PABRIK SELIMUT JEPANG DINYATAKAN DITUTUP

Dear Para Distributor, Para Agen , Para customer dan seluruh pembaca dan pengamat www.rajaselimut.com

Mohon maaf beribu-ribu maaf, sejak tulisan ini dibuat, tgl 06 Mei 2012, saya menyatakan dengan berat hati bahwa saya menutup peluang ini, setelah bertahun-tahun kami mencoba melakukan upaya recovery agar pabrik Selimut Jepang Bangkit lagi, Namun upaya kami bertahun-tahun dengan biaya yang sangat besar telah kami keluarkan, ternyata kami menemui jalan buntu untuk menyelamatkan bisnis ini.

Sahabat-sahabat, inilah saatnya kita berbelok, dan mulai membuka pilihan-pilihan pintu yang lain.

Mulai awal tahun 2011, kami telah mengubah fokus bisnis, kami fokus bisnis ke RUMAH NUTRISI, yang website nya bisa dilihat di www.sehatway.com

Peralihan ini awalnya menyakitkan...karena kami merasa sudah besar dan eksis di www.rajaselimut.com namun setelah saya dalami lebih dari setahun peluang bisnis www.sehatway.com, ternyata justru inilah peluang hebat yang tidak terbayangkan justru benar-benar ada dan nyata, dan bisnis kami www.rajaselimut.com hanyalah pintu Gerbang agar kami sukses di Bisnis ini, Insya Allah...

Memang bisnis di www.sehatway.com ini, omset tidak se- Fantastis dibanding bisnis di www.rajaselimut.com namun kalau melihat net Profit atau Income Bersih yang masuk ke kantong kita, bisnis yang baru ini jauhh lebih baik...dan yang membuat saya takjub dan merasa ajaib adalah, bisnis ini bisa saya kembangkan konsepnya MIRIP FRANCHISE namun dari sisi mitra yang join, benefitnya lebih indah dan lebih Agung nuansa baik kecara human relation maupun keuntungan Materi....dan saat ini agen serta cabang kami sudah ratusan di seluruh Indonesia.

Kepada para member www.rajaselimut.com yang sudah loyal bertahun-tahun bermitra dengan kami, mohon maaf kami telah pindah jalur, dan perlu anda ketahui juga, sebagian besar para Agen www.rajaselimut.com sekarang sudah berpindah jalur juga mendalami dan mempelajari peluang konsep baru kami di www.sehatway.com yang sangat menjanjikan ini.

Kini giliran anda ikut bergabung bersama kami....di www.sehatway.com , Bacalah website ini dengan hati anda, yess.....bacalah pelahan-lahna dengan hati anda...apakah anda melihat "Something Special & Very Interesting Disana..?"

Papan Display Produk Buat Outlet Anda

Dear para pembaca, dan mitra-mitra bisnis yang berbahagia..
Kalau anda pernah jalan-jalan baik ke outlet prototype Hasuko Distro, entah yang di Wonosobo, di Banjarnegara, atau kalau anda pernah main ke kantor pusat kami di Bekasi, anda akan melihat Papan Display produk kami seperti di bawah ini :

Gambar. Papan Display produk di Prototype Hasuko Distro, Karangkobar, BanjarnegaraGambar. Papan Display produk di Prototype Hasuko Distro Wonosobo, Jawa Tengah

Apa guna display produk ini..?

Papan ini sangat useful, karena akan membuat orang-orang yang lewat mau datang, dan yang mau datang dan beli satu produk akan mencoba mencari-cari produk yang lain juga karena penasaran dengan gambar-gambar yang lain, dan akan menarik perhatian juga orang-orang lain yang tadinya enggak butuh selimut menjadi tertarik dan pengin beli juga, karena ada tokoh kesayangannya tampil disituMenurut anda, useful enggak papan itu..? Tentu belum tahu karena anda belum punya ya..hehehe...
Ketahuilah, semenjak kami memasang papan itu penjualan kami di outlet-outlet percontohan kami di kampung naik sangat tajam, karena banyak orang yang lewat dan tertarik sekali dengan apa yang kami pajang itu, karena bisa jadi saat ini di seluruh Indonesia belum ada yang menjual selimut dan ada pajangan seperti ini...heheh..

Memang ada katalog, tapi ini justru lebih powerful lagi, karena customer bisa langsung membandingkan produk A dan Produk B, mana yang paling cocok mereka pilih, semua pilihan itu ada di satu lembar papan.

Selain itu papan ini bisa juga anda bawa kemana-mana, ke bazar, ke pameran kantor, ke bazar di kampus dll...menarik kan..?

Apakah anda tertarik dan memiliki papan display seperti ini..?
"Saya ingin punya tapi pasti butuh biaya besar ya..? saya harus ke percetakan dan mencetak gambar-gambar itu, agar hasilnya bagus harus pakai art paper, dan untuk seluas itu mungkin butuh biaya sampai 200an ribu..!

Bacalah tulisan saya di artikel yang berjudul :
Tidak ada hal yang sulit, asal kita mau berpikir & berusaha

Ide membuat papan ini muncul dari kawabn-kawan team kami di Bekasi, dan ternyata untuk membuat papan sebagus dan useful seperti ini hanya butuh biaya 70ribu saja..! atau kalau anda kreatif malah bisa hanya 10ribu saja..! Masuk akal..? (bagi sebagian temen pasti enggak yakin...hehehe)

Tetapi Benarkah semurah itu..?

Caranya simple :
  1. Anda beli Katalog dari kami sebanyak 2 eksemplar
  2. Carilah triplek minimal 5mm atau yang lebih tebal dengan ukuran 162x129 cm
  3. Belilah plastik lembaran yang tipis dan kuat di toko plastik ukuran sepanjang 2m (biasanya lebarnya standard 140cm)
Cara membuatnya adalah :
  1. Potong katalog pada bagian tengah-tengah (yang ada steples)
  2. Tempelkan masing-masing muka pada triplek dengan isolasi bolak balik dengan rapi, pasang 5 gambar mendatar ke kanan dan 11 gambar menurun (semua ada 55 gambar).
  3. Lapisi permukaannya dengan plastik, tarik plastik dengan kuat agar tidak terjadi lipatan-lipatan, dan tempelkan plastik dengan isolasi bolak balik lagi pada bagian belakang triplek. Jadi deh papan anda..
Sederhana dan gampang kan..?

Harga 2 katalag = Rp.40.000 (kalau anda belanja 5 juta malah dapat katalog 2, maka biaya katalog bisa free)

Triplek bisa anda cari triplek bekas-bekas saja, dan untuk ukuran 162x129 paling sekitar Rp.15.000, kalau anda cari bekas-bekas dirumah anda atau di tetangga anda malah bisa free juga.

Plastik 2 meter paling sekitar 10-15ribu paling mahal...

Jadi biaya 5ribu samapi 70 ribu itu sangat masuk akal kan..?

Jadi esok hari anda HARUS sudah bisa membuat papan yang useful sekali bisa mendatangkan leads (buyer potensial) ke outlet, ke bazar atau ke stockist dirumah anda..ingat...apa yang kita bisa lakukan esok hari jangan tunggu sampai minggu depan..

Apakah anda punya pengalaman pribadi yang menarik dan bisa di share seperti ini..? silahkan email ke saya, dan nanti sharing anda akan saya tamiplkan di www.rajaselimut.com , dan anda akan memiliki tabungan menebarkan ide..menebarkan rahmat..

Salam Hangat
Hadi Kuntoro

http://www.rajaselimut.com
http://www.hadikuntoro.blogspot.com

2 komentar:

Anonymous,  April 15, 2009 at 10:18 PM  

Alhamdulilah kabar baik pak...

Ini juga di jalaninnya sambil have fun ko pak (slowly but sure) :D kebetulan bulan depan saya ada rejeki lebih dan setelah di perbincangkan dengan calon istri sudah di sepakati kalau kita akan menyisihkan sebagian untuk membeli stock selimut supaya bisa lebih fokus. Belum tau juga sih pak apakah akan buka toko atau cukup di jalankan di rumah saja seperti di tempat pak Hadi yg di bekasi.

Alhamdulillah dengan sedikit promosi ternyata banyak yang berminat menjadi reseller saya. Bahkan kmrn waktu ke malang saya sudah mendapatkan satu reseller dari saudara dan banyak yang kontak ke saya ingin menjadi reseller (ada 5 orang, 1 jkt, 4 jawa timur)..cm karena saya masih di fokus di project bersama mitra di TDA bandung jadinya permintaan-permintaan tersebut masih saya pending.

Karena banyaknya permintaan itulah akhirnya kmrn setelah berdiskusi dengan partner saya (calon istri :D ) kemungkinan nanti untuk urusan selimut akan di handle oleh partner saya pak.

Kalo di tempat panas saja bisa di jual masa di Bandung yang dingin gini ngga bisa laku sih..bener ngga pak he3

Salam,

Bagus KD
www.tortueshop.com

Anonymous,  April 16, 2009 at 12:38 AM  

ohya, trims ya boleh nyontek katalog disply nya
saya dah bikin...ups tepatnya suami yg bikin...
saya cuma bantu nempel2...heheheh

nikanikaikanshop@yahoo.com
ym:nikanikaikan
http://nikanikaikanshop.multiply.com

  © Blogger template Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP