PABRIK SELIMUT JEPANG DINYATAKAN DITUTUP

Dear Para Distributor, Para Agen , Para customer dan seluruh pembaca dan pengamat www.rajaselimut.com

Mohon maaf beribu-ribu maaf, sejak tulisan ini dibuat, tgl 06 Mei 2012, saya menyatakan dengan berat hati bahwa saya menutup peluang ini, setelah bertahun-tahun kami mencoba melakukan upaya recovery agar pabrik Selimut Jepang Bangkit lagi, Namun upaya kami bertahun-tahun dengan biaya yang sangat besar telah kami keluarkan, ternyata kami menemui jalan buntu untuk menyelamatkan bisnis ini.

Sahabat-sahabat, inilah saatnya kita berbelok, dan mulai membuka pilihan-pilihan pintu yang lain.

Mulai awal tahun 2011, kami telah mengubah fokus bisnis, kami fokus bisnis ke RUMAH NUTRISI, yang website nya bisa dilihat di www.sehatway.com

Peralihan ini awalnya menyakitkan...karena kami merasa sudah besar dan eksis di www.rajaselimut.com namun setelah saya dalami lebih dari setahun peluang bisnis www.sehatway.com, ternyata justru inilah peluang hebat yang tidak terbayangkan justru benar-benar ada dan nyata, dan bisnis kami www.rajaselimut.com hanyalah pintu Gerbang agar kami sukses di Bisnis ini, Insya Allah...

Memang bisnis di www.sehatway.com ini, omset tidak se- Fantastis dibanding bisnis di www.rajaselimut.com namun kalau melihat net Profit atau Income Bersih yang masuk ke kantong kita, bisnis yang baru ini jauhh lebih baik...dan yang membuat saya takjub dan merasa ajaib adalah, bisnis ini bisa saya kembangkan konsepnya MIRIP FRANCHISE namun dari sisi mitra yang join, benefitnya lebih indah dan lebih Agung nuansa baik kecara human relation maupun keuntungan Materi....dan saat ini agen serta cabang kami sudah ratusan di seluruh Indonesia.

Kepada para member www.rajaselimut.com yang sudah loyal bertahun-tahun bermitra dengan kami, mohon maaf kami telah pindah jalur, dan perlu anda ketahui juga, sebagian besar para Agen www.rajaselimut.com sekarang sudah berpindah jalur juga mendalami dan mempelajari peluang konsep baru kami di www.sehatway.com yang sangat menjanjikan ini.

Kini giliran anda ikut bergabung bersama kami....di www.sehatway.com , Bacalah website ini dengan hati anda, yess.....bacalah pelahan-lahna dengan hati anda...apakah anda melihat "Something Special & Very Interesting Disana..?"

MODEL : CASHMERE [Selimut Hotel Berbintang]

Kalau anda pernah tidur di Hotel dan ternyata melihat selimut ini tergelar di tempat tidur, maka bersyukurlah, karena anda sedang merasakan nikmatnya tidur di hotel Berbintang..!
Cukup melihat Selimutnya saja..


Saya juga bersyukur ketika pada suatu hari lewat utusannya tiba-tiba ada kabar dari Sang Samurai yang memperbolehkan saya untuk ikutan nimbrung jualan selimut ini...
Saya spechless dibuatnya, karena produk dari sang samurai yang khusus ditujukan pada hotel2 ini sebelumnya hanya dikuasai oleh seorang Buyer dengan kontrak tertentu, yang memberikan fasilitas kepada dia untuk memonopoli penjualan selimut ini ke seluruh hotel berbintang 4 keatas di Indonesia.

Semester pertama tahun 2007 lalu saya hanya menjadi penonton, dan kadang2 sedikit kecipratan rejeki sari selimut ini, ketika banyak permintaan selimut untuk hotel2 kepada saya. Saya pun menerangkan kepada para pelanggan saya, bahwa Pabrik milik sohib saya itu sebenrnya menjual selimut ke hotel2 juga, cuma saya nggak dapat jatah, karena sudah di booking someone yang punya modal gede, kalau mau beli juga nanti saya ambilkan dari orang tersebut, dan tentu saja saya minta keuntungan dari sana, harga jual saya ke rekan tadi jadi lumayan gede karena dapat barang dari saya yang orang merupakan tangan ke-3.

Tapi, karena pemain selimut yang membidik pasar ini masih sangat langka, maka harga dari saya tersebut masih bisa diterima, bahkan orderannya cukup besar, maklum sedang ada pembangunan hotel berbintang 4 yang investornya adalah raja2 minyak dari Riyadh...


Alhamdulillah...dengan diijinkannya saya menjadi Buyer line ke-1 oleh sang Samurai, maka otomatis harga yang saya berikan kepada anda terpotong sangat besar, hampir 30%nan, dan tentu saja ini menjadi peluang DAHSYAT bagi anda untuk menjulanya kembali.

Warna yang tersedia untuk selimut hotel ini hanya ada 2, yakni COKLAT dan PUTIH-KREM (sebut saja warna VANILLA), dan ini mengingatkan kita pada warna-warna bulu dari binatang tunggangan di negeri teluk sana, yakni sewarna dengan BULU UNTA. Oleh karena itu selimut ini dinamakan selimut CASHMERE (baca Kashmir). Suatu daerah di timur tengah yang terkenal pandai membuat selimut dari bulu-bulu unta.

Namun selimut ini tidaklah dibuat dari bulu unta, namun dibuat dari bahan Acrylic Sintetis yang sangat memperhatikan kesehatan. Kelembutan dan tekstur selimut ini bener2 seperti bulu unta yang ringan sehingga mudah dibawa kemana-mana, baik bepergian, piknik juga kalau anda memakai ini buat diri sendiri. Kalau dirumah anda mengenakan selimut ini dan AC anda nyalakan maka saat itu juga suasana tempat tidur anda menjadi senyaman hotel berbintang.

Selimut ini menyerap keringat, sehingga anda tidak akan merasa kegerahan namun sejuk ketika udara di sekitar anda hangat, dan bahan sintetis Acrylic yang merupakan serat Fibre Alamiah ini juga membuat kita merasa hangat ketika udara di sekitar kita dingin.

Ada keunggulan yang lebih dahsyat lagi dari selimut CASHMERE ini yaitu :

  1. Anti Alergi, jadi anda yang kena penyakit asthma Insya Allah tidak perlu khawatir akan alergi dengan selimut ini.

  2. Anti Static, Yakni bahan ini tidak bersifat elektrostatik sehingga tidak akan menarik debu2 seperti bahan pada umunya, sehingga debu2 micro yang super halus tidak akan terjebak kedalam serat2 dan inipun menjaga anda agar tidak kena alergi astma akibat debu, dan manakala ada debu menempel di permukaan seranya maka dengan mudah kita akan dapat melepaskannya cukup dengan mengibaskannnya atau di jemur dan dipukul2 halus seperti memukul2 kasur jaman dahulu...

  3. Anti Iritasi pada kulit, dan ini sungguh sesuatu yang tidak main2..karena namanya hotel pasti tidak akan mau di komplain oleh tamunya yang check out sambil komplain bahwa muka atau tangannya bentol2 atau gatal karena alergi selimut di hotel ini...

  4. Anti Bakteri, ini sudah pasti jadi syarat bagi hotel berbintang. Untuk anda ketahui, di hotel2 berbintang, selain selimut, yang harus anti bakteri adalah Handuk. So anda jangan heran, kok handuk2 di hotel mewah kok kelihatannya biasa2 saja..? Jangan salah meski terlihat biasa2 saja dan kalah mewah dengan handuk anda, tapi soal harga so pasti lebih mahal, karena handuknya nati bakteri juga. Apa sih bedanya anti bekteri dan bukan..? Bedanya adalah Handuk atau selimut yang anti bekteri, meski kena air dan dibiarkan saja, maka dijamin TIDAK AKAN BAU TENGIK. Kenapa..? Karena bakteri2 yang jatuh di permukaan bahan anti bakteri akan mati kerena bakteri2 itu gak dapet suplai makanan...jadi karena bakteri itu mati maka tidak berkembang biak untuk ramai2 membuat bau dengan menguraikan bahan2 yang menjadi media hidupnya.

  5. Thermophysical Comfort, apakah anda punya baju/jaket yang harganya cukup mahal..? Saya pernah mendapat hadiah jaket musim dingin di Jepang, dari kakak saya, jaketnya tidak bagitu bagus penampakannya, tapi kalau saya pakai kok enak sekali..dan ini menjadi jaket kesukaan saya ketika naik bus, ketika naik bus AC (pulang kampung) dan kedinginan rasanya HANGAT & NYAMAN sekali, dan ketika naik bis non AC sebenernya panas, tapi angin dari luar suka kenceng makanya saya pakai jaket ini juga, ajaibnya saya tidak gerah tapi SEJUK RASANYA...selidik punya selidik ternyata inilah ciri2 pakaian yang dibuat dari bahan yang sifatnya "Thermophysical Comfort" dan selimut ini juga bersifat seperti itu, dan ini akan membuat tidur anda Rileks, Bangun pagi terasa Fresh..dan anda selalu siap untuk menyambut keindahan hari2 anda..

  6. Mudah Mencucianya .Untuk pencucian cukup dikucek ringan saja pakai deterjen atau pakai mesin cuci dengan mode yang soft sudah lebih dari cukup untuk mengangkat kotoran yang menempel, karena sifat bahan ini adalah non elektrostatik dan membuat kotoran yang menempel sangat mudah ditepiskan, dan JANGAN DI LAUNDRY pakai bahan2 kimia karena akan membuat bahan acrylic ini mudah rusak, cukup pakai air bersih dan deterjen ringan saja.

  7. Kelebihan2 lain sebagaimana selimut2 jepang lainnya tentu saja ada yakni lembut,halus dan cabut bulu yang sangat rendah.

Ingat pemain selimut hotel seperti ini masih jarang lho...kenapa tidak segera dimulai dari diri anda..?

Meski memiliki banyak keunggulan, soal harga saya jamin tidak akan mahal, bahkan terlalu murah untuk quality seperti ini, lihatlah harga selimut ini di tempat lain (http://www.50plushealth.co.uk/index.cfm?articleid=4120 ) yang bisa mencapai 85 Pounsterling lebih (lebih dari 1.4juta loh.. ) dan harga grosir ditempat saya bisa2 dibawah 1/10 (sepersepuluhnya..!)

Bisnis saya ini selain buat pembelajaran saya sendiri, nawaitunya juga untuk mengarahkan anda memulai berbisnis..! Dan atau untuk mengembangkan bisnis yang ingin berekspansi memperlebar sayap anda, dari sayap bisnis yang sekarang ada..!

Silahkan anda hubungi di LINK INI untuk info lebih lanjut untuk detail order dan pengirimannya..

Untuk anda yang belum tahu info harga grosir silahka baca link ini untuk mendaptkan info2 selengkapnya..(info harga grosir) dan bagi anda yang sudah jadi member (baca cara jadi member) maka otomatis akan saya kirimin info ini langsung ke email anda. Dan untuk harga eceran silahkan anda lihat di (Info harga eceran) namun sebenernya saya lebih seneng anda beli grosir karena bisnis ini saya niatkan dari awal untuk memancing keberanian anda dalam berbisnis..!Silahkan kalau anda hendak memasarkan produk2 ini di mall2, toko2, atau online2 store anda..dan untuk katalog silahkan anda download dan print daftar katalog di link ini (Daftar Katalog)

Ingat, seperti halnya produk sebelum2nya, produk2 baru seperti ini seperti yang sudah2 selalu diburu para kolektor dan diserbu para padagang..so be sure bahwa anda mendapatkan kesempatan perdana.

Ingat sekali lagi hubungi kami di LINK INI dan nantinya akan ada petugas kami yang memandu anda mulai dari pesan,order,pembayaran hingga pengiriman..

Salam FUNtastic..!

Hadi Kuntoro

http://hadikuntoro.blogspot.com/

http://rajaselimut.com/

0 komentar:

  © Blogger template Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP