PABRIK SELIMUT JEPANG DINYATAKAN DITUTUP

Dear Para Distributor, Para Agen , Para customer dan seluruh pembaca dan pengamat www.rajaselimut.com

Mohon maaf beribu-ribu maaf, sejak tulisan ini dibuat, tgl 06 Mei 2012, saya menyatakan dengan berat hati bahwa saya menutup peluang ini, setelah bertahun-tahun kami mencoba melakukan upaya recovery agar pabrik Selimut Jepang Bangkit lagi, Namun upaya kami bertahun-tahun dengan biaya yang sangat besar telah kami keluarkan, ternyata kami menemui jalan buntu untuk menyelamatkan bisnis ini.

Sahabat-sahabat, inilah saatnya kita berbelok, dan mulai membuka pilihan-pilihan pintu yang lain.

Mulai awal tahun 2011, kami telah mengubah fokus bisnis, kami fokus bisnis ke RUMAH NUTRISI, yang website nya bisa dilihat di www.sehatway.com

Peralihan ini awalnya menyakitkan...karena kami merasa sudah besar dan eksis di www.rajaselimut.com namun setelah saya dalami lebih dari setahun peluang bisnis www.sehatway.com, ternyata justru inilah peluang hebat yang tidak terbayangkan justru benar-benar ada dan nyata, dan bisnis kami www.rajaselimut.com hanyalah pintu Gerbang agar kami sukses di Bisnis ini, Insya Allah...

Memang bisnis di www.sehatway.com ini, omset tidak se- Fantastis dibanding bisnis di www.rajaselimut.com namun kalau melihat net Profit atau Income Bersih yang masuk ke kantong kita, bisnis yang baru ini jauhh lebih baik...dan yang membuat saya takjub dan merasa ajaib adalah, bisnis ini bisa saya kembangkan konsepnya MIRIP FRANCHISE namun dari sisi mitra yang join, benefitnya lebih indah dan lebih Agung nuansa baik kecara human relation maupun keuntungan Materi....dan saat ini agen serta cabang kami sudah ratusan di seluruh Indonesia.

Kepada para member www.rajaselimut.com yang sudah loyal bertahun-tahun bermitra dengan kami, mohon maaf kami telah pindah jalur, dan perlu anda ketahui juga, sebagian besar para Agen www.rajaselimut.com sekarang sudah berpindah jalur juga mendalami dan mempelajari peluang konsep baru kami di www.sehatway.com yang sangat menjanjikan ini.

Kini giliran anda ikut bergabung bersama kami....di www.sehatway.com , Bacalah website ini dengan hati anda, yess.....bacalah pelahan-lahna dengan hati anda...apakah anda melihat "Something Special & Very Interesting Disana..?"

Kenekatan Yang Membawa Berkah

Pagi ini saya sudah order lagi selimut (via bu ami), sekitar 10 selimut.
Hmm.. tanpa terasa, kalau dihitung-hitung sudah hampir 40 pcs selimut sudah saya jual
Dan itu hanya butuh waktu sekitar 1 bulan saja

Saya semakin yakin.. kalimat Take Action Miracle Happened memang jitu..
Awalnya saya ragu untuk bermain di bisnis ini, tapi diawali dengan prasangka baik
Saya coba transfer dana sekitar hampir 1 juta, lantas saya sms bu ami
Dan saya bilang saya mau beli selimut jenis a,b,c dst
(sebelumnya sudah dapat katalog dari pak hadi..)

Hampir semimggu juga kirimannya sampai dirumah..
Yang lucu sewaktu paketnya datang..istri saya bingung dan telpon saya ke kantor (sebab tidak pernah saya beritahu..)

“Pak.. ada beli barang apa dari jakarta , ada kiriman satu goni besar nich.. apa isinyaa..?”
oo. itu selimut jepang.. terima aja, itu memang untuk kita..
“… Iya.. tapi orang yang ngantar minta bayar 91.000…dan dia nyerahkan bon fotocopy…”
“…Jangan dikasih.. bilang aja, ini sudah dibayar duluan, atau kalau dia bersikeras. Suruh telpon bapak aja..”
Ternyata si kurir tidak pernah menghubungi saya..

Pulang kerja, sesampainya di rumah saya lihat paket tadi sudah dibongkar istri saya.
“Mana satu lagi nich ? kok kurang ??” tanya saya..
.. tanya aja sama Aulia .. jawab sang istri
Ternyata sudah dibawa sama sikecil ke kamar..
Wajar saja.. motifnya spiderman sih..

Langkah selanjutnya yang saya lakukan adalah..
Membuat katalog selimut ..
Seluruh image yang saya terima dari pak hadi saya cetak menjadi foto ukuran jumbo,
Tak tanggung-tanggung saya buat rangkap 4
Kemudian saya hubungi abang di lhok seumawe, NAD
“… Bang.. aku mau kirim selimut untuk kakak.. mana tahu kawan2 di kantor ada yang mau..
Selimut ini kwalitasnya……..”

Aku terangkan sedikit mengenai selimut jepang..
“ Kalo enggak laku gimana ? .. tanya si abang….”
Waduh… ngomongnya kenapa seperti ini, pikirku..
(.. teringat the secret dan quantum ikhlas…., soalnya harus hati2 dengan pikiran dan ucapan kita..”

Gini aja bang..garansi 30 hari uang kembali..asal jangan rusak plastiknya..
(gitu khan pak hadi ????)

Dan hanya butuh 4 hari, saya sudah terima SMS dari kakak ipar..
Nan. (panggilan kecil saya..)
pesan selimut lagi ya..
Berbie 3 potong
Spiderman 2 potong
Royal merah 1 potong
Dst..dst..

Alhamdulillah..LOA ku ternyata berjalan dengan baik..

Target selanjutnya adalah KOTA BANDA ACEH..

Langkah nekatnya adalah..
Kirim selimut
Sisipkan katalog
DOA
Keyakinan dan Keikhlasan..

Oh ya.. kalau masalah margin harga..
Saya tidak terlalu besar mengambil untung..
Biarlah agen2 saya yang buat harga tinggi.
Bagi saya..
Untung kecil tapi sifatnya rutin..akan lebih seru..
Dibanding untung besar tapi Cuma sekali..

Terima kasih saya kepada ALLAH SWT sudah dikenalkan dengan pak hadi (manusia luar biasa itu..)

Kalau suatu hari adalah sesorang dijuluki Juragan Selimut dari sumatera, INSYA ALLAH ITU SAYA…

Amiiin…

Wahyunansyah Ms. AB
Mobile : 0811 610 604
http://wahyunansyah.blogspot.com

0 komentar:

  © Blogger template Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP