PABRIK SELIMUT JEPANG DINYATAKAN DITUTUP

Dear Para Distributor, Para Agen , Para customer dan seluruh pembaca dan pengamat www.rajaselimut.com

Mohon maaf beribu-ribu maaf, sejak tulisan ini dibuat, tgl 06 Mei 2012, saya menyatakan dengan berat hati bahwa saya menutup peluang ini, setelah bertahun-tahun kami mencoba melakukan upaya recovery agar pabrik Selimut Jepang Bangkit lagi, Namun upaya kami bertahun-tahun dengan biaya yang sangat besar telah kami keluarkan, ternyata kami menemui jalan buntu untuk menyelamatkan bisnis ini.

Sahabat-sahabat, inilah saatnya kita berbelok, dan mulai membuka pilihan-pilihan pintu yang lain.

Mulai awal tahun 2011, kami telah mengubah fokus bisnis, kami fokus bisnis ke RUMAH NUTRISI, yang website nya bisa dilihat di www.sehatway.com

Peralihan ini awalnya menyakitkan...karena kami merasa sudah besar dan eksis di www.rajaselimut.com namun setelah saya dalami lebih dari setahun peluang bisnis www.sehatway.com, ternyata justru inilah peluang hebat yang tidak terbayangkan justru benar-benar ada dan nyata, dan bisnis kami www.rajaselimut.com hanyalah pintu Gerbang agar kami sukses di Bisnis ini, Insya Allah...

Memang bisnis di www.sehatway.com ini, omset tidak se- Fantastis dibanding bisnis di www.rajaselimut.com namun kalau melihat net Profit atau Income Bersih yang masuk ke kantong kita, bisnis yang baru ini jauhh lebih baik...dan yang membuat saya takjub dan merasa ajaib adalah, bisnis ini bisa saya kembangkan konsepnya MIRIP FRANCHISE namun dari sisi mitra yang join, benefitnya lebih indah dan lebih Agung nuansa baik kecara human relation maupun keuntungan Materi....dan saat ini agen serta cabang kami sudah ratusan di seluruh Indonesia.

Kepada para member www.rajaselimut.com yang sudah loyal bertahun-tahun bermitra dengan kami, mohon maaf kami telah pindah jalur, dan perlu anda ketahui juga, sebagian besar para Agen www.rajaselimut.com sekarang sudah berpindah jalur juga mendalami dan mempelajari peluang konsep baru kami di www.sehatway.com yang sangat menjanjikan ini.

Kini giliran anda ikut bergabung bersama kami....di www.sehatway.com , Bacalah website ini dengan hati anda, yess.....bacalah pelahan-lahna dengan hati anda...apakah anda melihat "Something Special & Very Interesting Disana..?"

INFO : DISTRIBUTOR-DEALER-RESELLER

I. STOCKIST

  1. Stockist Bekasi, Jl Oscar II Blok C6 No.12 Perumahan Harapan Baru II, Kotabaru, Bekasi Barat, Bekasi , tlp 021 8866268, fax 021 88860861
  2. Stockist Jawa Tengah, Toko Rabbani, Jl.Veteran no.29 Sudagaran, Wonosobo, Jawa Tengah, tlp 0286 324730, fax 0286 324730 atau di hp 0813-17357117
II. DISTRIBUTOR
Distributor memegang Area yang cukup luas dengan mempertimbangkan posisi tempat, Demografi dan sebaraan penduduk, dan untuk itu perlu kami bedakan antara area Jawa dan luar Pulau Jawa.

  1. Luar Pulau Jawa. Distributor adalah area propinsi Propinsi, dan yang paling ideal letak distributor ini berada di kota yang paling potensial daya beli penduduk, dan paling mudah dijangkau transportasi karena dari sini produk2 kami akan disebarkan ke dealer-dealer.
  2. Pulau Jawa, Khusus untuk Jakarta, Jawa Barat yakni Bekasi, Bandung, Cirebon karena padatnya penduduk maka di masing2 kota ada 1 Distributor, diluar itu areanya adalah meliputi satu propinsi, tapi akan ada evaluasi penambahan distributor kalau ternyata di kemudian hari dibutuhkan setelah ada diskusi intensif dengan distributor yang terdahulu

III.DEALER/AGEN
Dealer memegang area dibawah distributor, dan saat ini belum ada batasan area.

IV.RESELLER
Reseller sifatnya flexible, dan masih bisa berjenjang ada reseller-reseller lagi dibawahnya.

Yang membedakan Distributor,Dealer, dan Reseller adalah harga beli dari kami.

Profit per selimut yang didapat oleh distributor sangat kecil namun karena jumlah dan repetisinya cukup tinggi, maka secara total hasilnya akan tetap tinggi.
Ingat, transaksi dengan margin 5% yang dalam 1 bulan berulang 20kali, maka hasilnya adalah anda mendapat margin total 5%x20 = 100%.

Profit ditingkat dealer akan makin besar, dan di tingkat reseller akan makin besar lagi. Dan reseller ini bisa diibaratkan pasukan2 anda di garda paling depan, sehingga kepada mereka harus kita berikan makanan yang paling bagus dan bergizi tinggi agar mereka semakin loyal dan semangat kepada pemimpin diatasnya.

Untuk sampai ditempat anda masih ada ongkos kirim, sehingga komposisi harga diatas masih + ongkos kirim.

Yang sumatera, yang sulawesi,yang Papua jadi mahal dong..?
Menurut saya itu tidak apa-apa karena semua rekan-rekan anda juga mengalami hal yang sama, dan disinilah kita bisa bermain “Cost Reduction” kita bisa mencari-cari agen pengiriman yang paling murah untuk sampai ketempat anda.
Caranya, anda datangi agen2 bus, agen2 pengiriman di kota anda yang rutin membawa barang atau punya rute ke Jakarta, nanti adakan perjanjian kontrak antara anda dengan mereka agar bisa didapatkan harga yang terbaik.

Apabila pergaulan anda memang sangat luas, maka anda bisa sekaligus menjadi distributor dan dealer, atau reseller sekalian, sehingga akan mendapat margin makin besar. Tapi apabila kita membaca refensi2 bisnis dari orang2 China yang berhasil, maka agar mendapatkan margin 1 juta, mereka lebih senang
- Untung Rp 1.000 x 1000 transaksi, daripada :
- Untung Rp.10.000 x 100 transaksi, tapi inipun masih lebih baik daripada,
- Untung Rp 100.000 x 10 Transaksi, tapi inipun masih lebih baik daripada,
- Untung Rp.1.000.000 x 1Transaksi saja..tapi inipun lebih baik daripada tidak bisnis sama sekali lho…hehe..

Bagaimana carannya menjadi Reseller..?
Cukup anda datang saja ke dealer2 yang terdekat dengan anda, daftarkan diri anda sebagai reseller, minimum pembelian berapa, aturan2nya kami serahkan ke masing2 dealer.

Bagaimana caranya menjadi Dealer..?
Pada dasarnya semua orang yang saat ini berbelanja kepada kami, dengan nominal belanja awal sebesar 2 juta rupiah maka saat itu juga naman anda kan kami masukkan dalam system kami sebagai dealer, dan berhak mendapatkan harga dealer.

Setelah di daerah anda ada Distributor, maka dealer anda yang saat ini saya anggap dealer akan saya arahkan agar anda belanja ke distributor dengan harga sama , sebagimana anda belanja ditempat saya, paling2 ada tambahan sedikit dan ini wajar karena ada ongkos kirim, tapi saya harapkan secara total anda akan bisa lebih hemat, kalau dibandingkan anda belanja ditempat saya + ongkos kirim yang sekarang berlaku. Menarik kan..?

Bagaimana Cara Menjadi Distributor..?
Distributor akan kami pilih sendiri dan otomatis berdasarkan track record yang kami catat dan syarat2nya adalah sebagai berikut ;

1. Pada saat itu di daerah anda belum ada distributor yang terdaftar.
2. Adanya transaksi yang rutin/berulang dengan nominal minimum Rp.20 juta perbulan, kelihatannya target ini besar sekali, tapi anda harus ingat, area anda besar, dan para dealer nanti akan kami arahkan kepada anda pembeliannya, sehingga anda memiliki cashflow yang cepat.

Saya sarankan agar anda menjadi dealer saja terlebih dahulu, karena saat ini saya yakin sudah sangat menguntungkan anda, karena anda bisa mengambil margin cukup besar,

Apabila sebagai dealer pembelian anda rutin dan kami evaluasi beberapa bulan ternyata transaksi anda stabil diatas 20jt/bulan, maka saat itu anda saya kandidatkan sebagai Distributor, dan apabila di area anda ternyata ada orang lain yang mempunyai prestasi sama, maka akan mengadakan fit & proper test untuk hanya memilih satu saja, dan kandidat dealer yang lain itu akan kita berdayakan menjadi mitra yang akhirnya bisa maju bersama-sama.

Dimana Informasi Harga Dealer bisa didapat..?
Silahkan kirimkan email anda ke infohasuko@yahoo.com atau ke dengan judul "Minta Dikirim Price List Selimut" nanti kami akan langsung kirim infonya ke email anda, atau anda juga bisa minta via telpon atau fax, dengan melihat LINK INI

Salam hangat..

http://hadikuntoro.blogspot.com/

6 komentar:

Anonymous,  June 11, 2008 at 11:18 AM  

Pak, saya sangat tertarik dengan peluang bisnis ini dan ingin menjadi reseller. Apakah bisa minta alamat dealer yang berada di wilayah Jakarta Selatan atau Depok? Saya sendiri tinggal di Jagakarsa, namun tempatnya sudah cukup dekat dengan Depok.

Anonymous,  June 19, 2008 at 3:07 PM  

peluang bisnis yg sangat menarik..
sy ada di Makassar & ingin sekali mencoba bergabung bersama pak Hadi sbg dealer di Mks...

Anonymous,  August 21, 2008 at 8:26 PM  

Dear pak Hadi,
Saya Lila dari Denpasar, kebetulan saya beli majalah wirausaha dan keuangan, disana saya melihat iklan raja selimut dan kemudian langsung membuka situsnya

saya tertarik dengan produk anda dan berkeinginan untuk menjadi 'mahasiswa baru' di kampus anda.Bagaimana caranya bergabung jadi mahasiswa anda?? dan bagaimana saya bisa mendapatkan katalog cetak dan price list dari selimut Jepang ? Selain itu saya juga ingin melihat/memegang produk anda secara langsung mengingat posisi saya di denpasar ? Mohon informasinya.
Terima kasih.

Anonymous,  November 23, 2008 at 8:24 AM  

Assalamu'alaikum Pak Hadi,
Saya Wiwin, dari Pasuruan.
Saya sudah mencoba untuk mengirim email pada Bapak, ataupun mendaftar membership tetapi rupanya Bapak sangat sibuk sehingga sampai 5 hari belum terbalas juga.
Saya sebetulnya ingin minta price list selimut & shiki pad terbaru, karena saya ingin segera mencoba bisnis ini. Oh ya, berapakah ongkos kirim untuk sampai ke Pasuruan ?
Saran : karena mulai banyaknya email yang masuk ke Pak Hadi mungkin perlu dipertimbangkan pendaftaran keanggotaan yang lebih mudah dengan semacam software penjawab email otomatis (Autoresponder) semacam Aweber. Sehingga tidak banyak calon member Bapak yang harus menunggu seperti saya hanya untuk mendapatkan price list harga.
Mohon maaf dan terima kasih.

Anonymous,  November 25, 2008 at 5:13 PM  

salam pak hadi


bisnis yang unik dan ngga' tahu kenapa kok saya tertarik

saya sudah mendaftar di mailings list semoga bisa mendapatakan jawaban segera

thanks
Misbah
www.KlikMisbah.cn

Unknown January 5, 2009 at 12:09 PM  

salam pak hadi

saya cukup tertarik dengan bisnis yang bapak geluti, saya ingin bertanya apakah untuk di propinsi sumatera selatan (palembang) sudah ada dealer nya? kalau blm bgmn dengan reseller2, apakah sdh banyak yang menjual produk pak hadi ini/

thanks,

cipto

  © Blogger template Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP