Siapa Pelanggan Kita di Tempat Panas..?
Temen2 Mahasiswa, Saya membaca Kompas, minggu 20 April 2008, di dekat halaman favorit saya "Panji Koming" saya menemukan sesuatu yang hebat..! yakni profile target market anda...target market Selimut Jepang, yakni keluarga Mr.Mice...
Saat ini pembeli terbesar kita masih di sekitar Ibukota, dan kota2 besar lain yang umumnya panas...petualangan yang menarik adalah kita harus mencari celah, ditempat panas ini siapa yang mau pakai selimut..?
Jawabannya adalah :
- Mereka yang malam-malam kedinginan pake AC....kenapa.? Karena memakai selimut itu bak nostalgia bagi sebagaian orang, mereka inget kampung yang dingin..dan kalau kulit tersentuh selimut ketika tidur rasanya enak sekali...
- Yang punya anak kecil, anak2 maunya dingin pake AC, ayah Ibu Masuk angin kedinginan..selimutan deh...dll...apakah anda ada ide lain lagi..? Dimana kita bisa menjual ini..?
- Di hotel, cari daftar temen, saudara,keluarga,sahabat yang kerja di hote...
- Sama bos2 yang punya villa dipuncak.
- Kepada temen2 yang punya atau tinggal di apartemen
- Rumah-rumah sakit, terutama yang kelas VIP keatas.
- Pada temen yang punya keluarga di kampung nan dingin dan mereka mau beli buat orang tua tersayang, pacar, dll...siapa lagi..?
Cari terus ya....dan jangan lupa di sharing pada temen2 Mahasiswa-mahasiswi yang lain..
Salam Hangat
Hadi Kuntoro
http://hadikuntoro.blogspot.com/
http://rajaselimut.com/
0 komentar:
Post a Comment