PABRIK SELIMUT JEPANG DINYATAKAN DITUTUP

Dear Para Distributor, Para Agen , Para customer dan seluruh pembaca dan pengamat www.rajaselimut.com

Mohon maaf beribu-ribu maaf, sejak tulisan ini dibuat, tgl 06 Mei 2012, saya menyatakan dengan berat hati bahwa saya menutup peluang ini, setelah bertahun-tahun kami mencoba melakukan upaya recovery agar pabrik Selimut Jepang Bangkit lagi, Namun upaya kami bertahun-tahun dengan biaya yang sangat besar telah kami keluarkan, ternyata kami menemui jalan buntu untuk menyelamatkan bisnis ini.

Sahabat-sahabat, inilah saatnya kita berbelok, dan mulai membuka pilihan-pilihan pintu yang lain.

Mulai awal tahun 2011, kami telah mengubah fokus bisnis, kami fokus bisnis ke RUMAH NUTRISI, yang website nya bisa dilihat di www.sehatway.com

Peralihan ini awalnya menyakitkan...karena kami merasa sudah besar dan eksis di www.rajaselimut.com namun setelah saya dalami lebih dari setahun peluang bisnis www.sehatway.com, ternyata justru inilah peluang hebat yang tidak terbayangkan justru benar-benar ada dan nyata, dan bisnis kami www.rajaselimut.com hanyalah pintu Gerbang agar kami sukses di Bisnis ini, Insya Allah...

Memang bisnis di www.sehatway.com ini, omset tidak se- Fantastis dibanding bisnis di www.rajaselimut.com namun kalau melihat net Profit atau Income Bersih yang masuk ke kantong kita, bisnis yang baru ini jauhh lebih baik...dan yang membuat saya takjub dan merasa ajaib adalah, bisnis ini bisa saya kembangkan konsepnya MIRIP FRANCHISE namun dari sisi mitra yang join, benefitnya lebih indah dan lebih Agung nuansa baik kecara human relation maupun keuntungan Materi....dan saat ini agen serta cabang kami sudah ratusan di seluruh Indonesia.

Kepada para member www.rajaselimut.com yang sudah loyal bertahun-tahun bermitra dengan kami, mohon maaf kami telah pindah jalur, dan perlu anda ketahui juga, sebagian besar para Agen www.rajaselimut.com sekarang sudah berpindah jalur juga mendalami dan mempelajari peluang konsep baru kami di www.sehatway.com yang sangat menjanjikan ini.

Kini giliran anda ikut bergabung bersama kami....di www.sehatway.com , Bacalah website ini dengan hati anda, yess.....bacalah pelahan-lahna dengan hati anda...apakah anda melihat "Something Special & Very Interesting Disana..?"

Selimut Elite Amerika dibuat di Indonesia

Tahukah anda...?

Selimut-selimut yang memiliki thema Sport, Balapan, Kampus-kampus, dan dijual di Mall-mall mewah macam Walmart, Kmart, Sears, Kohls, JC Penney dll...ternyata barangnya dibuat di Indonesia..!

Hari Jum'at yang lalu saya mendapat surprise, ketika diberi kabar bahwa saya dihadiahi sekitar 1000an selimut Jepang yang sisa ekspor ke Amerika.
Wow senengnya, karena dulu saya pernah mendapatkany, dan larisnya bukan main.
Karena bagi orang-orang yang sering ke Amerika sana, mendapat selimut seperti ini harus pergi ke Mall-mall elite diatas.

Dan harga selimut yang selalu ada themanya ini so pasti mahal lah..heheh..lah buat naik pesawat atau ongkos kirim saja berapa..?

Tapi anda sekarang merindukan selimut itu tidak usah khawatir, ditempat kami ada..! Tapi edisinya terbatas, hanya 1000an saja, dan ada sekitar 20an model, dari thema Balapan (Racing), College, sampai Klub Olah Raga.

Ukuran selimut ini 130x152 dan selimut ini dipakai buat selimut santai atau bisa juga loh untuk hiasan dinding, gambar-gambarnya cakep sekali.

Lihatlah halaman yang memajang selimut Bertema Balap Mobil dibawah ini :
Nascar Tony Stewart

Lihat juga yang bertema college :
Kansas University
University Of Oklahoma
University Of Nebraska
Campus Boise State

Bandingkan gambar yang anda dapat di pada website diatas dengan koleksi kami dibawah ini :

Selimut-selimut Amerika
http://selimutku.blogspot.com/2008/01/koleksi-selimut-spesial-limited-edition.html

Sama kan...? Itu artinya memang benar, bahwa selimut kita ini bener-bener international Quality...

So Banggalah menjadi orang Indonesia, karena selimut mereka2 yang berlaga di belantara sport dan universitas-universitas di negara maju sana ternyata dibuat diindonesia...

Kalau anda sudah faham tentang berita penting ini, terangkan fakta ini ke Customer anda...?Ini adalah Ilmu produk knowledge anda...

Salam Dahsyat
Hadi Kuntoro

Note :
Kesempatan memiliki koleksi ini hanya bagi anda yang bergerak cepat saja...dan jangan kaget kalau seminggu lagi abis, karena biasanya ada kolektor yang memburu nya..
Ya, stok kami terbatas sekali paling ada sekitar 1000an saja, dan koleksi kami sangat-sangat bagus, dan selimut yang sama hanya bisa anda dapatkan di Amerika sono.
Semua koleksi diatas ada pada kami saat ini (13 Juni 2008) dan anda bisa memilikinya, atau membeli untuk dijual kembali tentu saja dengan margin buat anda yang sangat menggiurkan.

0 komentar:

  © Blogger template Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP