PABRIK SELIMUT JEPANG DINYATAKAN DITUTUP

Dear Para Distributor, Para Agen , Para customer dan seluruh pembaca dan pengamat www.rajaselimut.com

Mohon maaf beribu-ribu maaf, sejak tulisan ini dibuat, tgl 06 Mei 2012, saya menyatakan dengan berat hati bahwa saya menutup peluang ini, setelah bertahun-tahun kami mencoba melakukan upaya recovery agar pabrik Selimut Jepang Bangkit lagi, Namun upaya kami bertahun-tahun dengan biaya yang sangat besar telah kami keluarkan, ternyata kami menemui jalan buntu untuk menyelamatkan bisnis ini.

Sahabat-sahabat, inilah saatnya kita berbelok, dan mulai membuka pilihan-pilihan pintu yang lain.

Mulai awal tahun 2011, kami telah mengubah fokus bisnis, kami fokus bisnis ke RUMAH NUTRISI, yang website nya bisa dilihat di www.sehatway.com

Peralihan ini awalnya menyakitkan...karena kami merasa sudah besar dan eksis di www.rajaselimut.com namun setelah saya dalami lebih dari setahun peluang bisnis www.sehatway.com, ternyata justru inilah peluang hebat yang tidak terbayangkan justru benar-benar ada dan nyata, dan bisnis kami www.rajaselimut.com hanyalah pintu Gerbang agar kami sukses di Bisnis ini, Insya Allah...

Memang bisnis di www.sehatway.com ini, omset tidak se- Fantastis dibanding bisnis di www.rajaselimut.com namun kalau melihat net Profit atau Income Bersih yang masuk ke kantong kita, bisnis yang baru ini jauhh lebih baik...dan yang membuat saya takjub dan merasa ajaib adalah, bisnis ini bisa saya kembangkan konsepnya MIRIP FRANCHISE namun dari sisi mitra yang join, benefitnya lebih indah dan lebih Agung nuansa baik kecara human relation maupun keuntungan Materi....dan saat ini agen serta cabang kami sudah ratusan di seluruh Indonesia.

Kepada para member www.rajaselimut.com yang sudah loyal bertahun-tahun bermitra dengan kami, mohon maaf kami telah pindah jalur, dan perlu anda ketahui juga, sebagian besar para Agen www.rajaselimut.com sekarang sudah berpindah jalur juga mendalami dan mempelajari peluang konsep baru kami di www.sehatway.com yang sangat menjanjikan ini.

Kini giliran anda ikut bergabung bersama kami....di www.sehatway.com , Bacalah website ini dengan hati anda, yess.....bacalah pelahan-lahna dengan hati anda...apakah anda melihat "Something Special & Very Interesting Disana..?"

OSAKA STANDARD 1PLY

Dear Sahabat-sahabat, rekan-rekan bisnis dan para pembaca,
Alhamdulillah minggu ini sang owner dari Pabrik Selimut Jepang (Baca Sang Samurai) telah mengabulkan permohonan kami untuk membuat lagi satu produk yang sudah 6 bulan kosong, sementara permintaanya sangat tinggi.Ini adalah selimut Osaka Standard 1Ply.

Adakalanya suatu produk laris banget, macam selimut selimut Osaka Standard 1Ply ini, tapi stocknya terbatas, sehingga banyak pelanggan yang kecewa, dan saya nggak bisa apa-apa..(hehe rasanya gemes dan sedih juga..lha wong uang di depan mata je..) dan yang sedih lagi karena si pelanggan yang biasanya para “New Comers” di bisnis, lagi semangat2nya karena gampang sekali menjual produk ini..wee…lha kok malah stoknya “Lasun” alias kosong..

Kenapa permintaan tinggi dan 6 bulan bisa tidak ada barang..? Pasti bagi yang baru bergabung merasa aneh atas pertanyaan saya diatas.

Kalau anda sudah membaca tulisan2 perjalanan dari awal saya berbisnis selimut jepang ini, pasti maklum dan faham, yakni pada awal bisnis saya hanya menjual produk-produk sisa ekspor saja, sehingga corak,model dan macam nya sangat terbatas.…
Misalnya, Selimut Osaka Standard 1Ply ini saya hanya menggantungkan sisa eksport saja, dan biasanya stock ada hanya pada bulan April hingga Agustus, yang ketika itu produksi untuk eksport ke Jepang bisa Jutaan selimut, dan saya bagian mungutin sisa2nya dan saya jual kepada anda hehe..

Nha karena yang berminat begitu banyak, sisa2 produk yang jumlahnya ribuan itupun ludes karena kehebatan-kehebataan anda menjual sekaligus mengasah skill atau kepiawaian anda di dunia bisnis.


Sayapun protes ke Sang Samurai, mbok ya saya dibantu. Saya kan sudah sedikit membantu anda mengosongkan gudang-gudang yang penuh dengan sisa ekspor, sekarang gantian dong kita di support dibuatkan produk-produk yang stock-nya habis-habis dan tidak bisa kontinyu..

Oya, satu lembar selimut Osaka Standard 1Ply ini(yang kalau kita lihat harga di katalog keluaran pabrik di Jepang, bisa mencapai 13.650 Yen, atau kalau di rupiahkan, tinggal dikalikan 80 sekitar Rp.1.092.000 dan ini harga di Jepang sono, dan tentu saja anda harus menghitung ongkos kirim) kalau kita pesen sendiri langsung ke pabrik tentunya harganya mahal, dan kita tidak kuat beli, kecuali kalau partai besar. (Oya kalau anda pengin coba-coba lihat harganya di Jepang sono, anda bisa klik pada info katalog rahasia berikut ini


Mangkanya agar bisa ada produk ini lagi senjata yang paling ampuh adalah “Permohonan”..
Saya membuat permohon agar produk ini dibuat lagi, saya akan berusaha sekuat tenaga menjualnya, meskipun saat ini saya tidak berani menjanjikan bisa menjual berapa ribu sebulan, tapi saya akan berusaha lebih maksimal daripada tahun yang lalu, dan tidak hanya produk ini saja namun produk2 yang lain juga.

Dan…permohonan saya ini dikabulkan..alhamdulillah..dan dahsyatnnya lagi harga ternyata bisa kita nego juga, sehingga malah bisa turun lebih rendah dari harga semula, padahal anda tetep bisa menjual dengan harga yang dulu lho..apa tidak makin dahsyat keuntungan anda..?

Dan Insya Allah, produk ini akan rutin di produksi buat kita, dan saat ini ada 10 desain baru yang warna-warninya sangat cerah.

Untuk lebih memudahkan anda order, maka saya sarankan anda melihat KATALOG ONLINE dan catat nomor-nomor kode serinya, agar memudahkan anda kalau pesen lewat sms maupun fax, sekaligus meminimalisir kesalahan kesalahan model yang saat ini kadang masih terjadi (mohon maaf ya..). Kalau anda mau pesan KATALOG CETAK juga bisa, nanti ini akan jeuh lebih mempermudah lagi,
Dan kepada anda yang berminat memesan seperti biasa pesan ke 0813-17357117 (Ami), dan mohon maaf kalau anda harus sedikit bersabar indent 1-2 hari untuk mendapat produk baru ini, karena pemesanan dan permintaan yang lumayan besar dari member2 yang offline datang ke gudang kami.

Setelah 1-2 hari, Insya Allah aliran barang ke kami akan lancar dan anda siap full kami layani, dan untuk itu silahkan hubungi 0813-17357117 untuk inden dulu ya..


Saya mengharap anda bisa banyak belajar dari sini, dan kalau anda akan mencetak katalog, silahkan anda “click” saja gambar-gambar yang ada dan kalau anda ingin jual online anda bisa sedikit mengedit gambar saya, dan menghilangkan tulisan http://www.rajaselimut.com/ dan diganti dengan website anda, dan sengaja tulisan ini saya taruh kecil di pojok agar anda leluasa menggantinya.


Untuk anda yang belum tahu info harga grosir silahka baca link ini untuk mendaptkan info2 selengkapnya..(info harga grosir) dan bagi anda yang sudah jadi member (baca cara jadi member) maka otomatis akan saya kirimin info ini langsung ke email anda. Dan untuk harga eceran silahkan anda lihat di (Info harga eceran) namun sebenernya saya lebih seneng anda beli grosir karena bisnis ini saya niatkan dari awal untuk memancing keberanian anda dalam berbisnis..!

Silahkan kalau anda hendak memasarkan produk2 ini di mall2, toko2, atau online2 store anda..dan untuk katalog silahkan anda download dan print daftar katalog di link ini (Daftar Katalog)

Ingat, produk2 baru seperti ini seperti yang biasanya selalu diburu para kolektor dan diserbu para padagang..so be sure bahwa anda mendapatkan kesempatan perdana. Ingat sekali lagi hubungi 0813-17357117 (ami) yang nantinya akan memandu anda mulai dari
pesan,order,pembayaran hingga pengiriman..
Salam FUNtastic..!
Hadi Kuntoro
http://rajaselimut.com/
http://hadikuntoro.com/
http://mysajadah.com/

Note: Ada berita gembira lho..produk kami saat ini sudah mulai rajin mengalir ke Ternate, dan ini adalah Paling Timur Indonesia yang sudah kami capai, sedangkan untuk sebelah barat sudah sampai di Sabang, yakni di pulau Weh..

Anda ada yang jadi pemain selimut besar, atau mengaetahui ada bandar selimut di Papua..? Tunggu apalagi, cepat gandeng mereka jadi partner karena kebetulan area itu memang belum terjamah oleh produk kami...




0 komentar:

  © Blogger template Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP