PABRIK SELIMUT JEPANG DINYATAKAN DITUTUP

Dear Para Distributor, Para Agen , Para customer dan seluruh pembaca dan pengamat www.rajaselimut.com

Mohon maaf beribu-ribu maaf, sejak tulisan ini dibuat, tgl 06 Mei 2012, saya menyatakan dengan berat hati bahwa saya menutup peluang ini, setelah bertahun-tahun kami mencoba melakukan upaya recovery agar pabrik Selimut Jepang Bangkit lagi, Namun upaya kami bertahun-tahun dengan biaya yang sangat besar telah kami keluarkan, ternyata kami menemui jalan buntu untuk menyelamatkan bisnis ini.

Sahabat-sahabat, inilah saatnya kita berbelok, dan mulai membuka pilihan-pilihan pintu yang lain.

Mulai awal tahun 2011, kami telah mengubah fokus bisnis, kami fokus bisnis ke RUMAH NUTRISI, yang website nya bisa dilihat di www.sehatway.com

Peralihan ini awalnya menyakitkan...karena kami merasa sudah besar dan eksis di www.rajaselimut.com namun setelah saya dalami lebih dari setahun peluang bisnis www.sehatway.com, ternyata justru inilah peluang hebat yang tidak terbayangkan justru benar-benar ada dan nyata, dan bisnis kami www.rajaselimut.com hanyalah pintu Gerbang agar kami sukses di Bisnis ini, Insya Allah...

Memang bisnis di www.sehatway.com ini, omset tidak se- Fantastis dibanding bisnis di www.rajaselimut.com namun kalau melihat net Profit atau Income Bersih yang masuk ke kantong kita, bisnis yang baru ini jauhh lebih baik...dan yang membuat saya takjub dan merasa ajaib adalah, bisnis ini bisa saya kembangkan konsepnya MIRIP FRANCHISE namun dari sisi mitra yang join, benefitnya lebih indah dan lebih Agung nuansa baik kecara human relation maupun keuntungan Materi....dan saat ini agen serta cabang kami sudah ratusan di seluruh Indonesia.

Kepada para member www.rajaselimut.com yang sudah loyal bertahun-tahun bermitra dengan kami, mohon maaf kami telah pindah jalur, dan perlu anda ketahui juga, sebagian besar para Agen www.rajaselimut.com sekarang sudah berpindah jalur juga mendalami dan mempelajari peluang konsep baru kami di www.sehatway.com yang sangat menjanjikan ini.

Kini giliran anda ikut bergabung bersama kami....di www.sehatway.com , Bacalah website ini dengan hati anda, yess.....bacalah pelahan-lahna dengan hati anda...apakah anda melihat "Something Special & Very Interesting Disana..?"

TESTIMONI DARI SRIKANDI JAMU INDONESIA

Menikmati Wedang Wedding trus bobo' dengan selimut Jepang Semula saya tak begitu peduli dengan dagangan Mas Hadi Suryo Kuntaro,yakni selimut Jepang.

Masalahnya dirumah sudah banyak selimut mulai dari yang biru hingga warna ‘ungu’ kesukaanku. Nah ketika pameran ke Abudabi temen2 banyak yang beli selimut ‘Abudabi’ katanya murah.Namun begitu saya pegang…..yah cuma begitu saja sdh ada di rumah ceile…alasan tak mau beli.

Nah saat mas Hadi datang ke rumah saya dia ceritera lagi tentang bisnis selimut Jepangnya. Secara iseng saya bilang begini :”Mas Hadi klo ada selimut yang warnanya ‘ungu’ baru saya mau”. “Iya bu nanti saya pilihkan yang warna ‘ungu’. Kebetulan keesokan harinya pak Harmanto bersama mas Hadi ketemuan dirumah Pak Hendra ahli fengshui……. He he kata suami rahasia mas Hadi jadi ketahuan dan diberi saran2 yang positif. Ssst mirip ramalan rajah tangan tapi lebih detail gitu loh. Sesampainya di rumah....suami saya menenteng sesuatu..... apa itu? ”He he ini yang namanya selimut Jepang...... warnanya memang tidak ungu sekali tapi ada ungunya.Kata mas Hadi bisa untuk ”bulan madu” kalau minumnya "WEDANG WEDING", hatinya beNing....pikiranny a weNing.” Hah bisa untuk bulan madu?”

Saya jadi penasaran dan ingin buktikan kebenarannya karena baru saja minum wedang weding...hi hi hi ”Sini aku coba....pa.. ....”,kataku tak sabar lalu meraba dan memakainya.Begitu tergesa saya membuka dan meraba....wow ow ow.....dia sungguh menawan. Halus dan lembut serta sangat menggoda untuk memakainya. Meski belum waktunya tidur namun saya ingin mencoba menggunakannya. Eh...ternyata bener lho kata masHadi..... ..Begitu mencoba selimut mas Hadi, lho kok terasa ada sesuatu yang beda ya.

Saya panggil suami untuk merasakan sensasi selimut Jepang mas Hadi. ”Wow lembut sekali ya ma?” ”Yuk bobo boboan yuk... Lho kok tiba-tiba suami jadi seperti sang arjuna mencari cinta. Alamak ......apa harus kulakukan? Maaf kalau aku memutuskan jadi Srikandi yang sedang menanti kekasih hati, akhirnya mohon maaf tak berani menceriterakan kisah selanjutnya he he he.

Maaf bagi yang masih JOMBLO ....anda belum paham ya. Khawatir juga ada teguran dari pembaca .....he he he meski kisahnya merupakan sesuatu yang harus dilakukan dan penting untuk keharmonisan rumah tangga....ha ha.

Ini semua karena selimut Jepang atau selimut asmara yang menggoda karena wedang weding ya....Dua-duanya saja dibeli... Ringkas ceritera akupun jatuh cinta pada selimut Jepangnya mas Hadi. Dia kubawa jalan-jalan ke Yogya.

Dimobil, selimut ini menjadi sahabat yang setia yang memberi kehangatan dan kenikmatan perjalanan malam hari. Saya dan suami ditemani 2 staf berangkat ke YOgya naik mobil kijang.Kami berdua duduk dibangku tengah. Eh ternyata selimut Jepang jadi sangat praktis dijadikan bekal tidur di perjalanan. Maklum perjalanan kami malam hari. Saya dan suami harus istirahat dimobil untuk cadangan tenaga bertemu dengan rekan bisnis di Yogya dan pertemuan dengan tdajoglo yang huebat huebat...lho. .

Berkat selimut Jepang saya dan suami bisa menikmati perjalanan keYogya dengan hati nyaman dan mengulang kembali masa pacaran..... .

Gambar selimut adadi blog saya www.ningharmanto. wordpress. com dan di blog mas Hadi..

Kisah ini merupakan testimoni yang sungguh-sungguh terjadi. Boleh dipercaya untuk dicoba .

Boleh diyakini...untuk membeli...
Salam dan doa sehat sukses bahagia..Ning dan HarmantoDua sejoli yang sedang jatuh cinta.

http://www.ningharmanto.com/
http://www.topmdi.wordpress.com/
http://www.mahkotadewa/.co.id

0 komentar:

  © Blogger template Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP