PABRIK SELIMUT JEPANG DINYATAKAN DITUTUP

Dear Para Distributor, Para Agen , Para customer dan seluruh pembaca dan pengamat www.rajaselimut.com

Mohon maaf beribu-ribu maaf, sejak tulisan ini dibuat, tgl 06 Mei 2012, saya menyatakan dengan berat hati bahwa saya menutup peluang ini, setelah bertahun-tahun kami mencoba melakukan upaya recovery agar pabrik Selimut Jepang Bangkit lagi, Namun upaya kami bertahun-tahun dengan biaya yang sangat besar telah kami keluarkan, ternyata kami menemui jalan buntu untuk menyelamatkan bisnis ini.

Sahabat-sahabat, inilah saatnya kita berbelok, dan mulai membuka pilihan-pilihan pintu yang lain.

Mulai awal tahun 2011, kami telah mengubah fokus bisnis, kami fokus bisnis ke RUMAH NUTRISI, yang website nya bisa dilihat di www.sehatway.com

Peralihan ini awalnya menyakitkan...karena kami merasa sudah besar dan eksis di www.rajaselimut.com namun setelah saya dalami lebih dari setahun peluang bisnis www.sehatway.com, ternyata justru inilah peluang hebat yang tidak terbayangkan justru benar-benar ada dan nyata, dan bisnis kami www.rajaselimut.com hanyalah pintu Gerbang agar kami sukses di Bisnis ini, Insya Allah...

Memang bisnis di www.sehatway.com ini, omset tidak se- Fantastis dibanding bisnis di www.rajaselimut.com namun kalau melihat net Profit atau Income Bersih yang masuk ke kantong kita, bisnis yang baru ini jauhh lebih baik...dan yang membuat saya takjub dan merasa ajaib adalah, bisnis ini bisa saya kembangkan konsepnya MIRIP FRANCHISE namun dari sisi mitra yang join, benefitnya lebih indah dan lebih Agung nuansa baik kecara human relation maupun keuntungan Materi....dan saat ini agen serta cabang kami sudah ratusan di seluruh Indonesia.

Kepada para member www.rajaselimut.com yang sudah loyal bertahun-tahun bermitra dengan kami, mohon maaf kami telah pindah jalur, dan perlu anda ketahui juga, sebagian besar para Agen www.rajaselimut.com sekarang sudah berpindah jalur juga mendalami dan mempelajari peluang konsep baru kami di www.sehatway.com yang sangat menjanjikan ini.

Kini giliran anda ikut bergabung bersama kami....di www.sehatway.com , Bacalah website ini dengan hati anda, yess.....bacalah pelahan-lahna dengan hati anda...apakah anda melihat "Something Special & Very Interesting Disana..?"

Pertanyaan Yang Sangat Menarik...

Rekan2 bisnis..
Ada pertanyaan sangat menarik yang jarang2 saya dapat...dan saya bersyukur ada pelanggan yang berani seperti ini, karena barangkali ini mewakili segudang pertanyaan yang sama di benak2 customer yang lain...selamat mengikuti..
Salam Hangat
=================
Aku mau tanya nih mas ya.
Kan produk selimut jepang yang kita jual ini ada keunggulan2 nya, apakah itu memang benar adanya atau cuma tulisan yang dibuat untuk menarik pembeli sebagai salah satu bagian dari strategi marketing saja?

Sebab kalo keunggulan2 itu memang benar telah teruji secara internasional dan bukan tulisan aja, maka aku lebih PD jualannya.
Itu aja pertanyaan saya, mohon untuk dijawab ya mas Hadi karena itu penting buat kami.
Semoga mas Hadi tidak bosan-bosan menjawabnya.
Terimakasih

Siti Caturwati

JAWABAN KAMI

Apa kabar Mbak Siti..?
Insya Allah saya tidak bosan dan malah makin seneng kalau ada yang to the point seperti anda ini....semakin rajin anda kirim seperti ini saya makin senang, karena saya membaca langsung apa yang ada di kepala customer...dan pertanyaan ini veri2 natural dan wajar banget apalagi buat orang yang baru berkecimpung di dunia per-selimut-an.

Oya, maksud pertanyaan "cuma tulisan yang dibuat untuk menarik pembeli" itu apakah saya menulis sesuatu yang bohong gitu..? hehe....anda pasti bercanda menulis ini kan...kalau saya bohong maka hasil yang saya ambil haram loh...

Oya, kalau anda tidak membaca utuh semua tulisan2 saya di blog selimut jepang pasti kadang bingung...apakah ini bener..?

Caranya tinggal anda buktikan saja...
Misalnya cari orang yang kulitnya alergi terhadap bulu..dan pakailah selimut saya...nanti kalau malah makin alergi, selimutnya kembalikan saja meski sudah dipakai 2 tahun..!

Anda jalan2 ke mana aja (mall2, kota2)...cari selimut yang lebih lembut dari osaka super 1 ply misalnya..kalau sampai nemu yang kwalitasnya sama atau diatas dan itu dari maker lain, sedangkan harga sama atau bahkan dibawahnya...Insya Allah dengan senang hati saya akan beli selimut yang anda bawa kerumah itu 2xlipat harga beli anda...! Dan saya seneng..tinggal cari maker selimut itu maka saya bisa jualan ribuan juga sebulan...lha malah saya dapat 2 sumber kan..? hehe...

Anda cari selimut maker lain yang harganya 2xlipat selimut kami..dan anda coba test cabut bulu dengan selimut kami ..manakah yang lebih mudah tercabut..? Mencabut bulu selimut jepang atau yang lain..?

So...amati kelebihan2 selimut yang saya tulis..dan buktikan...setelah anda menemukan fakta yang sebaliknya silahkan klaim ke kami...dan barang2 anda bisa dikembalikan dan uang anda kembali 100%.!

Oya..untuk membuktikan bahwa selimut ini dipakai diberbagai negara saya sudah mencantumkan daftar link2 website yang memasarkan selimut kami macam IKEA,MARVEL,NICKELEDEON,NBA dll..mungkin anda belum membaca semua tulisan saya..tapi oke..someday anda bisa kok saya ajak ke pabrik dan saya perlihatkan puluhan kontainer yang akan berangkat ke negara lain...macam Jepang dan Amerika misalnya..berminat..? Semoga ownernya mengijinkan ya...

Salam hangat & Selamat berjuang..!
Semoga bermanfaat..

Hadi Kuntoro

0 komentar:

  © Blogger template Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP