PABRIK SELIMUT JEPANG DINYATAKAN DITUTUP

Dear Para Distributor, Para Agen , Para customer dan seluruh pembaca dan pengamat www.rajaselimut.com

Mohon maaf beribu-ribu maaf, sejak tulisan ini dibuat, tgl 06 Mei 2012, saya menyatakan dengan berat hati bahwa saya menutup peluang ini, setelah bertahun-tahun kami mencoba melakukan upaya recovery agar pabrik Selimut Jepang Bangkit lagi, Namun upaya kami bertahun-tahun dengan biaya yang sangat besar telah kami keluarkan, ternyata kami menemui jalan buntu untuk menyelamatkan bisnis ini.

Sahabat-sahabat, inilah saatnya kita berbelok, dan mulai membuka pilihan-pilihan pintu yang lain.

Mulai awal tahun 2011, kami telah mengubah fokus bisnis, kami fokus bisnis ke RUMAH NUTRISI, yang website nya bisa dilihat di www.sehatway.com

Peralihan ini awalnya menyakitkan...karena kami merasa sudah besar dan eksis di www.rajaselimut.com namun setelah saya dalami lebih dari setahun peluang bisnis www.sehatway.com, ternyata justru inilah peluang hebat yang tidak terbayangkan justru benar-benar ada dan nyata, dan bisnis kami www.rajaselimut.com hanyalah pintu Gerbang agar kami sukses di Bisnis ini, Insya Allah...

Memang bisnis di www.sehatway.com ini, omset tidak se- Fantastis dibanding bisnis di www.rajaselimut.com namun kalau melihat net Profit atau Income Bersih yang masuk ke kantong kita, bisnis yang baru ini jauhh lebih baik...dan yang membuat saya takjub dan merasa ajaib adalah, bisnis ini bisa saya kembangkan konsepnya MIRIP FRANCHISE namun dari sisi mitra yang join, benefitnya lebih indah dan lebih Agung nuansa baik kecara human relation maupun keuntungan Materi....dan saat ini agen serta cabang kami sudah ratusan di seluruh Indonesia.

Kepada para member www.rajaselimut.com yang sudah loyal bertahun-tahun bermitra dengan kami, mohon maaf kami telah pindah jalur, dan perlu anda ketahui juga, sebagian besar para Agen www.rajaselimut.com sekarang sudah berpindah jalur juga mendalami dan mempelajari peluang konsep baru kami di www.sehatway.com yang sangat menjanjikan ini.

Kini giliran anda ikut bergabung bersama kami....di www.sehatway.com , Bacalah website ini dengan hati anda, yess.....bacalah pelahan-lahna dengan hati anda...apakah anda melihat "Something Special & Very Interesting Disana..?"

Harus TAKE ACTION CEPAT ya...

Sharing dari seorang Mahasiswa Selimut Jepang...
Tenkyu kepada Mbak Antin atas emailnya ya..ini pasti sangat berguna bagi rekan2 yang lain juga...
Salam FUNtastic..!

=========================
Harus TAKE ACTION CEPAT ya...

Sudah lama saya tidak sharing experience ke raja selimut. Demotifated ? tidak juga, 

Hanya kebetulan memang lagi agak sibuk di kantor dan kemarin sempat pulang kampung di Kebumen. Niatnya sich mau nyelawat, tapi ujungnya jualan selimut juga. 
Alhamdulillah respon di Kebumen lumayan bagus, dan memang belum ada selimut sejenis.
 
Ada satu cerita menarik pagi ini, dimana kemarin sore saya dapet 3 pesenan selimut untuk hadiah ulang tahun anak temensaya, yang kebetulan stock dirumah lagi kosong. 

Seperti biasa saya langsung action telp ke Rajaselimut. Alhamdulillah barangnya ada semua. Saya bilang ke Mba Alya "Ok dech mba saya ambil besok pagi". Kalau bisapun saya bayar saat itu juga untuk diambil besok pagi. 

Tapi sayangnya ide itu datang terlambat. karena saya mesti ke kantor, saya suruh adik saya ambil di harapan baru, ini lebih efektif yang tentu saja saya sudah memperkirakan los profitnya. sekitar jam setengah satu siang.

Eh tiba-tiba saya di telp adik saya, katanya "Berbie 5 kosong" . 
Whats ?? Saya langsung telp mbak Alya. 

Dia bilang " Iya bu, semalem masih ada, sekarang sudah di pack mau ke Wonosobo" saya bilang lagi " berarti belum dikirim dunk, apa tidak bisa disisakan satu untuk saya " 
Jawabnya"tidak bisa bu sudah di pack".
 
hehehe......dari cerita diatas saya punya kesimpulan yang sangat menarik :
  1.  Take Action. terlambat sedetik saja peluang besar yang ada di tangan terhempas sudah.....(ultah anaknya besok pagi, tidak mungkin peluang yang sama datang kembali) thanks untuk ilmunya mba Alya, mungkin tidak sadar, tapi itu sungguh pembelajaran yang sangat berarti.
  2. Focus. kalau masih double job pasti akan terjadi double problem.
  3. Customer service. Kalau dalam bukunya kunci sukses sales, adalah bagaimana kita berkomunikasi dengan customer, pada saat zero product. Artinya bagaimana kita bisa menjelaskan ke customer tentang kemungkinan kelemahan product kita, atau ketidak tersediaan product kita untuk jangka waktu tertentu, dengan tidak mengurangi niat customer untuk membeli product kita.
Tetap Semangat...!

Salam Hangat
Antin
antin@timezone.co.id

Komentar 

Mbak Antin ada artikel menarik tentang pebisnis atau pedagang:
  1. Pedagang yang BIASA, kalau semua barang ada stock, penjualan bagus, dan ketika sebagaian barang kosong larisnya berkurang, pebisnis seperti ini disebut adalah SANG PENJAGA GUDANG....katanya..
  2. Pedagang LUAR BIASA, apapun yang ada di tangannya dia bisa jual, bahkan ketika stock beberapa stock barang kosong-pun dia bisa MEYAKINKAN pembeli untuk memilih produk yang tersedia...
Dua Hal diatas berlaku umum...tidak hanya bisnis selimut loh....baca ini berulang-ulang....kita ada di posisi yang mana..? Padagang biasa atau luar biasa..?

BE CREATIVE....

1 komentar:

Anonymous,  March 27, 2009 at 10:57 PM  

Asslmkm Pak Hadi,

Setelah baca email Mbk Antin di Situs RajaSelimut saya tertarik ingin ikut berkomentar... boleh ya.. :)

Kejadian seperti Mbk Antin pernah terjadi pada saya (ketika ada pesenan dan saya tanya stoknya masih ada ketika datang ke Bekasi tnyata stoknya dah kosong lg) tp yg saya lakukan lebih parah sih... cuma pesen via Email dan beberapa hari baru diambil stoknya.. ( ya karena memang lumayan jauh ..dari Cianjur)
Sampai akhirnya saya email lagi untuk tanya cara Booking nya... akhirnya Pak Hadi ngasih tahu klo setelah pesen bisa transfer biar dipisahkan barangnya... (..oohh iya ya.. koq gak kepikiran ya..? pikir saya)

So HARUS TAKE ACTION cepat itu penting sekali...

Oh iya ada kejadian menarik pak,.. waktu itu ada sodara yg pesen selimut TORA dan BRB-5 trus setelah saya belanja ke bekasi sodara saya dtng lg utk ngambil selimutnya... begitu liat banyak pilihan... eh TORA nya gak jadi minta dituker aja sama OSAKA STD 2 PLY katanya... wah saya gak bisa nolak malah senang deh.. bisa lebih untung saya..he..he..
(Padahal saya gak nunjuk2in yg laen cuma dia liat trus tangannya masuk ke selimutnya merasakan kelembutan 100% dan tertarik deh... oh iya saya cuma menambahkan kata2 sakti "Oh selimut itu 2 lapis, gak ada di indonesia kecuali di agen2 selimut jepang lho.." )

Ternyata memang kualitas itu bisa jadi senjata yg sangat ampuh dalam jualan ya..

Salam Sukses,
Sandi Mahardi
AGEN Cianjur

  © Blogger template Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP