PABRIK SELIMUT JEPANG DINYATAKAN DITUTUP

Dear Para Distributor, Para Agen , Para customer dan seluruh pembaca dan pengamat www.rajaselimut.com

Mohon maaf beribu-ribu maaf, sejak tulisan ini dibuat, tgl 06 Mei 2012, saya menyatakan dengan berat hati bahwa saya menutup peluang ini, setelah bertahun-tahun kami mencoba melakukan upaya recovery agar pabrik Selimut Jepang Bangkit lagi, Namun upaya kami bertahun-tahun dengan biaya yang sangat besar telah kami keluarkan, ternyata kami menemui jalan buntu untuk menyelamatkan bisnis ini.

Sahabat-sahabat, inilah saatnya kita berbelok, dan mulai membuka pilihan-pilihan pintu yang lain.

Mulai awal tahun 2011, kami telah mengubah fokus bisnis, kami fokus bisnis ke RUMAH NUTRISI, yang website nya bisa dilihat di www.sehatway.com

Peralihan ini awalnya menyakitkan...karena kami merasa sudah besar dan eksis di www.rajaselimut.com namun setelah saya dalami lebih dari setahun peluang bisnis www.sehatway.com, ternyata justru inilah peluang hebat yang tidak terbayangkan justru benar-benar ada dan nyata, dan bisnis kami www.rajaselimut.com hanyalah pintu Gerbang agar kami sukses di Bisnis ini, Insya Allah...

Memang bisnis di www.sehatway.com ini, omset tidak se- Fantastis dibanding bisnis di www.rajaselimut.com namun kalau melihat net Profit atau Income Bersih yang masuk ke kantong kita, bisnis yang baru ini jauhh lebih baik...dan yang membuat saya takjub dan merasa ajaib adalah, bisnis ini bisa saya kembangkan konsepnya MIRIP FRANCHISE namun dari sisi mitra yang join, benefitnya lebih indah dan lebih Agung nuansa baik kecara human relation maupun keuntungan Materi....dan saat ini agen serta cabang kami sudah ratusan di seluruh Indonesia.

Kepada para member www.rajaselimut.com yang sudah loyal bertahun-tahun bermitra dengan kami, mohon maaf kami telah pindah jalur, dan perlu anda ketahui juga, sebagian besar para Agen www.rajaselimut.com sekarang sudah berpindah jalur juga mendalami dan mempelajari peluang konsep baru kami di www.sehatway.com yang sangat menjanjikan ini.

Kini giliran anda ikut bergabung bersama kami....di www.sehatway.com , Bacalah website ini dengan hati anda, yess.....bacalah pelahan-lahna dengan hati anda...apakah anda melihat "Something Special & Very Interesting Disana..?"

OPENING DISTRIBUTOR ke-1 [SELIMUT JEPANG MODEL BAYI]

ear Teman2, rekan2 bisnis dan pembaca2 dimana saja anda berada, Syukur alhamdulillah berkat support dan dukungan dari anda, minggu ini kami sudah mulai TAKE ACTION dan akan serius membangun jalur offline produk2 selimut Jepang. Dibukanya jalur offline ini semata-mata agar kami makin dekat dengan anda, dan anda makin mudah dan murah mendapatkan produk kami.

Tahap Pertama yang kami garap adalah produk selimut bayi, yang ceruk pasarnya sangat menjanjikan, apalagi produk kami terkenal bisa dijual kembali dengan harga jual 2x lipat harga beli...karena standard quality nya begitu diperhatikan sang creatornya.

Pembukaan toko Selimut Bayi ini sekaligus juga sebagai Grand Launching produk baru kami yakni selimut bayi "Kitten Bath" dan "Apple Pie" melengkapi produk2 selimut bayi yang lain seperti Snoopy, Baby Okinawa dan Baby Royal.

Seperti apa produk baru itu, anda bisa lihat gambar dibawah ini, dan kalau anda membuka toko perlengkapan bayi, saya sarankan mendapatkan produk ini segera, dan test pasar anda, dengan menjual 75%-100% diatas harga beli anda ditempat ini... Namanya toko ALIFIA, Blok F3 Pusat Grosir Tanah Abang.

Blok yang merupan gedung baru ini lahir dan melejit lebih cepat daripada bangunan megah yang terbaru disana, karena sangat mudah dijangkau dari Stasiun dan tercatat pemamin garment yang fenomenal dari Bandung dan Surabaya juga terlihat sedang berbenah membuka outlet besarnya disini.

Soal harga jual untuk anda yang umumnya masih pembelajar bisnis, harga di sana dipastikan sama dengan harga beli grosir anda ditempat kami asal anda tahu PASSWORDNYA.
Mau tahu Passwordnya..? Mintalah HARGA GROSIR dan katakan beberapa pilihan password dibawah ini:
1. Saya adalah pelanggan Raja Selimut.
2. Saya adalah pembaca Rajaselimut.com

Kalau anda tidak diberikan harga spesial silahkan komplain ke Customer Servis kami di
0852.15152182 or 021-93697647 (Edi Kurniawan)
Insya Allah anda akan disambut dengan akrab, ramah dan ceria...

Dengan berbelanja langsung atau memesan disana kalau anda ada diluar daerah, maka anda akan mendapatkan fasilitas ongkosa kirim yang lebih murah, karena tempat itu berdekatan dengan agen2 pengiriman besar baik dalam maupun luar negeri, dan anda bisa gabungkan dengan belanja2an anda yang lain...

Untuk Pesanan dan diantar dari Aceh sampai ke Papua, silahkan anda kontak ke Customer Servis juga...0852.15152182 or 021-93697647 (Edi Kurniawan)

Terima Kasih kepada semua pihak yang telah mendukung grand launching Distributor Selimut Bayi Jepang ini, terima kasih yang tidak terhingga kami ucapkan kepada :
1. Pak Haji Allay, Inspirator utama, sesepuh dan suhu kami di TDA
2. Pak Ronny & Ibu Sonya pemilik Baju Renang Shamira yang telah ikut menjadi model foto diatas.
3. Pak Edi Kurniawan, lulusan TDA Apprentice yang Paling Tangguh Uji nyali di TA.
4. Rekan2 TDA yang senantiasa support kami secara moril...
5. Anda pembaca2 Website ini, baik pembaca setia maupun The First Time.


Semoga APAPUN urusan anda hari ini di mudahkan oleh Allah...
Amin..

Salam FUNtastic..!
Hadi Kuntoro
http://hadikuntoro.com/
http://rajaselimut.com/

Note:
Anda yang hari ini akan datang kesana, catat nomor telepon ini 0852.15152182 or 021-93697647 (Edi Kurniawan) dan dan ingat, JANGAN LUPA PASSWORDNYA....karena dengan password ini anda bisa menjual selimut ini kepada sesama rekan anda yang datang TANPA PASSWORD disana...dan tentu saja anda bisa Shortime Bisnis, tanpa modal langsung dapat duit kalau anda datang bersama teman atau ketemu dengan sesama pembeli grosir tapi yang tidak tahu Passwordnya....setelah anda membisikkan password ini anda langsung jual pada temen disamping anda...dan setelah transaksi...silahkan atur bagaimana komisi mengalir kepada anda...

2 komentar:

Anonymous,  August 1, 2007 at 1:59 PM  

Assalamualaikum Pak Hadi

Selamat Ya Atas Dibukanya toko selimut bayi Alifya. Subhannallah masih dengan nawaitu Bapak, Alhamdulillah saya dipermudah ALLAH untuk berbisnis selimut ini :D (sudah ada beberapa orang yg meminta katalog pada saya, saya buat brosur itu Pak) dan letak alifya dekat rumah saya (ALhamdulillah :D). Sekali lagi selamat Pak. Sukses Dunia Akhirat.

Wassalamualaikum

Aminah

Anonymous,  August 2, 2007 at 12:17 AM  

Ass Wr wb

Wah saya juga ngucapin selamat buat pak Hadi dan Ibu Roess...
Beliau2 ini tokoh TDA yang sangat perhatian dan care sama member baru
(termasuk sama saya dan suami saya) :-). Perhatian yang tulus dari beliaunya
membuat kita benar2 merasa memiliki TDA, sayang sekarang sudah jarang sekali
kita mampir ke rumah pak Hadi dan ketemu bu Roess. Mudah2an bisnis nya
meroket dengan pesat ya pak Hadi dan Ibu Roess.

Kemaren2 saya sempat masarin selimut pak hadi yang Funntastic, Alhamdulillah
bagi pemula seperti saya lumayan bisa gol 15 san selimut mudah2an nanti
ada inovasi selimut yang lebih hebat lagi dan sesuai dengan iklim indonesia.

Selamat buat Bu Roess dan Pak Hadi
Doakan kami juga bisa Sukses dalam ber-usaha mencari rejeki yang Halal dan
thoyib
amin

salam
Evi Dwi Hastutik

  © Blogger template Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP