PABRIK SELIMUT JEPANG DINYATAKAN DITUTUP

Dear Para Distributor, Para Agen , Para customer dan seluruh pembaca dan pengamat www.rajaselimut.com

Mohon maaf beribu-ribu maaf, sejak tulisan ini dibuat, tgl 06 Mei 2012, saya menyatakan dengan berat hati bahwa saya menutup peluang ini, setelah bertahun-tahun kami mencoba melakukan upaya recovery agar pabrik Selimut Jepang Bangkit lagi, Namun upaya kami bertahun-tahun dengan biaya yang sangat besar telah kami keluarkan, ternyata kami menemui jalan buntu untuk menyelamatkan bisnis ini.

Sahabat-sahabat, inilah saatnya kita berbelok, dan mulai membuka pilihan-pilihan pintu yang lain.

Mulai awal tahun 2011, kami telah mengubah fokus bisnis, kami fokus bisnis ke RUMAH NUTRISI, yang website nya bisa dilihat di www.sehatway.com

Peralihan ini awalnya menyakitkan...karena kami merasa sudah besar dan eksis di www.rajaselimut.com namun setelah saya dalami lebih dari setahun peluang bisnis www.sehatway.com, ternyata justru inilah peluang hebat yang tidak terbayangkan justru benar-benar ada dan nyata, dan bisnis kami www.rajaselimut.com hanyalah pintu Gerbang agar kami sukses di Bisnis ini, Insya Allah...

Memang bisnis di www.sehatway.com ini, omset tidak se- Fantastis dibanding bisnis di www.rajaselimut.com namun kalau melihat net Profit atau Income Bersih yang masuk ke kantong kita, bisnis yang baru ini jauhh lebih baik...dan yang membuat saya takjub dan merasa ajaib adalah, bisnis ini bisa saya kembangkan konsepnya MIRIP FRANCHISE namun dari sisi mitra yang join, benefitnya lebih indah dan lebih Agung nuansa baik kecara human relation maupun keuntungan Materi....dan saat ini agen serta cabang kami sudah ratusan di seluruh Indonesia.

Kepada para member www.rajaselimut.com yang sudah loyal bertahun-tahun bermitra dengan kami, mohon maaf kami telah pindah jalur, dan perlu anda ketahui juga, sebagian besar para Agen www.rajaselimut.com sekarang sudah berpindah jalur juga mendalami dan mempelajari peluang konsep baru kami di www.sehatway.com yang sangat menjanjikan ini.

Kini giliran anda ikut bergabung bersama kami....di www.sehatway.com , Bacalah website ini dengan hati anda, yess.....bacalah pelahan-lahna dengan hati anda...apakah anda melihat "Something Special & Very Interesting Disana..?"

OSAKA SUPER 2PLY PLATINUM EDITION

=========================================
PENAWARAN SPECIAL...!! 

Selimut ini sangat bagus kwalitasnya, dibandingkan dengan harganya, sampai-sampai kita berikan GARANSI..!

Kalau sampai menjual peroduk ini rugi, kerugian anda berapa, hubungi kami nanti kerugian anda akan kami ganti..! Dahsyat kan..?
Berlaku selama persediaan masih ada
=================================================


Ketika Beberapa hari yang lalu kami berjalan-jalan di Pabrik, saya terheran-heran melihat tumpukan selimut yang sangat bagus, dan semenjak awal saya berbisnis selimut Jepang, baru kali ini rasanya saya melihat selimut sebagus ini..!

Selimutnya tebal karena 2 lapis (2Ply), bulunya rapat sekali, dan warnanya mewah namun lembut..alangkah senangnya kalau di Jepang ketika kedinginan di musim sakura bersemi kita tidur memakai selimut semewah ini...
Tapi tentunya hanya orang-orang yang Okanemochi (Orang Kaya) saja sanggup membeli selimut seperti ini disana...

"Ini selimut apa ya..?" tanya saya pada seorang petugas, dan dijawab
"Ini adalah selimut osaka super 2ply yang paling baru dan paling bagus. Membuatnya saja capek sekali karena bulunya sangat rapat sehingga berat banget...PASTI selimut ini harganya jutaan rupiah"

Keesokan harinya saya mendapat kabar bahwa saya juga boleh ambil selimut yang kemarin saya lihat di Pabrik..! Ha..?! Surprise..!

Tapi selimut segede ini gimana membungkusnya ya..? segede-gedenya bungkus selimut yang sekarang ada, tidak akan cukup pasti, bahkan bungkus Bed Cover saja tidak akan cukup untuk menelan selimut raksasa itu..! wow...

"Tenang..." kata suara disana...
"Nanti kita akan berikan bungkus spesial seperti bungkus yang dipakai di Jepang..!" Katanya...
"Benarkah..?" Kata saya tidak percaya...
"Lihat saja nanti deh..." katanya..

Dan Benar..Sore harinya selimut datang 1 box mobil carry, tapi hanya muat 80 selimut..!Selimut RAKSASA..! saya menyebutnya demikian...
Gbr.Kalau anda beruntung anda akan mendapat selimut ini, aseli dengan bungkusnya seperti bungkus aslinya di butik-butik selimut yang mahal di Jepang sono

Segede apa selimutnya..?lihat perbandingan dibawah ini..bahkan bed Cover Hasuko Pun kalah..!

Gbr. Bahkan Bed Cover Pun kalah gede..
\
Selimut Osaka Super 2ply PLATINUM EDITION ini hanya ada 2 warna, yakni coklat dan Hijau, dengan motif seperti Nishikawa Super atau Mirip-mirip Hokkaido Ledeo, dan lapisan satunya krem polos, halus banget, 2 selimut dijadiiin satu...hebat ya...

Cepat datang kepada kami dan ambil selimut Osaka Super 2ply PLATINUM EDITION ini untuk koleksi anda...yang mau jual lagi juga akan dapat untung yang AMAZING..!

Bayangkan..kalau anda bertemu dengan orang yang tepat, maka dengan modal hanya sekitar 3jutaan (khusus untuk agen), anda mendapat beberapa selimut, yang kalau dijual untungnya saja bisa anda belikan 1 motor bebek Honda..!

Tidak percaya..? (Insya Allah saya tidak bicara Berlebihan..)
Datang ketempat kami...dan produk VERY LIMITED EDITION ini hanya ada sekitar 100an Pcs, dan 2 hari ini sudah diambil orang sampai 20an Pcs, dan detik ini ada sekitar 80PCS saja..!

Buruan datang atau Hubungi Kontak di LINK INI, dan BOOKING SECEPATNYA..!
Ingat...bukan hanya orang Jepang yang kaya raya saja yang bisa beli selimut ini, tapi anda juga bisa..meskipun hanya 100an Pcs..


Salam FUNtastic..!
Hadi Kuntoro

Nb:
Bagaimana saya bisa mendapat selimut ini..? sssst...jangan curiga....ini adalah kompensasi dari Yasashi San, karena saat ini selimut kita banyak yang kosong..dan saya akan dapat barang2 macam seperti ini sampai stock reguler kita seperti yang ada di katalog normal kembali....Wallahu A'lam...

0 komentar:

  © Blogger template Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP