PABRIK SELIMUT JEPANG DINYATAKAN DITUTUP

Dear Para Distributor, Para Agen , Para customer dan seluruh pembaca dan pengamat www.rajaselimut.com

Mohon maaf beribu-ribu maaf, sejak tulisan ini dibuat, tgl 06 Mei 2012, saya menyatakan dengan berat hati bahwa saya menutup peluang ini, setelah bertahun-tahun kami mencoba melakukan upaya recovery agar pabrik Selimut Jepang Bangkit lagi, Namun upaya kami bertahun-tahun dengan biaya yang sangat besar telah kami keluarkan, ternyata kami menemui jalan buntu untuk menyelamatkan bisnis ini.

Sahabat-sahabat, inilah saatnya kita berbelok, dan mulai membuka pilihan-pilihan pintu yang lain.

Mulai awal tahun 2011, kami telah mengubah fokus bisnis, kami fokus bisnis ke RUMAH NUTRISI, yang website nya bisa dilihat di www.sehatway.com

Peralihan ini awalnya menyakitkan...karena kami merasa sudah besar dan eksis di www.rajaselimut.com namun setelah saya dalami lebih dari setahun peluang bisnis www.sehatway.com, ternyata justru inilah peluang hebat yang tidak terbayangkan justru benar-benar ada dan nyata, dan bisnis kami www.rajaselimut.com hanyalah pintu Gerbang agar kami sukses di Bisnis ini, Insya Allah...

Memang bisnis di www.sehatway.com ini, omset tidak se- Fantastis dibanding bisnis di www.rajaselimut.com namun kalau melihat net Profit atau Income Bersih yang masuk ke kantong kita, bisnis yang baru ini jauhh lebih baik...dan yang membuat saya takjub dan merasa ajaib adalah, bisnis ini bisa saya kembangkan konsepnya MIRIP FRANCHISE namun dari sisi mitra yang join, benefitnya lebih indah dan lebih Agung nuansa baik kecara human relation maupun keuntungan Materi....dan saat ini agen serta cabang kami sudah ratusan di seluruh Indonesia.

Kepada para member www.rajaselimut.com yang sudah loyal bertahun-tahun bermitra dengan kami, mohon maaf kami telah pindah jalur, dan perlu anda ketahui juga, sebagian besar para Agen www.rajaselimut.com sekarang sudah berpindah jalur juga mendalami dan mempelajari peluang konsep baru kami di www.sehatway.com yang sangat menjanjikan ini.

Kini giliran anda ikut bergabung bersama kami....di www.sehatway.com , Bacalah website ini dengan hati anda, yess.....bacalah pelahan-lahna dengan hati anda...apakah anda melihat "Something Special & Very Interesting Disana..?"

Gimana Promosinya..ya? Sebar Brosur or Iklan..?

Halo pak Hadi pa kabar...?Alhamdullilah kita udah mulai action, dan menjual 6 selimut dalam 7 hari ni pak, saya bertanya Pak, menurut pak Hadi efektif mana yah bikin brosur terus disebarin ke daerah perumahan menengah atas atau bikin iklanbaris/kecil di koran lokal secara rutin yah..

(Andi dan Ima)

Jawab :
Selamat Mas Andi, pertanyaan anda saya pajang disini agar temen2 mahasiswa yang lain, yang baru registrasi dan memiliki pertanyaan serupa bisa mendapat jawabannya.
Sebar brosur atau iklan baris di koran lokal.? Jawabannya keduanya efektif...yakni mendatangkan "Leads" atau prospek. Saya memiliki 73 strategi untuk mendatangkan customer, 2 diantaranya adalah yang anda sebutkan. Semuanya bisa Efektif bisa Tidak Efektif, tapi apapun hasilnya ang paling penting anda ada progess "Check & Measure".

Sebarkan brosur hari ini, dan apabila ada customer yang datang atau menelepon tanyakan darimana dapat info, terus dicatat...meskipun dia datang dan tidak belipun dicatat...ini adalah justru pembelajaran anda.

Nanti ada ilmu lagi, bagaimana jurus mengkonversikan yang datang agar mau beli...saya memiliki 83 jurus untuk ini...hehe..banyak ya..bukan kreasi saya, ini adalah hasil saya belajar dari mas Brad Sugars ketika saya coaching di salah satu konsultan bisnis.

Untuk di perumahan mewah, saya saranka anda lakukan pendekatan personal, dan yang paling efektif adalah lewat obrolan2 santai para Ibu-Ibu misalnya.
Asal anda tahu pembeli produk kami sebagaian besar mungkin bukan orang yang butuh selimut, tapi mereka yang jatuh cinta pada 'Sensasinya' karena selimut Jepang ini begitu lembut dan membuat nyaman....

Beberapa temen di daerah memasang iklan di koran daerah, dan hasilnya sangat efektif, misalnya di surabaya...ada temen yang iklan di radio, dan haslinya efektif sekali yakni di kalimantan, bahkan untuk ini saya yang mengarang script iklannya hehehe...(lha wong dimintain..)

So saran saya..Just do your Creative Strategy...dan don't forget to check and measure...

Ingat anda baru seminggu memulai saja pangsung bisa menjual selimut 6 lembar dalam waktu 7 hari...itu ada "small winning" yang sangat bagus.

Nikmatilah dan syukurilah bahwa anda bisa mendapatkan Small Wining-small winning seperti..dan anda tidak terasa akan dengan mudah mendapatkan BIG WINNING..!

Selamat belajar, Selamat Berbisnis dan selamat Berpetualang..!

Hadi Kuntoro
http://hadikuntoro.blogspot.com/

0 komentar:

  © Blogger template Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP