gitu katanya sambil megang cashmere. "Dianter aja ke rumah nanti bayar disana" Dia ngomong ke suaminya. "Nanti aja kesini lagi pake mobil. Udah, panas nih. Ayo jalan lagi, masih 2 kilo kita." Belum sempet minta alamat dan ngasih brosur, udah jalan tu ibu. Ya udah deh bukan rejeki.

Jam 11 udah mulai sepi. Ada ibu stand yang lain nanya nanya. Kayanya sih dia pengen jual. Nanti saya kontak deh. Ada juga yang nanya nanya. Sama stand lain juga. Boleh minta katalognya, dia nanya. Saya tawarin agen. E... malah kabur. Tau gitu saya lepas aja katalognya.

Udah mau sepi nih. Gak laku mungkin. Tapi mereka semua pada tertarik paling gak.

Eh, ternyata tu ibu yang tadi pagi balik lagi. Jadi dia ambil selimut osaka super 1 ply. 2 lembar. Dikirim hari senin. Alhamdulillah. Karena hari ini selimut saya jual dengan harga tertinggi, bisa jual 2 OSP 1 ply udah luar biasa. Lebih dari impas ini sih.

Bazzar kemaren cukup deg-deg an. Soalnya biasanya saya selalu didampingin istri kalo bazzar. Kemaren total sendiri. Dan kayanya yang jualan laki-laki dan sendiri cuma stand saya aja. Ini rekor buat saya.

Insya Allah hari Minggu ini saya akan tetep ikut bazzar di situ. Barangkali yang kemaren mau beli jadi beli Minggu besok. Atau paling gak biar lebih dikenal di Kota Wisata.

Gitu aja sharingnya Pak Hadi. Terima kasih ya buat peluangnya yang luar biasa ini......

Mang Yana
http://mangyana.blogspot.com/

NB :
Tapi diluar cerita itu juga ada yang sudah sukses membuka toko di Brebes...
Simak deh cerita singkat-nya di email ini :
Mbak Jasmine selamat ya...terima kasih atas emailnya..semoga sukses..

Ass.pak hadi,apa kbr?maaf,lama sy tdk ngobrol.skrg sy sdh resign dr kontraktor t4 krj sy+plg kmpg d brebes.alhamdulillah,sy sdh py toko sdri,jdlnya SHIROKURO (arti:htm pth).jual alat tls,aksesories,&SELIMUT JEPANG.doain usaha sy lncar ya,pak...wassalam

jasmine daveena

0 komentar:

  © Blogger template Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP