PABRIK SELIMUT JEPANG DINYATAKAN DITUTUP

Dear Para Distributor, Para Agen , Para customer dan seluruh pembaca dan pengamat www.rajaselimut.com

Mohon maaf beribu-ribu maaf, sejak tulisan ini dibuat, tgl 06 Mei 2012, saya menyatakan dengan berat hati bahwa saya menutup peluang ini, setelah bertahun-tahun kami mencoba melakukan upaya recovery agar pabrik Selimut Jepang Bangkit lagi, Namun upaya kami bertahun-tahun dengan biaya yang sangat besar telah kami keluarkan, ternyata kami menemui jalan buntu untuk menyelamatkan bisnis ini.

Sahabat-sahabat, inilah saatnya kita berbelok, dan mulai membuka pilihan-pilihan pintu yang lain.

Mulai awal tahun 2011, kami telah mengubah fokus bisnis, kami fokus bisnis ke RUMAH NUTRISI, yang website nya bisa dilihat di www.sehatway.com

Peralihan ini awalnya menyakitkan...karena kami merasa sudah besar dan eksis di www.rajaselimut.com namun setelah saya dalami lebih dari setahun peluang bisnis www.sehatway.com, ternyata justru inilah peluang hebat yang tidak terbayangkan justru benar-benar ada dan nyata, dan bisnis kami www.rajaselimut.com hanyalah pintu Gerbang agar kami sukses di Bisnis ini, Insya Allah...

Memang bisnis di www.sehatway.com ini, omset tidak se- Fantastis dibanding bisnis di www.rajaselimut.com namun kalau melihat net Profit atau Income Bersih yang masuk ke kantong kita, bisnis yang baru ini jauhh lebih baik...dan yang membuat saya takjub dan merasa ajaib adalah, bisnis ini bisa saya kembangkan konsepnya MIRIP FRANCHISE namun dari sisi mitra yang join, benefitnya lebih indah dan lebih Agung nuansa baik kecara human relation maupun keuntungan Materi....dan saat ini agen serta cabang kami sudah ratusan di seluruh Indonesia.

Kepada para member www.rajaselimut.com yang sudah loyal bertahun-tahun bermitra dengan kami, mohon maaf kami telah pindah jalur, dan perlu anda ketahui juga, sebagian besar para Agen www.rajaselimut.com sekarang sudah berpindah jalur juga mendalami dan mempelajari peluang konsep baru kami di www.sehatway.com yang sangat menjanjikan ini.

Kini giliran anda ikut bergabung bersama kami....di www.sehatway.com , Bacalah website ini dengan hati anda, yess.....bacalah pelahan-lahna dengan hati anda...apakah anda melihat "Something Special & Very Interesting Disana..?"

MODEL : NEW SPIDERMAN (SPI-II)

Alhamdulillah..setelah sekian bulan absent dari launching produk-produk baru, hari ini kita launching lagi New Produk. Produk baru ini adalah melengkapi permintaan customer agar menambah koleksi lagi untuk gambar spiderman, karena gambar yang lama sudah berlalu hingga 6 bulan.


Respon itu saya sampaikan ke The Owner (Baca Sang SAMURAI) dan alhamdulillah tidak hanya model gambarnya saja yang baru, tapi termasuk bahannya juga ada perbaikan lagi, yakni ada upgrade kwalitas benang yang lebih high Quality lagi, karena mutu produk ini juga harus memenuhi kwaliatas ekspor ke negara-negara maju, di Eropa dan Amerika.

Ketika saya menulis ini, sang Samurai sedang ke Amerika, barangkali sedang launching produk di MARVEL (www.marvel.com) , di tempat kelahirannya Spiderman, dan Alhamdulillah saya mendapat kesempatan pertama malah untuk melihat produk baru ini, bahkan sudah boleh memasarkannya, meski barangkali ijin2 royaltinya masih diurus disana...


Ini tiada lain adalah karena komitmen anda juga, baik yang masih pemula maupun yang sudah biasa order sampai puluhan juta. Kami tidak membeda-bedakan posisi omset anda, karena semuanya adalah proses, dan saya malah lebih salut kepada anda bersusah payah mendobrak mental block anda, berusaha berubah ayau hijrah dari kondisi sebelumnya ke kondisi yang baru dan lain sama sekali dari sebelumnya.

Saya persembahkan produk dengan warna baru dan bahan lebih lembut dan lebih halus ini dengan harga yang sama seperti yang lama, dan saya sarankan bagi anda yang Spiderman Mania, atau punya hibi koleksi2 pernik2 tokoh terkenal ini untuk segera saja indent dan menghubungi kami.

Ingat, produk2 baru seperti ini seperti yang sudah2 selalu diburu para kolektor dan diserbu para padagang..so be sure bahwa anda mendapatkan kesempatan perdana.

Kalau anda nggak bisa jual balikin saja tidak usah malu-malu nanti uang kita kembalikan....Apa bisnis ini tidak membuat hati anda tenang dan nyaman..? dan Garansi ini berlaku 30hari semenjak tanggal pembelian.

Ingin tahu berapa harga grosir bagi anda yang berniat menjadi Dealer or Reseller..? Datanglah ketempat kami, atau hubungi kami lewat Hubungi kami di Link ini atau anda juga bisa kontak dengan saya untuk mendapatkan price listnya di hdkuntoro@yahoo.com.

Salam FUNtastic...

0 komentar:

  © Blogger template Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP